--> Skip to main content

10 Rekomendasi Merk Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

10 Rekomendasi Merk Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa bibir seseorang bisa menjadi gelap, sedangkan warna kulit orang itu terang? Sebenarnya bibir gelap atau ujung bibir hitam jangan sampai terjadi. Warna bibir juga tidak tergantung pada warna kulit seseorang, karena lapisan kulit bibir hanya terdiri dari 3-5 lapisan, berbeda dengan kulit bagian tubuh lainnya yang bisa sampai puluhan lapisan.

Karena bibir hanya memiliki beberapa lapisan sel, tidak mungkin bibir mengandung banyak pigmen melamin yang bisa membuat warna kulit. Karena itu, untuk warna kulit gelap sebaiknya bibir kemerahan tercipta dari aliran darah di bawah lapisan kulit. Namun, cukup banyak orang yang memiliki bibir hitam dan bibir gelap. Semua itu bisa disebabkan oleh beberapa hal.

Jika Anda memiliki kebiasaan merokok, terlalu lama berada di bawah sinar matahari langsung, atau salah menggunakan produk kosmetik bibir, maka kemungkinan besar bibir Anda akan berubah warna menjadi kehitam-hitaman. Ya, penggunaan lipstik yang salah juga seiring berjalannya waktu akan membuat bibir Anda menjadi tidak lagi berwarna merah segar. Untuk itu, Blog vani akan memberi tahu Anda 10 lipstik yang tidak membuat bibir hitam di bawah ini:

10 Merk Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam 

1. Josie Maran Argan Color Stick
10 Rekomendasi Merk Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Lipstik yang tidak membuat bibir hitam harus mengandung bahan alami dan jika bisa menjadi organik. Nah, itu semua ada di Josie Maran Argan Color Stick. Produk ini merupakan stik multifungsi yang bisa digunakan untuk mewarnai bibir dan pipi dengan warna natural. Lipstik ini mengandung 100% minyak argan murni, alpukat, biji mangga, minyak pohon teh lemon, mentol dan shea butter yang membuat tekstur lipstik ini sangat lembut dan formula bisa merembes dengan sangat baik ke dalam kulit. Dengan Josie Maran Argan Color Stick Anda tidak hanya akan mendapatkan pipi yang indah dan bibir yang indah, tapi juga mengobati dan memberi kesegaran pada kulit Anda. 

Produk ini tidak mengandung paraben, parfum yang bisa mengiritasi kulit, zat kimia yang merusak tubuh dan bumi dan tidak melalui proses pengujian hewan. Lipstik dari Josie Maran Anda bisa melamar langsung dari tongkat, menggunakan aplikator, atau bahkan menggunakan jari. Lipstik yang tidak membuat bibir hitam bagus tersedia dalam 4 warna, yaitu Pink, Coral, Rosey dan Red.

2. Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Colour
10 Rekomendasi Merk Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Untuk lipstik yang tidak membuat bibir hitam ke dua, kami akan merekomendasikan Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Lip Color. Chanel adalah perusahaan multinasional yang membuat pakaian, parfum dan perhiasan, namun mereka juga memiliki produk kosmetik untuk wajah dan bibir. Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Warna Bibir adalah salah satu produk kecantikan bibir terbaik dari Chanel. Seri lipstik ikonik ini dibuat dengan bahan terbaik seperti bunga matahari, minyak jojoba dan microbeads silikon untuk menghidrasi bibir lebih lama dan warnanya bertahan lebih lama. Chanel Rouge Coco Hydrating Crème Warna Bibir dapat ditemukan di Lazada dan di Blibli. Harga lipstik ini sekitar Rp 440.000-an.

3. Bare Minerals Gen Nude Matte Liquid

Lipstick Bare Minerals sangat populer di kalangan banyak orang karena selalu menggunakan bahan organik sebagai bahan utama pembuat kosmetik. Oleh karena itu, lipstik Bare Minerals Gen Nude Matte Liquid dianjurkan karena merupakan lipstik yang sehat dan tidak akan membuat bibir menjadi hitam. Tekstur lipstik ini sangat lembut meski dalam bentuk lipstik beludru dan matte. Coba, di mana lagi Anda bisa menemukan lipstik yang mengandung antioksidan dan bahan perawatan bibir lainnya dalam 60 pilihan warna? Hanya di Bare Minerals, loh!

4. L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick
10 Rekomendasi Merk Lipstik Yang Tidak Menghitamkan Bibir

Lipstik Matte adalah pilihan terbaik untuk menutupi bibir hitam, karena pigmentasi lipstik matte lebih kuat dari jenis lipstik lainnya. Namun, sayangnya tidak semua merek lipstik matte itu sehat. Ada beberapa produk lipstik matte yang justru membuat bibir hitam. Untuk itu, gunakan lipstik matte yang sangat bagus dan sehat seperti L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick. Seri lipstik ini hadir dalam 26 warna warna yang super berani dan berpigmen. Tapi, tak hanya itu, lipstik ini juga mengandung bahan yang bisa menjaga bibir tetap lembab sepanjang hari, salah satunya adalah shea butter. Beberapa naungan dari lipstik ini adalah Ooh La La! (pink pucat), Raven (hitam, seperti pada gambar), Sunset Chic (peach), Blue Valentine (biru tua), Puitis! (abu-abu) dan Frisky (oranye terang). Salah satu bagian terbaik dari lipstik ini adalah, harganya sangat terjangkau! Harga L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstik mulai dari 40 ribu saja. Temukan semua varian lipstik ini di Lazada.

5. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstik

Charlotte Tilbury, seorang Artis Make Up yang terkenal dari Inggris, mengeluarkan produk kosmetiknya sendiri. Salah satu produk terbaiknya adalah Lipstik Matte Revolution. Lipstik dengan matte finish hadir dengan warna nude dan soft cocok untuk segala keperluan. Lipstik ini bisa melindungi dan melembabkan bibir. Selain itu, lipstik ini juga mengandung pigmen bercahaya 3D yang bisa menciptakan ilusi bibir yang lebih penuh dan lebih seksi. Kandungan trigliserin dan lilin pada lipstik ini bisa membuat hasilnya lebih awet. Yuk, segera dapatkan lipstik yang menakjubkan ini dengan membelinya di Lazada dan di Blibli. Harga lipstik ini mulai dari Rp 550 ribu.

6. Wardah Exclusive Lipstick

Siapa yang sebelumnya ragu menggunakan produk Indonesia karena takut kualitasnya tidak terlalu bagus? Padahal, banyak sekali produk lokal yang bagus, terutama lipstik. Satu lipstik yang tidak membuat bibir hitam dari Indonesia adalah Wardah Exclusive Lipstick. Lipstik ini mengandung pelembab untuk menjaga kelembaban bibir dengan tekstur lembut seperti satin halus yang sangat mudah diaplikasikan. Lipstik dari Wardah memiliki warna intens dengan efek mengilap dalam satu noda. Harga lipstik ini mulai dari Rp 39 ribu saja, loh! Murah tapi berkualitas bagus, kenapa tidak? Anda bisa menemukan produk ini di Lazada atau di Blibli.

7. Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick

Lime Crime Velvetines Liquid Lipstik adalah rangkaian lipstik cair dengan tekstur super creamy, warnanya ringan dan tahan lama. Lipstik ini juga mengandung pelembab alami yang bisa menjaga bibir tetap terhidrasi sepanjang hari. Dikemas dengan tabung panjang dan aplikator yang bagus, Liquid Lipstick dari Lime Crime sangat layak untuk dibeli. Jika Anda pecinta warna bibir yang unik seperti hijau, biru atau hitam, Anda bisa mendapatkan semuanya di Lipstik Lipin Velvetines Liquid Lipstick. Tapi, tenang saja, rangkaian lipstik ini juga hadir dengan warna normal seperti pink, merah dan oranye. Lipstik ini dijual seharga Rp 340 ribu per pc. Cukup mahal sih, tapi dengan kualitas terbaik seperti bukti transfer dan bukti ciuman? Dari 300 ribu adalah harga yang sebanding. Anda bisa menemukan Lipstik Lipin Velvetines Liquid Lipstick dalam berbagai warna di Lazada dan di Blibli.

8. Neutrogena MoistureSmooth Color Stick

Fitur lipstik yang tidak membuat bibir hitam berikutnya adalah Neutrogena MoistureSmooth Color Stick. Lipstik ini memiliki bentuk yang unik seperti krayon. Lipstik ini tersedia dalam 15 warna naungan seperti Deep Plum (ungu gelap), Juicy Peach (peach pucat) dan Cherry Pink (pink gelap). Formula lipstik Neutrogena sangat lembut namun tidak berat di bibir. Lipstik ini juga bisa melembabkan bibir sepanjang hari. Produk ini mengandung parfum yang sangat lezat, aman dan tidak menyengat.

9. L’Oreal Colour Riche Lipcolour

Lipstik yang tidak membuat bibir hitam ke 9 adalah L'Oreal Color Riche Lipcolour. Lipstik ini memiliki warna yang intens dan kaya pigmen. Tak hanya itu, lipstik ini juga bertekstur lembut, ringan formula dan bisa melembabkan bibir sepanjang hari. Dan, Anda tidak perlu menyuap saku untuk lipstik ini, karena harganya hanya Rp 129 ribuan saja. Lipstik L'Oreal mengandung ramuan minyak radiany yang membuat warna lipstik lebih kencang dan berkilau. L'Oreal Color Riche Lipcolour tersedia dalam 27 warna seperti Sweet Rose (ungu), Sandelwood (pink pucat), R513 (lampu merah) dan Fuzzy Taupe (ungu abu-abu) Anda bisa membeli produk ini hanya di Blibli.

10. Silky Girl Moisture Rich Lipcolor

Fitur lipstik yang tidak membuat bibir hitam ini berasal dari negara tetangga, yaitu Malaysia. Silky Girl merilis seri pewarna bibir mereka yang disebut Moisture Rich Lipcolor. Berbeda dengan lipstik, lipcolor bisa melembabkan bibir dan memberi warna cerah dengan gloss yang indah. Lipstik ini diperkaya dengan lidah buaya dan vitamin A dan E yang bisa menjaga bibir tetap kencang dan kenyal sepanjang hari. Segera belilah 15 warna Silky Girl Moisture Rich Lipcolor dengan membelinya di Lazada. Harga lipstik yang bagus ini hanya Rp 79 ribu saja.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar