--> Skip to main content

10 Merk Lipstik Yang Cocok Untuk Anak Sekolah ( Remaja) yang Aman Dan Terjangkau

Merk Lipstik Yang Cocok Untuk Anak Sekolah ( Remaja) yang Aman Dan Terjangkau - Segera tahun ajaran baru dimulai. Setelah liburan panjang, tentunya Anda ingin tampil segar saat kembali ke sekolah kan? Remaja diperbolehkan, benar-benar, memakai make up. Tapi, tentu saja kosmetik untuk remaja tidak sama dengan yang digunakan orang dewasa, begitu pula dengan lip kosmetik.

Perona bibir memang ada banyak, tapi tidak semua cocok untuk anak usia sekolah. Mulai dari kemasan warna, formula dan lipstik untuk remaja sangat berbeda dengan lipstik konvensional yang biasa digunakan wanita dewasa.

Selain itu, tentu saja Anda dilarang menggunakan lipstik ke sekolah kan? Makanya, sekarang Bacaterus akan memberi tahu Anda merek lipstik untuk anak-anak sekolah yang aman dan terjangkau. Mari baca ulasannya langsung di bawah ini:

10 Merk Lipstik untuk Anak Sekolah 

1. Lip Ice Sheer Color
10 Merk Lipstik Yang Cocok Untuk Anak Sekolah ( Remaja) yang Aman Dan Terjangkau

Tampaknya Lip Ice Sheer Color adalah 'lipstik' pertama dari hampir semua gadis di Indonesia. Bagaimana tidak, produk Lip Ice sangat mudah ditemukan, mulai dari pasar super, pasar mini, hingga apotek semua biasanya memberikan produk warna bibir ini. Selain itu, harga 'lipstik' juga terjangkau, yaitu sekitar 20 - 39 ribu saja. Lip Ice Sheer Color akan mengobati, melembabkan dan juga memberi warna pada bibir Anda namun tidak membuat Anda terlihat menor. Pada awal penggunaannya, Lip Ice Sheer Color hanya akan memberikan warna pink sedikit alami. 

Namun, warna merah muda dari waktu ke waktu bisa menjadi lebih gelap secara bertahap. Makanya, Anda tidak perlu menggunakan Lip Ice Sheer Color terlalu banyak pada bibir Anda, karena nanti warnanya akan jadi merah jambu. Jika Anda tidak ingin bibir Anda berwarna pink, Lip Ice Sheer Color juga tersedia dalam varian Natural (tidak berwarna), Orange (pink - orange) dan apel (apel beraroma pink). Jika anda tertarik dengan produk ini, anda bisa membelinya secara online melalui situs belanja Lazada atau MatahariMall.

2. EOS Lip Balm
10 Merk Lipstik Yang Cocok Untuk Anak Sekolah ( Remaja) yang Aman Dan Terjangkau

Merek lipstik untuk anak sekolah selanjutnya adalah lipbalm dari EOS! Lipbalm ini tidak mengandung warna, sehingga bibir Anda tidak terlihat menggunakan kosmetik. Jadi, Anda bisa memakai lipbalm ini tanpa takut ditegur oleh guru dan bertanya "Anda memakai lipstik, ya?" Lipbalm memiliki kemasan yang imut dan unik. Jika biasanya jika ingin menggunakan kosmetik dalam pot seperti ini Anda harus menggunakan jari, ambil sedikit, maka bisa Anda gunakan, EOS Lip Balm sebenarnya isikan ke atas. Jadi, saat membuka tutup panci ini, Anda langsung disambut dengan lipbalm siap pakai. 

Tentunya jenis kemasan ini jauh lebih praktis daripada jika Anda harus membawanya dengan tangan, bukan? Balsem EOS berisi bahan-bahan yang sangat berguna untuk melembabkan bibir. Lipbalm juga bisa mengatasi dan menjaga bibir dari kekeringan dan retak sehingga memberi tampilan bibir terlihat sehat dan mengkilap. Banyak varian lipan EOS, seperti Sweet Mint, Honeysuckle, dan Summer Fruit. Semua varian EOS Lip Balm dapat ditemukan di Lazada dan di Blibli. Lipbalm yang bagus ini dijual dengan harga mulai dari Rp 75 ribu saja.

3. Colourpop Ultra Satin Lipstik

Lipstik yang dianjurkan untuk anak sekolah berikutnya adalah Colourpop Ultra Satin Lipstik. Produk ini terbuat dari bahan khusus yang bisa melembabkan bibir dan memperbaiki tekstur bibir Anda, loh! Jika Anda menggunakan lipstik ini, bibir Anda akan menjadi lebih halus. Selain itu, lipstik ini tahan banting alias tidak akan mudah hilang meski Anda pakai sepanjang hari. Lipstik ini adalah bentuk cairan yang sangat berpigmen meski hanya digosok sekali di bibir. Harga? Masih terjangkau harganya, hanya Rp 120 - 140 ribu per buah. Memang, Anda tidak bisa menggunakan lipstik setengah matte ini ke sekolah. Tapi, Anda bisa menggunakannya saat bermain dengan teman di akhir pekan, bukan? Colourpop Ultra Satin Lipstik tersedia dalam berbagai warna dan dapat dibeli di Lazada atau di Blibli .

4. Maybelline Baby Lips Candy WOW

Maybelline Baby Lips lipbalm series terkenal di kalangan ABG. Ada tiga varian lipbalm ini, yaitu Love, Electro dan WOW. Nah, sekarang Bacaterus akan membahas varian Maybelline Baby Lips Candy WOW. Berbeda dengan saudara laki-lakinya, ukuran lipbalm Candy WOW ini bisa dibilang dua kali lebih lama, namun harganya tidak jauh berbeda. Maybelline Baby Lips Candy WOW adalah lip balm dengan aroma selaras dengan tekstur lembut. Lipbalm ini bisa melembabkan bibir Anda selama 6 jam lebih. 

Ada kandungan krim pelembab pada lipbalm ini yang akan menciptakan efek bercahaya sehat di bibir Anda. Selain itu, lipbalm juga dilengkapi dengan vitamin E, minyak jojoba dan SPF 16 yang menjaga bibir tetap terhidrasi agar tidak kering dan pecah-pecah. Mari kumpulkan semua warna Maybelline Baby Lips Candy WOW, yaitu Peach, Raspberry, Orange, Cherry, Campuran Berry, Cinnamon dan Blackberry. Anda bisa membeli semua rasa lipbalm untuk remaja ini secara online di Lazada atau di Blibli . Harga lipbalm ini hanya sekitar Rp 30-40 ribu.

5. TONYMOLY Delight Lip Tint
10 Merk Lipstik Yang Cocok Untuk Anak Sekolah ( Remaja) yang Aman Dan Terjangkau

Untuk lipstik untuk anak sekolah berikutnya, Bacaterus akan membahas produk bibir bibir dari Korea Selatan, yaitu TONYMOLY. Berbeda dengan pewarnaan bibir biasa yang dikemas dengan bercak panjang dan ada aplikator, TONYMOLY Delight Lip Tint dimasukkan ke dalam stoples kecil yang bisa Anda ambil dengan jari atau sikat eksternal jika Anda ingin menggunakannya. 

Pewarna bibir cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, bibir bibir ini juga tidak akan membuat bibir kering seperti beberapa produk bibir lainnya. Padahal, bibir bibir ini bisa memberi nutrisi pada bibir, mengembalikan warna bibir yang alami dan memberi efek bibir lebih gemuk, karena produk ini bukan hanya sekedar bibir biasa. Ya, produk ini lebih tepat disebut Tint Balm (lip balm + tintanya bibir). Jika Anda tertarik untuk membeli produk ini, Anda bisa mengunjungi Lazada atau Blibli.

6. e.l.f Mineral Lip Gloss

e.l.f Mineral Lip Gloss adalah lip gloss mineral dengan formula lembut dan tidak lengket yang hadir dalam warna yang tenang. Lip gloss ini diperkaya dengan kandungan minyak kelapa, vitamin A dan E yang bisa membuat bibir Anda selalu sehat dan indah mengkilap. Produk ini sangat aman, terutama bagi remaja yang baru-baru ini belajar berpakaian, karena ell.f Mineral Lip Gloss tidak mengandung pewarna paraben, pengawet dan kimiawi. Jika Anda tertarik untuk membeli produk ini, Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 60 ribu. Anda bisa membelinya secara online di Blibli.

7. Rumor Gila Balsem Bibir Organik Rumor Gila terkenal dengan produknya yang terbuat dari bahan organik, alami dan vegan. Gila Rumor Balsem Bibir Organik adalah warna bibir dengan rasa unik dan menarik seperti Banana Split (bumbu pisang dengan topping 3 es krim coklat, vanili dan stroberi), Vanilla Prancis (es krim vanila dengan aroma kopi), Mocha (kopi dengan aroma coklat ) dan Spiced Chai (pedas dicampur dengan kapulaga, kayu manis, vanila dan jahe). Dengan 100% bahan alami, Crazy Rumors Organic Lip Balm sangat aman bagi siapa saja untuk digunakan, mulai dari orang dewasa sampai anak kecil. Jadi, lip balm juga bisa digunakan oleh Anda yang sedang remaja. Lip balm diperkaya dengan shea butter pelembab organik dan minyak jojoba organik yang menenangkan yang dapat menjaga kelembaban bibir Anda dengan baik. Anda bisa membeli produk seharga Rp 60 ribu ini di Blibli.

8. Wet N Wild Mega Slicks Lip Gloss

Lipstik yang dianjurkan untuk anak sekolah berikutnya adalah Wet N Wild Mega Slicks Lip Gloss. Produk ini adalah lip gloss yang memiliki formula ringan namun tahan lama agar bibir tetap lembut dan lembab. Selain itu, tentu saja fungsi lip gloss ini sebagai pembuat efek glossy pada bibir, sehingga bibir Anda akan terlihat segar. Pilih warna lembut jika ingin menggunakannya di sekolah. Lip gloss tersedia di Strawberry Ice, Crystal Clear, Sweet Glaze, Sinless, Cotton Candy dan Berried Treasure. Beli produk ini seharga Rp 59.000 di Lazada dan di Blibli.

9. Sephora Cream Lip Stains

Lipstik yang satu ini menyenangkan bagi Anda untuk nongkrong, pergi ke pesta ulang tahun teman, atau pergi ke konser. Sephora Cream Lip Stains adalah lipstik berkualitas tinggi dengan tekstur ringan yang terasa lembut di bibir dan nyaman meski digunakan sepanjang hari. Jika Anda malas sentuh, tidak apa-apa, kok. Pasalnya, Sephora Cream Lip Stains memiliki pigmentasi tinggi, sehingga hanya butuh satu saat bila digunakan dan tidak perlu banyak sentuhan up. 

Kandungan vitamin E dan alpukat pada lipstik cair ini akan membuat bibir Anda bebas dari keriput dan kekeringan. Produk ini cocok untuk kuliah, untuk sekolah menengah pertama dan untuk sekolah menengah pertama. Intinya, noda bibir ini untuk kaum muda banget, deh!

10. Wardah Wondershine

Lipstik untuk anak sekolah terbaik terakhir adalah Wardah Wondershine. Selain kualitasnya, Anda juga harus menekankan bahan pembuatan lipstik yang akan Anda kenakan. Lip balm dari Wardah adalah salah satu produk bibir yang dibuat dengan bahan yang aman dan halal. Wardah Wondershine adalah lipbalm dengan kandungan vitamin E yang membantu menjaga dan melembabkan bibir Anda. 

Kandungan glossy pada lip balm tidak terlalu lebay, namun tetap bisa memberi tampilan akhir bibir dengan finishing glossy yang segar. Lipbalm tersedia dalam 5 warna, yaitu Clear Ice, Cinnamon Red. Creamy Brown, Soft Pink dan Pink Pucat. Beli produk ini di Lazada dan di MatahariMall. Harga Wondahhard Wardah hanya sekitar Rp 35 - 45 ribuan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar