--> Skip to main content

10 Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur  - Lipstik adalah salah satu item terpenting dalam makeup wajah. Lipstik tersedia dalam berbagai varian, ada cairan, padat, gel, krim, tint, hingga tato. Semua varian lipstik ini memiliki kelebihan dan fungsinya sendiri. Hasil akhir lipstik terbagi menjadi beberapa jenis menjadi beludru tipis, matte, dan glossy.

Untuk lipstik dengan sentuhan tipis (glossy) dan sheer (glossy) biasanya bertekstur lembut, namun daya tahannya tidak begitu baik karena bisa terhapus saat makan, minum, bahkan selama aktivitas normal lainnya. Sedangkan lipstik dengan matte dan velvet finish biasanya lebih awet karena hasil akhirnya kering (matte).

Namun, dengan kemajuan teknologi, kini ada lipstik tipis dan glossy yang memiliki daya tahan super seperti tahan air dan tahan Luntur. Jadi, tak hanya lipstik matte saja yang memiliki kelebihan waterproof, iya .......

10 Merk Lipstik Waterproof yang Bagus 

1. Stila Stay All Day Liquid Lipstick
10 Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Stila Stay All Day Liquid Lipstik adalah salah satu lipstik tahan air terbaik yang terbaik. Lipstik ini memiliki tekstur lembut dengan finishing matte yang tahan lama. Meski diakhiri dengan tampilan kering, lipstik ini akan terus menghidrasi bibir Anda sepanjang hari, loh! Sayangnya, tidak seperti nama 'Stay All Day', lipstik ini hanya bertahan hingga 6 - 8 jam. Tapi, itu juga cukup lama, bukan? Paling tidak lipstik Anda tidak akan pudar selama Anda bergerak. Lipstik dengan kandungan minyak alpukat dan vitamin E bisa Anda beli di Blibli atau di MatahariMall.

2. CoverGirl Outlast Longwear Lipstick
10 Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Lipstik tahan air yang bagus dari bagian ke 2 adalah CoverGirl Outlast Longwear Lipstick. Tersedia dalam 12 warna warna yang menarik dengan nama unik seperti Fireball, Plum Furry (ungu muda), Phantom Pink dan Red Revenge (merah menyala) adalah salah satu daya tarik lipstik dari merek CoverGirl ini. Lipstik ini bisa melembabkan bibir Anda karena mengandung minyak tumbuhan. Hasil akhir dari lipstik ini adalah matte yang lembut dan tidak retak. Begitu hebatnya pelembab formula di dalamnya, lipstik ini membuat Anda tidak perlu lip balm lagi, loh. Yuk, segera buat lipstik yang tidak luntur dengan mudah ini.

3. Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick
10 Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Lipstick Too Faced adalah merek kosmetik profesional dengan konsep super fun. Semua produk Too Faced dibuat dari bahan terbaik dengan teknologi mutakhir. Selain itu, Too Faced juga memiliki kualitas yang baik untuk semua produknya. 

Itulah alasan mengapa Too Faced sangat menyukai wanita baik di luar negeri maupun dalam negeri. Too Faced memiliki lipstik tahan air yang bagus bernama Melted Liquified Long Wear Lipstick. Lipstik ini cair dengan tekstur lembut, lengkap dengan kemasan unik dan ujung tabung yang dirancang khusus sehingga lipstik ini mudah digunakan. Kelebihan lipstik sangat awet dan tidak akan membuat bibir kehilangan kelembaban alami. Tepatnya lipstik ini akan membuat bibir Anda lembab sepanjang hari. Anda bisa membeli lipstik ramah vegan ini di MatahariMall. Harga lipstik cair ini sekitar Rp 300 ribu.

4. NYX Full Throttle Lipstik

NYX Professional Makeup menampilkan rangkaian lipstik tahan air terbaru mereka dengan lipstik Throttle Full terbaru. Ujung lipstik unik ini didesain khusus untuk memudahkan menggambar garis, mengisi bibir dan menyempurnakan bentuk bibir Anda. Lipstik ini memiliki finishing matte tahan air. Selain itu, warna lipstik terbaru dari NYX sangat berpigmen, jadi Anda tidak perlu berulang kali memulasnya hanya untuk mendapatkan warnanya. NYX Full Throttle Lipstik ini dijual seharga Rp 140 ribu per potong. Anda bisa membeli lipstik ini di Lazada.

5. Maybelline Superstay 24® Lipstick

Lipstik ini adalah 2 Step Lipcolor terbaru dari Maybelline. Lipstik ini hadir dalam kemasan unik dan dengan 36 pilihan warna yang menarik, seperti Non-Stop Orange (pada gambar), All Day Plum (ungu gelap), Pink Goes On (pink old), Enak Tak ada habisnya (pink muda dengan glitter) dan masih banyak lagi. Maybelline SuperStay 24® Lip Color adalah lipstik tahan lama tapi tidak akan menjadi bibir yang manis, flakey atau kering. Maybelline menggunakan teknologi mikroflex yang bisa membuat bibir Anda terasa seolah-olah Anda baru saja lipsticked sepanjang waktu bahkan jika Anda memakainya selama berjam-jam. Karena itu adalah lipstik 2 langkah, ada dua langkah untuk menggunakan lipstik ini.

Pertama, cairan cair lipstik (berwarna) untuk mewarnai bibir Anda, diamkan sekitar 2 menit sampai lipstik benar-benar kering.


Kedua, oleskan lip balm (jernih) untuk menjaga dan mengunci kelembaban bibir Anda. Selesai! Bibirmu akan bersinar menggelegar sepanjang hari. Jika Anda merasa bibir Anda kurang menendang setelah seharian beraktivitas, yang harus Anda lakukan adalah kembali menerapkan lip balm, bukan lipstik, iya. Lipstik ini akan lebih baik jika dilepas dengan menggunakan oil based remover.

6. Wardah Exclusive Matte LipCream

Lipstik tahan air yang bagus kali ini berasal dari merek kosmetik asal Indonesia, Wardah. Terkenal dengan jargon halal, kosmetik Wardah selalu diburu oleh wanita negara, terutama wanita Muslim. Produk ini diberi nama LipCream, bukan lipstik, karena formula itu sendiri lebih creamy daripada kebanyakan lipstik cair. Pigmentasi lipstik ini? Tak ayal, karena warna lipstik tahan air ini cukup bagus. Setelah digunakan, lipstik ini bisa bertahan di bibir Anda sekitar 4-8 jam, cukup untuk menemani Anda saat beraktivitas. Lipstik dengan finishing beludru - matte tersedia dalam 12 warna warna yang lembut. Wardah Exclusive Matte LipCream ini dijual di pasaran dengan harga Rp 79 ribu per pc. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya di Lazada atau di Blibli.

7. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Lipstik tahan air yang bagus lainnya dari Indonesia, yaitu Purbasari. Baru saja diluncurkan, Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini menarik banyak orang untuk segera mencobanya. Pigmentasi lipstik ini luar biasa! Lipstik ini bisa menutupi kekurangan bibir Anda dengan sempurna pada satu kesempatan. Tak hanya untuk menutupi bibir dengan baik, lipstik ini juga mengandung pelembab sehingga bibir Anda akan selalu terhidrasi. Selain itu, Anda juga harus terhindar dari bahaya sinar matahari karena Purbasari Hi-Matte Lip Cream mengandung UV Filter. Satu lipstik dikenakan biaya Rp 40 - 60 ribu saja. Anda bisa menemukan produk ini di Lazada dan di Blibli.

8. Huda Beauty Lip Strobes
10 Merk Lipstik Waterproof yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Anda mungkin sudah tahu bahwa Huda Beauty Liquid Lip Matte Cream adalah lipstik tahan air yang bagus. Tapi, lipstik menghasilkan matte finish, dimana lipstik lipstik paling matte pasti memiliki kandungan tahan air, jadi Anda mungkin tidak terlalu terkejut mendengarnya. Tapi, bagaimana dengan lipstik glossy yang tahan air? Sampai saat ini masih belum banyak lipstik glossy tahan air yang bagus. Tapi, dengan adanya Huda Beauty Lip Strobes, 

Anda bisa tenang sekarang. Huda Beauty Lip Strobes baru saja diluncurkan tapi langsung mencuri hati banyak orang. Huda Beauty Lip Strobes adalah lipstik metalik multifungsi. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai lipgloss tahan air, atau sebagai topping lipstik Anda, jadi eyeshadow, untuk menjadi stabilo, semua bisa dilakukan hanya dengan produk satu ini. Huda Beauty Lip Strobes tersedia dalam 12 warna sehingga segar.

9. Beauty Bakerie Lip Whip

Kali ini mari kita bahas Beauty Bakerie Lip Whip, lipstik tahan air yang bagus dari Inggris. Lipstik ini bisa disandingkan dengan Huda Beauty Lip Matte Cream karena kualitas water proof dan anti-smudge sama sempurna. Jika Anda menggosok bibir juga, lipstik ini tidak akan terhapus, loh! Lipstik sangat tahan lama, 

Anda tidak perlu khawatir lipstik Anda akan tertinggal pada makanan atau di alat makan Anda. Satu hal lagi, Anda tidak perlu membawa lipstik ini saat bepergian. Mengapa? Karena Anda tidak akan membutuhkannya. Satu sapuan saat Anda dalam perjalanan dan Anda tidak perlu lagi menyentuh. Praktis, bukan? Cara menggunakan lipstik ini sama seperti lipstik lainnya. Cuma, biarkan lipstik ini kering sempurna (kurang lebih 5 menit) Anda bisa mendapatkan hasil yang langgeng sepanjang hari. Ini perlu diperhatikan, karena jika Anda tidak membiarkan lipstik ini kering dengan benar, lipstik ini bisa lengket atau bahkan cakey jika Anda memeriksanya hingga 3 lapis atau lebih.

10. Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstik

Lipstik tahan air 10 yang bagus adalah Lipstik Lipin Velvetines Liquid Matte Lipstick. Lipstik yang satu ini banyak cewek remaja hingga dewasa muda. Mungkin karena kualitas yang baik dan konsep yang mengusung tema kontemporer, maka produk Lime Crime selalu habis oleh banyak orang. Tahukah Anda, jika Lime Crime adalah salah satu merek perintis yang melepaskan produk lipstik cair-ke-matte? Tentunya yang pertama adalah yang terbaik, bukan? Lipstik cair ini lebih menyerupai tekstur mousse, sangat lembut dan tidak terlalu lembut. Rumusnya ringan dan cepat berubah menjadi matte. 

Lipstik ini juga memiliki aroma vanilla yang lembut dan lezat, loh! Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstik dijual seharga Rp 340 ribu di pasar Indonesia. Jika Anda menemukan harga yang lebih murah dari itu, produknya adalah KW atau dupe (duplikat), yang tentu saja memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan produk aslinya. Pastikan Anda membeli yang asli di Lazada atau di Blibli.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar