--> Skip to main content

10 Merk Lip Tint Ungu Terbaik Untuk Tampilan Bibir Manis dan Menawan

10 Merk Lip Tint Ungu Terbaik Untuk Tampilan Bibir Manis dan Menawan - Pilihan warna dan warna bibir bervariasi. Tapi biasanya turunan warna pink, seperti oranye, merah, koral, hingga ungu. Pada kesempatan ini, kami ingin membahas 10 bibir bibir ungu yang bagus. Warna ungu bisa membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar, loh!

10 Merk Lip Tint Ungu yang Bagus 

1. Berrisom Lip Tint Pack Lip Tattoo

Berrisom Lip Tint Pack Lip Tattoo adalah koleksi pewarna bibir ungu pertama kami. Pewarna bibir adalah tato, jadi bagaimana cara menggunakannya berbeda dari warna bibir pada umumnya. Pertama, tutup bibir Anda dengan warna bibir ini, lalu diamkan sampai warna gel mengering. Kedua, keluarkan gel kering saat Anda melepaskan masker wajah. Lalu, selesaikan! Kelebihan bibir tint tato dari bibir biasa lebih tahan lama, tidak pudar, tidak ada jejak pada alat pemotong dan tidak akan tercoreng. Anda bisa membeli produk ini dalam satuan, tapi ada juga yang lebih praktis seperti yang dikemas kotak ini. Berrisom Lip Tint Pack Lip Tattoo terdiri dari 6 warna, yaitu Sexy Red, Pure Pink (warna ungu ini!), Bubble Pink (warna ungu ini!), Lovely Peach, Virgin Red dan Vivid Scarlet. Pewarna Bibir adalah warna bibir alami dengan kandungan alami dan formula gloss berkilau tinggi. Pewarna bibir juga diformulasikan untuk melembabkan dan melembutkan bibir, sekaligus memberi tampilan bibir terlihat sehat dan berkilau. Cocok untuk semua jenis kulit dan tidak meninggalkan noda pada bibir Anda. Ayo, siapa yang mau membeli Berrisom Lip Tint Pack Lip Tattoo atau Lip Tattoo secara terpisah? Anda bisa mendapatkannya di Lazada dan MatahariMall

2. L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint: Orchid Blossom
10 Merk Lip Tint Ungu Terbaik Untuk Tampilan Bibir Manis dan Menawan

L'Oreal Paris Tint Caresse Pewarna Bibir: Orchid Blossom adalah warna bibir ungu yang direkomendasikan kedua. Pewarna bibir cenderung tipis, sehingga untuk pemilik bibir pucat mungkin kurang sesuai dengan produk ini. Tapi, warna bibir ungu ini cukup bisa dibakar. Intinya adalah bahwa jika beberapa kali, warnanya akan menjadi lebih terkonsentrasi dan lebih cantik banget. Hasil akhir bibir bibir ini cenderung matte, meski tetap terasa ringan dan lembut di bibir. Anda bisa membuat bibir penuh terlihat atau ada bibir ombre yang terlihat dengan warna bibir ini. Selain itu, bibir ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blusher, loh! Pewarna bibir dari L'Oreal adalah bukti transfer juga, loh! Dengan demikian, make up Anda aman dari gangguan pewarnaan bibir yang terkadang tanpa sengaja memudar waktu beraktivitas. L'Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint: Orchid Blossom dijual dengan harga mulai dari Rp 140 ribu dan Anda bisa masuk Lazada atau MatahariMall.

3. NYC Lovatics by Demi Lip & Cheek Tint: Cheeky Berry

NYC Cosmetics bekerja sama dengan Demi Lovato untuk membuat seri bibir & pipi yang disebut Lovatics. Nama serial tersebut diambil dari fansclub Demi Fans, Lovatics. Sesuai namanya, produk ini bisa Anda gunakan di bibir dan pipi. Bibir tart NYC Lovatics adalah bukti air dan tahan lama, loh! Anda bisa membeli Lovatics NYC dengan Demi Lip & Cheek Tint: Cheeky Berry hanya di Lazada dengan mengunjungi link ini. Harga pewarnaan bibir ini adalah Rp 135.000 per botol.

4. Moko Moko Lip Honey Tint Marker: Neon Pink

Sepertinya Moko Moko Lip Honey Tint Marker adalah satu-satunya bibir bibir dari Indonesia. Bentuk pewarnaan bibir ini sangat unik, yang menyerupai eyeliner highlighter atau pena. Untuk warna bibir ungu, Moko Moko memiliki warna Neon Pink. Tekstur bibir berwarna sangat ringan dan bisa meluncur dengan baik di bibir, lip gloss hanya licin tergelincir dibangingkan bibir berwarna ini. Mau mencobanya? Anda bisa menemukan Moko Moko Lip Honey Tint Marker warna Neon Pink di Lazada melalui link ini dan di MatahariMall. Bibir berwarna ungu sangat terjangkau, yaitu hanya 50.000-an saja.

5. Cathy Doll Juicy Tint: Grape

Cathy Doll Juicy Tint in Grape shade adalah warna bibir yang direkomendasikan. Pewarna bibir memiliki kemasan unik, seperti lip gloss. Seperti bisa ditebak dari namanya, pewarna bibir ini mengandung ekstrak buah alami. Selain itu, pewarna bibir ungu ini juga mengandung vitamin C, kolagen dan Q10 yang bisa memberi nutrisi dan melembabkan bibir Anda. Dengan demikian, bibir Anda terlihat sehat dan tersipu-sipu secara alami tanpa harus khawatir dengan efek samping dan merusak kulit jika menggunakan warna bibir ini. Cathy Doll Juicy Tint: Anggur dijual seharga Rp 90.000 saja. Anda bisa mendapatkan bibir bibir yang bagus ini di Lazada dan di Blibli.

6. Maybelline Color Sensational Lip Tint: Berry  

Lip Tint dengan warna cerah dan nyata, hanya Maybelline Color Sensational Lip Tint. Produk pewarna bibir ini dikemas dalam kemasan mewah dan cantik. Warna pewarna bibir juga sangat berpigmen, sehingga sangat cocok untuk digunakan di siang dan malam hari. Bibir bibir dari Maybelline bisa melembabkan bibir dengan baik dan tahan lama (tidak mudah pudar). Kelebihan lainnya, aplikator pewarna bibir adalah bentuk mengikuti kontur bibir, sehingga lebih mudah menggunakan lip bibir. Untuk warna ungu, lipstik Maybelline diberi nama Berry. Anda bisa membeli warna bibir ungu ini di Blibli dan di Lazada seharga Rp 119.000.

7. Too Cool For School Milk Tint: Lavender

Pewarna Bibir dari Too Cool For School memiliki tema dan kemasan yang unik. Sesuai namanya, Too Cool For School Milk Tint, adalah kumpulan warna bibir dengan warna susu, alias agak pastel karena dicampur dengan putih dari 'susu'. Dengan tema pendukungnya, kemasan bibir ini berbentuk seperti karton susu UHT. Lucu sih, deh, pokoknya! Untuk warna ungu, bibir bibir Too Cool For School memiliki warna Lavender. Bibir bibir ini tidak akan hilang bahkan jika Anda membawa makanan, loh!

8. Labiotte Chateau Wine Lip Tint: Blush Pink

Siapa yang tidak mencair saat Anda melihat bibir bibir yang indah seperti Chateau Labiotte Wine Lip Tint? Sangat ingin mengumpulkan semua warna karena kemasan botol anggurnya. Untuk warna ungu, bibir berwarna ada dua warna, salah satunya adalah Blush Pink. Lip warna Blush Pink memiliki warna ungu agak pink, bibir Anda akan terlihat segar pink-ungu alami jika menggunakannya. Chateau Labiotte Wine Lip Tint: Blush Pink dapat ditemukan di situs belanja Lazada melalui link ini dan MatahariMall.

9. Focallure Bling Lip Tint: Rose Purple
10 Merk Lip Tint Ungu Terbaik Untuk Tampilan Bibir Manis dan Menawan

Focallure Lip Color Aqua atau Focallure Bling Lip Tint adalah bahan bibir yang direkomendasikan. Bibirnya terdiri dari empat warna, salah satunya ada yang berwarna ungu, yaitu Rose Purple. Pewarna bibir sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil lebih percaya diri tapi tetap terlihat natural. Focallure Bling Lip Tint masih sulit ditemukan, tapi Anda bisa membelinya di Lazada

10. Etude House Water Tint: Strawberry Pink
10 Merk Lip Tint Ungu Terbaik Untuk Tampilan Bibir Manis dan Menawan

Rekomendasi warna bibir ungu terbaru adalah Etude House Water Tint: Strawberry Pink atau Strawberry Ade. Pewarna bibir adalah seri Dear Darling Water Tint dari Etude yang tak kalah terkenal dengan Gel Tint-nya. Strawberry Ade ini menghasilkan warna pink-ungu tua. Anda bisa menggunakannya untuk bibir ombre dan bibir penuh. Bibir pewarna Rp 55 ribu ini bisa Anda beli di Lazada atau di Blibli
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar