--> Skip to main content

10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona - Selain warna pink, warna merah adalah warna yang paling banyak ditargetkan untuk warna bibir. Karena itu, Bacaterus kini bersedia memberi tahu Anda sepuluh produk pewarna bibir merah yang bagus.

Pewarna bibir merah cocok untuk semua kulit warna kulit. Warna pewarna bibir juga cocok digunakan dimanapun, baik untuk hangout, ke kantor, atau ke kampus. Mari temukan 10 produk pewarna bibir merah terbaik di bawah ini:

10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus 

1. Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition: Cherry Coke
10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

Missha adalah salah satu merek kosmetik Korea Selatan yang paling terkenal. Bekerja sama dengan aplikasi chat LINE, Missha mengeluarkan lip warna dengan kumpulan karakter dari LINE seperti Brown and Cony. Rekomendasi pewarnaan bibir merah kali ini adalah Missha LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition dengan Cherry Coke (merah). Tekstur bibir ini berair encer, begitu mudah meresap ke dalam kulit. Pewarna bibir ini dilengkapi dengan aroma buah segar dan kadar air, sehingga bibir Anda akan terasa segar dan tidak kering sepanjang hari. Jika Anda ingin membeli Miss LINE Friends Waterfull Lip Tint Brown Edition: Cherry Coke, Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp 170 ribu. Anda bisa menemukannya di Lazada.

2. Palladio Herbal Tinted Lip Balm: Sangria
10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

Palladio adalah merek perawatan bibir yang telah memenangkan penghargaan tersebut, loh! Ini karena warna lip balm memiliki warna belaka yang paling tahan lama alias paling tahan lama dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Pewarna bibir dalam bentuk balsem juga tidak mudah tumpah seperti kebanyakan lip balm. Selain itu, kandungan bahan dalam lip bibir sangat kaya akan perlindungan, sebut saja filter UV dan Capriclic / Capric Trigyceride (minyak kelapa), herbal, ginkgo biloba, teh hijau, chamomile, ginseng, lidah buaya dan vitamin A, C, D dan E. Palladio Herbal Tinted Balsem Bibir: Sangria dan warna lain yang bisa Anda beli di Lazada melalui link ini. Harga bibir bam tint adalah sekitar Rp 90.000-an.

3. The Face Shop My Lips Eat Cherry Aqua Tint: Bloody Red

Bibir Saya Makan Cherry Aqua Tint adalah salah satu varian Lovely Me: The Ex The Face Shop. Pewarna bibir berfungsi memberi kelembaban pada bibir ditambah dengan rasa dan warna yang diminati. Untuk varian warna bibir merah, bibir bibir mampu menutupi bibir pucat dan memberikan rona merah segar yang sempurna. Daya Tahan The Eye Cherry Aqua Tint My Lace Eat juga cukup bagus. Bibir bibir ini tidak akan mudah terhapus jika Anda minum dan makan kering. Anda bisa membeli tints seharga Rp 100-140 ribuan ini di Lazada dan di MatahariMall.

4. Etude House Fresh Cherry Tint Lip Tint: Red

Siapa yang tidak kenal Etude House? Raksasa kosmetik ritel asal Korea Selatan ini memiliki banyaaaak sekali varian bibir berwarna, salah satunya adalah Fresh Cherry Tint. Berbeda dengan seri lainnya, warna Fresh Cherry Tint seperti campuran 'susu' alias warna tidak terlalu jelas tapi susu. Untuk pewarnaan bibir merah, di Etude House Fresh Cherry Tint Lip Tint ini hanya nama sederhana, yaitu Red. Bibir bibir ini bisa membuat bibir lembab dan berkilau dengan tekstur lembut lembut. Ada aroma seperti ceri yang menyegarkan dan tidak menyengat. Bibir merah bisa Anda dapatkan dengan menyiapkan uang sebesar Rp 110 ribu. Anda bisa membelinya secara online di Lazada dan di Blibli.

5. Innisfree Eco Flower Tint: Rose

Innisfree Eco Flower Tint adalah lip bibir yang terbuat dari ekstrak bunga asli. Untuk varian merah, Innisfree memunculkan warna Rose. Warna, aroma dan manfaat warna bibir ini akan membuat Anda suka melakukan perawatan bibir dengan menggunakan mawar asli. Selain kandungan mawar, lipint juga mengandung bahan alami lainnya yang memungkinkan untuk memberikan perlindungan terbaik sekaligus membuat bibir tersipu. Innisfree Eco Flower Tint: Rose bisa anda temukan di Lazada.

6. The Saem Saemmul Water Candy Tint: Cherry / Apple / Red Mango

The Saem Saemmul Water Candy Tint juga termasuk dalam daftar lipstik bibir yang sangat bagus dan matte. Selain kualitasnya yang bagus, Anda tentu tidak tahan untuk mengumpulkan semua varian Saemmul Tint ini karena kemasannya unyu-unyu, yang berbentuk seperti permen! Sama seperti kebanyakan pewarna bibir, The Saem Saemmul Water Candy Tint memiliki aplikator yang memudahkan penggunaan lip bibir. Untuk pewarnaan bibir merah dari Saem, Anda bisa memilih warna Cherry, Apple dan Red Mango. Pewarna bibir memiliki aroma buah seperti yang tertera pada namanya. Selain itu, Saemmul Water Candy Tint juga mengandung ekstrak madu dan asam hyaluronic yang diklaim bisa mencegah bibir dari kekeringan. Penasaran dengan warna bibir imut ini kok? Anda bisa membelinya secara online di Lazada.

7. Too Cool For School Palazzovitti: Rubino / Rosso / Mandarino
10 Merk Lip Tint Merah yang Bagus untuk Membuat Bibir Merona

Too Cool For School Palazzovitti: Rubino / Rosso / Mandarino berkemas dan bagaimana cara menggunakannya mirip dengan I'm Tine Tine TIC, yang ada di tik-tok seperti pulpen. Kemudian, bibir cair itu akan keluar ke bantal di ujung sana. Pewarna bibir bisa digunakan untuk membuat gradasi bibir atau bibir penuh. Anda juga bisa memilih untuk menerima finishing matte atau glossy. Jika ingin matte, setelah menggunakan bibir berwarna, tunggu hingga agak kering lalu campurkan sisanya ke bibir luar atau bisa juga menekan bibir dengan menggunakan tisu. Jika ingin glossy, Anda cukup menambahkan clear gloss setelah warnanya kering. Untuk warna bibir merah dari merek ini, Anda bisa memilih warna Rubino (merah tua), Rosso (klasik merah) dan Mandarino (jeruk merah).

8. RMS Beauty Lip2Cheek: Beloved

Beauty Lip2Cheek adalah warna di dalam stoples kecil yang berfungsi memberi rona pipi dan bibir. Ya, produk kecil ini bisa sangat berguna bagi Anda. Formula Lip2Cheek ini sangat unik, kombinasi kandungan hidrasi dan perlindungan plus mineral, cocok untuk bibir dan pipi Anda. Pewarna bibir telah dipercaya selama 20 tahun oleh banyak orang untuk diobati sekaligus mempercantik wajah mereka. Anda ingin mencoba RMS Beauty Lip2Cheek juga?

9. Maybelline Color Sensational Lip Gradation: Red 

Ingin bibir ombre a la cewek Korea? Tidak hanya menggunakan bibir bibir dari Korea. Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan Maybelline Color Sensational Lip Gradation. Tekstur pewarna ini berwarna lembut dan hasil akhirnya adalah matte. Cocok untuk membuat gradasi bibir atau bibir penuh. Maybelline Color Sensational Lip Gradation: Merah bisa Anda temukan di Lazada melalui link ini dan Blibli melalui link ini.

10. 100% Pure Fruit Pigmented Lip dan Cheek Stain: Cherry

Resep bibir merah ke-10 adalah 100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry. Pewarna bibir terbuat dari seratus persen bahan alami dan buah, tablet. Makanya, pewarna bibir sangat cocok untuk pecinta vegan. Pewarnaan bibir ini memiliki kekuatan yang cukup bagus, karena rumusannya tahan air. Pigmen bibir dan pipi Anda dengan bahan terbaik dari alam menggunakan 100% Pure Fruit Pigmented Lip and Cheek Stain: Cherry.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar