--> Skip to main content

10 Merk Lip Tint Velvet & Matte Untuk Bibir Ombre Ala Artis Korea

10 Merk Lip Tint Velvet & Matte Untuk Bibir Ombre Ala Artis Korea - Bibir bibir glossy dan berair? Itu, sih, biasa terjadi. Bagaimana dengan lip velvet dan matte? Nah, itu unik! Ciri bibir seperti minyak yang membanjiri bibir, hasilnya mengilap dan membuat bibir terlihat 'menyatu' karena garis alam sampai tidak terlihat. Lip tint beludru dan matte akan menghasilkan hasil akhir yang kering di bibir Anda, sehingga bibir Anda akan terlihat unik sekaligus menggemaskan. 

Pewarna bibir jenis ini juga cocok untuk Anda yang tidak menyukai 'berminyak' hasil lip glossy tint. Nah, sekarang Bacaterus akan memberi tahu Anda sepuluh produk lipmere dan matte bibir yang hebat. Beberapa berasal dari merek Korea, Amerika, Prancis dan lainnya. Ingin tahu? Segera selaras dengan akhir artikel ini.

10 Merk Lip Tint Velvet dan Matte yang Bagus 


1. The Body Shop Lip & Cheek Velvet Stick

Untuk rekomendasi beludru tint beludru dan matte pertama berasal dari merek The Body Shop. Merek ini terkenal dengan perawatan kulit dan perawatan tubuhnya. Tapi, kualitas kosmetik dari The Body Shop juga tak bisa diremehkan, loh. The Body Shop memiliki koleksi produk kecantikan yang cukup lengkap, dibuktikan dengan lip tint beludru dan matte ini. Body Shop Lip & Cheek Velvet Stick adalah stik multi fungsi yang bisa digunakan pada bibir dan pipi sekaligus. Kemasannya gendut, sangat mudah dipahami, dan teksturnya sangat kental sehingga mudah bercampur. Lip tint juga mengandung Community Fair Trade Marula Oil yang bisa memberi kelembaban dan sensasi hasil yang indah. Apakah Anda ingin membeli pewarna bibir dengan selembar beludru ini? Anda bisa membelinya via Lazada melalui link ini. Psst, selain warna nude, warna bibir tersedia dalam warna lain juga, loh!

2. The Saem Saemmul Water Candy Tint

Sudah ada yang sudah mengenal merek kosmetik asal Korea Selatan ini, namanya adalah The Saem. Merek Saem memiliki warna bibir yang sangat imut, sangat mirip dengan permen! Ada lima pilihan warna dan rasa dari bibir ini, yaitu Cherry, Apple, Redmango, Soft Persimmon dan Semangka. Sepertinya tidak lengkap kalau bukan koleksi kelimanya! Sebenarnya tekstur bibir berwarna itu berair, namun bibir bibir ini bisa meresap ke dalam kulit dengan sangat cepat dan mudah berbaur. Bibir bibir juga tidak menempel pada bibir, Anda hanya perlu menunggunya sampai benar-benar kering sebelum makan atau minum. Jika Anda ingin mendapatkan lipstik bibir dan matte dari Saem Saemmul Water Candy Tint bisa, beberapa detik setelah menggunakannya, keluarkan warna bibir Anda dengan menekannya menggunakan tisu. Ini berfungsi untuk mengangkat bibir bagian atas sehingga hasil akhirnya tidak mengkilap. The Saem Saemmul Water Candy Tint dalam berbagai warna hanya bisa ditemukan di Lazada. Warna bibir yang lucu dijual seharga Rp 60.000 per pc.

3. Tony Moly Liptone Get It Lip Tint

Selain lip bibir berwarna encer, lip bibir berbasis gel juga disukai oleh banyak orang. Lip tint gel adalah inovasi terbaru di dunia per-tint bibir-an. Gel tekstur membuat bibir Anda menjadi lembab dan warnanya lebih outgoing. Anda bisa mencoba menggunakan Tony Moly Liptone Get It Lip Tint. Tekstur gel dari bibir bibir ini juga memungkinkan Anda mendapatkan warna yang lebih hidup daripada jenis bibir lainnya. Karena pewarnaan bibir cenderung mengkilap, Anda bisa menghilangkan lapisan atas lip bibir menggunakan tisu untuk membuat hasil akhir menjadi kering. Tony Moly Liptone Get It Lip Tint tersedia dalam berbagai warna seperti Dark Night (merah gelap), Pink Sun and Oops Orange. Anda bisa membeli varian warna lain di Lazada dan di Blibli i. Harga dari bibir besar ini adalah Rp 120 - 160 ribu.

4. Moko Moko Lip Honey Tint Marker

Ini bukan penanda, tablet, tapi bibir bibir. Keren lagi, Moko Moko adalah produk asli Indonesia, hanya menggunakan formulasi kosmetik ala Korea. Moko Moko Lip Honey Tint Marker akan memberi warna oranye - merah muda - merah di bibir Anda. Pewarna bibir Moko Moko memiliki daya tahan waktu yang cukup lama, bahkan pewarna bibir juga merupakan bukti transfer. Dapatkan bibir korea yang tidak norak dengan menggunakan Moko Moko Lip Honey Tint Marker ini. Untuk mendapatkan efek beludru dan matte yang sempurna, aplikasikan lip concealer terlebih dahulu ke seluruh permukaan bibir. Moko Moko Lip Honey Tint Marker dapat ditemukan di toko obat atau pasar mini di dekat rumah Anda. Tapi, Anda juga bisa membelinya secara online di Lazada dan MatahariMall. Harga bibir bibir cukup terjangkau, kok, hanya Rp 50.000 saja.

5. Peripera Peri’s Ink Lip Tint

Peripera Peri's Ink Lip Tint adalah salah satu produk best seller dari merek kosmetik Peripera. Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa Peripera adalah pelopor pewarna bibir dengan hasil akhir beludru dan matte. Tekstur beludru pewarna bibir dan matte sangat ringan seperti air. Pilihan warnanya sangat segar dan menarik, pastinya disukai oleh pecinta kosmetik Korea. Warna pewarna bibir berpigmen super dan kelebihan lainnya adalah melembabkan bibir. Yuk, segera dapatkan pewarnaan bibir seharga Rp 155 ribuan ini dengan membelinya di Lazada dan di Blibli.

6. French Girl Organics Lip Tint

French Girl Organics Lip Tint adalah produk berikutnya dari lip tint beludru dan matte. Sebenarnya produk ini lebih mirip lip balm atau lipstik dari bentuknya, namun sebenarnya produk ini berupa lip bibir, kok. Pewarna bibir mengandung aroma yang terbuat dari mawar dan peppermint organik, sangat segar, deh, pokoknya! Rose Tintin (rose brown), Sonali (peach pink), Cerise (tembaga ceri-pucat masak), Ambre Rose (jahe lembut - kayu manis naik), Véronique (merah muda merah muda karang - emas secercah) dan banyak lagi. French Girl Organics Lip Tint dibuat tanpa paraben, sulfat, parfum sintetis, pewarna sintetis, petrokimia, diuji pada hewan dan transgenik. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Prancis untuk membeli warna bibir ini, karena Anda bisa membelinya secara online di Lazada.

7. Mamonde Creamy Tint Balm Intense
10 Merk Lip Tint Velvet & Matte Untuk Bibir Ombre Ala Artis Korea

Jika lip bibir yang satu ini benar-benar merupakan lip balm tint. Fungsi produk ini sama seperti bibir bibir, bahkan bisa dikatakan sebagai lip balm, warna produk ini benar-benar 'menendang' dan durabilitasnya bahkan lebih lama. Warna lip balm tersedia dalam berbagai warna, seperti warna oranye, pink, merah dan warna lainnya. Warna-warna ini termasuk netral dan bisa dipakai oleh semua umur. Tekstur lip balm berwarna sangat krem ​​dan nyaman di bibir. Anda ingin mencobanya untuk mendapatkan Mamonde Creamy Tint Balm secara online melalui Lazada.

8. Zoya Cosmetics Lip Paint

Zoya Cosmetics Lip Paint sebenarnya adalah lipstik cair dengan beludru hingga matte finish. Tapi, produk ini lebih 'dipeluk' bibir seperti bibir bibir, jadi Zoya menamainya sebagai Lip Paint, bukan lipstik. Lip Paint ini sudah didukung dengan teknologi transfer formula, seperti kebanyakan lipstik cair matte dari luar negeri. Zoya Lip Paint juga dilengkapi dengan kandungan shea butter yang akan memberi nutrisi pada bibir agar lebih lembab dan sehat sepanjang hari. Zoya Cosmetics Lip Paint telah terdaftar di BPOM NA18161300404. Asyiknya Zoya, ada begitu banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih, seperti Baked Apple (red ati), Cinnamon (ungu) dan Nectarine (jeruk). Selain hasil matte, baru-baru ini Zoya juga mengeluarkan Lip Paint dengan warna metalik dan matte finish. Anda ingin mencoba semuanya? Anda bisa membeli produk Zoya Cosmetics online di Lazada dan di Blibli.

9. Etude House Color Lips Fit
10 Merk Lip Tint Velvet & Matte Untuk Bibir Ombre Ala Artis Korea

Mau warna bibir yang tajam, awalan awet tapi ringan? Etude House Color Lips Sesuaikan jawabannya! Dengan menggunakan teknologi terbaru, yaitu lapang pas, lip bibir dari Etude ini akan membuat bibir Anda terasa ringan seperti udara. Bibir bibir ini tidak mengandung lilin yang akan membuat bibir Anda terasa 'tertarik' seperti kebanyakan bibir bibir. Sebaliknya, Etude House Color Lips Fit berisi minyak silikon untuk finishing segar. Lip tint velvet dan matte tersedia dalam 7 warna, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar. Etude House Color Lips Fit dijual dengan harga mulai dari 40 - 140 untuk ditipu. Anda bisa membeli produk ini di Lazadadan dan MatahariMall.

10. Secret Key Tattoo Color Lipnicure

Secret Key Tattoo Color Lipnicure adalah rekomendasi beludru dan bibir keenam dari Bacaterus. Pewarna bibir ini menghasilkan matte finish. Tapi, jika Anda menginginkan hasil yang mengilap, Anda cukup menambahkan Top Coat atau clear lip gloss di atasnya. Rahasia Key Tattoo Color Lipnicure tersedia dalam 4 warna, yaitu Poison Red, Pink Holic, Charming Coral dan Top Coat (clear). Tidak seperti kebanyakan tato bibir, warna bibir ini tidak perlu diangkat atau diangkat. Produk ini dinamakan tato karena warnanya bisa menempel seharian tanpa noda sama sekali.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar