--> Skip to main content

10 Merk Lip Tint Membuat Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona

10 Merk Lip Tint Untuk Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona - Ujung bibir berwarna hitam atau beberapa bagian bibir yang menghitam sangat mengganggu penampilan. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Misalnya karena penyalahgunaan kosmetik, sel kulit mati dibiarkan menumpuk, terkena sinar matahari terlalu sering, atau bisa juga karena hormon.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena, sekarang Bacaterus akan membahas 10 bibir bibir yang sangat berpigmen sehingga bisa menutupi bagian bibir Anda yang menghitam. Anda bisa menutupi bibir hitam dengan menggunakan Lip Tint For Black Lips yang direkomendasikan di bawah ini:

10 Merk Lip Tint Untuk Bibir Hitam 

1. Laneige Water Drop Tint
10 Merk Lip Tint Membuat Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona

Pewarna Bibir untuk bibir hitam ketiga adalah Laneige Water Drop Tint. Pewarna bibir bisa membuat bibir menjadi segar, lembab dan kenyal sepanjang hari. Lip tint Laneige berisi Formula Water Fitting yang membungkus bibir dengan kelembapan tahan lama. Pewarna bibir bisa bertahan berjam-jam karena teknologinya. Laneige Water Drop Tint mengandung minyak alami yang membuat hasil akhir super glossy. Dapatkan bibir segar sepanjang hari dengan membeli Laneige Tint di Lazada.

2. MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint
10 Merk Lip Tint Membuat Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona

Pewarna bibir untuk bibir hitam pertama Bacaterus akan merekomendasikan MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint. MACQUEEN adalah merek kosmetik dari Korea Selatan. Sayangnya brand ini kurang dikenal di Indonesia. MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint adalah serum warna-warni yang bisa memberi warna pada bibir dan juga pipi Anda. Karena serum kremnya, produk ini bisa membuat kulit lembab dengan finishing glossy. Pewarna bibir tersedia dalam 6 warna, selain yang ada di gambar, ada juga warna Celebrity Red. Kemasan botol ini mirip dengan lip bibir pada umumnya yang ada aplikator, namun ukurannya lebih mini dan unik karena terbuat dari kaca buram. Bibir bibir yang berkualitas sangat bagus, bibir Anda akan cerah selama kurang lebih 8 jam tanpa bercak sama sekali. Untuk hasil glossy mungkin hilang setelah 2-3 jam pemakaian, tapi setelah itu bibir Anda akan seperti menggunakan bibir berwarna matte. Untuk digunakan sebagai blush, gunakan hanya beberapa (2-3 tetes) karena jika paling sulit berbaur dan akan terlihat jelek di pipi. MACQUEEN Creamy Cushion Lip & Cheek Tint tahan lama seperti blush on approx. Sampai 5 jam.

3. I’m MEME I’m Tic Toc Cushion Velvet Tint

I’m MEME I’m Tic Toc Cushion Velvet Tint di sini tidak berarti lelucon, ya, tapi merek kosmetik dari Seoul, Korea. Saya MEME (아임 미미) memiliki beberapa produk bibir bibir untuk bibir hitam, tapi Bacaterus ingin merekomendasikan yang satu ini karena kemasannya dan cara hidup yang unik! I'm MEME I'm Tic Toc Cushion Velvet Tint adalah cara yang ditempuhnya tik-tok seperti pensil mekanis. Kemudian bibir bibir akan mengalir ke bantalan di ujung bungkusnya. Anda bisa melihat jalan hidup di instagram resmi mereka di link ini. Untuk sekali anda tinggal klik tik-tok bibir berwarna 2-3 kali.

4. Espoir Styling Tint Marker and Lip Balm Duo
10 Merk Lip Tint Membuat Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona

Adalah merek kosmetik Korea yang terkenal dengan maskara. Tapi, produk pewarna bibir juga patut dicoba, sungguh! Bagi yang belum tahu, Espoir masih 'pabrik' dengan Etude House. Namun, pasar Espoir lebih banyak pada orang dewasa, jika Etude lebih remaja. Espoir Styling Tint Marker dan Lip Balm Duo adalah bibir bibir untuk bibir lebih lanjut. Pewarna bibir memiliki dua sisi, satu adalah lip balm dan yang lainnya adalah pewarna bibir yang berbentuk seperti stabilo. Bagi yang belum berpengalaman menggunakan pewarnaan bibir, Espoir Styling Tint Marker dan Lip Balm Duo benar-benar dapat membantu Anda.

5. Peripera Peri's Ink Lip Tint Peripera

Peri's Ink Lip Tint adalah salah satu produk terlaris Peripera. Tekstur bibir bibir sangat ringan seperti air. Pilihan warna juga warna 'aman' yang cocok untuk make up sehari-hari. Karena teksturnya ringan, pewarna bibir dari Peripera sangat cocok untuk digunakan sejak remaja hingga dewasa. Anda bisa membeli lip warna seharga Rp 159 ribu di Lazada.

6. Babo Botanicals Lip Tint Conditioner SPF 15

Babo Botanicals Kondisioner Lip Lip SPF 15 adalah bibir bibir untuk bibir hitam yang bisa digunakan oleh siapa saja pada usia berapapun. Pewarna bibir memang hasil belaka, namun produk ini mengandung SPF 15 yang bisa melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Jadi, bibir Anda tidak akan menjadi gelap karena terlindungi. Kemudian, Babo Botanicals Lip Tint Conditioner SPF 15 juga mengandung oksida seng nano dan titanium dioksida yang bekerja aktif sebagai tabir surya. Pewarna bibir juga dilengkapi dengan vitamin dan anti oksidan untuk memberi nutrisi pada bibir. Jika Anda tidak benar-benar menyukainya, Anda bisa menjadikan bibir ini sebagai puncak atau bekas bibir favorit Anda yang berwarna gelap.

7. e.l.f Essentials Lip Stain

Pewarnaan bibir adalah lip bibir yang terlihat seperti pena atau stabilo. Pewarnaan bibir diketahui lebih banyak menempel pada bibir dibanding lip bibir dengan formula air dan krim. Pewarnaan bibir dari e.l.f adalah salah satu yang direkomendasikan. Pewarna bibir e.l.f mengandung vitamin E yang bisa melembabkan bibir. Kemudian, bibir ini sudah mengandung lip gloss, jadi hasil akhirnya pasti mengkilap. Anda bisa membeli lip bibir untuk bibir hitam bagus ini secara online di MatahariMall.

8. Beauty People Pure Vitamin Lip Tattoo

Beauty People Pure Vitamin Lip Tattoo adalah produk yang paling praktis dan paling cocok untuk pemilik bibir hitam. Mengapa? Karena warna bibir ini bisa menembus lebih baik ke dalam kulit, sehingga bisa menyamarkan bibir hitam yang sempurna. Namun, tato bibir tidak sama seperti biasanya kita temukan di pasaran, karena tato bibir sebenarnya sama dengan warna bibir biasa (tanpa perlu ditunggu kering dan menarik seperti bibir tato pada umumnya). Bibir bibir dari Beauty People disebut tato bibir karena bisa bertahan hingga 12 jam, wow! Pewarna bibir aman untuk dimakan dan diminum dan tidak akan meninggalkan residu apapun di alat makan Anda. Harga produk ini adalah $ 10, Anda bisa mencarinya di situs belanja internasional.

9. Innisfree Eco Flower Tint

Seri Innisfree Eco Tint hadir dalam dua varian, yaitu Bunga dan Buah. Keduanya memang dianjurkan, kok, tapi Bacaterus akan membahas varian Flower terlebih dahulu. Pewarna bibir adalah pewarna bibir yang terbuat dari bunga asli, jadi tentu saja warna bibir jauh lebih sehat daripada warna bibir lainnya yang menggunakan pewarnaan buatan. Innisfree Eco Flower Tint terdiri dari 5 varian, Balsam, Calendula, Rose, Azalea dan Camellia yang bisa membuat bibir Anda terlihat cantik dan segar. Tekstur pewarna krim ini lembut, sehingga bisa memberi nutrisi pada bibir Anda dengan baik. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya di Lazada.

10. 3CE Lip Pigment

adalah merek kosmetik Korea. 3CE adalah bagian dari Nanda Style, peritel fashion yang sangat terkenal di negeri ginseng. 3CE memancarkan krim multi guna yang disebut 3CE Lip Pigment. Mengapa kita memanggil multi fungsi? Sebab, meski fungsi utama 3CE Lip Pigment sebagai lip gloss, produk ini bisa digunakan juga sebagai eyeshadow dan blush on. Dia menangis lagi, Anda bisa bereksperimen untuk menciptakan warna baru dengan menggabungkan beberapa warna sekaligus. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli Pigmen Bibir 3CE di Lazada. Harga produk ini Rp 200 ribu.

Nah, itu 10 Merk Lip Tint Membuat Bibir Hitam Agar Jadi Pink Merona . Di antara produk di atas ada juga bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow, jadi anda bisa menghemat biaya kan? Ayo, segera cobain bibir yang bagus di atas.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar