--> Skip to main content

10 Rekomendasi Merk Lipstik Warna Pink Terbaik Dalam Berbagai Suasana

10 Merk Lipstik Warna Pink atau Merah muda Terbaik dalam Berbagai Shade - Tahun ini adalah tahun merah muda untuk bersinar. Selain lipstik metalik, lipstik pink mengalami masif kembali diterima semua orang. Kalau dipikir-pikir, siapa yang tidak suka lipstik dengan warna pink? Sepertinya semua orang akan menyukainya.

Sebab, lipstik merah muda adalah warna yang paling dasar, paling 'aman' dan paling alami, sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja yang memiliki warna kulit. Anda tidak akan disebut menor atau terlihat lebih tua juga menggunakan lipstik merah muda. Sebagai gantinya, Anda akan dipuji agar terlihat segar dan terlihat lebih muda. Sekarang Blog vani akan memberi tahu Anda produk lipstik 10 lipstik terbaik dengan berbagai warna, mulai dari warna pink cerah hingga pink gelap. Penasaran apa? Mari kita langsung ke koleksi di bawah ini:

10 Merk Lipstik Warna Pink yang Bagus 

1. Lakmé Absolute Reinvent Sculpt Studio Hi-Definition Matte Lipstick: Wild Berry
10 Rekomendasi Merk Lipstik Warna Pink Terbaik Dalam Berbagai Suasana

Ada yang tahu merek kosmetik Lakmé? Merek ini berasal dari India dan sangat terkenal di seluruh dunia. Kini, Lakmé juga telah hadir secara eksklusif di Indonesia, jadi Anda tidak perlu repot mencari produk dari Lakmé. Lipstik dari Lakmé diberi nama Absolute Reinvent Sculpt Studio Hi-Definition Matte Lipstick. Lama sekali ya, namanya? Salah satu warna pink lipstik Lakmé yang sangat manis adalah warna Wild Berry. Warna pink tidak terlalu pucat dan tidak terlalu terang. Tepatnya warna pink lebih seperti buah persik segar. Lakmé mengklaim bahwa Anda tidak memerlukan sentuhan karena lipstik ini tahan lama dan tahan transfer. Penasaran untuk mencoba? Mari beli Lakmé Matte Lipstick Wild Berry ini di Lazada.

2. Wardah Intense Matte Lipstik: Passionate Pink
10 Rekomendasi Merk Lipstik Warna Pink Terbaik Dalam Berbagai Suasana

Wardah Intense Matte Lipstik Passionate Pink adalah lipstik merah muda yang direkomendasikan. Wardah Matte Lipstik banyak dikenal dan merupakan favorit wanita Indonesia. Mengapa? Karena selain sudah terjamin halal, lipstik Wardah punya kualitas bagus dengan harga terjangkau. Meski hasil akhirnya matte, lipstik ini lembut dan bertekstur sangat lembut di bibir. Warna lipstik ini juga sangat berpigmen, memungkinkan Anda untuk mendapatkan bibir segar yang memerah hanya dalam satu mata kuliah saja. Lipstik ini bertahan sampai 10 jam, loh! Sebenarnya ada beberapa warna pink lipstik ini, tapi Bacaterus akan merekomendasikan warna Pink Passionate. Warna pinknya cukup gelap dan bisa dibilang campuran pink dan ungu (magenta). Siapapun dengan warna kulit apapun yang sesuai dengan warna pink seperti ini. Jika ingin membeli lipstik seharga Rp 30 - 50 ribuan ini, Anda bisa menemukannya di Lazada dan di Blibli.

3. JAFRA Full Protection Lipstik SPF 15: Pink Pout
10 Rekomendasi Merk Lipstik Warna Pink Terbaik Dalam Berbagai Suasana

Jafra sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan anak-anak kuliah dan dewasa muda. Selain perawatan kulit, Jafra juga mengeluarkan produk kosmetik, salah satunya adalah lipptik. Untuk lipstik pink kali ini, Bacaterus menganjurkan JAFRA Full Protection Lipstik SPF 15 warna Pink Pout. Warna pink ini lebih seperti ungu - pink gelap. Lipstik ini akan memberikan sinar sehat yang langgeng pada bibir Anda. Selain itu, lipstik ini juga akan melindungi bibir dari bahaya sinar UV karena mengandung kandungan SPF. Sedangkan konten pelembab akan menjaga bibir agar tidak kering. Jika Anda menginginkan lipstik ini, Anda perlu menyuap jumlah RP 80 - 130 ribu. Klik link ini untuk membelinya via Lazada dan membelinya via Blibli.

4. Aubeau Ex-P Matt Lip Paint: Nude Pink

Jika sudah ada beberapa nuansa pink tua, sekarang Bacaterus memiliki lipstik pink yang lebih lembut, Aubeau Ex-P Matt Lip Paint Nude Pink. Bagi Anda yang sudah tidak asing lagi, Aubeau produk asli Indonesia ini, loh! Tapi kualitasnya tidak hilang, tuh, dengan produk lipstik dari luar negeri. Lipstik dengan finishing matte ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat ringan untuk digunakan. Karena formula lembutnya, lipstik ini tidak akan menyebabkan garis-garis halus pada bibir saat mengering. Keuntungan lain dari lipstik ini adalah tahan air. Namun, lipstik ini tidak akan sulit dilepas saat Anda menghapus make up nantinya. Aubeau Ex-P Matt Lip Paint Nude Pink dapat ditemukan di situs belanja Lazada dan Blibli. Lipstik pink pink ini dijual seharga Rp 58.000 saja, loh.

5. NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Lipstik: Life's A Beach

Cerah bibir Anda dengan pilihan warna lipstik mewah dan berani dari NYX Professional Makeup, Liquid Suede! Seri Lipase Cream Liquid Suede dari NYX adalah lipstik bertekstur krim dengan finishing matte yang sempurna dan menawan. Krim Matte tahan air dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu terlalu sering menyentuh. NYX Professional Makeup Liquid Suede Cream Life's A Warna lipstik pantai yang bisa Anda temukan di situs belanja Lazada. Lipstik ini dijual seharga Rp 150.000

6. Goban Lipstick Melted Matte Lip Cream Butterfly: Coral Pink

Anda mungkin tidak mengenal merek Goban, tapi Goban ini adalah salah satu kosmetik lokal kualitas terbaik di Indonesia. Goban ini telah menjadi brand favorit banyak beauty vloggers Indonesia. Lipstik cair dari Goban hadir dalam beberapa gradasi warna, mulai dari yang netral seperti pink hingga unik seperti abu. Untuk pink, Goban memiliki warna Coral Pink, warna pinknya lembut tapi agak gelap. Tekstur lipstik ini sangat lembut dan lembut di bibir. Warnanya sangat berpigmen, Anda tidak perlu banyak mengulas hanya untuk mendapatkan warnanya. Lipstik dengan matte finish bisa bertahan hingga 5-8 jam di bibir. Anda bisa membeli lipstik pink bagus ini di Lazada dan Blibli. Harga lipstik Goban adalah Rp 135.000-an.

7. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik: Pink Alcatraz

Satu lagi produk lokal yang sudah go international, MAKE OVER. Bukan rahasia lagi bahwa MAKE OVER memiliki segudang lipstik berkualitas. Lalu, mana lipstik merah muda yang dianjurkan? Sebenarnya ada banyak, tapi kali ini vanillaisus.com akan merekomendasikan Pink Alcatraz. Pink Alcatraz adalah salah satu warna dari seri Ultra Hi-Matte Lipstick. Stick lipstik memang super creamy, namun hasil akhirnya matte tahan lama. Produk ini merupakan lipstik dengan kandungan pelembab yang bisa menjaga kelembaban bibir hingga 8 jam. Mengapa kami merekomendasikan warna Pink Alcatraz? Karena warna ini cocok untuk semua warna kulit. Anda ingin mencoba menggunakan Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick Pink Alcatraz? untuk membelinya via Lazada dan MatahariMall.

8.Lancôme Shine Lover Vibrant Shine Lipstick: Irreverente

Lancôme Shine Lover Vibrant Shine Lipstik memiliki beberapa warna pink, salah satunya sangat manis adalah Irreverente. Karena sebagian besar lipstik di atas adalah matte, sekarang Bacaterus akan merekomendasikan glitter belaka. Lipstik ini cocok digunakan sebagai riasan sehari-hari di hari yang panas alias musim panas. Warna pink dari lipstik ini akan memberi kesan muda dan segar pada Anda.

9. Circa Beauty Color Absolute Velvet Luxe Lipstik: Natalie 

Circa Beauty adalah merek kecantikan tercinta influencer luar negeri. Circa memiliki puluhan lipstik dengan warna pink yang bagus. Bagi Anda yang suka pink pucat, Natalie adalah pilihan paling pas untuk Anda. Circa Beauty Color Absolute Velvet Luxe Lipstik: Natalie adalah lipstik merah pucat yang menghasilkan hasil beludru atau semi matte. Lipstiknya ringan, tidak membuat bibir kering dan nyaman di bibir.

10. THE FACE SHOP Black Label Lipstick: Lovely Pink

Untuk rekomendasi lipstik pink terakhir berasal dari merek kosmetik Korea Selatan, THE FACE SHOP. Lipstik ini adalah bagian dari seri Black Layer Lipstick dengan warna Lovely Pink. Yang menarik dari lipstik ini adalah, bila dioleskan ke bibir maka bibir Anda akan terlihat seperti berkilauan. Dapatkan bibir merah muda berkilau alami dengan uang Rp 140 ribu saja. Anda bisa membeli lipstik ini di Lazada
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar