--> Skip to main content

Cara Mendapat Kuota Internet Gratis Tri Terbaru 2018

Bagaimana Mendapatkan Kuota Tri Gratis 2018 - sebagai salah satu operator yang berkomitmen untuk memberikan tarif murah, Tri gemar menggelar promo. Ini tentu menguntungkan pelanggan setia, karena meski tarifnya murah tapi masih banyak promo atau bonus yang disajikan oleh Tri. Promo yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna tentunya adalah promo tri kuota gratis. Alasan internet menjadi kebutuhan utama pengguna smartphone saat ini. Meski Tri internet rate sangat murah dan bisa dibilang yang termurah diantara yang lain, namun nyatanya masih banyak yang mengharapkan bonus kuota Tri gratis.

Wajar memang, di era kuota saat ini adalah "makanan" yang lezat sehingga cepat habis aplagi setiap aktivitas saat ini membutuhkan kuota. Dan bagusnya, provider Tri sangat menyadari kebutuhan konsumen saat ini. Oleh karena itu selain menghadirkan tarif Tri internet murah, mereka juga memberikan bonus kuota gratis sebagai salah satu cara untuk memikat pelanggan.

Cara Mendapat Kuota Internet Gratis Tri Terbaru Desember 2017


Cara mendapatkan kuota gratis dari Tri December 2017
Jika beberapa waktu lalu ada cara untuk kuota Tri gratis dengan kode PM atau GM, saat ini kodenya sudah tidak berlaku lagi. Tapi jangan sedih, karena kami akan memberikan info terbaru Tri kode internet gratisan yang masih bekerja di bulan Desember ini. Dengan kode ku bisa kita dapatkan kuota Tri hingga 4 GB. Penasaran seperti apa? pertimbangkan penjelasan berikut ini:
Juga baca: Daftar Bug Host terbaru tiga Desember 2017
Cara Mendapatkan Kuota Tri Gratis

Untuk mendapatkan kuota Tri card gratis di bulan Desember ini kami akan menggunakan aplikasi bernama Bima +. Aplikasi bima + adalah aplikasi resmi Tri setelah BimaTri. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Pertama siapkan kartu baru yang belum pernah terdaftar di Bima +
  2. Selanjutnya unduh Bima + di Google Play Store
  3. Setelah itu install dan jalankan
  4. Saat membuka aplikasi Bima + untuk pertama kalinya kita akan melihat nomor formulir registrasi, isi nomor HP kita dan daftarkan
  5. Setelah berhasil mendaftar maka akan ada pemberitahuan via SMS
  6. Selanjutny otomatis akan ada SMS lagi yang kita dapatkan kuota gratis 1-4 GB tergantung Tri akan memberi banyak bonus.
  7. Tapi kalau sudah mendaftar tapi tidak mendapatkan bonus kuota SMS, cukup ketik quota free Tri code dengan format INFO EXTRAKUOTA4G lalu kirim ke 234. Dan akan melihat bonus yang kita dapatkan.


Begitulah cara mendapatkan kuota gratis Tri Tebaru Desember 2017. Bonus kuota gratis 3 bisa digunakan di jaringan 3G atau 4G, untuk melihat masa aktif dan mengecek kuota kuota bonus bisa di aplikasi Bima +.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar