--> Skip to main content

Cara Internet GRATIS Menggunakan Anonytun Telkomsel Youthmax dan Videomax

Cara menggunakan Anonytun telkomsel - sejak kemunculan paket videomax dan Youthmax Telkomsel, ada aplikasi yang langsung menjadi trending topics yaitu Anonytun Pro atau Ultimate. Karena aplikasi ini bisa mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa. Seperti yang kita tahu kuota Videomax dan Quotas Youthmax adalah kuota bonus yang jumlahnya cukup besar bisa mencapai 5 GB atau bahkan 10GB. Namun kuota Youthmax maupun kuota Videomax tidak bisa digunakan sembarangan karena harus menggunakan aplikasi khusus. Misalnya, untuk kuota videomax hanya bisa digunakan untuk aplikasi Hooq dan VIU. Sedangkan untuk kuota Youthmax hanya bisa digunakan untuk aplikasi Chatting, Musicmax, dan gamesmax.

Untungnya ada aplikasi internet gratis yang bisa digunakan untuk mengonversi kuota videomax atau Youthmax menjadi kuota biasa / flash. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan seperti KPN Tunnel, Tweakware, namun yang paling banyak digunakan adalah Anonytun Pro Ultimate. Cara menggunakan Anonytun Pro yang sangat simpel dan mudah tidak memerlukan SSH atau Config khusus adalah alasan mengapa aplikasi ini banyak digunakan.

Berbeda dengan Terowongan KPN atau injector HTTP, aplikasi Anonytun Pro memang lebih simpel dan instan karena hanya mengatur settingnya saja. Cara yang paling penting untuk menggunakan Anonytun Pro Telkomsel untuk menyambungkannya adalah dengan menggunakan tempat tinggal tuan rumah Youthmax atau Telkomsel yang masih aktif, untuk daftar yang telah kami bagikan silahkan cek disini. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari info tentang cara menggunakan aplikasi Telkomsel anonytun kali ini kita akan mebahas secara detail langkah-langkah mulai dari start install ke setting Spoof Host Youthmax.

Cara Menggunakan Anonytun Telkomsel

Sebelum sampai ke cara teknis penggunaan anonytun Pro dengan kuota Youthmax dan Videomax saya akan menjelaskan sedikit kelebihan aplikasi anonytun ini yang sangat ringan karena hanya 2 MB. Ada banyak pilihan koneksi seperti HTTP, SSL, atau TCP. Untuk Setting Anonytun Pro juga sangat sederhana hanya beberapa langkah saja. Sebenarnya cara menggunakan anonytun sama persis dengan posting bagaimana cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota biasa / Flash, tapi untuk lebih jelas lagi kita akan hadir dalam bentuk gambar jadi mudah diikuti.

  • Pertama-tama silahkan download aplikasi Anonytun
  • Buka Anonytun Pro atau aplikasi Ultimate dan kemudian langsung ke "Open VPN"
  • Pengaturan lebih lanjut Anonytun seperti gambar berikut


Cara Internet GRATIS Menggunakan Anonytun Telkomsel Youthmax dan Videomax


  • Langkah selanjutnya tekan tombol Konfigurasi SSL dan setting seperti gambar berikut


Cara Internet GRATIS Menggunakan Anonytun Telkomsel Youthmax dan Videomax

  • Isi Spoof Host dengan tipe kuota yang ingin kita gunakan misalnya konten Videomax dengan videomax bug, Jika kuota youthmax kemudian gunakan bug youthmax.


Cara Internet GRATIS Menggunakan Anonytun Telkomsel Youthmax dan Videomax


  • Tekan simpan dan kembali ke menu utama
  • Langkah terakhir adalah menekan tombol connect


Begitulah cara menggunakan Anonytun Pro Telkomsel dengan kuota Videomax atau kuota Youthmax. Kunci keberhasilan trik ini adalah pada spoof dari host Youthmax atau Videomax yang aktif.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar