--> Skip to main content

Update Config Axis Hitz Terbaru 2018 Fast Connect

Download Config Axis Hitz Terbaru 2018 - Halo isak, seperti biasa halaman ini adalah halaman arahan untuk mendownload Config Axis Hitz. Seperti sudah dijelaskan, Config ini bekerja untuk aplikasi HTTP Injector. 

Tapi juga bisa dipelajari bagi mereka yang menggunakan Terowongan KPN bisa melihat bug host. Karena pada prinsipnya, cara kerja terowongan KPN dan injektor HTTP hampir sama

Update Config Axis Hitz Terbaru Fast Connect


Config Axis Hitz Terbaru Desember 2017

Sebelum menggunakan Config, pastikan Anda memiliki kartu Axis Hitz, tapi juga untuk kartu Axis lainnya seperti Axis Gaol. Yang jelas, inti dari versi Config Axis Hitz terbaru adalah dengan menggunakan Sawer Chat. Sawer dalam artian adalah sebuah trik sehingga Http Injector bisa melakukan perjalanan dengan internet. Jadi harus minimal Rp. 15.000 untuk membeli paket Chat KZL sebulan. Bisa juga pilih paket Weekly Chat, kalau takut trik ini akan mati dan pulsa sia-sia yang kamu beli.



Baca juga:
Cara Bob WiFi Android dengan WiFi Map
Cara Free Internet Axis Hitz Unlimited Desember 2017

Setelah selesai packing, silahkan Download Config Axis Hitz Sawer Chat di bawah ini, 


Download Config Axis Hitz Desember 2017 Sawer Chat di Upfile.mobi

jika tidak terhubung atau gagal Connect, silahkan gunakan SSH sendiri, pastikan untuk menggunakan squid SSH. Deskripsi Config Active di wilayah Jawa Tengah, untuk daerah lain belum ada laporan, silahkan coba Good Luck monggo.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar