--> Skip to main content

Cara Mengatasi / Menghilangkan / Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif, Nawala di Hp Android

Cara Ampuh Mengatasi Internet Positif di Android - Internet positif adalah situs dimana kita diarahkan saat membuka website atau situs terlarang seperti situs perjudian, prono, ilegal, dll yang melanggar TOS per websitean. Inilah salah satu upaya pemerintah untuk mengurangi penyalahgunaan Internet yang telah menjadi semakin lazim karena sebagian besar pengguna bukan hanya orang dewasa tapi anak-anak yang masih di bawah 18 tahun seperti yang kita kenal saat ini dengan santai membuka situs yang belum mereka tawarkan. membuka. Nah, biasanya situs internet positif ini untuk orang dewasa cukup menyebalkan karena kita pengguna nampaknya aktivitas kita menjadi terbatas di internet.

Adapun cara mengatasi internet positif ini, kita bisa menggunakan alat Android yang bisa menghilangkan internet positif. Cara kerja aplikasi ini adalah mengubah IP kita di luar negeri jadi jika kita pengguna internet yang datang dari luar negeri yang notabenenya ada semua akses keberbagai tidak alias situs dialrang gratis bisa akses kapan saja dan dimana saja. Nah dengan menggunakan aplikasi ini, kita coba memanipulasi provider yang ada, seolah-olah kita bukan pengguna dari indonesia. Karena di Indonesia adalah negara yang tidak bebas sehingga kita menghilangkan pendeteksian pengguna Indonesia. Bagus untuk itu, berikut ini cara mengatasi Internet Positif di Android:

Cara mengatasi Internet Positif di Android


Langkah 1:

cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi bernama Phophon di Playstore. Kalian bisa langsung mendownloadnya saja disini.

Langkah 2:

aplikasi membuka situs yang diblokir internet positif
Kemudian buka aplikasi nya, lalu pastikan pilihan "Tunnel Whole Devie" dalam posisi tercentang. Lalu klik menu Options.

Langkah 3:

hotspot shield vpn apk
Selanjutnya kalian cari pengaturan Proxy Settings, kemudian pastikan juga pilihan "Connect through an HTTP Proxy" dalam keadaan tercentang.

Langkah 4:

cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome:

Lalu kembali. Ubah negara di opsi "Pilih Wilayah" untuk menentukan IP yang Anda gunakan. Disarankan agar Anda memilih Singapura karena selain kecepatannya tingkat jaringannya cukup stabil. Akhirnya, Anda tinggal klik tombol start. Sekarang coba mulai membuka situs yang diblokir. Jadi situs ini sudah bisa dibuka sekarang tanpa takut diblokir oleh Internet Positive. Ok, semoga bermanfaat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar