--> Skip to main content

Cara mempercepat koneksi internet Hp android Agar Tidak Lemot

Cara mempercepat koneksi internet android - Sebel karena jaringan internet di lalot super Android anda? Masalah ini karena operator selular yang Anda gunakan saat ini memiliki masalah atau bisa jadi karena kualitas jaringan Anda yang buruk. Hal-hal ini tidak bisa diubah karena kondisi yang ada. Namun ada beberapa Android yang lalot karena hal itu disebabkan oleh permaslahan HP Android itu sendiri. Sebut saja misalkan setting Android yang kurang maksimal yang akhirnya mengakibatkan jaringan menjadi lalot.

Pengaturan default pada HP Android dibuat dengan pengaturan default, tidak lebih dan tidak kurang. Jadi soal masalah jaringan seperti itu, yaitu kecepatan standar. Pada saat kita membuat setting default menjadi optimal (tertinggi) maka akan juga mempengaruhi kinerja jaringan yang akan lebih cepat. Misalnya aplikasi browser Google Chrome yang Anda gunakan saat ini karena terlihat lalot karena konsumsi ramenya kurang dari 512 MB. Jadi untuk mendapatkan kecepatan optimal, maka kita harus menaikkan konsumsi daya menjadi 512 atau lebih. Karena memang, konsumsi daya ini sangat berpengaruh pada kecepatan internet. Nah, mengenai masalah ini, maka mari ikuti langkah bagaimana cara menaikkan setting default Google Chrome Android menjadi 512 MB agar kecepatan koneksi internet kita meningkat. Coba lihat!

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android

  1. Gunakan Aplikasi Browser Opera Max. 
  2. Pakai Facebook Lite Deh, Rasakan Bedanya!
  3. Nonaktifkan Gambar pada Browser! 
  4. Bersihkan Cache pada Aplikasi yang Berjalan Lambat
  5. Hapus Aplikasi yang Memonopoli Akses Internet.

ATAU DENGAN CARA

Cara mempercepat koneksi internet android


Langkah 1:

cara mempercepat koneksi internet android tanpa root
Pertama-tama buka aplikasi browser Google Chrome kalian. Kemudian pada address bar ketikan alamat berikut: chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area. Lalu klik "Go" atau Enter.

Langkah 2:

cara mempercepat koneksi internet android kartu 3

Kemudian buka pilihan "Ubin makimum untuk area minat..."

Langkah 3:

cara mempercepat koneksi internet android 2g
Selanjutnya ganti dari pengaturan default menjadi 512.


Langkah 4:

mempercepat koneksi internet android samsung

Terakhir silahkan Anda simpan dengan mengklik "Luncurkan Ulang Sekarang". Nah coba Anda tes untuk berinternetan melalui Google Chorme, Anda pasti akan merasakan perbedaannya. Selamat mencoba!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar