--> Skip to main content

5000+ Kata Kata Mutiara dan Bijak, Romantis Cinta Motivasi Belajar Islami dan lucu

Kata Kata Bijak -kehidupan yang beragam dan sangat keras, memerlukan sesuatu yang dibangun di atas kita. Karena setiap orang akan terpengaruh oleh adanya ungkapan yang disampaikan oleh setiap pribadi yang dia temui.

Tentunya dengan Firman Firman kebijaksanaan akan mendapatkan pencerahan. Tidak hanya itu, kata kasih juga memberikan motivasi bagi orang yang mendengarnya. Hal ini karena sistem bawah sadar kita sudah dipengaruhi oleh kata bijak.

Jadi itu tidak biasa bagi seseorang untuk mencintai karena kata motivasi yang mengandung cinta. Kata mutiara juga memberikan makna penting bagi kehidupan manusia di mana kata itu, maka pasti orang akan dapat memberikan semangat bagi masyarakat hidup yang dalam sifat mereka.

Dalam hidup memang tikungan dan masalah akan terus alami oleh manusia, tetapi dengan motivasi dari kata yang diungkapkan maka tentu saja masalah yang terjadi dapat dengan cepat dipecahkan oleh pria sehingga kemudian kemudian masalah akan diselesaikan dengan tenang segera.

Kata Kata Mutiara dan Bijak


DAFTAR ISI ARTIKEL

  • Kata Kata Bijak untuk Caption Keren
  • Kata Kata Bijak Pengingat Sholat
  • Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
  • Kata Kata Mutiara Cinta Sejati
  • Kata Kata Bijak Tentang Ikhlas
  • Kata Kata Bijak Buat Sahabat Terbaik
  • Kata Kata Romantis Percintaan
  • Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati
  • Kata Kata Bijak Bahasa Inggris
  • Kata Kata Kangen Untuk yang Tercinta
  • Kata Kata Bijak Kehidupan
  • Kata Kata Bijak Motivasi Dari Tokoh Dunia
  • Kata Kata Gombal Paling Bijak
  • Kata Kata Galau Menyentuh Hati
  • Kata Kata Indah Tentang Kehidupan
  • Kata Kata Bijak Ucapan Pernikahan
  • Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati
  • Kata Kata Bijak Singkat Panuh Makna
  • Kata Kata Bijak Buat Status Fb Kaum Remaja
  • Kata Kata Bijak Islam Tentang Kehidupan
  • Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna
  • Kata Kata Motivasi untuk Belajar
  • Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita
  • Kata Kata Semangat Diri Sendiri
  • Kata Kata Motivasi Hidup Di Dunia Dan Akhirat
  • Kata Kata Motivasi Cinta
  • Kata Kata Bijak Kehidupan Cinta
  • Kata Kata Cinta Sedih
  • Kata Kata Mutiara Lucu
  • Kata Kata Mutiara Semangat Hidup
  • Kata Kata Romantis Untuk Pacar
  • Kata Kata Romantis Kehidupan
  • Kata Kata Lucu Banget

Kata Kata Bijak untuk Caption Keren

Romantis caption keren telah menjadi kebutuhan wajib bagi kita, untuk memotivasi diri kita sendiri bahkan untuk menginspirasi kerumunan, karena pada saat ini sesuatu yang ada di pikiran kita sangat mudah untuk berbagi dengan kerumunan.

Jika pada zaman dahulu sebuah puisi hanya dapat diterbitkan melalui media seperti Surat Kabar dan media cetak lainnya. Sementara kali ini hari puisi dapat dibagi ke kerumunan dalam hitungan detik. Melalui media sosial

Dan kami menulis firman kebijaksanaan di Facebook atau membutuhkan keterangan keren dalam Keterangan foto yang Anda Unggah ke teks Instagram.
Kata Kata Mutiara dan Bijak, Romantis Cinta Motivasi Belajar Islami dan lucu


Nah, jika kata atau puisi yang Anda tulis di hati Folower Anda siap untuk siap untuk mendapatkan seperti dan komentar.

*****

Tidak perlu menjauhi kamu untuk tau seberapa takutnya aku kehilangan kamu. Karena dengan membayangkannya saja aku sudah tak sanggup…

*****

Suatu ketika saat aku tidak mengerti lagi cara mencintai dengan benar, Aku tertolong oleh kamu yang membuatku begitu paham dengan arti mencintai yang sesungguhnya. dengan rasa sayang yang sebenarnya.. love you sayang.

*****

Semua tau bahwa motivasi dan inspirasi tidak setiap saat mengikuti kita,hanya saja kita bisa mengajaknya selalu bersama kita,walaupun dengan melakukan hal kecil…

*****

Sulit untuk bangkit,pikiran negatif berkecamuk dan rasa putus asa datang,masukkanlah semua itu kedalam kotak dan hanyutkan. dan ambillah kotak baru dan isi dengan hal yang menurutmu bagus. hal pertama yang perlu kamu masukkan adalah Ibadah…!

*****

Berarti untuk semua orang disekitar kamu bahkan semua orang di indonesia bahkan dunia bisa dengan satu hal saja,yaitu.. menekuni hal yang kamu bisa/suka dengan serius..

*****

Sahabat adalah kebahagiaan karena persahabatan dengan kebahagiaan tidak bisa dipisahkan..

*****

Ketika sahabatku kembali tersenyum,rasanya sama seperti melihat hiburan yang paling meriah..

*****

Tidak pernah ada alasan bagi seorang sahabat untuk berhenti menjadi sahabat bagi para sahabatnya.. mungkin alasan yang yang paling bagus adalah kematian..

*****

Tidak ada cara untuk menjadi sahabat yang baik,semuanya akan terjadi begitu saja tanpa ada yang perlu di buat buat

*****

Sahabat yang baik adalah dia yang mau menyalahkan kamu disaat kamu salah, dan tidak ada alasan baginya untuk membela kesalahan kamu..! seperti itulah cara dia perduli terhadap kamu.

*****

Aku jalani hidup dengan penuh luka,dengan air mata dengan perjuangan yang tak tau dimana ujungnya. hanya saja kamu mau menemaniku untuk itu.. terimaksih sayang love you.

*****

Esok hari hanya ada jika kamu disampingku, Jika tidak..! Hari esok maupun lusa berasa tiada berarti bagiku,jujur aku akan kehilangan gairah hidup jika tidak ada kamu disampinku..! i love you so much more sayang

*****

Aku seperti melihat senyum kamu saat ini,seperti semakin jelas terasa,entahlah aku ngak ngerti kenapa,yang jelas aku sangat rindu kamu saat ini… miss you sayang..!

*****

Saat kita kehilangan seseorang kadang saat itu cinta baru kita sadari..! dilengkapi dengan rindu dan kesedihan mendalam.

*****

Cinta itu selalu ada dalam hati seseorang,namun saat rasa sakit lebih parah dari rasa cinta nya. Bisa  merubah Rasa cinta tersebut menjadi kebencian yang bisa merubah segalanya.

*****

Seseorang yang memiliki Komitmen untuk menjaga cintanya seumur hidup,Hanya Dialah yang pantas mendapatkan cinta sejati.

*****

Pura pura cinta itu ibarat bunga, ketika di petik dia masih segar namun sebentar saja dia akan menjadi layu.

*****

Ada kebahagiaan  dan tawa,ada sedih dan luka, semua hal yang pasti kamu temukan dalam cinta. jika kesedihan telah menjadi bagian dari kebahagiaan,maka kamu telah merasakan cinta sejati….

*****

Saat bahagia tertawalah seperti seharusnya,Ketika kamu bersedih menangislah seperti seharusnya..! dengan  melebih lebihkan hanya akan merepotkan dirimu sendiri..!

*****

Kalahkan dunia dengan iman,karena dunia akan hancurkan kamu jika tidak beriman.

*****

Menjalani proses perjuangan itu sangat penting,karena pintar berawal dari situ, jika hanya merasa pintar dan bermain main dengan pikiran saja itu sama saja dengan membuang buang waktu….

*****

Hidup itu pilihan,maka pilihlah jalan hidup yang benar benar kamu sukai,dan yang diridhoi Allah SWT.

*****

Amal tak akan pernah habis,tapi umur akan cepat habis,maka kumpulkanlah banyak Amal sebelum umurmu habis…

*****

Sikap paling sia-sia adalah ketika ber andai -andai dengan semua hal menkjubkan tanpa ingin melakukan satuhalpun…

*****

Hal yang membuat seseorang bisa menjadi lebih baik lagi adalah ketika dia mau keluar dari zona nyamannya…

*****

Sekali saja membahagiakan banyak orang,sama saja dengan membahagiakan dirimu sendiri seumur hidup…! dan mengecewakan banyak orang berarti kamu hukum dirimu sendiri..!

*****

Jabatan belum menjadi patokan pintar tidaknya seseorang, ajaklah bertukar fikiran untuk tau.

*****

Menjaga hati berarti memelihara kebahagiaan.

*****

Perbanyak sahabat artinya memperbanyak kebahagiaan

*****

Kembali yang sebenarnya adalah ketika ajal menjemput

*****

Rumah terindah hanya ada didalam hatimu dan pintunya adalah syukur..

*****

Saat tiba rasa putus asa, maka bangkitlah meski hanya mampu melakukan hal kecil dan berfikir positif lah karena hal kecil tersebut akan menginspirasi kamu untuk membuat sesuatu yang berharga….

*****

Lupakan rasa lelah dengan menikmati pekerjaan kamu,maka rasa indahnya akan mengalahkan lelah tersebut. fokus ya kawan..!

*****

Kata Kata Bijak Pengingat Sholat


Apakah ada sesuatu yang Anda lupa hari ini teman..? Mari kita coba untuk mengingat lagi...! Ya Anda belum berdoa hari ini..! Kalo tidak lebih baik shalat yuk dulu...

Untuk ketenangan hati kita untuk kenyamanan hidup kita maka dengan doa semua di atas akan meningkatkan kapasitas teman loh.

Kapasitas kenyamanan hidup kita, penghiburan hati kita. Ketenangan jiwa kita. Dan semuanya. Terkadang kita [saya juga] percaya bahwa materi tersebut juga dapat memberikan ketenangan.

Jika kita telah mencoba dengan tulus dan bersungguh-sungguh. Tentu saja nama materi pasti akan mampir juga. Tuhan telah menetapkan segalanya.

Lebih baik kita mengedepankan penyembahan.. Itu jelas manfaatnya bagi jiwa kita.. Seperti doa bahwa kita tidak boleh mengabaikan... Sementara doa menenangkan, mengapa juga kita pergi..!!

*****

Tenangnya  hati mereka, teduhnya setiap mata setelah mereka selesai sholat berjamaah. Tiada lagi jiwa resah yang tersisa.. HZ

*****

Cobalah rasakan sejuknya wudhukmu. maka Kamu akan mengerti bahwa wudhuk Lebih berharga dari mahalnya bedak termahal.. HZ

*****

Ingin melaksanakan sholat dengan niat dari hati lalu berwudhuk, dan dapatkanlah sejuknya wudhukmu rasakanlah indahnya nuranimu HZ

*****

Berwudhuklah dengan hati yang terbuka dengan jiwa yang lapang, lupakan dulu duniamu dan nikmati indahnya jiwa dalam wudhuk dan Shalatmu.. HZ

*****

Ketahuilah manfaat wudhuk, dan jangan hanya mengetahui daptkanlah khasiat untuk jasmani dan rohanimu. dan itu semua gratis sedangkan kita dapat nilai pahala Pula disisi Allah.. HZ

*****

Bersujud membuat aku jadi paham bahwa tiada yang perlu aku resahkan terhadap urusan dunia, tak ada alasan lagi untuk sombong,sebab aku pun Pasti kembali kepada Allah HZ

*****

*****

Dengan melaksanakan shalat seseorang akan mendapatkan perlindungan Allah di Bumi

*****

Tidak ada islam bagi orang yang tidak melaksanakan shalat

*****

Jagalah shalatmu. Karena ketika kamu kehilangannya, kamu akan kehilangan yang lainnya

*****

Jangan menganggap shalat sebagai beban. Karena Allah menjadikan shalat bagi kita untuk meringankan beban. – Dr. Bilal Philips

*****

Shalat adalah perkara pertama yang akan dimintai pertanggung jawaban kelak, maka jangan jadikan shalat sebagai hal terakhir yang kamu pikirkan.

*****

Merasakan nyamannya sholat dan kita tidak mau beranjak darinya. dan dapaat kita rasakan saat kita benar-benar tulus mengerjakannya.. HZ

*****

Sholat adalah Kewajiban dan sholat mampu Tenangkan hati dan pikiran, hingga tak seharusnya ada alasan. untuk meninggalkannya HZ

*****

Tak mau memikirkan sesuatu ketika dengar adzan, Karena Aku ingin menikmati indahnya sholat HZ

*****

Mereka yang taat beribadah dan merkalah yang paling Mengerti cara menikmati hidup, Dan Aku upayakan agar menjadi salah satu dari mereka. HZ

Kesejukan batin tak akan bisa di ucapkan dengan kata-kata,sedangkan kesejukan itu hanya bisa aku dapatakan ketika ikhlas beribadah.. HZ

*****

Diri sendirilah yang akan mengerti..! Tapi Allah Justru lebih mengerti melebihi diri kita sendiri.. Maka Mintalah Padanya. semua kebaikan Didalam doa. HZ

*****

Ibadahku Semata karena Allah, Segala Urusan didunia ku jadikan Ibadah,dan hidup dan matiku Kuserahkan pada Nya. HZ

*****

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang


Memiliki pacar memang mimpi dan keinginan untuk pemuda yang adalah single. Ini akan menjadi lebih romantis jika Anda memiliki pacar dan memberikan kata-kata romantis untuk pacar tersayang Anda.

Suasana romantis yang terjadi antara Pasangnan muncul dari sambutan pertama. Setelah itu, bahkan suasana akan lebih romantis jika didukung oleh beberapa keadaan lingkungan romantis pula. Berikut adalah contoh kata yang romantis Anda dapat mengatakan ketika Anda sedang bersama dengan pasangan Anda:

*****

Orang yang pantas untuk ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

*****

Dalam kehidupan ini tiada yang abadi, karena untuk kata ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamat Tinggal

*****

Kamu bisa mempunyai apa pun yang akan diinginkan apabila kamu sanggup menghilangkan keyakinan bahwa tidak akan mungkin untuk mendapatkannya.

*****

Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, dan yang setia untuk mu.

*****

Berhentilah rasa untuk mengkhawatirkan masa depan, maka syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.

*****

Dengan kata kata yang diberikan ini maka tentunya anda dan pacar anda akan semakin menyayangi anda.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Menikmati cinta sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tapi dengan mengungkapkan kata mutiara sejati cinta maka pasti akan dapat menambah nikmat mengingat cinta itu sendiri.

Inilah yang menyebabkan seseorang berlomba untuk menemukan mutiara cinta. Berikut adalah contoh cinta mutiara yang dapat Anda gunakan sebagai referensi Anda:


*****

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

*****

Dengan kata kata ini maka anda tentunya akan bisa memaknai cinta sejati yang anda harapkan tersebut.

*****

Cara terbaik menilai seseorang adalah dari perilakunya,kita hadapi mereka dengan perilaku pula,Allah akan membalas kita dengan jalan yang lapang.

jika kita menilai dari kedudukan dan harta, maka kita akan sulit mendapat kebaikan dari prilaku semua orang.

*****

Sejak pertama kita dilahirkan,maka cinta yang pertama kali Allah perkenalkan adalah cinta orang tua,cinta yang tidak tergantikan,jika semakin dewasanya kita,cinta tersebut janganlah tergantikan oleh cinta yang lainnya.

*****

Jika cinta kepada seseorang dan membuatmu sulit mendapat kebahagiaan,di setiap hari sulit mendapat kebaikan.

hal itu yang membuat kita harus belajar mencintai orang yang berbeda yang selalu mendukung kita untuk mendapat kebahagiaan.

*****

Jika jodohmu bukanlah seorang yang kamu inginkan.dan belajarlah mencintai dia dari sekarang.

bisa jadi dia yang mengajarimu arti kehilangan yang sesunggunya,jika suatu hari nanti dia terlebih dahulu pergi meninggalkan kamu.

*****

Yang paling penting dari cinta adalah,menjaga hati menjaga diri dan menjaga hubungan ini selamanya..

jika ada hal lain usahakanlah sesuatu yang positive,bukan yang merusak hubungan cinta.

*****

Sewaktu waktu dia ada dalam pikiran kamu,seolah dia yang paling penting dalam hidupmu.

sekarang buanglah dia dari pikiranmu,dan buat dia menjadi pendampingmu….

*****

cinta tidak akan datang jika bukan hati yang berbicara, dan mencintai tanpa menggukan hati sebenarnya hanya keterpaksaan bahkan hanya pura-pura.

*****

Kamu satu-satunya orang yang paling indah dalam hidup ku, dan itu tidak akan berubah untuk selamanya.

*****

Setiap kata yang kutuliskan akan terlihat berlebihan bagi orang lain, tapi sungguh itu dari hatiku yang paling dalam.

*****

Cinta sejati bukan berarti menyatu, ada kalanya cinta sejati itu terpisah akan tetapi tak ada yang berubah

*****

Jangan sampai Anda membandingkan kepada orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang ini berusaha untuk membuatmu senang

*****

Seberat apapun dengan harimu, jangan pernah Anda tinggalkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas untuk mendapatkan apa yang kamu raih.

*****

Cinta tidak akan menuntut dengan kesempurnaan, cinta pasti untuk memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta yang sebenarnya untuk membuatmu bahagia bukan terluka.

*****

Ketika semua orang yang ingin berusaha untuk menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian kamu hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

Kata Kata Bijak Tentang Ikhlas

Masalah yang kita hadapi dalam kehidupan ini sering membuat stres sampai tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi.
Tapi jangan putus asa ya Buddy lebih baik untuk menjalankan ibadah, agar selalu menjadi sayang oleh yang Mahakuasa. Dan Anda juga dapat memeriksa kata mutiara di bawah ini.

*****

Jika tidak dilakukan dengan ikhlas maka sekecil apapun masalah akan menjadi beban berat,Tapi jika tulus mengerjakannya ,Maka tidak ada satu masalahpun yang bisa mengalahkan kamu,karena ikhlas berarti berfikir jernih.  

*****

Masalah pekerjaan jika terasa menakutkan berarti kamu belum ikhlas dalam melakukan pekerjaan tersebut.karena tidak ada yang selalu lempeng di dunia ini.ikhlas lah dengan pekerjaanmu maka pekerjaan tersebut akan sayangi kamu.  

*****

Masalah besar dalam pekerjaan bukan berarti semua berakhir,tapi akan berakhir jika lari dari masalah tersebut,lebih baik berfikir jernih dan selesaikan masalah tersebut.karena kita harus ikhlas menghadapi semua hal dalam pekerjaan.  

*****

Cinta berakhir bukan berarti segalanya berakhir,namun semua harus di mulai lagi dari nol,artinya harapan untuk kebahagiaan masih terbuka sangat lebar.nol sampai seratus bahkan seribu kebahagian. ikhlaskan saja jika satu cinta ingin pergi darimu.  

*****

Tidak ada masalah yang sangat pelik dalam percintaan,semuanya tetap bisa di atasi,kecuali selingkuh,maka ikhlaskanlah jika dia melakukan itu.  

*****

Semua yang di alami bersama pasangan,bisa di selesaikan dengan kepala dingin,namun jika tidak bisa berarti tidak ada keikhlasan untuk saling mencintai.  

*****

Ikhlas bisa meredam kesedihan,kepedihan,kepiluan karena hidup tidak akan sehebat film hollywood,semua hal yang terjadi harus kita hadapi dengan hati yang lapang,berfikirlah tentang kematian,agar mengerti hal yang paling mengerikan,dan bisa menjadi hal paling membahagiakan.

*****  

Kita hidup tidak sendiri,meski sedang sendiri tapi tuhan selalu mengawasi,jadi apa pun yang terjadi memintalah kepada tuhan hal yang tebaik untuk kamu,dengan sungguh-sungguh dan ikhlas.  

*****

Berfikirlah seperti gelas bocor,jika air terus di gucurkan maka tidak akan bisa penuh. ya hatiku bocor,semua masalah yang datang akan keluar lagi dari bocoran tersebut.bocoran tesebut ku sebut ikhlas.  

*****

Siapa yang berani bilang Thomas Alva Edison sebagai orang bodoh,sebenarnya dia tidak mengerti kata bodoh, sehingga dia ikhlas untuk terus menggali ilmu.ibunya yang ikhlas mempunyai anak yang disebut bodoh,yang sebenarnya jauh lebih pintar dari gurunya.  

*****

Tidak ada yang cacat di dunia ini, apapun yang kurang dalam diri seseorang maka akan terlihat sangat hebat jika orang tersebut ikhlas dengan kekurangnya. kamu mengerti..? kenapa orang buta bisa menghafal arah, dan mengerti jalan.  

*****

Harta benda bisa menjadi patokan sebagai harga diri seseorang, jika harta benda sedikit tidak mungkin harga dirinya juga sedikit, ilmu lah yang memperbaiki harga diri,jadi ikhlaslah dalam kekurangan dan ikhlaslah mencari banyak ilmu.ilmu berati harta,gak percaya…!  

*****

Jangan pernah bilang anak bodoh,bisa jadi dia jauh lebih baik,dan memiliki kekuatan hati untuk menerima sebutan bodoh,kata bodoh tidak pernah ada,karena sibodoh akan hebat dalam hal yang kita kadang tidak tahu.  .

*****

Mengerti akan sedihnya ditinggal pergi,maka kamu akan mengerti bagaimana cara menjaga seseorang agar tidak pergi.salah satu caranya.menyayangi dia dengan ikhlas.  

*****

Hal yang terberat adalah kena azab saat mati dan masuk neraka siapa yang ikhlas masuk neraka..?,dan semua ujian di dunia ini masih bisa di tanggulangi dengan salah satu cara yang di sebut ikhlas.  

*****

Perbuatan positive haruslah didasari oleh keikhlasan karena akan percuma kita melakukan sesuatu tanpa adanya keikhlasan.cek kata-kata ikhlas dibawah ini teman

*****

Memberi bukan untuk dipuji orang,memberilah untuk kebahagiaan batin sendiri,karena kebahagiaan saat memberi hanya diri sendiri yang bisa merasakannya  

*****

Kita bisa mendapatkan kebahagiaan orang lain dengan cara sederhana,yaitunya dengan ikhlas ketika kita memberi.  

*****

Keikhlasan sangat di utamakan dalam kehidupan ini,seperti mencintai,memberi dll karena tanpa keikhlasan maka semuanya akan menjadi kacau juga ujung-ujungnya.

*****

seperti mencintai seseorang karena menginginkan sesuatu darinya. lihat saja hasilnya pasti akan berantakan juga suatu saat nanti. gak percaya.. coba aja..!

Kata Kata Bijak Buat Sahabat Terbaik


Dalam persahabatan selalu ada cerita lucu, cerita dan cerita menyenangkan. Tapi teman sejati tidak akan bisa melupakan semua hal ini.

Dalam hal lain bahwa persahabatan tidak selalu bersama-sama menikmati kebersamaan cuman teman sekelas tiga tahun, atau dua tahun di lingkungan kerja dll.

Tetapi dalam waktu yang singkat seseorang dapat memberikan kesan yang sulit seumur hidup.

Dan kesan itu hanya dapat diberikan oleh sahabat sejati yang saleh mampu membuat Anda menganggap bahwa dia adalah teman Anda.

Bahwa saya tidak pernah melihat teman masa kecil saya menjadi dewasa. Bagi saya jadi aja gak perubahan bentuk berubah hehe seperti kata berikut.

*****

Ketika sedari kecil kamu sudah bersahabat dengan seseorang, maka kamu akan masih sama seperti itu dimata dia. kamu pun berfikir bahwa dia tidak pernah dewasa dan masih saja seperti dulu…, akibatnya kalian bebas dan tidak pernah bisa berbuat jaim.

*****

Ingatlah bagaimana kamu dengan sahabat semasa kecil, dimana kamu bertengkar dan tak lebih dari satu jam. setelahnya kalian bermain lagi.! ingatkan kita bahwa, mendengki terhadap sahabat itu perbuatan yang terlalu percuma..

*****

Sahabat masa kecil ku..! karena telah menjadi dewasa..! tak akan merubah julukan kita, karena pangkat karena harta dan lainnya. tetap saja kamu sahabat masa kecilku. dan sahabat yang paling aku kenang seumur hidupku..

*****

Untuk sahabat masa kecilku, maaf aku pernah rusak mainanmu, aku pernah membenci dirimu, dan aku pernah menyukai gadismu. meski rasa bersalah itu telah hilang.tetap harus aku ucapkan sebab aku masih merasa bahwa kau adalah sahabat terbaikku….

*****

Semasa kecil orang tuaku selalu bandingkan aku dengan dirimu, tentang anak yang rajin dan aku benci itu. tapi setelah dewasa, justru aku terinspirasi dari gayamu. sebab dengan perjuangan mu aku merasa tertinggal jauh…

*****

Halo sobat masa kecilku, lihatlah bagaimana aku mengenangmu, lalu kutulis sesuatu tentang persahabatan kita. sebenarnya hanya satu yang aku inginkan. tetaplah menjadi sahabat baikku

*****

Tak mengerti bagaimana caranya kita menjadi sedekat ini. hingga aku sadar bahwa kamu adalah teman dekatku yang tak akan bisa aku lupakan walaupun nanti kita tidak lagi bersama.. aku hanya berharap agar kamu tetap jaya sobatku..

*****

Aku selalu ingin seperti jagoan, bahwa aku lebih baik dari kamu dan teman teman lain, tapi aku sekarang telah mengerti bahwa tanpa kalian aku bukanlah siapa siapa..!

*****

Hayolah kawan mari belajar, jika tanpa belajar kita hanya orang tidak penting setelah lepas dari sini, hanya dengan belajar kita bisa pertahankan kejayaan ini…

*****

Kenalilah mimpimu sobat, agar kamu mengerti hal apa yang harus kamu perjuangkan sedari bangku sekolah ini. jika tidak ingin menjadi orang kebingungan di kala nanti…

*****

Halo teman seperjuanganku, tetaplah jaya dirimu sebagaimana kita disekolah dulu, tetaplah menjadi orang baik bagi teman-teman barumu. dan yang terpenting…! jangan sampai kau lupakan aku….!

*****

Terimakasih sahabat terbaikku yang tak sedikitpun merasa terbebani saat membantuku, sekarang ini aku masih bingung bagaimana caranya untuk mebalas budimu.

*****

Kaulah sahabat terbaikku dimana aku selalu ingin melihat akan jaya dirimu, selalu aku harapkan kebahagiaan mu. dan nanti akulah sahabatmu yang ingin selalu kau kenang…

*****

Dalam hatiku berkata. halo sahabat baikku mari kita lanjutkan perjuangan hari ini.dan dalam panas hujan dihari ini tetaplah kita hadapi dengan tersenyum.[meski aku hanya menegur woi ayu berangkat..!]

*****

Berhentilah mengatakan ini “kemana yang mengaku sahabatku saat aku susah”. karena itu yang menandakan bahwa belum pantas nya untuk menjadi sahabat baik…!Umpama persahabatan

*****

Kicau buurung di pagi hari, setelah angin sejuk di kala fajar meski panas gersang di siangnya. namun sunset di senja hari dan bintang bulanpun menyusulnya.. seperti itulah persahabatan banyak hal yang silih berganti namun tetaplah indah…

*****

Kita yang tak paham bagaimana bisa sedekat ini, meski kitapun tak paham kenapa harus ada paerpisahan seperti ini. namun yang aku pahami adalah bahwa aku akan sangat merindukanmu.. para sohibku…!

*****

Jika suatu saat nanti kamu menjadi orang hebat. aku hanya berharap agar kamu tetap ingat aku bahwa aku pernah menjadi sobat dekatmu… see you sobat..!

*****

Jika kemaren kita masih bisa bahagia bersama namun di lain hari tidak bisa lagi sobat…. dan aku akan berjuang sendiri tanpa kalian yang biasa bangkitkan aku.. saat ini aku hanya bisa berdoa semoga kalian tetap jaya ya sobat.. amiiin

*****

Pertemuan dan perpisahan memang sudah ada yang mengatur. dan aku berharap suatu saat kita bisa bertemu dalam bahagia seperti kebersamaan kita dihari yang lalu.. amiiin

*****

Kata maaf yang sobat ucapkan sebenarnya tak bergeming untukku. akupun merasa kau tak pernah berbuat salah padaku…. yang ada hari ini hanyalah rasa sedihku karena besok dan lusa akan menjadi berbeda dengan indahnya hari kemarin..!

*****

Bagiku persahabatan adalah persaudaraan tanpa syarat

*****

Sahabat terbaik adalah dia yang tanpa ragu mengajak untuk ibadah

*****

Jangan tebak sikap sahabatmu. lebih baik rasakan isi hatimu….

*****

Jangan ragu menjadikan seseorang sebagai sahabat. jangan ragu untuk menjauhi saat dia mengajak keburukan..!

*****

Yang terburuk adalah saat kamu meremehkan sahabatmu

*****

Cobalah rasakan kawan. rasa bangga memiliki seorang sahabat baik. seperti apapun bentuknya dia

*****

Kata Kata Romantis Percintaan

Kata romantis menjadi sesuatu yang setiap orang yang melakukan cinta harus dilakukan. Ini harus dibuktikan dengan kata romantis pertama.

Jadi mood akan romantis dan akan ditransmisikan ke lingkungan Anda di sekitar dengan pasangan cinta yang Anda miliki. Inilah kata romantis yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda:

*****

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

*****

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

*****

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

*****

Jika orang lain memuji karyaku maka aku tidak tau harus berlaku seperti apa. Tapi jika orang lain merendahkanku, Dan akupun jadi tau semua hal yang harus aku perbaiki

*****

Pujian itu akan mengalir setelah kamu di anggap sukses oleh orang lain, Namun jika di puji bukan berarti kamu sudah sukses.

*****

Karena orang lain sudah memuji, Dan langsung puas sampai disitu saja,maka aku rasa itu sebuah kegagalan, karena keberhasilan bukan dari pujian, Namun dari hasil yang keren

*****

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

*****

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

*****

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena di antara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

*****

Dengan kata kata ini maka tentunya anda akan bisa merasakan ke romantisan anda dan pasangan anda.

*****

Adanya sebuah kata tentunya bisa mempengaruhi sikap maupun sebuah kelakuan bagi seseorang yang mendengarnya atau bahkan bagi orang yang mengucapkannya. Hal ini bisa anda buktikan dari beberapa kata yang sudah di sebutkan.

Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati


Dibewah ini merupakan kata kata mutiara penyejuk Hati agar kita selalu tenang dan merasa bahwa hidup itu sangat indah dan kita semua selalu di beri ketenangan dan kenyaman di setiap semua hal yang kita alami.

cek kata kata nya dibawah ini teman…!

*****

Ketika seseorang pergi dan tinggalkan kita,.! maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah, Jika bersungguh sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayangnya yang luar biasa..

*****

Hilangnya semua hal yang membuat kita bahagia, dan di redam dengan bersedih obati dengan menagis, tidak apa apa melakukan itu tapi dengan menghadap Allah lewat doa dan ibadah.

*****

Dengan semua masalah yang kita alami, yang membuat kita melupakan bagai mana caranya menjadi diri sendiri..! sebaiknya kembalikan dirimu dengan membaca ayat alquran. setelahnya dengan hati lapang kita selesaikan semuanya.

*****

Sejernih mata air dari pegunungan-sesejuk udara di hamparan hutan dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman..

*****

Pagi yang memberi inspirasi,oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh.. terimaksih Allah…..

*****

Kala malam di beranda,kulihat ada celah di balik rindang dedaunan sembari angin mengerakkannya kesana kemari…. seperti ingin menunjukkan keindahannya bersama taburan bintang dan bulan… terimakasih tuhan atas alammu…..

*****

Jangan meresa sendiri dikala sedih,! jika malam tak kamu nikmati,.!indah pagi tak memberi arti,! disaat seperti itulah justru kamu merasa sepi, sedangkan Saat sendiri keindahan ciptahan tuhan benar benar kamu resapi…

*****

Jodoh merupakan rahasia Allah dan seberapa hebatpun kita. kita tidak akan pernah paham siapakah orang yang akan menjadi jodoh kita.dan berapa lamakah hubungan kita bisa bertahan.

*****

Namun yang pasti kita harus terus menjaga hubungan cinta dengan pasangan kita sampai nanti ajal yang memisahkan.

*****

Siapa yang pernah memberiku luka paling parah..?siapa yang telah memberi kesan terindah dalam hidupku..? dan selama ini hanya jodohku lah yang masih menjadi rahasia allah…..!

*****

Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris


Jika hatimu ganas, sedih, Anda mungkin perlu termotivasi, karena pada dasarnya adalah sebuah dorongan untuk datang dan dari mana saja, itu dapat dari orang terdekat Anda ke keluarga, dan juga dari luar.

Mungkin ini judul bahasa Inggris, dapat menyembuhkan hati Anda yang sengit karena masalah, maka dibutuhkan dorongan sehingga jiwa meningkat dalam menghadapi kehidupan.

*****

If you could not be intelligent, be a good individual. (Jika Anda tidak sanggup menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.).

*****

Never undervalue yourself. If you are dissatisfied with your life, repair just what’s incorrect, as well as maintain tipping. (Jangan dulu pandang remeh diri sendiri. Jika anda tak puas dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. ).

*****

We will certainly never recognize, before we do so. Bear in mind one point, the work we do will certainly be worth it. (Kita tidak akan pernah mengerti, sebelum kami melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kami lakukan akan sesuai dengan hasilnya. ).

*****

Do not quit just because it stopped working at the very first possibility. Something priceless you will not have it conveniently. Maintain trying! (Jangan menyerah cuma sebab gagal terhadap peluang pertama. Sesuatu yang bernilai tak bakal Anda memiliki bdengan mudah. Terus berusaha! ).

*****

True appeal just can you really feel, when you can appreciate it as well as be happy. (keindahan sejati cuma sanggup anda rasakan, kala anda sanggup menikmatinya serta bersyukur. ).

*****

Honesty is the spirit fashion jewelry beam greater than diamonds. (kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya dari terhadap berlian ).

*****

Many millionaires obtain a B or C on school. They develop wealth not of INTELLIGENCE alone, but imagination and good sense. (Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. ).

*****

When we are currently among the majors, does not imply we must be one of the future. (Ketika kami telah terlanjur keliru jurusan, bukan bermakna kami harus keliru masa depan. ).

*****

Sebuah nasehat sangat perlu, supaya menjadi pribadi yang senantiasa menginstropeksi diri. Karena sebuah nasehat dari orang lain merupakan teguran untuk diri kita supaya bisa, menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kata Kata Kangen Untuk yang Tercinta

Saat itulah aku pertama kali merasa bahwa nama pahit terjawab dalam... Aku masih sadar anak. Saya anak bungsu dan paling manja manja.

Sebuah cerita...., pada satu ketika...! Aku punya pengiriman beras dari desa dan dalam karung beras ada tulisan nama saya, lalu aku berkata diam-diam...  "ini adalah tulisan ibuku loh ".

Itu teman..! Saya sangat menyukai Baperan kalo Kangen sama seseorang tidak ada yang saya pertama kali menjauh dari orang yang saya paling sayang dan dia adalah ibuku.. Sedih saya..! Anda tidak mengerti neraka.. Dasar tidak peka terhadap Anda.

*****

Merindukanmu adalah keharusan bagiku.. kadang kala seakan berpura-pura tidak rindu, apa daya hati ini tak bisa pungkiri itu..

*****

Salam sejahtera untuk cinta yang tak ku miliki,biarlah rindu ini menjadi kehangatan saat dingin menyelimuti hatiku…

*****

Detik jarum jam mengingatkan aku akan sepinya waktu dan sepinya waktu ku gunakan untuk mendoakan kebahagiaanmu.. di sela-sela rindu ini. itu yang aku lakukan…

*****

Sampai ketika hujan di pagi ini, dari hangatnya mentari yang bersembunyi, aku hanya mengingat kamu, lalu terik dan sang surya pergi, aku masih saja mengingatmu… i miss you…

*****

Hati tidak bisa di bujuk, untuk pergi meninggalkan bayangmu, walaupun lisan selalu merajuk, untuk selalu mendoakanmu…

*****

Pergilah sejauh yang kamu mau, jika menurutkamu banyak hal yang lebih penting dari aku

*****

Sepertinya aku tidak lagi memikirkan kebahagiaanku. karena tidak bisa ku dapati itu saat kita jauh…

*****

Aku sangat ingin dekat denganmu, dan bercerita banyak hal, tak seberapa penting memang! semua yang aku ceritakan, karena yang terpenting aku berada samping kamu..

*****

Pernah takut ketika jauh dan tidak bisa bertemu kamu, sekarang terwujudlah semua, takut itu  telah berubah jadi sedih,kengen dan gelisah…

*****

Lalu dimana kita bisa kembali bertemu, sedangkan kamu saja lebih jauh diatas bulan, entah berapa lama aku harus menunggu..! agar kita bisa bertemu disurga..

*****

Tak ku pungkiri lagi bahwa aku benci sama kamu, benci jika kamu jauh jauh dariku,benci  saat jauh itu kamu tak menghiraukan rasa rinduku…

*****

Aku rindu saat kau tak disini bersamaku dan aku benci ketika kamu pergi yang tak menghiraukan perasanku…

*****

Sepertinya kamu sudah bahagia dengan seseorang disana…! aku hanya benci kenapa masih saja aku merindukanmu….

*****

Jika memang kita tidak bisa bersama selamanya.. setidaknya kita telah berusaha melewati semua, meski sekarang kita harus menahan benci dan rindu yang datang bersamaan…

*****

Selamat bahagia ya… jika dulu aku rindu sama kamu aku pun benci karena mencintaimu… sekarang aku sudah relakan kamu, meski rasa itu sesekali datang tapi tidaklah sesulit dulu… happy your life.

*****

Bagaimana bisa bahagia jika aku curhatnya sama tembok… sedangkan fotomu yang nempel disana gak mau menyahutku…

*****

Rindu ini begitu menyiksa..! seakan aku ingin terbang bersama angin laut, lalu nyemplung ke sarang ikan hiu..

*****

Aku menjauh supaya kamu merindukan kedatanganku…, ternyata kamu malah seneng gak ada aku.. hwaaa dasar ngak peka…

*****

Hanya dengan melihat ibu-ibu senam pagilah aku bisa meredam rindu ini padamu sayang….

*****

Saat joging di pagi nan cerah aku melihat seseorang, dia mengingatkan aku akan dirimu, setelah aku perhatikan dalam dalam, rasa rinduku padamu hilang seketika..! EH

*****

Jika rasa rindu kamu lawan maka dia akan semakin menyiksamu, nikmatilah rasa rindumu, dan berdoalah bersamanya…

*****

Percayalah ketika tidak merasakan rindu, artinya cintamu tidak begitu serius

*****

Ketika berhasil memaksakan agar tidak rindu…, suatu ketika rindu itu akan meledak dan menghancurkan hatimu…

*****

Membuka hati untuk cinta berarti membuka peluang untuk rindu.. kamu harus bersiap menghadapi semuanya…

*****

Biarkanlah rindu ini mengalir menuju luasnya lautan cinta…

Kata Kata Bijak Kehidupan

Dalam hidup, manusia alami mengalami perjalanan irama. Terkadang mereka berada di atas, mereka kuat dan tidak terpengaruh oleh apa pun. Pada suatu waktu, mereka dapat turun ke bawah, mereka lemah dan sangat membutuhkan pertolongan.

Satu hal yang paling dekat dengan mereka, ada tangan yang dikemukakan untuk memberikan bantuan kepada mereka adalah diri mereka sendiri. Sementara mereka tidak menolak penyediaan lingkungan sosial, mereka tetap disertai dengan kemampuan mereka sendiri.

Mereka tetap memotivasi diri dan berpikir untuk berdiri keluar dari masalah yang mereka hadapi. Di sinilah firman kehidupan yang bijak datang memotivasi mereka untuk bangkit dari kejatuhan.

*****

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi pada saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan kamu.

*****

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

*****

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

*****

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

*****

Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu.

*****

Saat aku tidak punya inspirasi maka saat itulah aku menjadi bodoh,Namun kebodohan tersebut akan aku jadikan pelajaran agar suatu saat hal serupa tidak terjadi lagi

*****

Menggabungkan beberepa hal menjadi satu objek dengan menunjukkan sebuah hasil yang brilian,Itulah yang dilakukan orang cerdas.

*****

Ilmu itu tidak akan ada habisnya,selagi aku mau maka banyak hal yang bisa di pelajari,Banyak hal baru yang bisa meperbaiki pengetahuanku.

*****

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan.

*****

Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang

*****

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

  Kata Kata Gombal
*****

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

*****

Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk sekarang.

*****

Aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang terbaik.

*****

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa

*****

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita


Kata Kata Bijak Motivasi Dari Tokoh Dunia

Motivasi yang kuat dalam bidan dapat membantunya memaksimalkan potensinya. Itu adalah untuk meningkatkan tingkat kepedulian dan cinta yang akhirnya membuat dirinya menjadi orang yang mulia, bukan hanya hidup hanya hidup, tetapi untuk yang lebih besar. Setelah semua, kita perlu saran tentang kata motivasi dari orang lain seperti dunia toko.

*****

1.Bill gates : Orang terkaya no 1 dunia dan pendiri microsoft

Jangan membanding-bandingkan dirimu dengan semua orang di dunia ini jika kamu melakukannya itu sama saja kamu menghina dirimu sendiri_Bill Gates

*****

Aku gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, namun temanku berhasil mengerjakan semuanya, sekarang dia menjadi insinyur di microsoft dan aku sendiri adalah pemilik microsoft_Bill Gates

*****

2.Mark Zuckerberg : Anak muda terkaya di dunia dan pendiri sekaligus pemilik facebook

Seseorang bisa menjadi sangat cerdas dan punya keahlian yang bisa langsung di aplikasikan namun jika dia tidak percaya akan apa yang dia punya maka itu bisa menghalanginya untuk bekrja keras_Mark Zuckerberg

*****

Banyak orang yang penasaran dengan cerita facebook hingga menjadi seperti sekarang ini. Sebenarnya ceritanya sangat membosankan. Maksudku adalah kami hanya duduk didepan layar komputer selama enam tahun untuk coding_Mark Zuckerberg

*****

3.Richard Branson: Industrialis, Virgin group

Kamu tidak berjalan dengan dengan aturan tapi kamu berjalan dengan melakukannya dan terjatuh_Richard Branson

*****

Kelemahan kita tidak akan menarik bagi orang lain, Dan tentunya jangan sampai kelemahan menarik bagi kita sendiri_Richard Branson

*****

4.Michael Jordan: Pemain basket hebat, Legenda basket

Sepanjang karir saya lebih dari 9000 tembakan saya meleset. saya juga pernah kalah dalam 300 pertandingan.Paling tidak 26 kali saya dipercaya untuk melakukan shooting penentu kemenangan namun saya gagal melakukannya. Saya telah berkali-kali gagal dalam hidup itulah sebabnya saya bisa berhasil_Michael Jordan

*****

5.Thomas Alva Edison : penemu hebat seluruh dunia,

Jika saya ditanya apa yang menjamin kesuksesan sesorang maka akan saya jawab.Agar orang itu menambah kegagalannya, Dalam arti kita harus menambah keberanian berusaha_Thomas Alva Edison

*****

Aku tidak pernah mendapatkan hasil hebat karena kebetulan, atau karena ketidak sengajaan, Tapi ku dapatkan dari kerja keras_Thomas Alva Edison

*****

6.Steve Jobs: Pendiri Apple, Mantan CEO Apple

Janganlah menyia-nyiakan waktu karena hidup ini singkat dan jangan biarkan diri terus larut untuk bekerja kepada orang lain berusahalah untuk mandiri dengan membangun bisnis serta meraih impian sesuai keinginan_steve jobs

*****

Saya bangga tentang banyak hal belum kita lakukan sebagai hal telah kita lakukan.Inovasi ada seribu hal_steve jobs

Kata Kata Gombal Paling Bijak

Kata seperti itu sangat ampuh untuk melelehkan perasaan seseorang Selain itu, Anda menyatakan kegigihan Anda untuk cewe. Percaya bahwa gadis itu akan mabuk, bahkan jika Anda tahu bahwa Doi tidak benar-benar seperti Anda.

Tapi tetap saja dia akan bahagia dan bahagia di jantungnya meskipun dia terlihat biasa aja tapi Percayadeh kalo dia betul-benar memikirkan Gombal-Gembelan baru menyatakan hehe.

*****

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

*****

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

*****

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

*****

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

*****

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

*****

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

*****

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

*****

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

*****

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

*****

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

*****

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

*****

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

*****

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

*****

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

*****

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

*****

Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

*****

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

*****

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

*****

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

*****

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

*****

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

*****

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

*****

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

*****

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

*****

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

*****

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

*****

Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang ?

*****

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

*****

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 ?

*****

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

*****

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

*****

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

*****

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

*****

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

*****

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

*****

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

*****

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

*****

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.

*****

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

*****

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

*****

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih makin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Kata Kata Galau Menyentuh Hati

Apakah Anda tahu Anda..? Yang mengatakan ini kata Galau sedih dapat membuat pacar Anda/kekasih sehingga sayang sama Anda, nyesek memang ketika Anda tahu bahwa pacar lagi berduka. Demikian pula ia adalah ketika Anda sedih bahwa ia juga merasakannya.

Nah, itu sebabnya dia menjadi lebih penuh kasih sayang dan tidak mau membuat Anda sedih lagi. Oleh karena itu Anda perlu kata bijaksana, saya muntah Anda membaca artikel ini dengan pacar Anda ya. Biarkan lebih menyenangkan. Pertimbangkan untuk menonton film drama. Hehe

*****

Jika saja sekarang kamu berada disini tentu aku tidak harus menulis ini, karena aku bisa langsung mengutarakan rasa sayangku untuk kamu dan bisa menatap mata kamu dari dekat.

*****

Aku tidak tahu pasti apakah kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan,dan aku hanya berharap setelah kamu baca tulisan ini. kamu jadi mengerti bahwa aku sangat rindukan kamu.

*****

Tidak ada satu orangpun yang mengerti apa yang aku rasakan saat ini. kecuali kamu yang mengerti bahwa aku sangat merindukan kamu.

*****

Ketika aku tidak ada di sampingmu maka saat itulah aku merasa ada sesuatu yang hilang dari ku. karena aku sudah terbiasa bersama kamu.dan tak biasa jika tak ada kamu.

*****

Waktu itu rasanya tidak ada yang berlebihan. aku dan kamu hanya bercanda tanpa ada rasa beban. tapi saat sekarang kita berjauhan. aku merasa ada sesuatu yang hilang. aku kehilangan kamu.

*****

Dulu sekali saat kita masih bersama aku pikir tidak akan terjadi apa-apa di antara kita. namun aku sadar. sekarng aku sangat butuh kamu bahwa aku sangat inginkan kamu di sini bersamaku.

*****

Hidupku dan tujuanku hanya akulah yang tahu persis. begitupun kamu hanya kamulah yang tau apa yang kamu inginkan. tapi saat ini aku butuh untuk mencurahkan semua yang ada dalam pikiranku dan ingin berbagi bersama kamu. aku harap kita bisa cepat bertemu kembali.

*****

Jika suatu saat kita bertemu kembali maka hanya satu yang inginku ucapkan kepadamu bahwa “aku tidak ingin lagi berpisah denganmu”.

*****

Aku sangat ingin kembali seperti waktu itu dimana kita selalu bersama menjalani hari-hari. aku harap kamu juga merasakannya.

*****

Meski rasa rindu ini aku pendam. tapi tidak tahan rasanya untuk menuliskan kata kata rindu untukmu.aku ingin kau tau bahwa saat ini aku sangat merindukan kamu

*****

Aku yakin dengan perpisahan ini kamu akan tetap melanjutkan hidup kamu dengan cara yang kamu pilih dan aku selalu berdoa agar kamu selalu bahagia. begitupun aku..!! aku sudah belajar bagaimana caranya mencari kebahagiaan ku_sendiri meski tidak lagi bersama kamu..!

*****

Aku selalu berdoa untuk kebahagiaan kamu,sementara aku berjuang melanjutkan hidup tanpa kamu,dan kita pasti bisa bahagia dengan jalan masing-masing

*****

Tidak ada niat untuk mengangumu. namun aku harus jujur pada hati ku. bahwa saat ini aku memang merindukan kamu. aku sangat rindu. maaf  aku menulis ini
jika kamu terusik

Maafkan tindakanku, tapi ini lah cara yang kupikir hebat untuk mengusir rasa rinduku saat ini.dengan mengirim tulisan ini untuk kamu

*****

Bukannya aku gak bisa mendapatkan kekasih lagi. tapi saat ini bukan itu yang aku mau. karena aku lagi sibuk menata hati ku. aku yakin suatu saat aku akan berbahagia berkat perjuangan ku. dan untuk kamu aku ucapkan selamat berbahagia..

*****

Aku hanya berjuang menata hatiku, memikirkan masa depanku, jika aku belum dapat pengganti kamu, bukan berarti aku masih berharap kepadamu.

*****

Maaf jika aku tidak bisa memberikan yang terbaik untuk kamu, aku ingin meyakinkan kamu bahwa. tidak ada sedikitpun niat untuk menyakiti kamu. apa yang aku dan kamu alami sekarang merupakan pelajaran dalam hidup kita masing-masing. jujur aku akan sangat bahagia jika kamu sendiri berbahagia. dengan siapapun kamu nanti..

*****

Aku hanyalah masalalu kamu, dan kamu sudah menjadi kenangan dalam hidupku, jujur aku akan senang saat kamu temukan seseorang yang lebih baik dari aku

*****

Sampai saat ini aku benar-benar tidak bisa berhenti memikirkan kamu. aku pun sangat ingin bertanya. apakah hal yang sama juga terjadi padamu.? sekarang ini aku ingin mengatakan..! bahwa “aku sangat mencintai kamu”

*****

Aku tidak mengerti bagaimana caranya melupakan kamu, bagaimana caranya menjadi bahagia tanpa kamu, aku ingin mengulang kembali kebahagiaan kita seperti dulu.

*****

aku mengerti tentang semua hal yang membuat kamu begitu marah padaku,jujur aku ingin memperbaiki ini semua. karena aku takut kehilangan kamu.aku sayang sama kamu…

*****

tidak tau kata apa yang harus ku ungkapkan sama kamu,aku tidak tahu lagi caranya agar kamu tetap disini bersama ku,silahkan kamu marah,tapi jangan tinggalin aku.

*****

sudah berlalu kisah kita,meski dengan berat hati kupaksakan untuk melupakan semua tentang kamu,akupun hanya berharap jangan kamu lupakan aku yang dulu pernah mengisi hari-harimu

sudah bukan aku lagi dipelukanmu hanya saja aku masih berharap agar kamu tidak pernah melupakan aku meski sebagai kenangan bagimu.

*****

Aku tidak begitu paham dengan apa yang kamu fikirkan, aku benar-benar ragu dengan cara kamu saat ini, aku jadi berfikir bahwa kamu tidak benar-benar sayang sama aku. jika kamu tidak bisa mengerti perasaanku, tentu aku sangat ikhlas dan berbesarhati untuk melepaskanmu..

*****

Jika dengan senang hati kamu membuat aku kecewa, aku akan biarkan kamu melakukan itu. akupun bersedia kamu tinggalkan.

*****

Sekarang aku tidak lagi jadi prioritas bagi kamu. aku bisa mengerti jika kamu sudah tidak sayangi aku lagi. jika ada orang lain di luarsana yang bisa buat kamu senang. aku hanya bisa bilang semoga kamu bahagia bersamanya..

*****

Belakangan ini kamu berubah, seakan-akan aku tidak berarti apa-apa bagi kamu, maaf sayang aku cemburu, aku takut kamu dengan yang lain di luar san

*****

Sekarang kamu berubah..! mungkin ada seseorang di luar sana yang lebih mengerti kamu. siapapun dia aku harap kamu bahagia dengan cara ini. jangan kamu tanya kenapa aku “menulis/mengatakan” ini. aku hanya gak mau terus-terusan kamu abaikan..!

*****

Sayang tidakkah kamu mengerti bahwa aku takut kehilangan kamu,aku hanya ingin mendapat perhatian lebih dari kamu.

*****

Aku berusaha untuk tidak menyakitimu karena meninggalkanmu. namun saat ini aku terpaksa pergi untuk sementara. aku mohon agar kamu bersabar menanti kedatangan ku kembali. jujur saja, hanya kamulah seseorang yang sangat aku rindukan saat ini..! aku sayang kamu

*****

Aku pergi bukan untuk meninggalkan kamu,aku ingin memperbaiki kehidupan ku saat ini, untuk masa depan kita nanti, sayang tunggu aku ya.

*****

Aku belum bisa merasakan sesuatu yang lain saat ini. kecuali rasa rindu yang tak tertahan kepadamu. jika kamu merasakan apa yang aku rasa. ku harap kamu tidak membuangnya. karena dengan rindu seperti ini aku merasa sedang memeluk kamu.

*****

Aku merasa bahwa saat ini ada kamu di sampingku,kuharap kamu juga merasakannya,i miss you

*****

Suatu hari kita akan bersama lagi di sini maka aku tidak akan melepaskan pelukan itu. pelukan hangat dari orang spesial dalam hatiku. yaitunya kamu.. love you..!!

*****

Aku setia menjaga hati ku, aku tau kamu juga sama seperti aku, sabar sayang sebentar lagi aku kembali dan kita akan hidup bersama selamanya.

*****

Meski tidak melihat langsung wajahmu saat ini. tapi aku bisa merasakan teduhnya tatapanmu.  terkadang aku merasa capek karena ini terlihat semu . tapi aku harus bisa melewati itu semua. sampai suatu saat aku dan kamu berbahagia disini.

*****

Kadang aku lelah karena menahan rindu kepada kamu, namun aku percaya bahwa hatiku dan hatimu, tidaklah terpisah,karena kita sama-sama mencintai

*****

Aku tidak akan bilang ke siapapun kalo aku lagi sedih, tidak akan aku ungkapkan rasa gelisah ini selain kepada kamu, karena aku sangat mengerti bahwa kamulah orang tepat untuk berbagi untuk mencurahkan semua rasa . rindu,rasa cinta,dan rasa sayang yang hanya untuk kamu… miss you

*****

Hanya kamulah tempat terbaik untuk berbagi rasa, jika aku ungkapkan kepada kamu semua rasaku, maka hidupku merasa jadi berarti

*****

Semua rasa sakit akibat kelemahan ku yang tidak mampu meraih hatimu, maaf jika selama ini aku salah menilai kamu, aku fikir kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan… terimaksih karena telah mengajariku cara menyayangi diriku sendiri.

*****

Aku baru sadar ternyata aku mencintai orang yang tidak mencintaiku, bahkan aku sampai lupa untuk menyayangi diriku sendiri

*****

Aku tidak akan berteriak, aku tidak akan menangis. dan aku tidak akan menunjukkan kepada siapapun kesedihan ini. namun aslinya aku berusaha untuk menahan semua itu. jujur saja aku sangat ingin melepaskan semua rasa menyebalkan ini sekarang juga. mesti gak tau bagaimana caranya.

*****

Semua rasa sakit yang aku tahan, dan hanya aku sendiri yang tau rasanya, ingin aku buang tapi entah bagaimana caranya

*****

Ingin rasanya untuk tidak menyalahi siapapun, karena memang aku lah yang salah karena telah memulai ini semua. akulah yang salah karena terlalu berharap, akulah yang salah kerena terlalu mencintai kamu. aku hanya baru sadar, ternyata aku benar-benar tidak mengerti cara mencintai kamu..

*****

Aku yang memulai maka akulah yang menaggung akibatnya, sekarang aku jadi mengerti bahwa aku memang tidak pantas untuk kamu.

*****

Meskipun kamu tidak akan mengerti semua yang aku rasakan,dan aku tetap saja harus memndam dalam-dalam semua rasa itu. dan aku pun tidak pernah tau sampai kapan aku akan menyerah

*****

Sampai sekarang aku masih memendam rasa cinta ini,karena kamupun tidak pernah paham akan hal tersebut,akhirnya aku pasrahkan semuanya pada takdir

*****

Aku mengalah bukan berarti aku melemah. hanya saja semua itu tidak harus ku perjuangkan karena memang aku benci sama orang tidak benar-benar menyayangi aku, jika selama ini aku berjuang untuk membahagiakan kamu. tapi kali ini aku berjuang untuk melupakan kamu

*****

Aku terlanjur kecewa, dan aku putuskan untuk tidak memperjuangkan kamu karena kutau kamu pun tidak sesayang itu sama aku.

*****

Satuhal yang paling kuharapkan dari kamu hanyalah dirimu sendiri, tidak ingin melihat kamu menjadi siapapun,semoga kamu juga begitu menyukai ku seperti halnya diriku.ku harap akulah yang orang terbaik untuk menjadi pendampingmu selamanya…

*****

Aku selalu berusaha membuat kamu nyaman,dan selalu berusaha membuatmu senang saat didekatku,kulakukan itu agar aku menjadi seorang yang spesial dalam hidupmu…

*****

Kata Kata Indah Tentang Kehidupan


Keindahan yang kita temukan dalam hidup, seperti keindahan alam, keindahan cinta, keindahan matahari dan sebagainya. Membuat kita lupa bahwa semua keindahan ini adalah anugerah Allah.

Kaka dalam kata yang indah ini, kita bisa lagi ingat bahwa keindahan yang pernah kita temukan adalah bentuk kasih sayang Tuhan kepada makhluk. Berikut adalah kata yang indah yang mampu mengambil memori kita untuk hal yang indah yang pernah kita temukan. Periksa teman Anda.

*****

Seumpama tidak ada pelangi setelah hujan namun rasanya tetap indah dan menyejukkan, seperti itu rasanya di akhir kesedihan.

*****

Sekiranya tidak ada satu orangpun yang mengerti,kecuali aku yang merasakan begitu indahnya suasana fajar pagi ini.

*****

Tempat ini tidak begitu tersohor, tapi bagiku inilah rumahku, inilah tempat ternyaman di dunia ini, bagiku hutan adalah surga.

*****

Dulu sewaktu kecil disini aku bermain,berlarian kesana-kemari dimana aku dan teman-teman dekilku membangun mimpi,sekarang aku jadi sadar kampung Halaman adalah tempat terindah di dunia ini.

*****

Seperti bunga yang mekar berseri saat mentari menjelang,dan embun telah berlalu sejak tadi,sang bunga pun tampil menunjukkan seri

*****

Dikala fajar. embun bening berserakan di dedaunan | saat mentari menjelang bungapun unjuk ke cantikan | sunset sebelum muncul bulan dan bintang | semua itu adalah keagungan tuhan

*****

Aku jagoan, karena aku adalah raja/ratu, dan aku bisa bisa mengatur segalnya tentang diriku sendiri, jadi tidak ada yang bisa mengendalikan diriku, kecuali Allah swt

*****

Tidak mengerti dari mana dan mulai dari kapan datangnya rasa cinta ini, tapi aku tau hati tidak pernah bohong.

*****

Ke indahan karya seniman,penulis,pelukis,pematung dan sebagainya, mulai dari tak berbentuk menjadi sesuatu yang indah, begitupun cinta yang ku rasakan, awalnya gak jelas lama-kelamaan menjadi sesuatu yang disebut cinta.

*****

Karena rasa indu ini.! mentari-sunset-suasana malam jadi berasa lebih indah dari biasanya, ingin rasanya ada kamu disini saat ini juga.

*****

Mendengar kicau burung di pagi hari, aku tidak bisa lagi memikirkan hal negatif, seolah si burung ingin menemani aktifitas ku hari ini.

*****

Suara jangkrik yang hiruk pikuk | dengan hembusan angin di luar sana | menjadikan malam ini begitu indah dan meyejukkan |Huuuh suasana alam perkampungan yang menawan.

*****

Bibirku memang bisa mengucapkan kata bosan, tapi hati ku yang tidak pernah , aku merasa hati ku selalu menggebu dan semakin menjadi-jadi. semoga kamu mengerti..!

*****

Semua yang berawal pasti akan berakhir, tapi tidak berlaku atas karunia Allah karena saat mati pun kita masih mendapatkan hal tersebut, kecuali kalau kamu tidak menginginkannya, seperti bangga dengan dosa.

*****

Tetesan air hujan di plafon rumahku, titik demi titik. jatuh menimpa daun dan bunga di bawahnya | saat ini suasana sejuk dan angin lembut menerpa tubuh ku | begitu terasa indah, jujur aku ingin menikmati suasana ini bersamamu. I MISS YOU.

*****

Seperti halnya lukisan abstrak tidak jelas alur dan polanya, tapi semuanya begitu terlihat indah,begitupun kisah aku dan kamu memang tidak ada alur. dan kisah nya berantakan, tapi bagiku semua itu bernilai dan indah.

*****

Mimpiku malam tadi tentang kamu-aku dan kita berdua, berjalan berdua di tempat yang indah. tapi saat bangun aku menyesal, kenapa begitu cepat keindahan itu berlalu | sayang aku rindu.

*****

Kebersamaan kita bagaikan tak ada habisnya. aku tidak berfikir untuk menghentikan ini semua, sungguh tidak terbayangkan apa jadinya kalo aku dan kamu tidak lagi bersama. I LOVE YOU

*****
Aku tidak bicara banyak tentang rasa cintaku kepada kamu, meski aku takut kamu muak,bosan,dan pergi. tapi inilah aku,meski begitu kamu adalah orang yang paling spesial di hatiku.

*****

Aku disini dan kamupun ada di sampingku, akan selamanya seperti ini, tidak ada niat untuk merubah kebersamaan kita sampai aku mati nanti.

Kata Kata Bijak Ucapan Pernikahan

Perkawinan adalah hal yang indah untuk kedua orang dan yang paling dekat. Bahkan kita yang melihatnya bisa dibawa ke atmosfer. Jadi datang bersama bahagia melihat pasangan yang berada dalam dua.

Tapi bisa jadi hal yang harus dilakukan jika kita sudah siap untuk menikah trus melihat pasangan yang berada di tangan yang sama di pelaminan. Dan saya jadi Baper karena pengen juga kaya mereka...! Sayangnya saya kuat. Hehe

Saya sering bertanya kepada teman untuk pengantin wanita Motoin/Videoin karena pekerjaan teman saya memang editor foto. Tapi ketika Anda melihat pengantin wanita yang sendirian seperti seorang teman Baper, tapi tidak apa sih biarkan aku terinspirasi juga dengan cepat mengajukan permohonan untuk anak ayah.. Hehe

Yah daripada aku memiliki curhness menjadi teman hanya harus memeriksa salam pernikahan di bawah ini.

*****

Semoga dengan menikah ini kalian menjadi lebih dekat kepada Allah, semakin bersemangat mencari rizki dan keluarga kalian selalu dilindungi allah.. amiin. selamat menempuh hidup baru..

*****

Selamat menempuh hidup baru. semoga hubungan kalian selalu di berkahi Allah dan selalu sentosa hingga akhirat nanti amiiin..

*****

Ikut bahagia melihat kamu menikah. karena mulai saat ini semua hal yang  Kamu lakukan untuk kebahagiaan pasangan kamu, maka akan menjadi nilai ibadah bagimu.dan semoga Perlindungan Allah selalu bersama kamu selamanya.. amiiin

*****

Selamat menikah. semoga kalian selalu bahagia dan di beri keturunan yang menjadikan kalian semakin bahagia… amiiin

*****

Rahmat Allah selalu bersama kalian, karena mulai saat ini pagi yang indah semakin menyejukkan hati kalian, sunset sore hari semakin indah seperti suasana hati kalian, embun pagi sebening cinta kalian, dan selamanya keindahan tersebut menjadi milik kalian amiiin…

*****

Selamat menikah sobat. meski kamu tidak sebebas dulu namun kamu tidak akan menjadi berbeda hanya saja kamu akan menjadi lebih bertanggung jawab dan punya cita cita yang lebih besar bersama keluarga kamu. semoga dengan menikahnya kamu .semua rizki dan kebahagiaan kamu semakin bertambah tambah ya sobat.. amiiiin

*****

Selamat menempuh hidup baru sahabatku. cepat cepat di karuniai debay yang lucu ya. dan semoga hubungan kalian selalu bahagia selamanya

*****

Selamat berbahagia. semoga kalian bisa menjadi keluarga yang bisa dijadikan contoh oleh pasangan lain. dan semakin lama semakin sayang satu sama lainnya. amiiin. happy wedding

*****

Mulai saat ini tak ada lagi kata kesepian,dan kamu semakin semangat dalam menggapai masa depan,karena saat ini kamu telah punya pasangan. happy wedding teman

*****

Telah datang seseorang padamu, mengambil hati dan cintamu,karena itu kamu dan dialah yang lebih baik saat ini, karena telah mempertanggung jawabkan cinta dihati kalian berdua. semoga menjadi pasangan yang abadi ya… dan kalian selalu  exis bersama yaa.. meski di dunia maupun dikhirat nanti amiiiin..

*****

Selamat menempuh hidup baru. kini telah kamu temukan seseorang yang terbaik untukmu. dia yang mampu membuat kamu yakin bahwa dialah yang pantas untuk kamu cintai… semoga bahagia selamanya ya.. amiiin

*****

Selemat berbahagia ya.. semoga menjadi keluarga samawa dan cepat cepat punya debay, dan hubungan kalian berdua selalu di rahmati Allah amiiin

*****

Selamat menempuh hidup baru. semua hal yang berlalu semoga menjadi pelajaran dan yang ada hari ini hanyalah kebahagiaan dan semoga kamu menjadi suami/istri yang selalu disayangi pasangan agar hubungan kalian berdua abadi selamanya.. amiiin

*****

Hal yang paling baik adalah menikah dengan orang yang kamu cintai, dan hal yang paling baik adalah menjaga hati dia yang menjadi pasangan kamu. dan semoga dengan pernikahan kamu. nilai ibadahmu lebih mudah sampai dan kebahagiaan kamu berlimpah limpah.. amiin

*****

Tidak ada lagi kesedihan terlihat di setiap mata,jika sepasang mata yang telah berhenti mengis dan tidak lagi menagisi hal yang sama. karena ada saatnya semua hal akan menjadi biasa saja. dan saat ini apa yang ada itu lah yang harus kita nikmati. sampai saat kebahagiaan yang abadi tak mau pergi lagi dari hatimu. selamat menempuh hidup baru ya.

*****

Selamat menikah brother.. orang hebat yang pertama kali kulihat adalah dirimu.. dan kulihat semakin hebat dirimu disaat kamu meluluhkan hati  seorang yang kini menjadi istrimu. aku harap kamu tetap menjadi orang yang terbaik untuk istri dan anak anakmu nanti amiiiin

*****

Happy wedding sister.. hal yang paling bahagia adalah saat melihat kamu tersenyum senang, pada hari dimana kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan bagi kita semua dan semoga kebahgiaan ini abadi selamanya.. amiiin

*****

Selamat menikah brother. sekarang kamu telah menjadi suami untuk istrimu,semoga kamu menjadi orang yang lebih dewasa lagi dan mengemban tanggung jawab dengan baik… selalu memberi kebahagiaan untuk istri dan anak anak mu nanti.. amiiiin

*****

Selamat menikah saudariku. semoga menjadi istri yang baik untuk suamimu, dan selalu mendapatkan kebahagiaan atas ibadah yang kamu jalani terhadap suamimu. amiiin

*****

Selamat menempuh hidup baru. semoga menjadi keluarga samawa dan kebahagiaan kalian abadi selamanya. amiiin

*****

Selamat menikah. semoga kebahagiaan kalian saat ini menjadi awal untuk kebahagiaan kalian di kahirat nanti amiiiin

*****

Happy wedding ya. semoga cepat di beri momongan dan di iringi rezeki yang melimpah amiiin…

*****

Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi pasangan yang awet dan semakin mencintai satu sama lainnya.. amiiin

*****

Selamat menikah. semoga hubungan kalian selalu do berkahi Allah dan menjadi tauladan bagi pasangan lain . amiiiiin

*****

Happy wedding ya. semoga semakin sayang antara satu dan lainnya dan selalu bersama selamanya. amiiiin

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati


Sering kali kita mendengar kata kata bijak cinta ini. Hal ini dikarenakan kata ini memang sering di ungkapkan oleh kaum remaja masa kini.


Mereka menganggap bahwa dirinya sedang di landa oleh perasaan cinta yang mendalam sehingga mereka melakukan aktualisasi diri dengan ungkapan kata kata. Berikut contoh kata yang di ungkapkan.

*****

Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”. Pesan ini mengisyaratkan bahwa cinta itu butuh perjuangan.

*****

Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.

*****

Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah

*****

Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka

*****

Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik


*****

Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya

*****

Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua

*****

Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

*****

Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan

*****

Kata kata ini tentunya jika di ucapkan oleh seseorang yang bijaksana dalam hubungan sebuah percintaan maka akan menjadi sebuah kata yang bisa memberikan sebuah kesan cinta yang luar biasa.

*****

Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu

*****

Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu… bye sayang

*****

Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati.itulah jalan keluar yang tebaik untuk menghadapi masalah tersebut. karena kita tau.! semua mahluk pasti mempunyai masalah.

*****

Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama,ya.! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu…!

*****

Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah

*****

ketika putus cinta maka Rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk, jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar,karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.

*****

Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.

*****

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

Kata Kata Bijak Singkat Panuh Makna

Biasanya dalam kata kata bijak singkat akan terdiri dari beberapa kata yang memang sangat minimalis. Namun meskipun jumlah kata yang terbatas tentunya memiliki sebuah makna yang mendalam yang terkandung di dalamnya.

Hal ini yang menjadikan kata kata ini menjadi sangat di gemari untuk dibaca oleh beberapa kalangan dan juga di resapi makna yang terkandung di dalamnya,. Berikut contoh kata bijak yang sering di ungkapkan sebagian orang:

*****

Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal.

*****

Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran.

*****

Jangan melupakan pengalaman2 , itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.

*****

Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebab banyak orang yang sering memulai kembali.

*****

Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu.

*****

Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan di

*****

Kalau kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup, tetapi kalu pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dengan cepat.

*****

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri.

*****

Kata bijak ini yang sering di naungkan oleh beberapa orang sebagai sebuah tanda bahwa dirinya bisa menyesuaikan dengan keadaan dan bisa memberi sebuah semangat bagi orang lain.

*****

Meski seribu orang memilih untuk mencemooh dan meremehkan aku.maka aku jadikan cemooh mereka menjadi penyemangat

*****

Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat,dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.

*****

Ini lah yang akau mau,Aku mampu,Aku mengerti,Aku hanya berjuang bersabar dan berdoa,Dan aku tidak butuh pujian untuk semua ini.

Kata Kata Bijak Buat Status Fb Kaum Remaja

Facebook memang menjadi sebuah media yang sangat digemari oleh remaja saat ini. Hal ini yang menjadikan banyak orang yang berlomba- lomba untuk menulis sebuah status yang bagus di halaman fbnya.

Dengan begitu munculah beberapa kata yang bisa dibuat sebuah yang bila di baca akan kelihatan bagus. Berikut contoh status tersebut:

*****

Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.

*****

Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun.

*****

Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

*****

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

*****

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit dari pada jadam dan lebih panas daripada bara.

*****

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

*****

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

*****

Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

*****

Jika memang iya jodohku belum dilahirkan…! trus kenapa emakku nyuruh nyari bini terus..? ya allah aku kudu piye..?

*****

Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.

*****

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

*****

Angan angan ku terbang melayang menuju bulan ternyata disana kamu juga terbang menuju bulan,dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan

*****

Kamu adalah orang baik dan kamu tidak ingin menyakiti siapapun. yang harus kamu lakukan adalah cukup orang selalu ada untukmu yang kamu hargai,kamu hormati dan kamu jaga perasaannya dan orang diluar sana tidak perlu kamu fikirkan karena bukan karena kamu dia tersakiti. lakukan saja apa yang perlu kamu lakukan bersama orang yang ada di samping kamu

*****

Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu
bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik
tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu
dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu

*****

Lama sekali dan sekarang tiba saatnya seperti apapun akhirnya itu karena ulahku yang memulainya bagaimanapun itu akulah yang memulai dan akulah yang menanggung akibatnya

*****

Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, namun akan aku taklukkan semua yang ada dihadapanku dan aku menjadi superhero

*****

Mari kita berbagi sepotong perpotong kalo kenyang bersama kalo lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama

*****

Aku hanya ingin berfikir jernih sebagai manusia normal dan mencoba untuk tidak bodoh dengan segala hal yang ada disekelilingku dengan cara mengandalkan diri sendiri untuk hari ini,besok,dan sampai kapan pun juga

*****

Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati maka aku akan menngerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku

*****

Kamu tidak akan tangisi apapun dan siapapun karena kamu telah menjadi hebat dengan beban berat yang berhasil kamu lewati

Kata Kata Bijak Islam Tentang Kehidupan

Islam sebagai sebuah agama sering kali dijadikan sebuah pedoman dalam segala hal mengenai sebuah kehidupan. Hal ini yang menjadikan kemunculan sebuah kata kata bijak islam mengenai kehidupan umat.

Namun dengan demikian tentunya sebagai umat islam kita harus bangga mengenai hal tersebut. Dengan adanya sebuah kata motivasi islam, maka tentunya akan menjadikan sebuah inspirasi bagi umat islam. Berikut contoh kata bijak tersebut:

*****

Kita tidak akan pernah tahu bagaimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya

*****

Alangkah luasnya bumi Allah ini, namun jika saatnya tiba, saat takdir datang maka angkasa pun menjadi sempit

*****

Apakah engkau meremehkan suatu doa kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan doa? Ibarat panah di malam hari, ia tidak akan meleset namun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai

*****

Jangan berjalan di muka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk ke dalam bumi juga

*****

Dunia yang kau lihat adalah tipu daya dan kebatilan layaknya fatamorgana yang nampak di tengah sahara

*****

Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya

*****

Ilmu tanpa agama adalah suatu kecacatan, dan agama tanpa ilmu merupakan kebutaan

*****

Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya adalah kita akan melihat apa yang kita percayai

*****

Meski tidak ada satu orang pun yang menghargai karyaku. Setidaknya aku sendiri sangat bangga dengan hal positive yang aku lakukan ini

*****

Tidak tau harus berbuat apa ketika aku di puji, Tapi aku akan belajar banyak hal ketika aku diremehkan.

*****

Aku maafkan diri ku sendiri ketika kesalahanku memperburuk karyaku. Dengan cara memperbaikinya kembali.

*****

Kita harus mengerti betapa pentingnya mengingat kematian yang lebih penting dari pada menginget uang

*****

Rasa syukur tidak akan datang  kepada orang yang tidak beriman,dan tidak pernah kenyang

*****

Akhir dari segalanya adalah kematian, namun awal dari kebahagiaan yang sesungguhnya

*****

Jika ibl*s tidak pernah ada maka ibadah merupakan pekerjaan yang paling indah

*****

Jika kita lupa tentang cinta yang paling indah, lihatlah daun dan udara,yang merupakan sedikit bukti.! bahwa cinta Allahlah yang paling indah…. dan kita bisa melihat bukti yang sangat banyak lagi…

*****

mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan dihati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih….

*****

mencintai islam sama saja mencintai diri kita sendiri, jika ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur.. karena itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya

*****

tidak usah mengharap sesuatu yang lebih dari seseorang yang kamu cintai, karena cinta yang lebih datangnya karena hal yang natural/alamiah..

*****

Cinta pertama yangku kenal adalah ibuku, setelahnya cinta kedua ketiga sampai cinta keseratus.. itu untuk manusia, dan untuk Tuhanku tiada akan ku bandingkan dengan cinta siapapun.

*****

Jika tak sedikitpun niat untuk beribadah, ingatlah betapa marahnya Allah sama kamu. hingga pintu hatimu ditutup Nya..!

*****

Dengan adanya kata kata islam ini maka tentunya menggambarkan sebuah kebesaran bagi agama islam tersebut dan bisa membuktikan jika islam adalah agama yang mengatur segala kehidupan manusia.

Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna

Kata bijak sangat keren banget untuk motivasi diri dalam kehidupan,bahkan kata kata bijak singkat pun bisa membuat seseorang bergairah menjalani hidup ini.

Lihatlah para motivator, Mereka menciptakan kata bijak yang bermakna mendalam dan sangat menyentuh hati setiap pembacanya dan mereka pun dibayar mahal untuk itu. Karena kutipan mereka simpel tapi keren akan sanggup memotivasi orang banyak

*****

Aku tidak punya cara untuk menjatuhkan orang lain tapi aku punya seribu cara untuk memperbaiki diriku sendiri

*****

Serius dalam menjalani hidup harus di buktikan dengan fokus mengerjakan sesuatu tanpa harus menyerah saat gagal

*****

Seribu orang mengikuti jalan salah tapi aku tidak akan takut meski aku sendiri menuju jalan yang benar. orang dewasa tau yang salah dan yang benar

*****

Uang bukanlah hal utama bagiku karena dengan ilmu yang mapan..! uang yang akan mencariku

*****

Saat semua hal menyakitkan menimpaku dan aku tidak akan menyesali itu, hanya saja aku menyesal saat aku tidak bisa bangkit

*****

Meski aku berusaha mengontrol semua dengan berfikir logis, tapi adakalanya hatiku mengalahkan logikaku

*****

Makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna adalah manusia, tapi manusia juga bisa lebih rendah karena kelakuannya sendiri

*****

Ada banyak hal untuk menggapai kebahagiaan hakiki, salah satunya adalah berbagi dengan ihklas  

*****

Pintar tidak baik hati, baik hati tapi tidak terlalu pintar, yang terbaik adalah pintar dan baik hati, anggap saja di dunia ini tidak ada kata.

*****

Penulis belum tentu sebaik apa yang di tulisnya, hanya saja dia mengaplikasikan hal baik menurut dia.dari apa yang telah dia tulis/ungkapkan

*****

Sesuatu yang sulit kupungkiri-tidak bisa ku tahan-tidak bisa ku sembunyikan adalah ketika merindukan kamujujur itu tidak terbendung 

*****

Aku begitu menikmati suasana malam-senja hari ketika mentari tenggelam-pagi hari saat fajar menyingsing. setiap suasana itu aku merasa ada kamu disana 

*****

Mungkin saja kamu mengerti bahwa saat ini aku merindukan kamu, tapi kamu tidaklah paham bahwa aku merindukan kamu lebih dari yang kamu tau 

*****

Kalaupun aku ungkapkan rasa rindu ini padamu sekarang juga. tapi tetap tidak membuat kamu berada disini. dan aku pilih untuk menahannya saja

*****

Aku tertegun sejenak saat melihat ciptaan tuhan yang begitu indah, seperti awan-awan, langit,bintang dan entah kenapa saat itu juga aku jadi ingat kamu.

*****

Ketika kamu pergi akupun tidak akan menahan kamu,jika suatu saat kamu kembali maka aku sudah berbeda, karena prioritasku bukan kamu lagi

*****

Aku tidak apa-apa jika kamu mencintai yang lain,hanya satu hal yang akan terjadi, bahwa aku berjuang melupakan kamu. karena aku tidak akan suka dipilih

*****

Sakit sekali hatiku karena ulah kamu,aku berfikir untuk melupakan kamu selamanya, tapi besoknya aku sudah lupa, karena cintaku begitu besar

*****

Aku tidak akan biarkan siapapun menyakiti hatiku termasuk kamu. dan akupun tidak bisa menahan ketika ada yang menyakiti kamu, maaf aku egois 

*****

Akan terjadi sebentar lagi, rasanya itu seperti hanya kamu yang bisa menyakitiku sehebat ini tapi tidak separah itu karena aku punya cara untuk melupakan kamu.

*****

Gak usah sms aku lagi gak bakal aku bales,karna pulsa ku sudah habis buat nelpon KO jek buat ngirim cintaku ke hati kamu

karena keseringan mikirin kamu rasanya tiang listrik jadi mirip kamu

*****

Di sms operator pun aku sudah bahagia karena aku anggap itu ucapan selamat malam dari kamu  

*****

Aku benci pada sopir bajai. Karena dia mampu memabukkan kamu. Sedangkan aku dimabukkan oleh cintamu 

*****

Neng planet yang paling indah apa ya.? Venus bang kan ada cincinnya..! Ooh tapi bagiku yang terindah itu bumi..! Kan di bumi ada kamu

*****

Aku tidak berfikir untuk berhenti, karena lelah saat ini akan menjadi berkah di masa depan, gagal bukan berarti aku tidak bisa apa apa

*****

Jika aku mengeluh saja sepenjang hari. tentu tidak akan ada yang bisa membuatku ceria. maka aku putuskan untuk berjuang

*****

Caraku menjadi bahagia adalah dengan membuat bahagia orang-orang yang aku sayang,untuk itulah aku berjuang

*****

Syarat untuk menggapai semua keinginan adalah dengan memperjuangkan nya jika tidak mampu, lebih baik jangan punya cita-cita. 

*****

Jangan takut tidak makan, tidak punya uang, tidak punya harta benda. takutlah ketika tidak punya ilmu. dengan ilmu kamu biasa dapatkan semua itu.

*****

Orang yang beneran punya.! gak akan banyak bicara seperti yang berlagak. sok punya.

*****

Berbisnis itu bisa sukses dengan hanya bermodalkan dengkul, jika satu dengkul 1 milyar, maka kamu punya modal 2 milyar dengan 2 dengkul

*****

Ketika karyawan berani bercanda dengan kamu, maka kamu sudah sukses karena mereka[karyawan] sudah menganggap kamu teman

*****

Aku tidak ingin ilmu yang aku punya terkubur bersama ragaku ketika mati kelak

*****

Orang yang punya ilmu dan mau berbagi kepada semua orang, dan dialah orang yang pantas mendapatkan kiriman doa dari banyak orang

Kata Kata Motivasi untuk Belajar


Kata motivasi dalam mempelajari sesuatu yang terkadang membuat kita bosan karena ada banyak hal yang mempengaruhi kita dan membuat kita berhenti dalam belajar, dan kita tidak menyadari bahwa kita memiliki kerugian besar....

Bahkan saya pribadi melakukannya. Saat duduk SMP saya pernah mendapat tugas membuat puisi dari Buguru Indonesia. Dan aku membuat puisi yang saya pikir cukup bagus untuk SMP ukuran sekolah.

Puisi ini cukup panjang bahkan untuk sepotong buku. Tapi beberapa puisi saya strikethrough bahkan sebagian besar luar biasa. Dan hanya 4 tersisa ayat atau 4 kalimat baris dari sebuah buku.

Tapi Buguru memberi Point 7,5 untuk puisi. Seorang teman... Untuk sebuah puisi yang penuh dengan coretan tetapi dapat menunjuk segitu.. Tapi sayangnya saya tidak pernah mengerti bahwa potensi sering malas ketika belajar sekolah. Sekarang aku akan.

Nah untuk seorang teman yang tidak ingin terlambat menyadari potensinya mencoba untuk memahaminya dari Anda remaja/sekarang. dan belajar dengan tulus, tanpa mengurus segala sesuatu di luar sana.

Indahnya belajar hanya bisa di dapati setelah kita menikmati apa yang kita pelajari,dengan cara melupakan semua hal yang tidak penting di luar sana.

*****

Banyak yang membuat kita merasa sakit tapi, jangan sampai kamu merasa lebih sakit lagi saat dewasa yang tidak bisa apa apa…!

*****

Mereka yang sangat hebat tetap harus belajar dari nol,karena tidak ada hal yang langsung ahli begitu saja. sebab itu sungguh-sungguhlah dalam mempelajari apa pun yang kamu mau/suka.

*****

Bosan dalam belajar hanya didapati oleh mereka yang gampang terpengaruh oleh orang lain/trend,dan tidak untukku yang lebih suka menjadi diri sendiri…

*****

Jangan sampai kata sukses hanya menjadi seolah olah bagimu. karena sukses bisa menjadi nyata jika saat ini kamu sungguh sungguh dalam belajar

*****

Menjadi apapun yang kamu mau, sebenarnya cukup mudah menggapainya. dan cara terampuh dalam menggapainya adalah dengan belajar dengan serius.

*****

Kata keren yang kamu inginkan sekarang hanya akan menghalangi masa depan cerahmu, berusahalah untuk lebih keren dari itu, dengan belajar dengan serius.

*****

Jika kamu lihat idolamu yang begitu keren, sesungguhnya kamu bisa lebih hebat lagi dari pada Dia, Jika kamu mau mempelelajari hal-hal yang kamu suka dengan serius

*****

Hal yang paling membahagaikan adalah ketika apa yang kamu pelajari membuahkan hasil yang manis. tapi kamu harus punya akar dan pohon yang subur yang disebut Ilmu.

*****

Usahlah menjadi pemimpi. karena yang terbaik adalah meraih semua hal nyata dengan mempelajarinya dan melakukan tindakan.

*****

Teruslah menulis diiringi dengan belajar, saat nanti kamu akan lihat hasil tulisan pertamamu maka kamu akan mengerti kekurangannya.meskipun sangat bagusnya tulisan tersebut menurutmu. saat pertmakali menulisnya.

*****

Menulislah dengan hal yang kamu pahami.rasakanlah bahwa kamu semakin cerdas karena terus berfikir dalam mengembangkan potensi dirimu.

*****

Didalam dirimu banyak potensi yang bisa kamu kembangkan, namun akan basi jika hanya kamu diamkan. karena potensi bukanlah tape/peyem/tapai…

*****

Belajar dari orang sukses, jangan lihat bahagianya dia dimasa sekarang, lihatlah perjuangannya di masa lalu.

*****

Belajar bukan untuk kaya tapi untuk punya ilmu. jika kamu sudah punya ilmu mungkin kata “KAYA” kata yang paling membosankan bagimu..

*****

Jangan seperti orang kebingungan yang tidak bisa mengandalkan diri sendiri. temukanlah hal yang membuat mu mengerti akan hal yang harus kamu lakukan..

*****

Perjalanan hidup merupakan pelajaran. baik atau buruknya yang kamu alami sekarang dan hal itulah yang membentukmu di masa depan..

*****

Masalah yang paling berat adalah kematian dengan dosa menumpuk. selain masalah tersebut tetap selesaikanlah dengan bijak. itupun akan membuatmu menjadi semakin cerdas.

*****

Viral itu tidak penting yang terpenting adalah Kualitas dari sebuah karya. itulah formula yang membuatnya tidak pernah basi.

Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita

Sebagai seorang pria sangat mengagumi wanita . apalagi ibu saya.  orang yang paling saya sayangi dan saya kagumi di dunia ini. untuk itu saya memberikan referensi kata kata mutiara muslimah dibawah ini cek deh teman..!

*****

Jika kamu muslimah yang tidak berhijab, kamu tahan dulu prasangka bahwa kamu lebih baik dari pada mereka yang Setulus hati untuk berhijab, karena bagai manapun mereka tetap lebih baik dari kamu…!

*****

Seorang wanita muslimah bisa menanamkan cinta terdalam di hati suaminya,.! bukan pacarnya..!

*****

Tak terbayangkan oleh laki laki bagai mana caranya seorang ibu bisa melakukan, pekerjaan untuk keluarganya. dari mengurus anak memasak dan masih banyak lagi, tidak semua wanita juga bisa melakukan itu. hanya mereka yang tangguh yang bisa melakukannya.

*****

Wanita sholelah adalah dia yang tidak sembarang orang yang bisa menyentuhnya. dia adalah mutiara dia berlian dia adalah harta yang paling berharga yang hanya disentuh oleh suaminya

*****

Dia yang tidak memamerkan auratnya kepada siapapun kecuali suaminya,dan mematuhi perintah tuhannya, dan  menjaga hati suaminya dan menyayangi orang tuanya. dialah wanita sholehah..

*****

Ketika seorang muslimah jatuh cinta, maka orang yang paling beruntung adalah kamu yang dicintainya.maka jagalah hatinya seumur hidup kamu

*****

Seorang ibu mendapat mendali emas perak dan perunggu sedangkan ayah harus puas dengan hadiah hiburan saja. [ dikutip dari ceramah zakir naik].

*****

Apakah ada yang keberatan berpangkat sebagai ibu rumah tangga…??? kalau ada..! anakmu akan berikan hadiah tersebut kepada pengasuhnya…..!!

*****

Kita bisa bahagia  meskipun tidak melakukan ibadah. tapi kita tidak menyadari bahwa kebahagiaan tersebut semu belaka. mungkin hati kita tertutup hingga tidak mengerti bagaimana rasanya kebahagiaan yang hakiki.

*****

Sangat mencintai seseorang juga ada bosannya..! bukan sangat mencintai yang dibutuhkan, tapi bisakah kamu menjaga hati orang yang kamu cintai seumur hidup kamu…?

*****

Seorang yang tidak pandai bersyukur tidak mengerti cara mencintai yang benar. sehingga dia mencari lagi seorang yang menurutnya sempurna,yqng seumur hidupnya tidak akan dia dapatkan…!

Kata Kata Semangat Diri Sendiri

Sebagai salah satu anak bangsa yang akan membawa kemajuan bagi bangsa kita, maka tentu saja kita harus selalu bersemangat tentang apa yang kita lakukan. Selain itu, kita harus memiliki Firman Roh bahwa kita akan ditanam dalam diri kita.

Dengan Firman Roh pada kita pasti akan memberi kita motivasi untuk bangkit dan mampu membangun bangsa kita untuk menjadi lebih maju. Berikut adalah contoh motivasi diri:

*****

Sesungguhnya orang yang mubazir adalah orang yang menghabiskan waktunya untuk hal hal yang tidak penting.

*****

Pelajarilah mana ilmu yang penting dan mana yang tidak penting, Sehingga kamu akan mengetahui apa yang harus kamu kerjakan, sehingga hidup kamu menjadi terarah

*****

Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan

*****

Cacian, hinaan, dan makian dari orang lain merupakan sebuah nasehat kasar yang berharga, karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakannya, maka berterima kasihlah kepada mereka.

*****

Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.

*****

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah untuk jalani hidupmu dengan apa yang kamu miliki.

*****

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

*****

Kita akan selalu bisa memotivasi diri kita setelah kita mendengar atau mengucapkan beberapa kata yang bisa menyentuh diri kita sendiri. Dengan begitu perbanyaklah membaca beberapa kata yang bisa memberi anda semangat.

*****

Jika waktuku hanya tersisa satu menit lagi.maka waktu yang tersisa tersebut aku gunakan untuk berjuang

*****

Saat semua sudah berakhir, saat itulah teringat akan minta maaf/ampun,ketika berada di pintu neraka,barulah sadar hidup ku ternyata sia-sia

*****

Jangan ingat lagi kebaikan diri sendiri, akan lebih baik mengingat kebaikan yang telah diberikan orang lain terhadap kamu

Kata Kata Motivasi Hidup Di Dunia Dan Akhirat

Hidup membutuhkan sesuatu yang dapat memberi Anda motivasi sehingga Anda dapat melakukan kehidupan yang secara alami bahagia dan damai. Dengan kata hidup motivasi tentu akan memberikan dampak yang baik bagi Anda dan juga orang-orang di sekitar Anda. Berikut ini adalah perkataan dari motivasi hidup yang dapat Anda ketahui:

Tidak selamanya perasaan cinta itu mendalam, dan ketika terasa mulai hambar disitulah kesabaran keikhlasan dan ketulusan kamu mulai di uji.., dan dengan kesabaran keiklasan ketulusan tersebut kamu bisa menjaga utuh cinta kamu selamanya….!

*****

Ketika putus asa menyelimuti kamu, saat menerima cobaan ini, maka bertahanlah sekuat tenaga, dan rubah rasa putus asa kamu menjadi rasa sabar, Allah pun akan memberikan jalan untukmu

*****

Akhir dari penantian adalah ajal. jika sampai pada titik akhir tersebut, biarlah kesabaran menanti itu menjadi nilai ibadah bagiku….!

*****

Saat cintamu mulai memudar. bersabarlah menghadapiku.! karena aku akan terlihat membosankan disaat itu.,! dan akupun akan melakukan segala usaha agar cintamu tetap utuh untuk ku…!

*****

Aku hanya berharap suatu saat kamu bisa mengerti, betapa lelahnya aku menghadapi sikap egois kamu, dan semoga Allah membuka hati dan pikiran kamu…!


*****

Tuhan selalu memberikan petunjuk kala kita sedang dirundung masalah. Carilah petunjuk itu jika engkau menginginkan keajaiban terjadi padamu.

*****

Kesulitan bukanlah sesuatu yang harus diratapi terus-menerus. Tapi kesulitan sesuatu yang akan membuatmu semakin gigih dan kuat.

*****

Kegelisahan bukan milikmu tapi milik mereka yang putus asa. Jadi lepaskan segala pikiran negatif yang menghantui dan lakukanlah yang terbaik.

*****

Jadilah pekerja keras yang selalu percaya pada kemampuan diri sendiri. Jangan jadi orang yang selalu berlindung di balik orang lain.

*****

Belajarlah untuk berubah. Jika engkau enggan berubah maka tetaplah berada dalam lingkaran yang membuatmu semakin sesat.

*****

Banyak orang yang berhasil di luar sana namun aku pikir mereka tidaklah seberhasil seperti saat ini sebelum mereka benar-benar berjuang dan aku sangat tau bahwa mereka telah mengerti bagaimana rasanya menjadi gagal

*****

Mereka bisa melakukan hal yang luar biasa,Tapi aku tidak berharap seperti mereka, Aku ingin hebat dengan jalanku sendiri

*****

Mereka bisa bicara banyak karena sudah sukses.! bukan.. bukan seperti itu, mereka hanya berbagi ilmu, Agar kamu tau bahwa sukses itu berawal dari susah.

*****

Jangan menyombongkan diri atas kesuksesanmu karena sukses tidak akan bertahan selamanya. Dan jangan menangisi kegagalanmu karena gagal tidak akan berlangsung lama.

*****

Rencana sederhana yang disusun secara matang lalu diterapkan jauh lebih baik daripada rencana besar yang terus-menerus tertunda.

*****

Dengan adanya sebuah motivasi hidup maka tentunya anda akan bisa memaknai hidup anda dengan sangat berguna bagi anda dan juga bagi orang di lingkungan anda.

*****

Dengan menjadi orang yang sabar maka kesulitanpun tidak ingin menemui kita,dan ketika hati ikhlas maka semua jalanpun akan jadi lapang

*****


Kata Kata Motivasi Cinta

Tidak dapat di akhir lagi bagi seseorang yang merasa cinta akan selalu memberikan motivasi baik pada dirinya dan orang yang dia cintai.

Bahkan untuk orang yang merasakan cinta. Ini adalah sesuatu yang umumnya dilakukan. Berikut adalah kata yang biasa diungkapkan ketika seseorang memberikan kata motivasi cinta:

*****

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan segala rasa sayang ku padamu.

*****

Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

*****

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

*****

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

*****

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

*****

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

*****

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu

*****

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

*****

Adanya sebuah motivasi cinta maka kita akan bisa semakin mencintai dan akan terus di cintai oleh orang yang kita sayangi tersebut.

Kata Kata Bijak Kehidupan Cinta

Hidup tanpa cinta pasti menjadi kehidupan yang sangat kosong. Dengan cinta itu pasti akan mewarnai kehidupan kita hidup.

Hal ini membutuhkan sebuah kata tentang kehidupan alam cinta. Berikut adalah kata yang sering kita dengar tentang hal itu:

Jangan sampai iri atas keberhasilan dengan orang lain, karena Anda tidak ketahui apa yang telah dia korbankan untuk mencapai kesuksesan itu.

*****

Seberat apapun masalah beban yang kamu hadapi sekarang ini, yakin lah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan kamu.

*****

Perempuan itu unik, Dia lah salah satu yang kamu tahu bagaimana mempunyai perasaan mereka, akan tetapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

*****

Jangan sampai kamu mencintai seseorang karena paras atau dari wajahnya, hartanya dan bisa juga jabatannya, namun cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara ini semua, padahal hanya kebaikan dan ketulusan hati akan tetap abadi.

*****

Apabila kamu mencintai seseorang, maka cintailah dia hanya apa adanya, bukan karena dia selalu menjadi seperti yang kamu inginkan, namun sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan dari diri kamu pada dirinya.

*****

Selagi diri kita merasa telah dikhianati atau mengecewakan, hanya bisa berdoalah agar suatu saat nanti kamu tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, padahal kamu telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

*****

Adanya sebuah kata cinta tentunya memberikan semangat yang lebih terhadap sebuah kehidupan yang di lakukan dengan begitu maka akan menjadi sebuah kepribadian tersendiri dalam setiap kehidupan cinta yang di alami.

*****

Orang yang kuat hatinya, Bukan dia yang tidak akan pernah menangis, Akan tetapi Orang yang tetap kuat ketika banyak Orang menyakitinya.

*****

Hargai dia yang mau membencimu, karena dia salah satu penggemar yang sudah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu.

*****

Kata Kata Cinta Sedih

Kehidupan tidak dapat dipisahkan dalam masalah cinta. Cinta yang membuat sesuatu bisa lebih bermakna pasti akan mempengaruhi kenikmatan atau kesedihan.

Jika dalam kenikmatan maka pasti kata cinta yang dikeluarkan juga akan sangat ramah dan juga indah untuk mendengar. Dalam hal kesedihan juga begitu. Tentunya ketika seseorang merasakan kesedihan karena cinta, itu akan membawa keluar sebuah kata dari kata cinta yang menyedihkan ini.

Perasaan yang paling berbahaya adalah rasa iri, karena iri hati bisa melahirkan kebencian dan akan membunuhmu secara belahan-lahan.

*****

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

*****

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

*****

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

*****

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

*****

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

*****

*****

Hal ini dilakukan dalam rangka menghibur diri agar tidak merasa bersedih secara terus menerus. Berikut kata sedih yang biasa di ungkapkan ketika merasakan kesedihan dalam bercinta:

*****

Kata kata sedih tersebut akan lebih bermakna jika memang seseorang tersebut dalam keadaan yang sedih. Namun biasanya kata ini juga di ungkapkan sebagian orang yang akan menasehati seseorang yang bersedih tersebut.

Kata Kata Mutiara Lucu

Hidup tidak selalu harus serius. Tetapi ada saat-saat ketika kehidupan ini dirasakan dengan sesuatu yang dalam arti dapat menghibur diri sendiri sehingga Anda dapat merasakan dan memahami kehidupan ini.

Dalam memberikan motivasi dorongan juga harus begitu. Ini mengambil kata mutiara yang lucu disampaikan untuk terkesan tidak selalu serius tetapi kata yang diberikan dapat memasuki jantung orang dalam Maksut. Berikut adalah contoh dari kata itu:

Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.

*****

Gagal adalah sukses yang belum terwujudkan dan kebohongan adalah kejujuran yang belum terwujudkan.

*****

Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.

*****

Pria sukses adalah pria yang bekerja untuk menghasilkan uang dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan pria untuk menghabiskan uang.

*****

Jika anda tidak belajar maka anda menjadi bodoh, jika anda bodoh maka anda tidak akan sukses, kalau anda tidak sukses maka anda menjadi miskin dan jika anda miskin maka anda akan menjadi hina dan jika anda hina maka anda akan dibenci tuhan, makanya ayo belajar supaya anda disayang tuhan.

*****

Jangan boros terhadap air, jika anda ingin mandi berdualah anda itu adalah salah satu jalan menghemat air. Lebih banyak juga lebih bagus. Kalau perlu buatlah kolam dan isilah air, semua kegiatan yang membutuhkan air maka rendamlah barang itu di dalam kolam berisi air tersebut.

*****

Setiap laki-laki yang sukses pasti ada wanita di belakangnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti di belakangnya ada apa.

*****

Bencilah terhadap selingkuhanmu tapi jangan sampai tertangkap basah karena jika tertangkap basah berarti kamu sekarang lagi mandi.

*****

Adanya kelucuan dalam menyampaikan kata mutiara tentunya akan memberi sebuah pengalaman yang bisa di rasakan kedepanya. Dengan begitu hati orang yang di nasehati tersebut akan bisa menyimpan apa yan kita sampaikan tersebut.

Kata Kata Mutiara Semangat Hidup

Dalam rangka untuk menjalani kehidupan maka pasti membutuhkan nyali cukup kuat dan begitu banyak untuk menyelamatkan prinsip kehidupan. Dengan mutiara semangat hidup maka Anda pasti akan mampu menjalani kehidupan ini dengan semangat. Berikut adalah contoh dari kata itu:

Aku tidak mencoba menjadi mereka yang telah berhasil, Tapi aku mencoba memperbaiki apa yang masih kurang dalam diriku. Namun aku belajar dari mereka bagaimana cara membangun semangat yang sesungguhnya

*****

Aku bisa hebat seperti dia[idolaku], Hanya saja aku perlu cara yang sesuai dengan diriku sendiri,Tidak harus jadi duplikatnya..!

*****

Semua yang orang sukses lakukan itu hebat,Tapi jika dia tidak terkenal maka itu bukan hal yang hebat,Jadi hebat itu bukan karena pujian tapi hasil yang maksimal.

*****

Jangan takut untuk perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, akan tetapi pastinya akan memperoleh sesuatu yang lebih baik.

*****

Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, perlu di ingat, Apabila Tuhan mengasih padamu, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

*****

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, perlu Anda ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

*****

*****

Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu.

*****

Berfikirlah sebelum berbicara, karena dengan ini, kamu akan mengurangi kesalahan pun dari masalah yang mungkin akan terjadi.

*****

Apabila Anda mempunyai keinginan hanya untuk memulai, Anda harus memiliki keberanian dan kemampuan untuk menyelesaikannya, bukan sekedar mengakhiri.

*****

Biasanya, kamu selalu berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Namun kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

*****

Setelah mendengar beberapa kata di atas maka tentunya anda akan bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup anda.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Setelah Anda mengungkapkan kata sedih berikut untuk pacar Anda. Jadi dia juga menjadi lebih sayang untuk Anda. Karena dia tidak ingin membuat Anda terus-menerus patah hati dan dia tidak akan membuat Anda cemburu lagi.

Dan pada titik berikutnya kata bijak yang menyentuh hati benar-benar dapat membuat Anda Baper..! Coba deh cek Anda harus baca sama seperti pasangan Anda dalam bentuk kata-kata kecewa.

Atau kau terlalu bosan dengan hati sedih Mulu..! Kemudian mencoba menghibur dengan Firman dalam bentuk teks lucu, dan meningkatkan hati Anda dengan kata cinta untuk pacar. Periksa kata untuk lebih di bawah ini

Aku bisa merasakan betapa sedihnya kamu karena tindakan ku ini,Namun itulah yang aku bisa lakukan,Karena saat ini kamu menghianati perasaanku

*****

Aku bersedia memberikan sisa hidupku untuk membahagiakan kamu, Hanya jika kamu mau mencintai aku seutuhnya.

*****

Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.

*****

Aku ingin mengerti bagaimana rasanya menjadi kamu, Namun urung kulakukan karena kamu juga. Tidak mau perduli dengan perasaanku.

*****

Tidak lagi sehebat yang dulu. Tapi aku bisa menjadi hebat lagi. Jika suatu saat nanti ada yang menggantikan posisi kamu di hatiku.

*****

Tidak apa-apa menjadi egois seperti hal nya diriku. Dari pada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senanghati menyakitiku.

*****

Jujur aku rindukamu, Cinta, Dan sayang kamu, Tapi hatiku tidak bisa bohong, Bahwa aku tidak pernah terima jika kamu memilah dan memilih aku atau dia.Maka aku putuskan untuk pergi.

*****

Hanya saat ini dan beberapa waktu kedepan aku merasa seperti ini. Karena suatu saat akan ada seseorang yang bersedia menggantikan kamu di hatiku.

*****

Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.

*****

Sama seperti jalan yang harus kamu lewati. Jika terdapat persimpangan. Satunya jalur kerumah ku, Satu lagi kerumah dia, Maka aku akan menutup jalur kerumah ku. Agar kamu tidak melewatinya.

semua yang telah kulakukan untuk kamu,aku tidak pernah berharap imbalan apaun dari kamu,aku hanya berharap agar kamu tetap disini bersamaku.

*****

Sudah melewati masa-masa bahagia, Keajaiban terburuk pun  menghampiri saat ini, Saat dimana aku dan kamu tidak bersama lagi

*****

Tersadar akan hilangya..! Yang dulu menjadi malikat penyemangatku. Yang kini menjadi malapetaka hatiku.

*****

Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya. Menjadi bahagia

*****

Kemaren masih kurasakan begitu ramai suasana di sini karena ada kamu. sekarang aku tidak bisa merasakan itu lagi…! Setelah kita berpisah

*****

Aku melihat seseorang yang seolah sama seperti dirimu, Tapi aku sadar bahwa itu bukanlah kamu, Aku hanya berhayal.

*****

Aku mencari sesuatu yang bisa menguatkan ingatanku tentang kamu, Wangi kamu, Senyum kamu, Gaya khas kamu. Namun tidak pernah berhasil.

*****

Begitu kecewa dengan diriku sendiri. Kanapa aku tidak bisa menemukan bahagia seperti saat bersama kamu dulu.

*****

Aku bisa merasakan hangat pelukan kamu saat ini. Namun ini menyakitkan karena pelukan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

*****

Biarlah kenangan itu bersama kita. Meski saat ini bukan lagi dirimu disisiku bukan lagi aku disismu. Tentang kita berdua tidak lebih dari kenangan.

*****

Waktu itu hanya aku yang hebat, satu-satunya orang yang bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia, Namun semuanya jadi rusak karena perbuatanku juga. Kini aku berdoa semoga kamu dapatkan yang lebih baik dari aku.

*****

Aku memang tidak mau terlihat sedih, Yang aku mau adalah membuat sesuatu menjadi berarti,Dan akan kulakukan meskipun tanpa kamu.

*****

Setiap kata yang aku tulis adalah kata hatiku, Namun kata yang ku ucapkan kadang tak sesuai kendaliku, Maaf perkataanku telah menyakiti kamu,Jujur Aku menyesal setelah kamu pergi

*****

Kadang rasa berharap itu kembali datang, Kadang tak terbendung lagi, Namun semua berlalu sudah, Karena aku terlalu menyakiti kamu. Walaupun aku menyesal setelah kamu pergi. Maafkan aku.

*****

Aku lihat potret dari hasil fotografer profesional. Dan itu terlihat luar biasa mekipun objeknya biasa saja, Namun aku tahu hasil potretan amatiran. Hasilnya tetap jelek meski objeknya sangat bagus. Seperti itulah halnya. setelah aku ditinggal kamu. Semua yang indah seolah terlihat semu,Buram..!

*****

Biarlah salahku menjadi debu salahmu menjadi abu, Dan aku maafkan salahmu semoga kamu maafkan semua Khilafku, Bahagialah meski bersama siapa pun kamu nanti.

*****

Sekalipun dengan pelangi kuhiasi halaman rumahku,tetap percuma jika tidak ada kamu disini,sekalipun dengan ribuan bintang temaniku malam ini,tetap percuma jika tidak ada kamu disini… asal kamu mengerti aku butuh kamu…

*****

*****

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi sama orang yang telah menyakitiku.

*****

Memang aku cemburu,Tapi yang aku rasakan tidak seperti yang aku katakan,Karena aku tidak mau kamu melihat kecemburuan dalam diriku.

*****

Aku tidak ingin menunjukkan sikap cemburuku terhadap kamu dengan dia, Namun kadang tingkahku tidak bisa bohong.

*****

Hal yang paling sulit adalah mencoba untuk melupakan kamu, Namun lebih sulit lagi mengikhlaskan kamu dengan dia

*****

Aku berubah bukan karena aku ingin berubah, Itu semua karena kita memang harus berpisah untuk selamanya. Karena aku tidak mau dicintai oleh kamu, Yang juga mencintai dia

*****

Tidak alasan untukku menangis kecuali karena kamu,karena aku kangen kamu, karena kelakuan kamu, kerena aku sayang kamu,dan ketika aku benci kamu… semua itu yang bisa buat aku menangis,mungkin karena aku terlalu cinta sama kamu….

Kata Kata Romantis Kehidupan

Selalu diingat di hati Anda tentu saja ketika Anda mendengar satu kata dari kata romantis. Hal ini karena Sanu jantung Anda sudah terinfeksi oleh rayuan dan kata-kata yang dapat menghipnotis Anda. Anda akan merasa dalam banding Anda dengan rayuan dari yang Mahakuasa. Berikut adalah contoh dari kata itu:

Kadang ingin agar orang lain memuji karyaku,Tapi itu pernah kudapati, Hanya saja aku jadi puas karena pujian tersebut.

*****

Banyak hasil yang masih bisa aku capai,Dan itu harus aku pelajari,Perjuangkan setiap harinya.

*****

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

*****

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

*****

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

*****

*****

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

*****

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

*****

Tuhan tidak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

*****

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

*****

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

*****

Aku bukanlah seorang yang sangat hebat. Namun aku adalah seorang yang mau belajar agar bisa melihat hasil hebat dari karya pribadiku

*****

Ketika mendengar kata di atas maka tentunya anda akan bisa merasakan bagaimana hati anda sedang di hipnotis dan di manja oleh kata kata tersebut.

Kata Kata Lucu Banget

Hal ini tidak dapat di tak terbantahkan jika kita sangat menyukainya dengan kata yang sangat lucu. Selain menjadi hiburan, kata ini juga dapat dibuat sebagai motivasi termotivasi. Tentunya sangat banyak yang menyukai kata kata lucu ini. Hal ini dapat dilihat dari kebiasaan seseoranng yang sangat menyukai sesuatu yang lucu. Berikut adalah contoh dari kata lucu:

*****

Mantan itu bukan untuk dikenang!,emang mantan loe pahlawan?

*****

Dicari lem yang bisa menyambungkan cinta yang putus dan merekatkan hati yang patah.

*****

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

*****

Deketin cewek jomblo itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya pacar saingannya cuma satu yaitu kamu

*****

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna

*****

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

*****

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu atm atau kartu kredit yang isinya uang juga.

*****

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

*****

Oh Cinta kenapa harus kecoa yang menggodaku

*****

Berakit-rekit kehulu berenang-renang ketepian,Baaaang aku hanyuuut


Ketika baru-baru ngekos, Hal yang paling menghibur adalah tulisan di karung beras, Ya.. Itu yang nulis emak.. Huaaaa [Eh ini sedih ya, Bukannya lucu]

*****

Udahlah macet,Panas,Bising,Bau knalpot bajay,Dan didepan saya mobil sedot WCselangnya bocor. Gapapa kok sabar saya mah.

*****

Berakit-rakut kehulu beranang-renang ke ketepian,Trus ada yang kuning-kuning ngambang

*****

Aku pikir, Bibir doer ku aja yang bisa ngiler. Ternyata si dedek juga bisa.

*****

Kubelikan sekuntum bunga mawar untuk mu,Saat aku sampai depan rumah kamu,Ternyata ada lelaki lain. Yaaah gapapa lah. Ada kambing kok yang mau nerima bunga aku.

*****

*****

Coba nembak cewe ah,Siapa tau ada yang kasian

*****

Saat aku punya pacar, Cewe-cewe banyak yang menggodaku,Ketika aku sudah jomblo,Kuntilanak dipohonpun enggan menyapaku.

*****

Mentari pagi pun bersinar,Menandakan usia jombloku bertambah huaaaaa

*****

Bunga sakura bunga melati,Liat orang pacaran bikin nyesek di ulu hati

*****

Mereka berpelukan,Aku gak papa kok, Kan ada tiang listrik

*****

Selamat malam mingguan ya..!Aku sih dirumah ajalah nyobek-nyobekin koran bekas

*****

Hey kamu…! Iya kamu..! Saat aku pergi jangan kengenin aku ya. [elus-elus poster miyabi di tembok]

*****

Aku arungi samudra luas,Menghantam Badai,Hujan,Petir dan Angin. [main becek]

*****

Nasip ku sebagai jomblo,Liat truk gandeng aja aku tiba-tiba sedih

*****

Ingat mantan…! Mantan majikan.

*****

Mereka suap-suapan sama pasangan,Kalo aku suap-suapan sama Raisa..! di tembok. Posternya juga gapapa.

*****

Dua anak cukup [Aku sih langsung pindah chanel,Suka kesel kalo liat iklan Kb]

*****

Searching di google dulu ah, Ketik “Ilmu pelet paling manjur”



*****

Kukirim bunga paling mekar untuk mu, bunga raflesia

*****

Temanku bilang : Rambut loe keren..! Mirip kuali,Ada gosong-gosongnya juga

*****

Temenku bilang : Weddeeh udah ganti gaya rambut lo,Bagus mirip cepak kuda nil.

*****

Cowo pleboy itu tak selalu yang ganteng,Ada kok yang ganteng tapi setia sama cowonya.

*****

Cewe ku bilang : Kamu ganteng kok, Tapi sekali-kali kek..! Mandi.

*****

Cewe ku bilang : Iya kamu mirip brat pitt.! Mirip sepatunya.

*****

Sebagian cowo ada yang setia. Setia….p Tiang listrik udah di peluknya.

*****

Pria sejati juga pernah jomblo,Saat itulah dia rajin beli sabun

*****

Satu + Satu = Dua
Aku + Kamu  = 3 [Liat aja sembilan bulan lagi]

*****

Sayang kamu punya lem gak..? Buat ngelempengin kisah cinta kita berdua

*****

Menurut penelitian. Cewe indonesia rata-rata berkulit sawo matang. Ternyata itu salah karena di seleksi di facebook kebanyakan cewe indonesia kulitnya putih ke abu-abuan.Hehe [Maaf ya canda loh].

*****

Sayang aku pengen piknik, Pengen nikahin kamu..!

*****

Aku bilang kedia : Sayang. Kamu keliatan seksi kalo lagi gendut..! Saat itu juga, aku seperti mendengar knalpot racing kawasaki ninja di geber tepat di kupingku.

*****

Dibelakang pria sukses selalu ada wanita hebat,dan pria tidak sukses..! Dibelakangnya ada longsor dan banjir bandang.hahaahaaa [Eh gaknyambung ya.]

*****

Piknik itu simple kok, Manjat pohon mangga aja, Sama kok sensasinya, Berasa di Puncak..!   [Pohon]

*****

Lagi sakit kepala disertai batuk pilek, Setelah minum obat ternyata yang saya minum obat mencret. Ya lah gapapa, Aku mah apa atuh…!

*****

Lebih baik tidak bekerja asal bisa tidur lempeng. Emak saya jawab : Ya udah lempengin aja sekalian. [Ngasih racun tikus].

*****

Kadang kecoa yang menggodaku,Kadang nyamuk,Sekali-kali cak-cak. Besok-besok pasang poster miyabi ah. Biar ada hiburan lain

*****

Joging sambil liat body bohay itu biasa, Udah terlalu mainstream cuy, Lu gak tau sih rasanya lari pagi. Sambil di kejar-kejar anjing buldog tetangga.

*****

Itulah kata kebijaksanaan dan motivasi diri dari admin infoana dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Untuk bagaimanapun kita perlu motivasi dari dalam diri kita sendiri dan belajar dari orang lain

Bagaimana untuk mendapatkan keberhasilan yang mereka capai. Terima kasih teman untuk membaca ini kata keren set kata-kata bijak untuk motivasi diri. Mudah-mudahan dapat memberikan baik dalam hidup kita semua

Pada akhirnya, kata mutiara kehidupan akan secara konsisten diperlukan oleh manusia untuk memperlakukan mereka dari kelelahan, depresi, dan psikis lainnya. Dengan ungkapan itu, mereka membangkitkan semangat kehidupan dari alam bawah sadar mereka.

Kata motivasi, dapat menghilangkan mereka dari tekanan kehidupan yang mereka rasakan. Orang yang berada dalam masalah merasa bebas. Ini adalah salah satu kata dari terapi mutiara, untuk mengobati penyakit psikis manusia.

Jadi kesimpulannya adalah bahwa motivasi yang ada dalam manusia baik asmara dan semangat hidup juga dapat dipengaruhi oleh adanya beberapa kata yang diberikan oleh orang-orang di sekelilingnya. Jadi adalah perlu bagi Anda untuk selalu memberikan pujian dan kata motivasi kepada orang lain di sekitar Anda.

Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar