Skip to main content

50 Kata Kata Lucu Buat Update Status Bikin Ngakak Untuk Media Sosial

Kata Kata Lucu Buat Update Status Bikin Ngakak. Kata lucu biasanya diatur ke dalam kalimat yang berisi nilai humor yang dapat membuat orang tertawa. Lirik yang lucu banyak disukai oleh banyak orang, termasuk Indonesia terlepas dari berbagai kalangan. Meskipun terkadang seperti longgar, tetapi ketika membaca kata-kata lucu yang benar-benar baik dengan keadaan, dapat menghibur diri.

Bagi Anda yang bosan memiliki rutinitas yang solid, tidak ada salahnya jika Anda membaca kata lucu. Ini adalah kehidupan yang hambar jika tidak ada hiburan. Hal ini dapat hanya Intermezzo atau Anda dapat berbagi ke media sosial. Kata lucu juga dapat dikirim ke teman yang patah hati. Sebagai hiburan sederhana namun mudah diingat.

Selain mampu menjernihkan pikiran, tertawa saat membaca perkataan yang lucu, juga bisa membuat Anda tetap muda. Alasannya adalah berbagai kata lucu, otak akan mengeluarkan hormon endorfin yang dapat memberikan efek bahagia pada tubuh. Oleh karena itu, jangan ragu untuk tertawa longgar.
Kata Kata Lucu Buat Update Status Bikin Ngakak Untuk Media Sosial

Nah, berikut adalah beberapa kata lucu yang dapat membuat Anda tertawa keluar dari hari, seperti diringkas

Kata-kata lucu untuk sahabat

Persahabatan diwarnai dengan canda dan tawa. Begitu juga dengan cinta. Maka tak ada salahnya kamu dan sahabat memperkuat jalinan persahabatan dengan kata-kata lucu berikut ini.

1. "Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih utang."

2. "Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua."

3. "Jangan pernah kamu menyalahkan diri kamu sendiri jika kamu itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua kamu, karena kejelekan itu adalah keturunan."

4. "Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

5. "Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

6. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

7. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

8. "Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi."

9. "Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila."

10. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinnya, yahhh!"

Kata-kata lucu buat pacar


Cocok buat kamu yang sedang berantem dengan pacar, bisa menjadi hiburan dan menghilangkan rasa marah pujaan hati. Langsung kirim kata-kata lucu ini pada doi.

1. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

2. "Jangan pernah orang lain manggil kamu 'Say'. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'Saython'."

3. "Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu."

4. "Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?"

5. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu".

6. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." (Cak Lontong)

7. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

8. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

9. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

10. "Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu."

Kata-kata lucu dalam Bahasa Jawa


Bahasa Jawa merupakan salah satu bahasa yang mudah dimengerti, meskipun bukan berasal dari Jawa. Maka dari itu banyak sekali orang membuat kata-kata lucu dari bahasa Jawa.

1. "Aku ra butuh peta utowo GPS, nek karo koe aku wes yakin kudu neng endi". (Aku tidak butuh peta atau gps, kalau bersamamu aku sudah yakin mau ke mana)

2. "DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku hp urunan?" (Foto profil BBM kenapa sama pacarnya terus. Apa dulu beli handphonenya urunan?)

3. "Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami." (Aku memang sengaja tidak mandi, biar terlihat alami)

4. "Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik." (Saya tahu kalau rezeki itu hanya titipan. Tapi Tuhan, kalau mau menitipkan rezeki itu sedikit lebih banyak)

5. "Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku." (Kalau aku pandang sorot matamu, sepertinya kamu akan mengucapkan keingan berhutang padaku)

6. "Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba berarti turumu kurang nengah." (Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang tengah)

7. "Aku kon ngenteni kowe terus, lha rumangsamu aku cctv opo?" (Aku diminta menunggumu terus, apa menurutmu akau ini cctv?)

8. "Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku tak nganan." (Jadi kamu iri sama aku? Ya sudah aku mengalah saja, aku ke kanan)

9. "Sakjane aku yo isi dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite". (Sebenarnya aku bisa main ke mall dengan menggunakan makeup duduk di kafe, tapi aku tidak mau. Nanti aku dikira memiliki banyak uang)

10. "Sing bergincu bakal kalah karo sing berilmu." (Yang berlipstik akan kalah dengan orang yang berilmu)

Kata-kata lucu tentang hidup

Kejadian lucu dan unik sering menghampiri. Kata-kata lucu ini bisa membuatmu menertawai kehidupan sehari-harimu.

1. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

2. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

3. "Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja."

4. "Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita."

5. "Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini."

6. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita."

7. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

8. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

9. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

10. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar