Skip to main content

Tips Memilih Kado Natal dan Tahun Baru Untuk Sahabat

Tips Memilih Kado Natal dan Tahun Baru Untuk Sahabat. Apa yang datang ke pikiran Anda tentang Desember? Tentu saja Natal. Orang mulai menjual dan membeli pernak-pernik Natal, Natal-lagu berwarna dimainkan di sudut kota, serta sibuk mempersiapkan untuk acara Natal di gereja masing-masing, menjadi tanda bahwa Natal telah datang beberapa saat.

Ada satu hal yang tidak boleh kita Lupakan tentang hari Natal, hadiah khusus untuk orang yang juga istimewa. Mereka yang sudah memenuhi hari Anda dalam sebelas bulan yang lalu, Sudahkah Anda mempersiapkan hadiah Natal bagi mereka? Terutama mereka yang telah hadir sebagai ' saudara kandung tetapi tidak seperti darah ', yang kita sebut sahabat.

Jika tidak, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam mendirikan hadiah Natal untuk teman-temannya:


1. Pilih item yang paling mereka sukai
Nama ramah, pasti tahu apa yang teman Anda disukai oleh satu sama lain. Paling mudah Anda dapat melihat dari teman Anda hobi. Jika mereka memiliki hobi bepergian, mungkin Anda dapat mempersiapkan item untuk jalan seperti tongsis, penutup paspor, kacamata hitam, dan lain-lain.
Jika mereka menyukai artis atau grup tertentu, itu bahkan lebih mudah. Anda dapat mempersiapkan album, poster, atau barang artis sebagai hadiah.

2. Pilih item yang mereka butuhkan
Kebanyakan orang tidak ingin menjadi pusing ketika memberikan hadiah Natal. Bagi mereka yang cukup membeli item Natal yang pasti dijual di toko terdekat. Pertanyaannya adalah, Apakah dibutuhkan oleh Penerima?

Mulai berpikir tentang apa yang diperlukan untuk teman terbaik Anda, yang mungkin tidak memiliki membeli sendiri. Atau bahkan barang yang tanpa disadari, mereka sungguh membutuhkannya. Ini harus menjadi teman Anda tahu apa yang harus diberikan. Jika Anda masih bingung atau merasa teman terbaik Anda memiliki semua yang mereka butuhkan, cobalah mencari item yang paling sering mereka gunakan. Contoh Tumbler, buku agenda, earphone, atau peralatan makeup.

3. Gunakan hobi atau bakat yang Anda miliki
Hal ini dapat diterapkan untuk kalian yang tipis anggaran. Hadiah tidak harus selalu dibeli? Bagi Anda yang memiliki suara yang baik, Anda dapat merekam suara Anda sambil menyanyikan lagu favorit teman terbaik Anda. Rekaman dapat dikirim ke teman Anda. Pasti teman terbaik Anda akan senang mendengar suara cinta Anda menyanyikan lagu favoritnya.

Atau bagi Anda yang menyukai foto atau membuat video. Anda dapat mengumpulkan foto dengan teman Anda selama satu tahun, dan mengubahnya menjadi video. Atau bagi Anda yang memiliki tangan kreatif, bisa deh membuat album buatan tangan atau pernak-pernik buatan tangan lainnya. Dijamin, teman terbaik Anda harus terkesan karena menerima hadiah yang Anda buat dan mencoba sendiri.

4. Jangan lupa untuk menulis surat
Sering kali orang lupa untuk menulis surat sambil memberikan hadiah, tapi Surat dapat menjadi bagian terpenting dari hadiah Anda. Setelah semua, Surat tidak perlu harus tentang tayangan, pesan, atau kata indah yang harus Anda merangkul sedemikian rupa. Isi surat dapat menyesuaikan orang yang menulis atau yang akan membaca.

Bagi Anda yang tidak perlu merakit kata, sekarang era canggih di mana Anda dapat meminta segala sesuatu melalui internet. Anda dapat menelusuri contoh huruf yang mungkin menginspirasi Anda. Atau hanya, hanya menulis harapan untuk teman Anda di tahun yang akan datang. Ingatkan mereka tentang apa yang telah dilewati di tahun ini, dan berilah mereka semangat untuk siap untuk tahun yang akan datang. Selain itu mengutip beberapa ayat Alkitab tentang hari Natal juga merupakan ide yang sangat baik untuk menerapkan.

5. Siapkan waktu untuk makan dan berdoa bersama
Hal ini cukup penting untuk dilakukan, mengingat arti sebenarnya dari Natal tidak hanya memberi dan menerima hadiah. Natal adalah hari kelahiran Juruselamat, di mana kita dapat berbagi sukacita itu dengan teman kita. Terutama untuk teman-temanmu yang tidak percaya. Siapa tahu kita bisa memiliki kesempatan untuk memberitakan Injil pada hari Natal.

Undanglah mereka untuk makan bersama, berbagi sekitar satu tahun yang telah berlalu, dan bahaslah daftar keinginan Anda di tahun baru. Terakhir, Undanglah teman Anda untuk berdoa bersama, atau setidaknya dengan doa dan Berkatilah sahabat Anda melalui doa. Dijamin, teman terbaik Anda akan sangat terkesan dengan apa yang Anda lakukan pada saat Natal ini.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar