Skip to main content

7 Doa Minta Jodoh Yang Pasti Terkabul Untuk Umat Kristen

Doa Minta Jodoh Yang Pasti Terkabul Untuk Umat Kristen. Sering kali banyak pria dan wanita muda yang mencari cara berdoa bagi pasangan jiwa dalam kekristenan. Hal ini cukup masuk akal terutama bagi mereka yang sedang berjuang tentang bagaimana memilih pasangan hidup menurut iman Kristen mereka menunggu. Selain itu, dalam Firman-Nya Tuhan mengatakan bahwa manusia diciptakan sepasang untuk saling melengkapi antara pria dan wanita.

Jadi menantikan pasangan hidup yang sesuai kehendak Allah untuk menjadi sesuatu yang bisa dibilang tidak mudah. Bagi mereka yang bergumul dengan yang di atas, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa contoh bagaimana doa diberikan menurut orang Kristen berikut. Ada beberapa contoh doa yang meminta jiwa Kristen yang dapat dilakukan dan berdoa setiap hari sehingga Allah akan bekerja untuk memberikan pendamping yang terbaik bagi umatNya.

Contoh doa 1

Ya Allah Bapa yang bertakhta di kerajaan surga, pada saat ini kita telah datang untuk mengatakan doa yang ingin kita sampaikan. Terutama tentang kehidupan mitra kita bahwa kita belum ditemukan sampai saat ini. Kami mohon Anda untuk memberikan yang terbaik dan membawa hamba Anda untuk pasangan yang hidup yang juga rencana Anda. Dalam rangka bagi kita untuk bersama Firman Anda, dapat membentuk sebuah keluarga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ya Allah Bapa yang bertakhta di dalam Kerajaan sorga, pertama-tama ampuni kesalahan kita. Jika selama waktu ini kita lalai untuk mendengarkan kemampuan Anda dalam hidup kita. Berilah kami hikmat dan hikmat dalam menentukan siapa yang menjadi partner terbaik dalam hidup kami. Dalam rangka untuk berada di masa depan, kita hidup dan berjalan sesuai dengan rencana Anda. Marilah kita memahami apa yang Anda lakukan bagi kita, dalam memilih kita dan menanti-nantikan mitra hidup kita, juga cara berpacaran menurut iman Kristen yang harus kita hidup. Terus memberi kita kekuatan. Dan terus memberi kita ketaatan dan iman yang besar, untuk menantikan pasangan hidup yang telah engkau janjikan.

Terima kasih ayah, Semoga Anda ingin mengabulkan doa kami. Dalam nama Tuhan Yesus, kita telah berdoa dan bersyukur, Amin.

Contoh doa 2

Tuhan Yesus Kristus, Allah kita yang hidup, pada saat ini kita membungkuk di hadapanmu dan memohon belas kasihan-Mu untuk segala sesuatu yang mungkin terjadi dalam kehidupan kita. Silakan kami seorang dewa yang tidak memahami rencana Anda dan mari kita mengerti lebih dalam, yang akan menjadi pasangan hidup kita suatu hari nanti. Kami mohon Anda berada dalam hidup kami. Bimbingan kita adalah untuk menemukan rekan iman dan layak dalam pelayanan kepada-Mu.

Tuhan Yesus Kristus, Tuhan kita yang hidup, mengijinkan kita, untuk selalu kaku dan taat kepada Anda setiap Firman. Bawalah kami kepada Tuhan untuk semakin dekat di hadirat Anda, jadi kami memahami apa yang Anda berada dalam kehendak Anda, terutama tentang pasangan hidup dan masa depan kita. Karena kita percaya bahwa masa depan kita dan pasangan hidup kita ada di tangan Anda. Dan Anda sendiri mampu membuat segala sesuatu dikenal, termasuk masa depan Anda dan rencana Anda dalam kehidupan keluarga kami. Oleh karena itu, Jadilah kuat dan untuk menguatkan hati kita untuk tetap setia untuk memegang janji Anda. Dan membimbing kita sehingga kita selalu berjalan di Wills Anda dan menemukan pasangan hidup kita sebagai hadiah Anda. Terima kasih Tuhan, kami memperpanjang doa ini dan syukur ke dalam nama Anda, Amin.

Contoh doa 3

Ya Bapa, pada saat ini marilah kita mengabaikan hadirat penuh belas kasihan Anda untuk mendatangkan dan doa serta permohonan kita saat ini. Ijinkan kita untuk berbicara dalam perantaraan Roh Kudus untuk membawa doa kita kepada hadirat Kudus dan suci Anda. Di muka kita memurnikan hati kita, dalam doa kita dan petisi ini ke hadirat-Mu. Ajarlah kami melakukan ini dengan hikmat dan Marifat yang hanya datang dari padamu. Terutama hari ini kita memohon untuk pasangan hidup kita. Masa depan keluarga akan ditetapkan sebagai firman-Mu. Jadi kami tidak tersesat dan salah dalam memilih jalan yang ditetapkan dalam hidup kita.

Ya Bapa, Engkaulah Allah yang Mahakuasa, Engkaulah Allah yang mengetahui segala sesuatu dan isi hati kita. Karena itu, ayah, kami mohon kepadamu untuk memberi engkau dan buah Roh Kudus dari padamu untuk menjaga kami menantikan janji yang telah kauberikan dari pasangan hidup yang sesuai dengan FirmanMu. Kami mohon Anda, memberi kami pasangan yang cocok, yang selalu patuh dan sejalan dengan pikiran Anda. Jauhkan kita dari godaan Iblis, yang menuntun kita untuk pergi ke kehancuran. Untuk pasangan yang kita pilih, sesuai dengan kata dan karya seni Anda untuk kehidupan kita.

Ayah kami, mohon Dengarkan doa dan permohonan kami. Bahwa kami dapat diberdayakan untuk memahami rencana Anda dan menyerah kepada Anda. Jadi hidup kita akan terus berjalan sesuai dengan apa yang telah Anda buat untuk kita. Terima kasih ayah, biarkan hanya dalam nama Anda kami telah berdoa dan menawarkan PERMOHONAN ini, Amin.

Contoh doa 4

Tuhan Yesus, kami memiliki anak Anda datang ke hadirat Anda dengan Thanksgiving, dan meminta Anda untuk memberikan rahmat Anda dalam hidup kita. Kami mengerti Tuhan, bahwa kami menciptakan Anda berpasangan sesuai dengan Firman Anda. Tapi kita belum terbiasa, apa rencana Anda dalam hidup kita hari ini. Oleh karena itu kami meminta Anda, agar Anda dapat membuka mata hati kami, untuk memahami pasangan kehidupan yang telah engkau tetapkan bagi kita.

Tuhan Yesus, banyak cara kegelapan yang menatap jiwa kita. Kami meminta perlindungan Anda sehingga kami tidak jatuh ke dalam dosa perzinahan sesuai dengan Alkitab dan masih memegang kekudusan sementara mencari pasangan hidup Anda tetapkan. Terus bekerja dalam hidup kita dan menjaga kita dari kejahatan, yang selalu jatuh kita ke dalam dosa. Berikan kami kemampuan untuk taat dan setia pada firman-Mu dan ampunilah kami jika kami lalai untuk menjalankan Wills Anda.

Tuhan Yesus, silahkan kita, membimbing kita dan selalu bergabung dengan kami. Bagi kita untuk menemukan pasangan hidup kita, dan untuk hidup bersama sebagai suami dan istri Anda memberkati. Semoga ini menjadi petisi kita, engkau menyatakan dengan karuniamu. Terima kasih Tuhan Yesus, dalam nama-Mu kita berdoa, Amin.

Contoh doa 5

Allah ayah yang baik, kami memohon untuk mendengarkan doa-doa kita telah diperpanjang. Kami mohon Anda untuk mendapatkan kami dalam menentukan belahan jiwa kita. Ampuni kami jika kami tidak sesuai dengan rencana Anda. Titik kami jika kita sudah teralihkan. Dan yang terpenting, Bersiaplah bagi kami mitra hidup kami yang sesuai dengan Firman Anda. Pengajaran kita tidak mencari pasangan terbaik menurut hati kita, tetapi paling sesuai dengan kebaikan Anda. Meskipun hal ini sering terjadi kita tidak dapat memahami.

Allah Bapa itu baik, kita berdoa agar engkau memberikan kepada Anda pasangan hidup yang setia dan penuh ketakutan. Berilah kami suami/istri yang mengasihimu agar keluarga kami juga akan mengasihimu sepenuhnya. Berikan juga kepada kami, pasangan hidup yang selalu tinggal di Anda Wills dan mampu membawa rumah kami untuk selalu mengangkat dan memuliakan Nama Anda. Menjauhkan kita dari suami/istri yang tidak mengenal Engkau dan tidak menunjukkan ketaatan FirmanMu.

Syukurlah Bapa, Biarlah engkau mendengar doa dan permohonan kita. Bersihkan doa kami dan nyatakan kuasa Anda kepada kami. Haleluya, Amin.

Contoh doa 6

Tuhan Yesus, dalam kesempatan ini kami mohon kepadamu dan datanglah ke hadirat-Mu untuk mengekspresikan permohonan kami. Pertama Maafkan kami, jika kita lalai untuk menjalankan Wills Anda. Menguatkan kita dan meminum iman kita, karena kita lemah dan kita sering terbawa dengan daging kita. Tuhan Yesus, sekarang kita memiliki doa kita, untuk mencari pasangan suami/istri sesuai dengan rencana Anda. Tolong kita, agar kita dapat melihat dengan mata batin kita sesuai dengan bimbingan dari Roh Kudus. Ajari kita untuk memahami kebaikan dari pasangan kita yang telah Anda rencanakan dalam kehidupan kita.

Tuhan Yesus, membawa kita lebih dekat kepada-Mu, sehingga kita akan memahami rencana Kudus dan mulia dalam kehidupan rumah kita kemudian. Dan Jangan mengubah kita dengan temporal, dan melupakan apa rencana Anda. Mari kita mendapatkan pasangan suami/istri yang takut Anda dan menghormati pasangannya dengan sangat baik. Tuhan Yesus, biarlah doa ini dalam nama-Mu. Dan membiarkan semua terjadi sesuai dengan Wills. Terima kasih ya Tuhan, dalam nama Tuhan Yesus kita telah berdoa, Amin.

Ini adalah beberapa contoh doa dalam kekristenan yang dapat diikuti dan berdoa dengan ketulusan sehari-hari. Percayalah kepada Allah dan imani. Dengan berdoa dalam Roh yang benar, maka pasti Tuhan akan cuba menjawab semua permintaan umatNya. Selain itu, dengan mencari pasangan hidup yang dilakukan dengan mengirimkan dan doa kepada Allah secara maksimal. Sesungguhnya Allah akan memberikan kepada Anda jawaban yang pasangan adalah yang terbaik dari Allah. Tugas kita umat-Nya adalah untuk mendengar apa yang Tuhan inginkan dalam hidup dan yang pasangan Allah telah mempersiapkan bagi kita. Jadi kehidupan rumah akan penuh dengan berkat dan karunia Roh Kudus yang selalu menyertai. Tuhan memberkati.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar