Skip to main content

4 Doa Kristen saat Menghadapi Ejekan dan Hinaan

Doa Kristen saat Menghadapi Ejekan dan Hinaan. Sewaktu kita merasa sedih karena orang lain, kita dapat berdoa bagi umat Kristen untuk menghina orang. Dengan cara ini kita melakukannya, karena kita ingat bahwa kita ingin meniru Tuhan yang suka mengampuni dan yang suka mengampuni, adalah orang yang menyenangkan di mata Tuhan. Itu sebabnya, kita ingin berdoa orang sudah menghina kita. 

Dalam hukum mengejek Alkitab yang dapat memberi kita penjelasan lebih lanjut, sehingga kita dapat mengetahui orang yang menghina dan ejekan, apakah dalam persetujuan dari Alkitab dan apa hukuman itu. Namun, sebelum itu kita harus memberikan doa Kristen untuk orang yang melecehkan:



Ya Tuhan, Allah yang baik dan penuh kasih. Hari ini kita datang sebelum Anda, untuk meminta sesuatu yang sejalan dengan Wills Anda. Saya tidak mau berbuat dosa terhadap seseorang yang telah menghinaku sang ayah, jadi mohon Anda mengampuni dosa orang itu. Sehingga ia dapat sadar dan dapat terus menjadi lebih baik.

Ya Bapa yang di sorga, Jadilah selalu nama ayahmu. Hari ini, kami ingin meminta Anda, bahwa Anda mengampuni mereka yang telah menghinaku. Yang telah berdosa padaku, dan membuat saya sakit juga menderita. Tolong ampuni kesalahan mereka, sehingga mereka dapat terus menjadi lebih baik.

Allah yang baik, seorang ayah yang penuh kasih saya selalu ingin memuja Anda. Mungkin saya masih berada di kesempatan untuk datang sebelum Anda, untuk memohon dan meminta sesuatu untuk Anda, dalam doa Anda yang luas dan panjang. Aku ingin Tuhan, bahwa Anda akan membantu orang yang telah menghinaku, untuk dapat berbalik dari jalan yang salah, dan untuk menjadi lebih baik lagi. Tolong Tuhan.

Ya Tuhan, hari ini saya ingin meminta Anda, bahwa Anda akan memberikan pengampunan kepada orang yang telah menghinaku. Saya ingin dan memohon agar dia tidak lagi menjadi sikap dan tindakannya sebagaimana itu lagi adalah ayah, tetapi agar dia dapat menjadi orang yang lebih baik. Tolong ayah engkau kehendaki mengabulkan permohonanku pada saat ini.

Seseorang yang menghina kita, bisa jadi karena ada alasan tertentu. Untuk itu, kita ingin mendoakan orang Kristen atas penghinaan, sehingga mereka bisa terus menjadi orang yang lebih baik. Dalam rangka untuk menghina kita juga dapat mengetahui bagaimana mengakui dosa katoliksitas dari awal sampai akhir sehingga ia tidak lagi berdosa di hadapan Jahweh yang sudah mengampuni dia. Untuk itu, kami ingin berusaha untuk selalu berdoa untuk yang terbaik, untuk orang yang telah menghina kita. Kita tidak ingin dia menjadi orang berdosa di hadapanmu, atau di hadapan yang lain. Sebaiknya, jika orang ingin berubah menjadi lebih baik. Jika mereka bisa lebih baik, mereka yang dengan sifat independen dalam Kristus yang bisa lebih baik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar