--> Skip to main content

Ucapan Syukur Kelahiran Anak Menurut Ayat Alkitab yang Wajib Diketahui

Ayat Alkitab Untuk Ucapan Syukur Kelahiran Anak. Ada banyak ayat Alkitab untuk kelahiran anak Thanksgiving. Itu karena anak adalah anugerah yang banyak ditunggu. Karena itu jika Allah memercayakan anak kita, ini adalah anugerah yang besar. Hal ini membuat Alkitab mencatat berbagai ayat sebagai doa Thanksgiving menurut Kristen Protestan. Memperoleh berkat dan kasih karunia yang besar adalah penting. Itu harus memberikan berkat sepenuhnya kepada Allah. 

Berikut adalah beberapa contoh ayat Alkitab untuk kelahiran Thanksgiving yang sering didengarkan.

1. Kejadian 29:35

“Mengandung pulalah ia, lalu melahirkan seorang anak laki-laki, maka ia berkata: “Sekali ini aku akan bersyukur kepada TUHAN.” Itulah sebabnya ia menamai anak itu Yehuda. Sesudah itu ia tidak melahirkan lagi.”

Dalam salah satu ayat di atas adalah salah satu cara syukur untuk kelahiran seorang anak yang diberikan oleh Allah. Oleh karena itu selalu tekun untuk melakukan manfaat berdoa bagi orang Kristen dan bersyukur atas kasih Allah bagi kita. Termasuk berkat keturunan yang diberikan kepada kita.



2. Kejadian 21:6-7

“Berkatalah Sara: “Allah telah membuat aku tertawa; setiap orang yang mendengarnya akan tertawa karena aku.” Lagi katanya: “Siapakah tadinya yang dapat mengatakan kepada Abraham: Sara menyusui anak? Namun aku telah melahirkan seorang anak laki-laki baginya pada masa tuanya.”

Apa yang tidak mungkin bagi dunia dapat dimungkinkan bagi Allah. Karenanya, inilah kebaikan karunia Roh Kudus yang menyertai kehidupan kita sedemikian penuh dengan iman. Seperti yang diberikan Sarah oleh anak Allah. Jadi dia berterima kasih kepada dia untuk kelahiran putranya dan bersukacita. Kita harus, terima kasih untuk kelahiran anak-anak kita.

3. Kejadian 30:23

“Maka mengandunglah Rahel dan melahirkan seorang anak laki-laki. Berkatalah ia: “Allah telah menghapuskan aibku”

Melahirkan adalah rahmat yang tak terukur. Demikian pula, Rachel memohon agar Tuhan akan memberkatinya dengan seorang anak dan itu dikabulkan. Jadi jangan berhenti percaya dan bersyukur untuk segala sesuatu yang telah Allah berikan kepadamu. Maka teladan rasa syukur kita yang hidup mencerminkan teladan perilaku sebagai terang dan garam dunia pada semua orang di sekeliling kita.

4. 2 Korintus 9:15

“Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!”

Dikatakan dalam bagian di atas bahwa orang Kristen harus bersyukur kepada Allah untuk semua karunia-Nya. Termasuk jika diberikan rahmat kelahiran anak. Oleh karena itu, adalah penting untuk memahami bagaimana menenangkan hati dan pikiran menurut Alkitab ketika doa kita belum dikabulkan. Selalu bersyukur untuk semua hal. Kemudian hadiah kelahiran anak dapat diperoleh pada waktu yang tepat.

Silahkan Bergabung di Group Facebook ROHANI KRISTEN INDONESIA

Klik https://www.facebook.com/rohanikristenindonesia/ Untuk
mendapatkan info terbaru Dari Rohani Kristen indonesia dan berbagi
Pengalaman

 PENTING :Cara Cepat dan Mudah Mencari santapan rohani Kebutuhan Anda di https://www.isplbwiki.net/ silahkan klik disini https://www.facebook.com/rohanikristenindonesia/

Ini adalah beberapa ayat Alkitab untuk kelahiran seorang anak yang secara luas diberikan kepada tulisan suci. Karena besarnya kasih karunia yang Allah berikan melalui kelahiran seorang anak, maka ini harus menjadi berkat yang harus kita Simpan. Selalu silakan tujuan karunia Roh Kudus untuk memberikan bimbingan dalam pengasuhan. Jangan lupa bagaimana berdoa dalam Roh dan persekutuan senantiasa dalam rangka membesarkan anak dalam kasih karunia dan kasih Allah.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar