Skip to main content

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Uang Haram Secara Tersirat

Sering kali dalam kebaktian hari Minggu di gereja kita mendengar para hamba Tuhan berbicara tentang ayat Alkitab tentang uang yang tidak bersih. Pasti sebagian besar setuju jika ini uang yang tidak sah adalah uang yang diperoleh oleh seseorang dengan cara yang tidak jujur dan tidak baik. Jadi tidak menyenangkan di mata Tuhan. Oleh karena itu sangat penting bagi orang Kristen untuk meminta dimasukkannya karunia Roh Kudus sebelum memperoleh berkat. 

Karena membantu untuk menghindari risiko menerima uang yang tidak berkenan kepada Allah. Sebagai contoh, ayat Alkitab tentang Moneyer. Atau jenis uang yang diterima orang Kristen dengan cara yang tidak baik, sehingga kurang berkenan kepada Allah. Karena sering dan banyak yang ditemukan di hari ini orang bekerja pada segala cara untuk mendapatkan uang. Tapi belum tentu jalan adalah cara yang Allah inginkan dan bukan sifat berdosa sesuai dengan Alkitab. Untuk lebih jelas tentang uang ini, kami sarankan agar Anda melihat beberapa ayat Alkitab pada uang.

Ayat Alkitab Tentang Uang Haram Secara Tersirat


1. Matius 27:3-6

Pada masa Yudas, yang menyerahkan dia, melihat bahwa Yesus telah dihukum mati, menyesalnya Dia kemudian mengembalikan tiga puluh perak G kepada para imam kepala dan penatua, dan berkata: "Aku telah berdosa karena penyerahan darah orang yang tidak bersalah.  "Tetapi mereka menjawab, " apa hubungan kita dengan itu? Itu bisnis Anda sendiri! Dan dia melemparkan perak ke dalam Bait Suci, dan pergi dari sana, dan menggantung dirinya. Imam kepala mengambil perak dan berkata:  "tidak dibolehkan memasukkan uang ini ke dalam peti, karena ini adalah uang darah. "

2. Imamat 25:36

Jangan mengambil bunga uang atau riba darinya, tetapi engkau harus takut akan Allahmu, supaya saudaramu hidup di tengah-tengahmu.

3. Yehezkiel 18:13

Memungut bunga uang dan mengambil RIBA, orang tersebut tidak akan hidup. Semua kekejian ini dilakukan, ia harus mati; Darahnya terpana oleh dirinya sendiri.

4. Ulangan 16:19

Jangan mendistorsi keadilan, B tidak melihat bulu C dan tidak menerima suap, D untuk penyuapan membuat mata buta orang bijak dan mendistorsi perkataan orang benar.

5. pengkotbah 7:7

Sesungguhnya, pemerasan membodohi yang bijak, dan penyuapan merusak hati.

Ini adalah beberapa ayat Alkitab di Masjidil Haram yang menyebutkan bahwa ini adalah bagian dari dosa Alkitab yang tidak disukai Allah. Di antara uang ini, ada jenis uang yang diterima sebagai uang politik menurut Alkitab, menerima suap, uang yang dari keuntungan tidak jujur, uang dari hasil perbuatan jahat, atau jenis uang yang diperoleh secara tidak adil. Inilah sebabnya kita harus bersandar pada Tuhan seperti yang dikatakan ayat Alkitab dari rumah diberkati, di mana berkat pasti datang hanya dari Allah saja. Menguji segala sesuatu, apakah itu baik atau tidak, sebagai kehendak Allah atau tidak. Dengan demikian, hal ini dapat membantu orang Kristen menghindari uang yang tidak bersih dan jauh dari perbuatan yang tidak mencerminkan ayat Alkitab tentang kejujuran sejati.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar