--> Skip to main content

Daftar Harga Promo Paket Menu Richeese Factory Delivery Terbaru

Daftar Harga Promo Menu Richeese Factory Delivery Terbaru. Bahkan, tidak hanya unggul dalam citra rasa dan suguhan menarik lainnya yang disediakan oleh menu Richeese, tetapi bahkan dari penawaran harga, itu dapat dijangkau oleh semua konsumen. Sehingga sangat wajar jika keberadaannya dan kehadiran restoran lain seperti harga menu Hokben dapat lebih memudahkan bagi konsumen yang sibuk dengan kegiatannya. Dan efisiensi inilah yang membuat kehadiran restoran terbaik mampu mendapatkan atau menjadi pilihan bagi sebagian konsumen di kota-kota besar.

Outlite penjualan restoran yang disajikan dari beberapa suguhan menarik dari produk perusahaan sekarang dapat dengan mudah dinikmati oleh konsumen. Terutama bagi mereka yang berdomisili di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Karena memang menu restoran Richeese yang bernama Menu pabrik ada di sejumlah kota besar yang tersebar di nusantara. Dan tentu saja ini sangat efektif bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk dapat melayani dan menyajikan makanan dan minuman favorit mereka.

Adapun menu yang disajikan oleh restoran yang satu ini tergolong makanan dan minuman yang biasa kami sajikan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi tentu saja ada perbedaan dari pertanyaan arasa maupun dari penyajiannya. Dimana ramuan khusus yang ditangani dan diolah oleh para ahli dalam hal pengolahan makanan dan minuman merupakan kebutuhan yang dibuat oleh manajemen. ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dan paling nyaman bagi setiap pengunjung atau bahkan bagi konsumen melalui layanan pengirimannya.
Menu Richeese Factory

Menu Combo Richeese yang menawarkan paket combo yang menarik dengan harga bervariasi dan menu minuman richeese dan menu ala carte richeese adalah salah satu dari sekian banyak penawaran yang ditawarkan oleh menu restoran ini, bahkan ada dua menu lagi yang memberikan kepuasan kepada konsumen, yaitu menu camilan richeese dan juga menu kue riche dengan beragam makanan siap saji yang memberikan keuntungan dari rasa dan camilan menarik lainnya.

Bahkan yang menarik, keberadaan menu richeese sudah tersedia di sejumlah kota besar di seluruh Indonesia, sehingga tidak perlu repot untuk langsung menuju ke tempatnya. Karena selain fasilitas yang memuaskan, layanan pengiriman juga akan memudahkan konsumen untuk mencicipi semua ramuan menu kaya raya.

Harga Menu Combo Richeese 
Combo 1 Chicken (1 Richeese Chicken, 1 Rice, 1 Nabati Frutarian / Pink Lava, 1 Cheese Dip)          Rp.27.000
Combo 2 Chicken (2 Richeese Chicken, 1 Rice, 1 Nabati Frutarian / Pink Lava, 1 Cheese Dip)          Rp.36.000
Combo Fire Wings (4 Fire Wings, 1 Rice, 1 Nabati Frutarian / Pink Lava, 1 Cheese Dip)       Rp.31.000
Combo Fire Chicken (1 Richeese Fire Chicken, 1 Rice, 1 Nabati Frutarian / Pink Lava, 1 Cheese Dip)            Rp.32.000
Combo Duo Fire Chicken (2 Richeese Fire Chicken, 1 Rice, 1 Nabati Frutarian / Pink Lava, 1 Cheese Dip)   Rp.45.000
BIG 10 (10 Richeese Chicken, Cheese Dip)            Rp.116.000
BIG 8 (8 Richeese Chicken, Cheese Dip) Rp.116.000
Harga Menu Beverages Richeese          
Richeese Beverages (Nabati Fruitarian, Tea Medium, Pink Lava Medium)              Rp.9.000
Mineral Water   Rp.4.000
Aneka Soft Drink (Pepsi medium, Mirinda medium, 7Up medium)            Rp.9.000
Harga Menu Ala Carte Richeese             
Richeese Chicken             Rp.14.000
Richeese Fire Wings – 4 pcs         Rp.25.000
Richeese Fire Wings – 6 pcs         Rp.32.000
Richeese Fire Chicken    Rp.16.000
Harga Menu Snacks Richeese  
BBQ Cheesy Wedges      Rp.23.000
Richeese French Fries Large        Rp.18.000
Harga Menu Cake Richeese     
Richeese Cake-in-a-cup                Rp.9.000
Richeese Whole Cake (American Chocolate Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, dan Strawberry Cheese Cake)                Rp.30.800


Kehadiran harga menu pabrik Richeese setidaknya bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang tidak punya banyak waktu untuk bisa membuat makanan dan minuman favorit mereka. Sehingga keberadaan informasi terkait seperti daftar harga terbaru untuk promo menu pengiriman pabrik richeese dapat menjadi referensi terbaik dalam mendapatkan kualitas layanan yang berkualitas.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar