--> Skip to main content

Daftar Harga Promo Paket Menu Burger King Delivery Terbaru

Daftar Harga Promo Menu Burger King Delivery Terbaru. Dari segi harga, varian yang ditawarkan dari masing-masing menu burger king tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh produsen restoran dan makanan siap saji, seperti yang ditawarkan dari harga menu pizza hut yang sudah banyak dikenal oleh komunitas dunia. terutama di sejumlah kota besar di Indonesia, dan keberadaan menu dan katalog yang ditawarkan oleh Burger King adalah pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin merasakan kenikmatan ramuan burger otentik dan makanan siap saji lainnya.

Mendengar makanan enak seperti burger atau yang lainnya pasti semua orang ingin mencicipinya, terutama jika suguhan dan ramuan makanan siap saji diproses oleh para ahli kuliner seperti di Burger King yang memiliki gambar rasa yang berbeda, terutama saat menyajikan yang terbaik tawaran dari burger. yang bervariasi dalam ukuran dan rasa. Sehingga kehadirannya dapat memberikan efektivitas waktu bagi konsumen yang tidak punya banyak waktu untuk mengolah makanan sendiri di rumah.

Bahkan untuk mendapatkan kelezatan burger olahan tidak harus langsung pergi ke toko penjualan, karena sudah ada layanan pengiriman burger king yang siap melayani semua pesanan pelanggan selama 24 jam dengan nomor layanan yang disediakan. Dan kenyamanan dan kepuasan ini tentu saja disajikan oleh Burger King sendiri untuk kepuasan semua pelanggan potensial. Seperti saat ini sedang dipromosikan di beberapa tempat yang menjual dan menyediakan menu burger king.

Menu Burger King

Walaupun namanya identik dengan Burger, tetapi restoran ini tidak hanya membuat dan menyajikan varian burger, tetapi juga dari berbagai makanan siap saji dan minuman yang kini tersedia di merek ini, dengan harga terjangkau yang higienis secara ekonomi dan tentu saja khas rasanya membuat semua sajian Menu yang dibuat oleh Burger King sepertinya menjadi alternatif tersendiri bagi orang-orang di perkotaan. Di mana beberapa menu unggulan siap menjadi pilihan bagi konsumen.

Diantaranya adalah menu Minuman Burger King, Burger King Singles, Burger King Add-On, Family Burger King Whopper, Doubles Burger King, Burger King, Fish Chicken and Veggie dan Snack and Dessert. Semua menu dengan harga resmi dengan penawaran harga yang relatif murah bisa dijangkau pasti. Dan di sini adalah data lengkap tentang harga saat ini dari menu burger king.

Harga Burger King Beverage       
Go Large Add     Rp.8.000
Juice Berry          Rp.8.000
O’Manggo Pulpy              Rp.12.000
Sprite, Fanta Coke, Coke Zero    Rp.11.000
Mineral Water   Rp.8.000
Orange Pulpy     Rp.12.000
Ice lemon Tea    Rp.11.000


Harga Burger King Singles            
Burger king Singles Deluxe Beefbacon    Rp.37.000
Burger king Singles Teriyaki         Rp.35.000
Burger king Singles Mushroom Swiss      Rp.42.000
CheeseBurger Singles    Rp.35.000
Burger king Singles BBQ Beefbacon         Rp.41.000
Burger king Cheese         Rp.37.000


Harga Burger King Add-On          
Whopper Patty Rp.12.000
Mushroom Sauce            Rp.8.000
Bega Swiss Cheese          Rp.8.000
Burger Patty       Rp.11.000
Beaf bacon         Rp.6.000
Bega Cheese      Rp.6.000

Harga Whopper Family Burger King         
Mushroom Swiss Whopper         Rp.46.000
JR Whopper       Rp.45.000
Whopper with Beacon dan Cheese          Rp.54.000
Whopper             Rp.35.000

Harga Doubles Burger King         
Burger king Black Peppe Doubles              Rp.42.000
Doubles Cheese Burger                Rp.45.000
Burger king Doubles Mushroom Swiss    Rp.50.000
Burger king Doubles Beacon       Rp.48.500

Harga Burger King, Fish Chicken dan Veggie        
Crisp Chicken     Rp.36.000
Tender Crisp Chicken     Rp.44.000
Fish’n Crisp         Rp.48.000
Burger Veggie   Rp.48.000


Harga Snack dan Dessert             
Onion Rings dan French Fries      Rp.17.000
Stick Mozzarella                Rp.32.000
Chicken Wings Spicy Pepper       Rp.36.000
Chicken Tender                Rp.18.000


Tawaran dari harga menu burger king dan menu restoran lain dapat menjadi pilihan solusi bagi konsumen luas yang ingin mendapatkan efektivitas waktu dengan membeli menu-menu ini sesuai pilihan. Sehingga dengan banyaknya peredaran informasi yang terkait langsung dengan daftar harga menu pengiriman burger terbaru, dapat dijadikan referensi untuk mengetahui perubahan harga terbaru.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar