Skip to main content

750+ Kata Kata Buat Mantan Sedih, Masih Disayang, Menyesal, Penghianat dan Sindiran

Kata kata untuk mantan - Lagi pula, dan apa pun alasan Anda mengakhiri hubungan, tentu saja itu akan memengaruhi hidup Anda untuk sementara waktu. Dan jika semuanya begitu sulit, kata-kata untuk yang pertama harus diucapkan, 'cari yang lebih baik dari saya' ... Huih .. Sedih sekali, kan? Tapi apa lagi yang harus kamu lakukan? Alih-alih berusaha dipertahankan tetapi dengan hati yang tidak nyaman.

Tidak semua hubungan yang dibangun akan selalu baik-baik saja, baik karena penyebabnya, seseorang dapat menjadi status mantan untuk kehidupan orang lain. Hubungan dengan orang yang dicintai terkadang menemukan saat-saat ketika mereka keluar jalur.

Selanjutnya di bawah ini adalah kata-kata untuk mantan yang paling indah, untuk mantan yang masih dicintai, menyindir mantan yang telah menyakiti kita, dan sebagainya.

Daftar isi 
  • Kata kata sedih buat mantan
  • Kata kata buat mantan yang masih disayang
  • Kata kata buat mantan tersayang
  • Kata kata rindu mantan
  • Status buat mantan
  • Kata kata buat mantan terindah
  • Kata kata buat mantan yang menyakiti kita
  • Kata kata sindiran buat mantan
  • Kata kata nyindir mantan
  • Kata kata kangen mantan
  • Penutup
 Kata Kata Buat Mantan Sedih, Masih Disayang, Menyesal, Penghianat dan Sindiran


Kata kata sedih buat mantan

Bukan cinta yang mempersatukan kita. Kalau cinta yang mempersatukan kita, kita gak akan terpisah kayak gini.

***

Kamu yang membuat aku bahagia, dan kamu juga yang membuat aku menderita. Adil banget yah.

***

Sebenarnya, diriku masih berharap, tuk balikan denganmu.

***

Seandainya kamu tahu rasanya jadi aku, mungkin kamu gak akan berbuat seperti ini, ga akan menyakiti aku sedalam ini.

***

Sesak banget ni jantung, ngeliat status hubungan lo sama dia ┌п┐.

Kamu yang di sana, aku rindu, bukan sekadar rindu ingin bertemu, tapi lebih, aku rindu kata rindu semua tentang kita.

***

Aku gak bahagia sama pacar aku yang sekarang, aku bahagianya sama kamu (mantan).

***

Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn tapi, semua tinggal kenangan.

***

Tuhan jika dia bukan buatku, berikan aku penggantinya yang lebih baik, setidaknya yang bisa menghapus luka ini.

***

Setiap aku merenung, yang ada dipikiran aku, cuma bayang-bawang wajah kamu sama kenangan kita dulu.

***

Bodohnya aku masih berharap tuk balikan dengan kamu, jelas-jelas kamu telah memilih yang lain sebagai pengganti aku.

***

Sejenak teringat tentang kamu, air mata ini menetes dengan sendirinya. (┎_⌣̩̀)

***

Dear mantan, kamu pernah menjadi bagian dari hidupku. Tapi kini kamu tidak lebih dari sebuah cerita lama.

***

Satu harapku, kau boleh lupa akan aku ,tapi tidak dengan kenangan kita.

***

Jika suatu saat kamu terluka dan patah hati karena cinta, ingatlah dulu kamu pernah melakukan hal yang sama padaku.

***

Tidak ada yang perlu ditangisi lagi, karena semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk melalui ini semua.

***

Terkadang aku tak sanggup untuk mengingat semua kenangan indah kita dulu.

***

Tuhan tolong jaga dia, temani hari-harinya kurelakan dia pergi. Bersamanya, kusadari ku tak pantas untuknya.

***

Aku bersumpah akan mencintaimu seperti seharusnya aku mau kembali ke masa lalu dan mengubahnya, namun aku tak bisa.

Kata kata buat mantan yang masih disayang

Aku akan sangat senang jika kau mau luangkan waktu untuk menemuiku, aku hanya ingin tahu bagaimana kabarmu, bagaimana kabar keluargamu?

Sudah cukup lama aku tak bertemu mereka. Aku harap kabarmu baik, sepertinya lebih sibuk dari dahulu.

Saat kita bertemu mungkin kita berbincang (tentang) pekerjaan dan cuaca, kau akan tampak hati-hati dan sedikit kikuk, dan aku tahu sebabnya.

Karena terakhir kali kita bertemu, sesuatu yang buruk terjadi masih berbekas di pikiranku; aku meninggalkanmu untuk alasan yang kusesali.

Dan kini akan kutelan ludahku sendiri aku kan berdiri di depanmu, minta maaf untuk malam itu dan selalu kukenang semua kebodohanku.

Ternyata kebebasan tiada artinya jika merindukanmu berharap dulu kusadari yang kumiliki saat kau bersamaku.

Kukenang kembali saat kita berpisah, menoleh dan ingin meluruskan semuanya selalu kukenang kenangan buruk di bulan saat kita berpisah itu.

Akhir-akhir ini, aku kesulitan untuk tidur terjaga, membayangkan kesalahanku di hari ulang tahunmu, aku bahkan tak menghubungimu.

Lalu terpikirku tentang masa sekolah, saat-saat yang indah kulihat kau tertawa di bangku kelas dan kusadari aku mencintaimu sejak saat itu.

Dan lalu musim hujan datang, hari-hari gelap saat rasa takut merasuk pikiranku telah kau berikan seluruh cintamu, tapi aku meninggalkanmu.

Dan kini aku hanya ingin memperbaiki semua berharap kau juga akan memaafkanku untuk semuanya.

Kusadari semua memang kesalahanku tapi tetap akan ku kenang semuanya tentang dirimu.

Aku rindu sorot tajam matamu, senyum manismu begitu indah bagiku, begitu indah.

Dan bagaimana aku mendekapmu hangat saat pertama kali kulihat kau menangis di sandaranku.

Ini mungkin hanya harapan mungkin sekedar mimpi namun jika kita saling mencintai lagi,

Aku bersumpah akan mencintaimu seperti seharusnya aku mau kembali ke masa lalu dan mengubahnya, namun aku tak bias.

Katakan! Apa yang harus aku lakukan? Di saat melupakanmu seolah menyuruhku untuk berhenti bernafas.

Kata kata buat mantan tersayang

Mantan adalah seseorang yang membantu kita menemukan cinta terakhir. Makanya jangan sedih ya.

Banyak yang bilang kalo cinta itu gak harus saling memiliki, tapi tetep aja yang namanya cinta itu ngga ada yang ngga ingin saling memiliki.

Cinta itu bukan masalah memiliki, tapi memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur kalo ada keputusan yang salah.

Aku inget banget cara kamu ngelindungin aku. Aku inget banget cara kamu manjain aku masa laluku.

Sumpah dulu kamu baik banget jujur aku kehilangan kamu banget sekarang.

Makasih atas semua pengorbanan dulu kamu ke aku. Makasih atas semuanya.

Maafin aku dulu, aku sering bikin kamu bete sama aku.

Kamu mantan tersayang kamu mantan yang paling bisa ngertiin sifat aku.

Aku tau dulu aku egois banget tapi kamu udah berusaha buat ngertiin sifat aku.

Baca juga:  Kumpulan Caption Keren Instagram Singkat, Bijak, & Kekinian
Makasih juga dulu kamu perhatian dan selalu ngelindungin aku.

Makasih ya kamu dulu pernah sayang sama aku.

Dimana ada pertemuan di situ ada perpisahan.

Kenapa dulu lo ga pernah sadar gue itu sayang banget sama lo.

Kenapa dulu lo lupain gue? Kenapa dulu lo nyakitin gue. Sekarang segampang itu lo minta maaf sama gue susah banget ya maafin lo.

Apa ini tanda terima kasih dari lo? Dengan ‘nyakitin’ hati gue?

Jujur gue cemburu banget ngeliat lo berdua, tapi mau gimana lagi gue gabisa ngancurin hubungan lo sama dia.

Harus berapa kali harus gue bilang, gue itu sayang banget sama lo. cuma lo.

Gue pingin lo tau dulu itu gue gamau pisah sama lo, gue itu bener-bener sayang sama lo gue gamau kehilangan lo dulu.

Gue sayang sama lo, dan rasa sayang gue itu sulit di ungkapkan denga kata-kata.

Gue mau lo sadar, gue itu sayang nya tulus sama lo.

Gue butuh pelukan dari lo, pelukan yang dulu selalu lo kasih ke gue.

Salah ya terlalu sayang sama lo untuk sekarang ini?

Kata kata rindu mantan

Layang layang sobek kena paku. Kaulah yang terbaik untukku.

Gua ga nyesel pernah sama lo gua cuma nyesel kenapa gua bertahan sama lo lama-lama.

Cewek itu mau kok ngertiin kalian cuma jangan kurang ajar juga kalo udah dingertiin tau diri dong.

Ada saatnya aku dibutuhin dan ada saatnya juga aku ditinggalin gitu aja.

Ga bisa boong, kenangan yang bikin kangen banget sama kamu.

Susah sih kalo udah sayang, mau jungkir balik juga tetep aja susah move on.

“lebih sakit mana? Di putusin kamu…. Atau di gantungin sama kamu?

Nangis cuma ngurangin beban gue, tapi nangis ga bisa ngehapus rasa sakit gue.

Hargain apa yang kamu punya sekarang. Jangan sampai waktu ngebuat kamu sadar apa yang udah kamu lewatin.

Gue emang udah benci tapi masih ada rasa sayang sama lo.

Sayang itu ratusan. Tapi cinta itu satu.

Gue ga bisa dendam dan gue ga bisa marah sama lo karena apa, gue masih sayang.

Semua berawal dari rasa suka.dan akhirnya gue terlanjur sayang.dan sekarang udah terlanjur patah hati.

Sekarang gue bukan lagi yang terbaik buat lo tapi dia.

Lo yang buat gue berharap sama lo sampe sekarang.

Yang sekarang udah punya pacar tapi masih ada rasa sama mantan.

Setiap hari gue selalu mikirin lo gimana cara buat ngelupain lo, sedangkan lo? Udah bisa ngelupain gue.

Gue kagen sama lo. Meskipun status kita mantan, tapi gue masih sayang sama lo.

Gue udah mencoba jadi yang terbaik buat lo.

Gue udah coba ya.semua hal gue coba, buat lupain lo. Tp gue ga bisa maksa diri, kalo emang sebenarnya gue masih sayang sama lo.

Sekarang semua terserah deh.mau mereka bilang apapun tentang lo. Yang jelas gue ga percaya kalo gue ga liat langsug lo kaya gitu.

Lo sendiri yang janji. Lo sendiri yang lupa.

Kenapa di saat gue lagi mencoba untuk nerima lo dan mencoba untuk sayang sama lo. Lo malah ninggalin gue?

Gue pingin nanya ke lo ‘mana janji lo dulu?’ kenapa lo lupain sekarang?

Status buat mantan

Selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah maafkanlah segalanya pernah kulakukan padamu.

***

Rasa sayang gue ke elo udah mati! Setelah rasa sayang gue loe tusuk dengan kebusukan loe.

***

Hei kamu… Iya kamu mantan? | kenapa? | masih idup aje loe!!! | *nangis*

***

Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, di saat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yang kau miliki.

***

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku… Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

***

Melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

***

Dilupain gak bisa, diingat bikin sakit, dikangenin bikin galau, bingung gimana jadinya (-,-“)

***

Walau tak sempurna, yang dahulu masih terkenang.

***

Sekarang kalau loe sayang gue jauhin gue setelah loe putusin gue!!! Jgn bawa gue kedalam kebusukan loe.

***

Bodohnya gue kenapa gue pernah sayang sama loe!

***

Kenapa gue bahagia banget abis loe putusin.

***

Lebih baik gue jomblo dari pada harus balikan sama loe.

***

Perasaan cinta itu akan lebih berharga, jika kamu pernah kehilangan.

***

Malam hempaskan lamunan memecah butiran rindu.

***

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya, walaupun dia tidak berada di sisi kita.

***

Mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya.

***

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri.

***

Cinta itu seperti kupu-kupu tambah dikejar tambah lari tapi kalau dibiarkan terbang dia akan datang di saat kita tidak mengharapkan.

***

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kita tidak menerima untuk menangkapnya.

***

Mengenang adalah kesulitan melupakan.

***

Masih banyak tuh yang sayang sama gue! Jadi loe tinggalin gak berarti buat gue.

Kata kata buat mantan terindah

Entah di mana, dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu. (⌣́_⌣̀)

***

Berjalanlah kemana pun hatimu mau, jika hatimu lelah dan tak menemukan hati yang kamu cari, lihatlah ke belakang, ada aku yang masih setia menantimu.

***

Jika dia mampu membuatmu tertawa di saat dirimu tak ingin tersenyum, maka jangan lepaskan dirinya.

***

Yakinlah Tuhan selalu punya rencana terbaik untuk kita, terkadang kita hanya diminta sedikit lebih sabar. Karena kita belum siap menerimanya.

***

Ternyata kamu masih sayang sama aku. Meskipun aku gak denger secara langsung dari kamu.

***

Selamat tidur someone yang pernah singgah di hatiku. (⌣́_⌣̀)

***

Terima kasih karena pernah singgah di hidup gue.

***

Biarpun kita tidak lagi bersama, tapi rasa ini, masih selalu untukmu.

***

Tahukah kamu kenapa aku masih sendiri/single?
Itu bukan karena aku tidak laku. Tapi karena aku masih menyanyangimu.

***

Kuyakin, kita akan bahagia, tanpa harus selalu bersama, tak perlu disesali, tak usah ditangisi.

***

Aku yakin bisa. Di sini tanpamu. (┎_⌣̩̀)

***

Malam minggu pun menjadi malam kelabu, di saat aku tak lagi bersamamu. (⌣́_⌣̀)

***

Entah dimana, dirimu berada. Hampa terasa, hidupku tanpa dirimu. (⌣́_⌣̀)

***

Aku senang kok melihat kamu bahagia, meski bukan bahagia bersamaku, melainkan bahagia bersama orang lain.

***

Doaku pagi ini, semoga dia akan selalu bahagia, meski tanpa diriku lagi. (┎_⌣̩̀)

***

Jujur, aku kangen kamu. (┎_⌣̩̀)

***

Jujur, hati ini tak rela, melihat kau bersama dia. (┎_⌣̩̀)

***

Serasa mimpi, tak lagi bersamamu. (ʃ⌣ƪ)

***

Pengen bisa bahagia, walaupun gak bersama kamu lagi. (┎_⌣̩̀)

***

Gampang banget ya kamu udah ada yang baru, sementara aku di sini begitu sulit merelakanmu. (┎_⌣̩̀)

***

Biarkan waktu yang akan menghapus dirimu dari hatiku.

***

Gue tau lo bahagia sama dia, apa lo ngertiin perasaan gue di sini? Sedih! :’|

***

Ikhlas itu berat, berat banget, apalagi mengikhlaskan kamu sama dia (┎_⌣̩̀

Kata kata buat mantan yang menyakiti kita

Harapan aku dulu, ingin selalu bersama kamu! Kalau sekarang, aku muak melihat wajahmu.

***

Aku harap kamu tidak deketin aku lagi, bikin sakit hati!

***

Jauh-jauh yak dari aku! Muak aku muka muka kamu yang penuh kebusukan.

***

Kamu bilang aku manfaatkan kamu! Punya kaca gak kamu di rumah? Kamu pernah kasih apa ke aku, dasar!

***

Hargai perasaan orang kalau mau dihargai! Kamu putuskan aku tanpa pikirkan aku. Sekarang kamu ngajak balik, aku perduli gitu? Oogaaa banget.

***

Kenapa loe bahas masa lalu kita! Pentingya? Gue aja udah lupa yang gue inget hanya kebusukan loe.

***

Yang ditinggalin siapa? Yang disakitin siapa? Gue woy yang harusnya sakit hati bukan elo nyett!!! Kenapa loe yang ngebacot di depan teman gue.

***

Oke!!! Untuk kata maaf gue maafin, tapi kalau untuk balikan? Emmm.. gak deh yah hati gue bukan baju kalo lecek tinggal strika.

***

Gue sama loe tuh kaya domino!!! Gue cinta loe tapi loe cinta yang lain.

***

Oke loe hancurin harapan gue!!! Cukup tau gue oke loe hancurin harapan gue!!! Cukup tau gue.

***

Loe kangen gue?!!! Gak salah denger gue? Kangen nyakitin gue mungkin!!!

***

Hal bisa gue lakuin!!! Mencintai loe memaafkan loe tapi gue gak bisa melupakan loe karena loe terlalu busuk buat gue.

***

Gue sih masih ada rasa sama loe!!! Tapi gue gak bego loe gak pantes dapet rasa itu, catat!

***

Bukan cinta yang menyakitkan!!! Melainkan memilih orang yang salah yaitu loe.

***

Harapan gue ke elo dah gue buang jauh-jauh tau!

***

Dulu emang ada rasa cinta dulu emang sayang tapi itu dulu yah cukup sampai di situ.

***

Kucoba terima yah kepergianmu!!! Tapi upss… Sorry kalau ngajak balik gak bisa udah sampah bagi gue.

***

Loe pikir gue robot gak punya perasaan!!! Sakit hati lah loe gituin.

***

Kesombongan loe buat hatuhin gue!!! Gak ada artinya nyet siapa loe?

Kata kata sindiran buat mantan

Di reuni itu, setelah sekian lama. Kau duduk di sebelahku. Ya, benar. Kau yang paling ingin kutemui. Cinta yang dulu dihati itu.

Baca juga:  Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati: Terima Kasih Atas Cinta & Pengorbananmu
***

Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.

***

Aku tak bisa berpura-pura tegar lagi. Aku merindukanmu, selalu.

***

Nyesek juga sih liat kamu bahagia sama orang lain. Tapi itu lebih baik daripada kamu terus tersiksa sama aku.

***

Buat mantan, sadarkah engkau? Detik ini, ada seseorang yang sangat merindukanmu.

***

Kadang-kadang, orang-orang yang ribuan kilo jauhnya bisa membuat kamu merasa nyaman di banding orang yang tepat di sampingmu.

***

Move on tidak harus selalu tentang melupakan. Tapi keinginan untuk bangkit dari keterpurukan.

***

Kehilangan adalah bagian dari mencintai seseorang. Jika kau tak pernah kehilangannya, kau tak akan tau seberapa besar cintamu padanya.

***

Jangan pernah berkata selamat tinggal, karena selamat tinggal berarti akan pergi, dan pergi berarti melupakan.

***

Setiap hubungan ada masalah sendiri, tapi apa yang membuatnya sempurna adalah ketika kamu masih ingin ada di sana ketika semuanya menyebalkan.

***

Buat mantan, aku tak pernah menyesali kepergianmu. Yang aku sesali kenyataanya bahwa aku tidak bisa mempertahankanmu.

***

Untuk mantan, kerinduanku padamu tak berbeda jauh dengan hujan yang terus membasahi bumi di malam ini.

***

Hidup selalu memberi ruang baru bagi imajinasi cemerlang. Nasib manusia memang tak sempurna, tapi keteguhan memberi akhir cerita yang berbeda.

***

Salah satu ciri kedewasaan adalah bisa ikhlas kehilangan seseorang yang dicintai.

***

Ikhlas itu seperti angin, tidak bisa di sentuh namun dapat dirasakan.

***

Hidup adalah sebuah pilihan dan setiap pilihan mengandung resiko. Hidup, pilihan, dan resiko adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

***

Akan selalu ada hikmah yang baik saat kita kehilangan seseorang yang kita cintai. Rencana tuhan selalu indah.

***

Aku hanya ingin menguasai ilmu ikhlas dalam hidup ini.

***

Memang sulit merelakan orang yang di cinta pergi. Tapi menangisinya tidak menyelesaikan apapun

Kata kata nyindir mantan

Apa? Loe mikirin gue? Tapi apa loe pernah mikir waktu loe ucap kata putus! Loe mikirn hati gue aaahhasu loe.

Loe tinggalin gue kan tanpa hati penuh caci maki! Masa loe minta balik sama gue? Gak punya muka loe.

Gue pernah berharap banget sama loe! Tapi loe hancurkan harapan gue! Gak lagi-lagi dah.

Urusin selingkuhan loe! Gue bisa urus diri sendiri.

Tiap malam gue nagisin loe! Tapi itu dulu sekarang oga gue nangisin penghianat.

Kecil kuat itulah hati gue! Gak kaya loe udah sok, cengeng lagi ihhhh

Kenapa sekarang loe mikirin gue! Dulu loe kemana! Sekarang gue bahagia tuh.

Gak penting gue balikan sama loe! Yang lain masih banyak yang bisa gue coba.

Loe pikir gue bakal percaya lagi sama loe! Busuk.

Kalau gue mau si gue mampu seperti loe! Tapi gak ada gunanya bagi gue ladenin loe.

Sekali loe gores luka dihati gue sampai kapanpun gue tetep inget! Catat!

Hah! Ini orang gila apa kurang waras hina gue didepan sahabat gue! Dia siapa gue nyet.

Gue bersyukur ama tuhan udah jauhin penghianat dari hidup gue!

Loe putusin gue gara-gara gue gak mau turutin mau loe! Anjing loe.

Udah keliatan salah masih aja loe nyengkal dasar!

Jadi ceritanya loe nyesel tinggalin gue! Tapi gue bahagia tuh loe tinggalin.

Loe tuh siapa gue jadi kepoin gue! Loe dah gak penting tau buat gue.

Gue gak mau ya jatoh dalam lubang yang sama! Jadi pergi loe.

Cukup loe nyakitin gue cukup! Bukan loe yang gue mau pergi loe.

Gue pernah tangisin loe! Tapi setelah tau kebusukan loe ciiih najiss air mata gue buat loe.

Gue pernah sayang loe pernah cinta loe tapi loe sia-siain! Males banget balikan sama loe nyet.

Bagi gue mantan tuh sampah gak akan gue pungut! Jadi loe tuh sampah bagi gue.

Sumpah! Jauh-jauh dari gue loe cuma bikin hidup gue gak ada warna tau!

Kata kata kangen mantan

Kehilangan adalah cara melatih kedewasaan.

***

Cinta tidak pernah menyakitkan. Saat kau meninggalkanku, aku tidak sakit hati, aku hanya kecewa mengapa secepat itu kamu pergi.

***

“kehilangan bukan berarti membuatmu kalah, mendapatkan cinta juga bukan berarti membuatmu memenangkan perkara cinta. Waktu adalah penentu.“

***

Cintaku padamu memang sudah tiada. Tapi kenangan tentangmu, takkan pernah terhapus dalam fikiranku.

***

Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita.

***

Saat seseorang meninggalkanmu, maka janganlah menangis.
Itu adalah pesan bahwa kau dapat mendapatkan seseorang yang lebih baik.

***

Aku hanya tiba-tiba merindukanmu saat ini.

***

Aku tak bisa berpura-pura tegar lagi. Aku merindukanmu, selalu.

***

Nyesek juga sih liat kamu bahagia sama orang lain. Tapi itu lebih baik daripada kamu terus tersiksa sama aku.

***

Buat mantan, saat ini aku hanya ingin mengetahui apa kabarmu, sedang apa kau di sana.

***

Aku tak pernah menyesali kepergianmu. Tapi aku hanya menyesali bahwa aku tidak bisa mempertahankanmu.

***

Kenangan bersama kamu tak ada duanya. Dan rasa sakitnya bersamamu pun tak ada duanya.

***

Ga bisa boong, kenangan yang bikin kangen banget sama kamu.

***

Aku belum bisa bilang ‘makasih’ ke kamu sekarang karena kamu udah lupain aku.

***

Gimana caranya bisa ngelupain lo? Gue mohon pergi lo buat gue kesiksa.

Baca juga:  Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Buat Teman, Pacar & Mantan
***

Gak salah kok kalo masih sayang, salah kalo rasa sayangnya ngga dibarengi sama rasa “pengertian” satu sama lain.

***

Percuma inget mantan terus tapi gak ada kabarnya.

***

Oke terserah lo deh, mau lo lupa sama gue, mau lo gak inget sama gue, ah bodo deh. Yang penting gue masih sayang lo banget.

***

Belum tentu yang cepet-cepet itu terbaik. Sabarlah dulu untuk mendapatkan yang terbaik. Biasanya yang cepet-cepet itu hanya sekedar pelarian.

***

Rasanya mau ngulang waktu ngulang dari 0 sama lo.

Penutup
Sudahkah Anda menemukan kata-kata untuk mantan yang benar? Juga tulis ya di kolom komentar jika Anda memiliki kata-kata untuk mantan Anda
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar