--> Skip to main content

Warna Bedak Marcks Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Putih Dan Kuning Langsat

Bedak Marcks adalah salah satu bedak legendaris yang masih banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan produk yang satu ini sering direkomendasikan oleh dokter Perawatan kulit, terutama mereka yang mengalami masalah dengan jerawat. Logo dan kemasan khasnya membuat serbuk Marcks mudah dikenali.

Review Bedak Marcks Powder

Berikut ini akan dibahas secara singkat pada bubuk Marcks, dari Variant , tekstur, hingga kemasan.Warna Bedak Marcks Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Putih Dan Kuning Langsat

Warna Bedak Marcks Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Putih Dan Kuning Langsat

Varian Warna
Bedak Marcks memiliki 3 varian yang terdiri dari White, Rose, dan Creme. Warna masing-masing varian sangat terang. Putih membawa warna putih cerah, seperti tepung. Sedangkan Rose punya pink cerah, dan kuning terang Creme. Bagi orang yang baru mencobanya untuk pertama kalinya mungkin tidak akan mudah dan membutuhkan waktu untuk mencocokkannya dengan warna kulit aslinya. Sebagai ilustrasi, Bedak Marcks warna putih cocok untuk kulit putih, Rose untuk warna kulit Sawo Matang, dan Creme untuk warna kulit kuning.

Tekstur
Tekstur masing-masing varian sama. Serbuknya halus dan ringan. Sedangkan aroma yang dimilikinya
berbau seperti obat , tapi tidak memiliki efek lama sehingga tidak terlalu mengganggu.

Daya tahan
Jangan berharap banyak pada daya tahan. Karena teksturnya yang ringan, hanya beberapa menit ke wajah, bedak akan hilang atau tersapu dengan cepat. Saat mengaplikasikannya akan terasa seperti memakai topeng, terasa sangat menempel di wajah, namun akan lenyap beberapa menit kemudian. Tapi itu bagus, karena saat Anda menggeseknya ke wajah Anda, wajah Anda terlihat seperti 'ditepungin'. Tunggu beberapa saat, maka lapisan 'tepung' akan hilang dengan cepat. Jika ingin bubuknya bertahan lama, Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan warna foundation dan powder Two Way Cake. Saat mengaplikasikannya, kenakan foundation di wajah, lalu taburi bubuk Marcks di wajah. Setelah itu tepuk bedak Two Way Cake di wajah sebagai finishingnya

Pengendali Minyak Diwajah wajah

bedak Marcks sangat bagus dalam hal oil controlnya, jadi Anda tidak perlu lagi melirik produk seperti bedak bubuk atau anti shine. Anda cukup menggunakan bubuk Marcks untuk setting bubuk. Tapi karena pengontrolan oli yang baik, bedak ini mungkin tidak ideal untuk digunakan saat kulit mengalami dehidrasi. Hal ini karena akan memperjelas bagian kering atau tempelan kering dan dikupas dari kulit. Selain itu, jika Anda menggunakannya setiap hari dalam waktu lama tanpa Krim foundie atau BB, maka kulitnya akan sangat kering.

Coverage
Coverage-nya sangat sheer, bahkan bisa dibilang tidak ada coveragenya atau tidak bisa menutupi apapun. Jika terlalu banyak menggunakannya di wajah, malah bisa menimbulkan bintik-bintik putih. Noda hitam, warna kulit tidak rata, jerawat, dan bekas jerawat pun tidak dapat ter-cover dengan baik.

Manfaat
Belum bisa dipastikan apakah bedak Marcks diproduksi dengan tujuan untuk pengobatan atau perawatan tertentu. Namun sebagian konsumen merasakan manfaat saat menggunakannya, seperti minyak di wajah dapat terkontrol dengan baik dan jerawat cepat kering. Selain itu, sebagian ahli seperti dokter kulit dan pakar kecantikan juga merekomendasikan bedak ini untuk perawatan wajah.

Komposisi
Kandungan dari bedak Marcks terdiri dari Talcum, Zinci stearas, Zinci oxydum, Amylum maydis, perfumeMarcks, dan Acidium salicylum 0,08 gr. Kandungan asam salisilatnya ampuh untuk memerangi jerawat. Sedangkan kandungan zinc-nya berperan sebagai anti UV.

Kemasan
Kemasan untuk setiap variannya sama saja, terbuat dari plastik yang tidak dapat pecah. Namun demikian, tutupnya tidak terlalu rapat dan mudah terbuka, sehingga anda perlu hati-hati untuk meletakkannya atau saat disimpan dalam tas agar tidak tumpah. Bedak Marcks tidak dilengkapi dengan brush ataupun sponge untuk pengaplikasiannya. Jadi anda harus membelinya secara terpisah. Hal ini cukup wajar mengingat harganya yang sangat murah. Untuk membedakan kemasan setiap variannya, anda bisa melihat tulisan melingkar di kemasannya, jadi jangan sampai salah saat memilih.

Harga Bedak Marcks
Bedak ini dijual dengan harga sekitar ± Rp 15.000 (kemasan 40 gr).

Demikian Uraian kami tentang Bedak Marck semoga membantu dan bermanfaat.terima kasih
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar