--> Skip to main content

18 Merk Foundation Yang Bagus untuk Rias Pengantin

Tata rias pengantin membutuhkan brand foundation yang bagus untuk membuat make up tahan lama saat prosesi pernikahan berlangsung. Karena itu, make up artist akan menggunakan foundation alias umur panjang yang tahan lama. Tak hanya fondasi merek internasional, ada juga beberapa yayasan lokal yang cocok untuk melengkapi make up pengantin. Ingin tahu merek foundation yang bagus untuk make up pengantin? Itu berarti Anda berada di pos yang benar. Pasalnya, kami akan merilis beberapa yayasan yang membuat make up pengantin terlihat sempurna dan tahan lama.

10 Merek Foundation yang Baik untuk Make Up Pengantin

1. La Tulipe Perfect Foundation 
Merek Foundation yang Baik untuk Make Up Pengantin

Mirip dengan Wardah Luminous Creamy Foundation, La Tulipe Perfect Foundation juga telah ditampilkan dalam daftar merek dasar yang baik. Ini adalah foundation yang cocok untuk make up dan make up sehari-hari. Pasalnya, ada kandungan bubuk yang dilapisi yang membuat make up terlihat lebih lembut dan tahan lama. Liputan yang ditawarkan produk ini bagus karena bisa menyamarkan bekas jerawat, bintik hitam, dan keriput. Sayangnya, pondasi ini memiliki tekstur yang agak berat sehingga pengguna akan merasa berat pada beberapa wajah. La Tulipe Perfect Foundation bisa didapat di Lazada  atau Blibli  mulai harga 35 ribu.

2. Wardah Luminous Creamy Foundation
Wardah Luminous Creamy Foundation

Mau make up yang lebih tahan lama untuk make up pengantin? Mari kita ganti foundation anda dengan Wardah Luminous Creamy Foundation. Ini adalah merek dasar yang baik untuk makeup pengantin dan bentuk krim yang bisa menyamarkan berbagai noda, bekas jerawat, dan warna kulit yang tidak rata. Wardah Foundation secara efektif mempertahankan makeup yang lebih panjang. Padahal, produk ini akan menjaga agar riasannya tidak pudar saat Anda berkeringat. Yayasan untuk 33 - 40 ribu memiliki kontrol minyak yang baik. Anda bisa mendapatkan Wardah Luminous Creamy Foundation di Lazada  atau MatahariMall

3. Foundation Kryolan Supracolor
Foundation Kryolan Supracolor

Diyakini oleh banyak seniman make up, Yayasan Kryolan Supracolor nampaknya merupakan fondasi yang tepat untuk melengkapi make up pengantin. Tekstur produk ini sangat lembut, lembut, dan cukup tebal. Untuk menerapkan foundation ini pada kulit wajah, Anda bisa menggunakan foundation sikat khusus atau spons yang lembab. Produk yang menawarkan liputan sangat bagus tidak sesuai untuk pemakaian sehari-hari, namun hanya untuk riasan tebal untuk pemotretan dan pengantin. Kryolan Supracolor dibanderol mulai dari 50 - 280 ribu tergantung ukuran kemasannya. Anda bisa membeli produk ini melalui Lazada  atau MatahariMall

4. LT Pro Corrective Corrector Cream
LT Pro Corrective Corrector Cream

Yayasan Kami merekomendasikan LT Pro Corrective Cream Cream Foundation sebagai merek foundation yang baik untuk makeup pengantin karena produk ini dapat memberikan cakupan yang sempurna untuk menutupi kekurangan wajah. Dijamin riasan pengantin jadi terlihat lebih halus jika menggunakan foundation ini. Meski berasal dari merek lokal, namun yayasan ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek internasional. Makeup dengan Cream Cream Pro Pro Corrective Smooth juga tidak luntur dengan mudah meski Anda berkeringat. Hanya dengan 100 ribu Anda sudah bisa membeli ini di Lazada

5. Revlon Colorstay ™ Makeup untuk Kulit Kombinasi / Berminyak
Revlon Colorstay ™ Makeup untuk Kulit Kombinasi / Berminyak

Untuk menghasilkan riasan wajah yang tahan lama dan tidak mudah pudar saat terkena keringat, gunakan foundation brand yang bagus untuk make up pengantin ini. Apakah Revlon Colorstay ™ Makeup untuk Kulit Kombinasi / Berminyak yang akan membuat kulit wajah terlihat matte selama 24 jam. Produk ini merupakan foundation yang diformulasikan untuk kulit berminyak atau kombinasi. Kemampuan pondasi ini untuk menyerap minyak di wajah sangat baik. Revlon Colorstay ™ Makeup untuk Kulit Kombinasi / Berminyak hadir dalam 35 varian warna. Belilah yayasan ini sekarang di Lazada melalui link ini seharga 45 ribu.

6. Peluruhan Urban Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup
Peluruhan Urban Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup

Meski harganya sedikit mahal, Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup tetap menjadi pilihan yayasan liquid untuk make up artist dunia. Yayasan ini mampu menyamarkan kekurangan wajah dengan sangat baik. Selain itu, foundation ini tidak akan membuat wajah terlihat mengkilap saat disorot lampu. Sama seperti beberapa merek foundation lainnya, produk ini juga menjanjikan hasil matte. Make up pengantin tidak akan hilang jika Anda menggunakan pondasi ini sebelum memakai make up. Yayasan ini bisa dibeli secara online di Lazada via link ini atau MatahariMall via link ini mulai harga 635 ribu.

7. Make Up For Ever Ultra HD Foundation
Make Up For Ever Ultra HD Foundation

Quality Make Up For Ever Ultra HD Foundation tidak diragukan lagi, mengingat yayasan ini sering digunakan oleh makeup artist profesional. Meski cocok untuk make up pengantin, namun yayasan ini memberikan hasil yang terlihat natural. Wajah jadi terlihat sempurna sehingga make up artist bisa lebih berkreasi dengan sentuhan warna riasan lainnya. Pondasi non-minyak ini diperkaya dengan Hyaluronic untuk membantu menghidrasi kulit wajah. Produk yang hadir berupa cairan atau stick ini dijual mulai 125 ribu dan bisa dibeli di Lazada dengan klik disini atau MatahariMall klik disini.

8. Bobbi Brown Serum Kulit Intensif SPF 45
Bobbi Brown Serum Kulit Intensif SPF 45

Jika Anda ingin menggunakan merek foundation yang bagus untuk make up pengantin dari merek internasional, Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40 bisa menjadi solusi tepat. Tesktur dari foundation ini cukup lembut dan mudah berbaur dengan warna kulit Anda. Bobbi Brown juga menambahkan SPF 40 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Yayasan ini menggabungkan Rumput Bambu, Lychee, dan Ekstrak Jamur Cordyceps untuk bertindak sebagai anti penuaan. Hasil akhir yang ditawarkan oleh produk ini sangat ringan tapi tidak terlalu berminyak.

9. MAC Studio Waterweight SPF 30
MAC Studio Waterweight SPF 30

Foundation MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation adalah produk foundation terbaik dari MAC. Produk ini memberikan liputan pada tingkat menengah agar tampilan wajah lebih sempurna. Ini adalah fondasi yang tepat untuk make up pengantin karena tidak ada kandungan minyak di dalamnya, jadi make up menjadi lebih awet. Ada SPF 30 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Untuk membeli MAC Studio Waterweight SPF 30 Foundation Anda bisa langsung menuju Lazada di link ini.

10. Shiseido Synchro Skin Abadi Broad Spectrum Liquid Foundation
Shiseido Synchro Skin Abadi Broad Spectrum Liquid Foundation

Pondasi Shiseido juga sangat dianjurkan untuk menggantikan pengantin wanita. Apakah Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation Broad Spectrum adalah foundation cair bebas minyak dan tahan lama di wajah. Produk ini tetap make up sehingga tidak luntur sepanjang hari. Selain itu, Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation Broad Spectrum akan membuat wajah terlihat lebih bercahaya. Shiseido melengkapi produk ini dengan SPF 20 dan Broad Spectrum Protection untuk mencegah kerusakan kulit akibat oksidasi. Produk ini bisa anda beli melalui Lazada.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar