--> Skip to main content

Review Lengkap Wardah dari Varian Exclusive Lipstick No 37

Review dan harga Wardah exclusive lipstick no 37 - Bagi wanita, lipstik merupakan sahabat karib yang selalu ada di setiap kesempatan, baik itu formal ataupun informal. Ketika lipstik sudah melekat di bibir rasa percaya diri akan meningkat secara drastis. Maka dari itu, tidak mengherankan jika wanita tak hanya memiliki satu jenis lipstik saja di dalam tasnya. Mengingat pentingnya liptik untuk meningkatkan kepercayaa diri Anda perlu memiliki brand yang terpercaya dan memberikan kualiatas yang tiada duanya.

Brand lokal yang telah terkenal memiliki banyak macam liptik sesuai jenis kulit bibir Anda adalah Wardah. Wardah sendiri memiliki 3 varian lipstik yang bisa untuk dipilih. 3 varian lipstik dari Wardah ini adalah matte, exclusive, dan juga longlasting. Dari 3 seri Wardah tersebut masih terdapat varian yang berbeda yang bisa untuk dicoba. Kali ini kita akan melakukan review dan harga Wardah exclusive lipstick no 37. Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak ulasan menarik yang dibahas oleh blog ini berikut ini.

Review dan Harga Wardah exclusive lipstick no 37

Review dan harga Wardah exclusive lipstick no 37
  • Packaging atau kemasan
Kemasan dari lipstik Wardah exclusive no 37 ini sangat simple. Dusnya sendiri memiliki warna hijau muda dan tercantum komposisi pembuatan lipstik. Tidak hanya dusnya saja yang memiliki warna hijau, kemasan lipstik ini juga berwarna hijau mengkilat. Gampang dibawa-bawa, tinggal dipoles saja jika diperlukan.
  • Tekstur
Sedangkan untuk teksturnya sendiri, produk lipstik dari Wardah ini sangat empuk, creamy, lembab, dan membuat bibir jadi tampil glossy. Karena teksturnya ini, kulit bibir menjadi lembab setelah pemakaian. Banyak wanita yang suka produk lipstik dari Wardah karena jika diaplikasikan terasa lembut dan nyaman. Terkadang ada jenis lipstik yang jika diaplikasikan keras dan membuat bibir tidak nyaman. Tampilan warnanya akan terlihat pink sekali. Jadi jika tidak percaya diri menggunakan warna pink, lebih baik hindari saja produk satu ini.
  • Daya tahan
Untuk daya tahan, sepertinya lipstik dari Wardah kurang memilikinya. Untuk Wardah exclusive no 37 ini saja, daya tahannya hanya 4-5 jam pemakaian. Itu juga jika Anda tidak menjilati bibir, makan, ataupun juga minum. Jika Anda suka menjilat bibir tentu saja setelah pemakaian lipstik ini akan hilang dan perlu untuk di swatch ulang. Setelah pemakaian 4-5 jam, lipstik dari Wardah ini akan terlihat kering di bibir dan akan berasa pecah-pecah. Untuk hasil yang lebih tahan lama, pergunakan teknik bloting saat mengaplikasikan lipstik.
  • Kelebihannya
Diformulasikan secara khusus dengan squalene dan juga jojoba oil untuk membuat bibir bisa tampil lembab dan fresh. Selain itu, diperkaya juga dengan vitamin E yang dapat memebrikan nutrisi pada bibir dari dalam. Jumlah dan kandungan minyak yang tinggi inilah yang akan membuat tampilan oily jika diaplikasikan. Meskipun oily dan glossy, lipstik satu ini tidak akan terasa lengket jika diaplikasikan.
  • Kekurangannya
Di awal pemakaian, memang benar penggunaan Wardah exclusive lipstick no 37 ini akan memberikan kesan lembab. Namun, lama-kelamaan bibir akan menjadi kering. Jadi jika Anda memiliki jenis bibir kering, lebih baik untuk tidak menggunakan produk dari Wardah ini. Akan membuat bibir kering Anda menjadi tambah parah. Jika memang ingin memakainya, terlebih dahulu sapukan lip balm sebelum menggunakan lipstik ini.
Review dan harga wardah exclusive lipstick no 21
Dengan segala yang ada, produk Wardah exclusive lipstick no 37 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 36.000, 00 saja. Baiklah, cukup sekian review dan harga Wardah exclusive lipstick no 37, jangan lupa simak ulasan yang lainnya juga ya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar