--> Skip to main content

Cari Bedak Tabur Wardah untuk Kulit Sawo Matang? Cek di Sini!

Bedak tabur wardah untuk kulit sawo matang - Jangan minder jika Anda memiliki kulit sawo matang ya. Kulit sawo matang yang Anda miliki saat ini sangatlah eksotis dan banyak sekali turis asing yang menginginkannya. Ingat ya, kulit putih tidak selalu   cantik dan sawo matang tidak selalu buruk. Jangan pernah berkecil hati jika punya kulit sawo matang. Alih-alih minder, seharusnya Anda bisa mencari produk kosmetik yang tepat untuk menonjolkan keeksotisan yang dimiliki. Contohnya saja memilih bedak yang tepat untuk Anda yang berkulit sawo matang.

Jangan jadikan warna kulit sawo matang menjadi hambatan untuk Anda bisa tampil cantik. Percantik kulit sawo matang Anda dengan pemilihan bdeak yang tepat. Kali ini kita akan membahas dan mengulas mengenai pemilihan atau jenis bedak yang cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Mari, ikuti review bedak tabur Wardah untuk kulit sawo matang berikut ini.

Ulasan jelas mengenai bedak tabur wardah cocok untuk kulit sawo matang

Bedak tabur wardah untuk kulit sawo matang
  • Bedak tabur wardah yang cocok untuk kulit sawo matang
Produk bedak tabur dari Wardah yang bisa untuk Anda pilih sebagai penonjol kecantikan adalah Wardah luminous face powder. Bedak tabur dari Wardah ini tidak hanya cocok saja untuk Anda yang berkulit sawo matang melainkan juga untuk membuat wajah bebas kilap. Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang dan berminyak, bedak tabur ini bisa untuk dijadikan pilihan.

Bedak tabur ini memiliki 4 shade yang berbeda, yaitu ivory, light beige, beige, ivory dan juga natural. Untuk Anda yang memiliki kulit berwana sawo matang, shade yang paling disarankan adalah natural ataupun juga beige. Atau jika tidak cocok, Anda pilih shade yang setingkat lebih gelap dari warna kulit wajah.

Kulit sawo matang juga memiliki tingkatan warna yang berbeda bukan? Maka dari itu, Anda juga harus pandai-pandai memilah shade yang cocok. Untuk dapatkan warna yang sangat cocok, Anda bisa datangi counter Wardah dan mintalah tester produk.
  • Review seklas tentang bedak tabur untuk kulit sawo matang
Wardah luminous face powder yang shade natural ini merupakan bedak tabur wardah untuk kulit sawo matang. Kemasan dari bedak tabur Wardah ini bisa dibilang gemuk. Kurang travel friendly dan mudah tutupnya mudah sekali untuk pecah. Di dalam kemasannya terdapat aplikasor yang sangat berkualitas. Aplikatornya lembut, tebal, dan juga terdapat peganggannya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bedak ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah berminyak. Pasalnya, terdapat kandungan zea mays atau tepung jagung yang sangat ampuh dalam menyerap minyak berlebih di wajah. Teksturnya sendiri sangat lembut di wajah, jadi tidak takut menggumpal saat dipakai.

Dan yang selanjutnya adalah daya tahannya sendiri kurang lama. Sekitar 2 jam setelah pemakaian akan terlihat berminyak. Namun, bagi Anda yang berkulit normal tidak perlu khawatir, bisa 4-5 jam pemakaian. Untuk harganya, bedak tabur Wardah untuk kulit sawo matang ini sangatlah menghemat pengeluaran Anda. Bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 32.000.
Review Lengkap Wardah dari Varian Exclusive Lipstick No 37
Memilih bedak tabur Wardah untuk kulit sawo matang sedikit gampang-gampang susah ya. Anda setidaknya perlu untuk mencoba sendiri shade yang perlu untuk dipilih. ini dikarenakan tingkat warna kulit berebda pada setiap individu. Terkadang ada yang cocok dengan shade ivory terkadang juga ada yang lebih ke netral.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar