--> Skip to main content

Review 3 Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Tebal

Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Tebal - Ingin tampil cantik dengan warna lisptik favorit kamu, tapi tidak percaya diri saat memiliki warna bibir hitam dan tebal? Kali ini Vani akan memberikan tips ringan tentang lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal. Lantas apa bisa membuat tampilan warna bibir kita semakin menarik?

Saat kalian baca artikel ini, kalian tidak perlu khawatir, beberapa produk lipstik Wardah ini bisa merubah bibir hitam dan tebal kamu menjadi semakin cantik mempesona, tentu saja akan membuat kita lebih percaya diri saat beraktifitas. Lantas lipstik Wardah apa saja yang cocok untuk kamu dan shade apa yang cocok dengan kamu? Jangan lewatkan artikel keren di bawah ini girls...

Review 3 Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Tebal


1. Wardah Exclusive Lipstick No.37
Wardah Exclusive Lipstick No.37 pink loved
Wardah Exclusive Lipstick No.37
Pertama ada Wardah Exclusive Lipstick No.37, warna lipstik ini adalah Pink Lovers dan lipstik ini sangat cocok untuk remaja. Kenapa harus memilih warna terang? Vani rasa biarpun bibir kalian gelap, belum tentu kulit tubuh kalian gelap juga kan? Nah hal itu adalah nilai tambah bila kulit kita putih ataupun kuning langsat, pada saat lipstik kita aplikasikan sudah pasti bibir kamu akan terlihat segar.

Warna pink pada lipstik Wardah no.37 ini tampak fresh dan sangat creamy. Cukup aplikasikan ke bibir secara merata dan jangan terlalu tebal. Usahakan tipis saja, karena akan terlihat lebih natural. Lisptik ini merupakan lipstik Exclusive, sudah pasti wanita dewasa cocok juga donk? xixixi...

Vani pernah review secara detail tentang lisptik ini pada kesempatan lalu, bila kalian ingin membacanya yuk 

Nah seandainya kulit kalian tidak putih, lipstik berikut ini mungkin cocok buat km, baca terus guys...

2. Wardah Exclusive Lipstick No.48
Wardah Exclusive Lipstick No.48 rosemary
Wardah Exclusive Lipstick No.48
Lipstik Wardah no.48 rosemary memiliki tekstur glosy, tahan lama dan sekaligus bisa melembabkan bibir. Warna nude pink calm akan menutupi bibir hitam dan tebal seketika, digantikan dengan tampilan segar, cantik dan matte. Kekurangannya adalah sangat mudah terhapus bila digunakan untuk makan ataupun minum karena teksturnya yang creamy. Bila usiamu antara 22-40 tahun, lipstik ini sangat Vani rekomendasikan.

3. Wardah Longlasting Lipstick No.08
wardah longlasting lipstick no 08 red velvet
Wardah Longlasting Lipstick No.08
Ingin cantik menawan walaupun memiliki tipe bibir hitam dan tebal? Seri lipstik Wardah Longlasting Lipstick No.08 Red Velvet salah satu solusinya. Memiliki wadah cantik berwarna silver, memberikan kesan mewah pada setiap shade lipstik Longlasting series.

Warna merah terang mungkin cocok bila diaplikasikan ke bibir hitam dan tebal, otomatis kamu akan terlihat cantik, sensual dan fresh. Kelebihan lainnya adalah lisptik Wardah matte ini tidak membuat bibir menjadi kering.

Nah... dari ketiga lipstik wardah untuk bibir hitam dan tebal diatas, bisa kita simpulkan, lisptik wardah matte terbaik mana yang cocok untuk bibir hitam dan tebal kamu saat ini. Vani berharap ketiga tipe lipstik Wardah tersebut bisa menjadi alternatif ketika kalian bingung memilih.

Harga lipstik Wardah menurut Vani relatif terjangkau, antara Rp.35.000 - Rp.40.000. Harga murah dengan hasil yang memuaskan.

Apapun warna shade lipstikmu, semuanya kembali lagi pada diri masing-masing. Karena jika kita tidak percaya diri, sebagus dan semahal apapun lipstik yang digunakan, tidak bisa membuat bibirmu memancarkan aura pesona. Jadi, pilih lisptik favoritmu dan pancarkan pesona bibir cantikmu sekarang juga...
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar