--> Skip to main content

Pixy Lip Cream, Review Lipstik Pixy Untuk Remaja Terbaik

Lipstik Pixy Untuk Remaja - Hay girls kembali lagi bersama Vani, kali ini Vani akan membahas tentang Lipstik terbaru dari Pixy yang dikhususkan untuk remaja masa kini, hmm... walaupun yang dewasa juga bisa pakai sih, xixixi. Apa sih nama lipstik terbaru Pixy itu? Baca terus ya girls.Beberapa produk lipstik Pixy untuk remaja ini sangat cocok apabila diaplikasikan ke segala jenis bibir tebal dan hitam sekalipun, bagi kalian para remaja lisptik Pixy matte sangatlah cocok karena memiliki warna yang calm, smooth, matte dan creamy. Vani tahu dari iklan di TV yang dibintangin artis cantik Mikha Tambayong.

Pixy Lip Cream with Vivid - Matte Pigmanted terbaru dari Pixy ini adalah varian terbaru untuk memanjakan para remaja masa kini agar dapat selalu tampil percaya diri. Lip cream punya beberapa warna seperti Chic Rose, Classic Red, Fun Fuschia, Party Red. Pixy Lip Cream dengan swatch memiliki teksture lembut di bibir dan tahan lama, lalu apa shade favoritmu?

Apapun warna favoritmu tetap saja lip cream ini sangat cocok bagi kamu yang dinamis dan sering berada diluar ruangan. Terasa nyaman dan tidak membuat bibir kalian menjadi kering. Lalu seperti apa bila diaplikasikan di bibir kalian? Simak review kelebihan dan kekurangannya dibawah ini...
 Lipstik Pixy Untuk Remaja
Pixy Lip Cream

Kelebihan dan Kekurangan Pixy Lip Cream 

Berapa kali swatch untuk mendapatkan warna terbaik?
Dari beberapa warna, Vani sempat mendapati perbedaan dalam hal pigmentasi warna. Contohnya warna Chic Rose lebih pigmented ketimbang Classic Red yang membutuhkan beberapa kali layer untuk mendapatkan hasil yang bagus dan rata.
Apakah lip cream ini bisa langsung matte ke bibir?
Warnanya tidak bisa langsung set di bibir, bila ingin menjadikannya Matte, butuh waktu agar lip cream berubah menjadi Matte.
Kelebihan apa yang dimiliki Pixy Lip Cream?
Kelebihan lain dari Pixy lip cream ini adalah walaupun terkena air warna akan tetap stay, terlihat sedikit pudar namun warna tetap terlihat jelas dan tidak pecah.
Apakah Pixy lip cream memiliki bau kimia?
Pixy lip cream ini memiliki bau wangi seperti kue.
Apakah lip cream ini berat di bibir?
Lembut dan ringan di bibir.
Bentuk wadahnya seperti apa?
Bentuk wadah simple dan praktis, kamu bisa lihat pada gambar diatas.
Berapa harganya?
Harga relatif terjangkau.
Harga Rp.45.000,-
Nah sudah jelaskan produk terbaru Pixy Lip Cream, lipstik Pixy untuk remaja yang memiliki 4 varian shade keren. Vani rasa kalian sudah pasti penasaran seperti apa lip cream terbaru dari Pixy ini bisa merubah tampilan bibir cantik kalian?

Tak perlu menunggu lama deh girls, cepetan beli dan share pengalaman kalian disini ya. Vani tunggu pengalaman kalian pada komentar dibawah ini and don't forget to share this awasome content to Facebook, see a...
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar