--> Skip to main content

Lipstik Wardah Yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat Beserta Harganya

Rekomendasi 3 Warna Lipstik Wardah untuk Kulit Kuning Langsat.  Anda memiliki warna kulit kuning? Anda bisa mencoba 3 rekomendasi warna lipstik dari Wardah di bawah ini. Tak hanya warna yang indah, harganya tidak akan membuat Anda menghabiskan terlalu dalam. Wanita terkadang memilih warna yang salah atau warna lipstik yang ingin Anda pakai atau beli. Pilihlah warna lipstik buat kita terlihat kurang segar, kusam dan kucel. Nah kali ini saya akan membahas warna lipstik wardah sesuai dengan warna lipstik kulit yang sebenarnya ga ngaruhnya sama warna kulit bibir.

Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning, Anda bisa mencoba warna pilihan lipstik yang disediakan oleh Wardah. Salah satu merek kosmetik berlabel halal ini, memiliki warna lipstik yang indah untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Apa warnanya? Inilah daftarnya!

Wardah Exclusive Maroon Style
Tidak seperti lipstik matte biasanya memberi kesan kering pada bibir. Meski tergolong lipstik matte, Wardah Exclusive Maroon Style ternyata memberikan efek glossy yang sempurna pada bibir. Gaya Maroon didominasi oleh warna merah cerah yang bisa memberi efek segar dan wajah Anda akan terlihat lebih bercahaya. Lipstik ini bisa anda dapatkan hanya Rp36.000.
lipstik matte Wardah Exclusive Maroon Style


Wardah Matte Dark Red Lipstick
Lipstik merah memang banyak peminatnya. Selain tampil lebih terang, warna merah juga membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri. Nah, bagi Anda yang berkulit putih, pilihan lipstik merah adalah pilihan tepat. Mengapa demikian? Karena lipstik merah memberi kesan nan seksi nan seksi. Untuk satu lipstik ini, Anda hanya menghabiskan Rp32.000 koceh. Terjangkau, bukan?
Wardah Matte Dark Red Lipstick


Wardah Matte Lipstik Maroon Lovers
Selain Dark Red, bagi Anda pemilik kulit kuning juga bisa memilih warna Maroon Lovers. Saat dicelupkan, lipstik ini akan memberi kesan merah tua dengan warna ungu pencampuran. Anda tidak perlu menguburnya berkali-kali, hanya sekali dan lipstik ini akan memberi warna yang sempurna pada bibir. Jika yang satu ini lipstik, Anda hanya menghabiskan uang sebesar Rp40.000 saja.
Wardah Matte Lipstik Maroon Lovers


Nah, kira-kira warna mana yang paling cocok untuk kulit kuning Langsat Anda
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar