--> Skip to main content

Ini 5 Rekomendasi Merk Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat

Ini 5 Rekomendasi Merk Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat - Toner adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang paling penting. Karena itu, memilih toner yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit sangat penting. Salah memilih toner, akan berdampak buruk pada kulit Anda. Apalagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Berminyak dan Berjerawat

Toner penting untuk mengangkat sisa pembersih, makeup, sel kulit mati, dan sebum yang tersisa dan tidak diangkat oleh pembersih wajah. Untuk itu, toner sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan kulit terasa lebih bersih setelah menggunakan make up dan tabir surya yang cukup tebal, "kata dr. Hadley King, M., D. Dermatologist dari New York.

Dan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif sebaiknya memilih toner tanpa kandungan alkohol. Mengapa demikian? Karena penggunaan toner yang mengandung alkohol bisa mengganggu metabolisme kulit. Lalu merek toner jenis apa yang harus dipilih pemilik kulit sensitif? Ayo, ikuti daftarnya.

1. Juara Tamarind Tea Hydrating Toner

Juara Hydrating Toner Tamarin Tea memiliki tekstur yang tebal, jadi saat mengaplikasikannya di wajah, Anda memerlukan beberapa menit untuk menunggu toner ini benar-benar meresap pada wajah. Efeknya setelah penggunaannya, kulit akan terasa lembut, segar, dan kenyal. Tak hanya bebas alkohol, produk toner ini juga bebas paraben dan oli. Untuk harganya, Anda harus mengeluarkan Rp459.000 untuk merasakan khasiat Tea Toner Hydrating Toner ini.

Ini 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat



2. L’Occitane Shea Gentle Toner


Toner bebas alkohol ini mengandung ekstrak shea butter, air bunga cornflower, dan orange blossom air bunga organik yang bisa membantu melembabkan wajah. Produk dengan harga Rp355.000 dibuat dari bahan alami ini sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, karena tidak mengiritasi atau memerah kulit.

Ini 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat



3. The Bath Box Replenish Toner

Selain Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner, Anda juga bisa menggunakan The Replenish Toner Hair Box yang juga bebas alkohol. Toner dengan harga Rp120.000 ini bekerja pada lapisan kulit bagian atas dan cocok untuk semua jenis kultus.
Ini 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat



Toner ini kaya akan ekstrak lidah buaya, blueberry, dan teh hijau yang bisa memberi ketenangan pada kulit, mencegah penuaan, dan anti radang. Tidak hanya berfungsi sebagai toner, produk ini juga bisa digunakan sebagai face mist yang bisa membuat kulit menjadi lentur.

5. Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner

Produk ini tentu aman untuk kulit sensitif Anda karena bebas alkohol. Kandungan ekstrak herbal calendulanya sangat bagus untuk memperbaiki masalah kulit. Toner yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 390.000. Anda hanya menumpahkan beberapa tes pada kapas saat menggunakannya. Tidak hanya bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, bagi Anda yang memiliki kulit kombinasi, berminyak, dan rentan jerawat juga bisa menggunakan toner ini.

Ini 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Sensitif, Berminyak dan Berjerawat



Wardah Purifying Toner
Ingin mencari produk dengan harga yang lebih terjangkau? Jangan khawatir, Wardah bisa memecahkan masalah Anda. Dengan hanya Rp27.000 Anda bisa mencoba produk Toner Wardah Purifying yang juga bebas alkohol dan aman untuk kulit sensitif Anda. Toner produksi Wardah sangat berguna untuk membersihkan kulit dari sisa debu, menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori, membuat wajah cerah, dan bebas dari jerawat.


Nah, bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, sekarang tidak perlu khawatir memilih merek toner mana yang aman untuk Anda. Semoga berhasil!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar