--> Skip to main content

Bedak Wardah Untuk kulit Sawo Matang dan Berminyak

Bagi anda yang memiliki kulit wajah coklat, jangan langsung minder ya ... kenapa? Karena kulit coklat adalah kulit wajah yang sangat eksotis, dan tak jarang banyak turis mancanegara yang sangat menginginkannya. Dari minder terus berlanjut, sebaiknya Anda mencarikan produk kosmetik yang tepat untuk menonjolkan eksotis yang dimiliki. Misalnya, seperti produk Wardah yang memiliki varian serbuk kosmetik Wardah sangat cocok untuk Anda yang sudah berkulit coklat. Wardah memahami wanita di Indonesia yang terkenal dengan kulitnya yang cokelat. Jadi bagi anda yang memiliki tipe kulit jenis ini, mari kita lihat dari bubuk Wardah untuk kulit coklat berikut.

Bedak Padat Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wardah Compact Powder

Bedak Wardah Untuk kulit Sawo Matang dan Berminyak


Kosmetik Wardah adalah bedak dalam bentuk padat. Biasanya pengepakan bubuk kosmetik Wardah satu dikemas dengan bentuk bulat dengan warna khas Wardah biru, dan juga dilengkapi dengan spon dan kaca. Produk Wardah sendiri telah mengeluarkan serbuk serbuk kompak dengan berbagai formula yang terbaik yang dimilikinya, selain itu bubuk Wardah juga harganya sangat terjangkau loh. Maka tak heran jika banyak wanita yang mencarinya.

Bubuk padat Wardah sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering, karena kosmetik Wardah cenderung membuat kulit terasa lebih lembab, jadi sangat baik bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak yang kurang dianjurkan untuk mengutuk jenis bedak ini. Nah bagi anda yang mencari warna bedak Wardah untuk kulit tan, gunakan warna natural yang ditandai dengan warna coklat yang cenderung menjadi coklat dimana jumlah bubuk wardah untuk cokelat coklat diberi nomor 03 atau juga 04.

Bedak Tabur Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wardah luminous face powder

Bedak Tabur Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wardah luminous face powder


Bubuk Wardah tidak hanya cocok untuk Anda yang berkulit coklat tapi juga untuk membuat wajah glossy. Jadi Anda yang memiliki kulit berminyak dan berminyak, Wardah Ward Powder bisa dijadikan pilihan.

Serbuk berwajah Wardah bercahaya bubuk Wardah untuk kulit berminyak. Tak hanya itu, kosmetik Wardah juga cocok untuk wajah berminyak. Karena ada kandungan zea mays atau tepung jagung yang sangat ampuh dalam menyerap kelebihan minyak di wajah. Dan teksturnya sendiri sangat lembut di wajah, jadi Anda tidak perlu takut gumpalan saat digunakan. Di dalam kemasannya ada juga aplikator berkualifikasi tinggi. Aplikatornya lembut, tebal, dan ada juga pelanggan.

Nah bagi anda yang mencari serbuk Wardah untuk kulit tan, bedak Wardah memiliki 4 warna berbeda, yaitu gading, krem ​​ringan, krem, gading dan juga natural. Bagi Anda yang memiliki kulit rosewood, warna yang paling direkomendasikan adalah alami atau krem. Atau jika tidak cocok, Anda memilih warna yang lebih gelap dari warna kulit wajah.

Bedak Padat Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak Padat Wardah untuk Kulit Sawo Matang – Wardah Exclusive Two Way Cake


Bubuk Wardah untuk kulit cokelat

Jenis serbuk padat Wardah adalah salah satu jenis bedak dalam bentuk bedak padat dengan pondasi, sehingga kosmetik Wardah memiliki fungsi yang bisa dijadikan alas bedak untuk menyamarkan noda di wajah agar wajah terlihat bersih dan halus. Sayangnya bubuk kosmetik Wardah kurang cocok untuk digunakan pada wajah jenis kulit berminyak dan kulit sensitif. Kemasan bubuk padat Wardah ini cukup berkelas dengan warna hijau tua yang elegan khas Wardah. Wardah juga melengkapi dengan puff tebal yang sangat nyaman untuk anda gunakan. Jangan lewatkan kaca yang bisa memudahkan Anda dalam proses aplikasi.

Bagi Anda yang mencari bedak untuk kulit berminyak dan tahan lama di wajah, rasanya seperti bedak Wardah Exclusive Two Way Cake adalah solusi tepat, karena sudah mengandung minyak yang bisa mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah Anda. Selain itu, Wardah juga menambahkan pelembab agar tidak menimbulkan efek melanggar. Jadi bagi anda yang sedang menulis bedak Wardah untuk kulit coklat, coba pilih Wardah Exclusive powder Two Way Cake no. 04 atau tidak. 05 yang bisa disesuaikan dengan warna dan jenis kulit. Jadi untuk kulit gelap, jangan pilih warna bedak yang terlalu putih. Pilih warna yang agak kecoklatan tapi tidak terang.

Jadi itulah informasi yang bisa diajukan untuk Anda yang mencari serbuk Wardah untuk kulit tan, Anda bisa memilihnya dengan warna bedak yang mendekati warna kulit. Bisa juga memilih warna yang sedikit lebih gelap dari warna kulit aslinya seperti seri Golden Beige, karena warna coklat atau krem ​​tropis akan membuat Anda terlihat lebih segar, jadi hindari penampilan seperti memakai masker.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar