--> Skip to main content

10 Tempat Lulur Dan Spa di Bandung yang Bagus dengan Servis Juara

Tempat Lulur Dan Spa di Bandung yang Bagus dengan Servis Juara- Kegiatan sehari-hari bisa membuat Anda lelah, lelah, dan kaku. Selain itu, dengan kondisi polusi tinggi saat ini, kulit Anda akan mudah menjadi kusam atau mungkin menjadi agak gelap karena terpapar sinar matahari secara terus-menerus. Salah satu cara untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan kulit Anda adalah dengan luluran. Kalau di Bandung, tentunya Anda akan menemukan scrub di Bandung kan?

Lulur akan mengangkat lapisan sel kulit mati Anda, sehingga kulit Anda akan menjadi lebih cerah. Selain itu, selama proses scrub Anda akan dipijat atau di-massage, sehingga akan memberikan efek relaksasi bagi Anda. Mau tahu dimana luluran di Bandung ada dimana-mana? Blog vani telah mengumpulkan 10 tempat lulur di Bandung dengan pelayanan terbaik untuk Anda.

10 Tempat Lulur di Bandung dengan Service Juara 

1. Martha Tilaar Salon & Day Spa
10 Tempat Lulur Dan Spa di Bandung yang Bagus dengan Servis Juara

Di Martha Tilaar Salon & Day Spa, Anda bisa menikmati spa eksklusif dengan perpaduan arsitektur Bali dan Jawa. Produk yang digunakan dalam perawatan ini juga merupakan produk alami berkualitas tinggi yang dibudidayakan secara organik. Selain itu, seluruh terapis kecantikan di Martha Tilaar Salon & Day Spa berasal dari pilihan sekolah kecantikan yang dipilih secara elegan. Salah satu jenis scrub disini adalah Javanesse Golden Lulur (105 menit), yaitu perawatan tubuh dengan menggunakan scrub tradisional yang berfungsi secara efektif sebagai body scrub untuk menumpahkan kulit mati, membantu pertumbuhan sel kulit baru, membuat tubuh terasa segar dan harum. Untuk lebih jelasnya datang saja ke Martha Tilaar Salon & Day Spa di Jalan Ciumbuleuit No. 83. Telepon: (022) 2034182.

2. Spa & Refleksi Sehari-hari Bali
10 Tempat Lulur Dan Spa di Bandung yang Bagus dengan Servis Juara

Sehari-hari Bali Spa & Reflexology memiliki empat cabang di Bandung, mohon diperhatikan: Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 13.00 malam. Tel: (022) 4261466 Pin BB: 7FBF5F66 Jalan Surya Sumantri no. 116. Telepon: (022) 2011320 Naripan Street No. 38. Tel: (022) 4209883 Svarga Emotion Sanctuary, Jalan Karangsari no. 12. Tel: (022) 2043322 

Spa & Reflexology Bali setiap hari adalah rumah spa dengan konsep Balinese Massage dengan Nuansa Bali. Terapisnya berpengalaman, ramah, dan sopan karena telah dilatih di Pusat Pelatihan di Bali dan Bandung, dan hampir 80% terapis diimpor langsung dari Bali. Tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara karena mereka bisa berbahasa Inggris dengan baik.

3. Llexar's Day Spa & Family Reflexology
10 Tempat Lulur Dan Spa di Bandung yang Bagus dengan Servis Juara

Scrub di Bandung yang satu ini memiliki beragam ritual kecantikan dan kesehatan, baik untuk pribadi, pasangan, keluarga, dan ada juga paket pre wedding dan honeymoon. Memang biaya perawatan di sini cukup mahal, tapi harganya tidak menipu. Selain spa, ada juga Body Scrub, Pijat, Pijat Yoga Thailand, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan untuk wanita dan pria. Segera datang ke The Lammar's Day Spa & Family Reflexology di Jalan Setiabudi No. 6A. Tel: (022) 2004888/89.

4. Nadhira Rumah Lulur Nadhira

Rumah Lulur adalah tempat yang sangat cocok untuk wanita yang memakai jilbab yang ingin merawat dan mempercantik kulit, karena tempat ini merupakan tempat semak khusus wanita. Mereka menyediakan beberapa jenis perawatan kulit, salah satunya adalah lulur yang di sini disebut Mandi Lulur. Kisaran harga perawatan disini mulai dari Rp 25 - 150 ribu saja, cukup terjangkau, bukan? Ada beberapa layanan yang disediakan untuk Mandi Lulur, seperti Mandi Lulur Susu, Bath Lulur Rempah, Batry Scrub Bleach, dan Batik Lulur Cokelat. 

Sebaiknya sebelum datang Anda menelepon untuk mendapatkan nomor antrian terlebih dahulu, inilah nomor teleponnya: (022) 92040303. Nadhira Rumah Lulur terletak di Jalan Indramayu No. 56, Antapani dan di JalanVenus Raya No. 30, Metro. Mereka beroperasi dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

5. Lemongrass 

Ingin memasang scrub di Bandung tidak terlalu mahal? Datang saja ke sereh. Anda bisa datang ke sini setiap hari dari jam 10 pagi - 12:00, tapi jika Anda menginginkan reservasi terlebih dahulu, ini terbatas sampai jam 10 malam. Lokasinya ada di Jalan Sawunggaling No. 4 (Dago Bottom). Sesuai dengan interior yang menunjukkan eksotik Bali, bahan spa yang digunakan seperti scrub dan minyak yang diimpor langsung dari Bali. 

Jika ingin dilulur saja, pilih Natural Body Scrub (90 menit) dengan harga Rp 185 ribu atau Scrub (30 menit) dengan harga Rp 85 ribu. Ini adalah nomor telepon dari sereh jika Anda ingin membuat reservasi: (022) 4221444.

6. Amaia Family Spa

Amaia Family Spa adalah Spa terbesar di Bandung, karena menempati 3 lantai di gedung Chara Hotel. Lantai pertama didedikasikan untuk Baby Spa, sedangkan di lantai 2 dan 3 terbagi menjadi banyak ruangan untuk Massage, Spa dan Reflexology. Jika ingin menggosok, pilih Body Scrub atau paket lengkap yang terdiri dari Body Massage, Body Scrub, Body Mask, dan Bath. 

Untuk pengobatannya, Anda bisa memilih menggunakan teh hijau, herbal, susu, coklat, atau cappucinno. Jika Anda ingin datang dengan pasangan, Amaia Family Spa tersedia dengan beberapa kamar khusus yang terdiri dari dua kasur pijat, bak mandi yang sesuai untuk keduanya, dan sebuah ruangan untuk mandi. Anda akan mendapatkan fasilitas gratis Wedang Ginger atau Hot Tea, akhir pekan spesial ada tambahan Ijo Bean Puree. Datang saja ke tempatnya di Jalan Gatot Subroto no. 31. Telepon: (022) 87340241.

7. Zen Family Spa & Reflexology

Satu lagi tempat spa bergaya Bali di Bandung, Zen Family Spa & Reflexology. Mereka telah beroperasi sejak 2009 dan sejak saat itu mereka terkenal dengan layanan terbaik mereka. Jika ingin dilulur, istilah yang digunakan Zen adalah Body Scrub. Tempat scrub di Bandung memiliki tiga cabang, yaitu: Jalan Sukajadi No. 182. Telepon: (022) 82602264 Jalan Surya Sumantri no. 18. Tel: (022) 2003752 Jalan Sunda No. 68. Tel: (022) 86868646 Zen Family Spa & Reflexology menawarkan pilihan perawatan eksklusif dengan menggunakan teknik dan bahan tradisional Bali, seperti menggunakan minyak sutra dan wewangian Bali. Terapis di sini telah menjalani pelatihan yang sangat baik dan telah mendapatkan sertifikasi dari "Otoritas Sertifikasi Profesi Indonesia", sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas Spa Keluarga Zen & Refleksi.

8. Bersih Sehat

Namanya unik ya? Bersih Sehat adalah salah satu tempat semak yang direkomendasikan di Bandung. Disini Anda bisa memilih ruangan khusus wanita atau pasangan ruangan khusus jika Anda datang dengan pasangan. Tempatnya sangat bersih, sehingga membuat Anda nyaman melakukan perawatan di sini. Untuk fasilitas pijat dan body scrub disini disebut Massage + Body Scrubbing dengan daftar harga Rp 150 ribu untuk 1,5 jam, Rp 195 ribu untuk 2 jam, dan Rp 240 ribu selama 2,5 jam. Bersih Sehat terletak di Jalan Sultan Tirtayasa no. 31. Telepon: (022) 4260765.

9. Mon Reve

Mon Reve terletak di Jalan Sumatra (satu gedung dengan Sushi Tei). Tempatnya sangat luas dan suasananya begitu nyaman. Apa yang membuat perawatan Mon Reve lebih seru ini sering diadakan promo diskon untuk pemegang kartu kredit tertentu. Anda juga akan disajikan teh dan biskuit gratis. Karena tujuan Anda adalah luluran, pilih paket pijat dan scrub senilai sekitar Rp 150 ribu. Ruang lulurnya dibagi dan dipisahkan dengan gordyn. Sebelum memulai perawatan, kaki Anda akan basah saat dibersihkan, maka Anda sedang dipijat dan di scrub.

10. Tea Tree Spa

Tea Tree Spa adalah bagian dari Holiday Inn, meski tidak di satu bangunan. Tempat spa ini sangat khas dengan lampu redup dan suasana yang sangat nyaman. Saat akan melakukan perawatan, Anda dipersilakan mengganti pakaian dengan kimono dan celana sekali pakai. Tea Tree Spa terletak di Holiday Inn Bandung, Jalan Ir. Haji Djuanda no. 31-33. Nomor teleponnya adalah (022) 4211333.

Luluran sudah seperti kebutuhan hidup sehari-hari. Selain membersihkan kulit dari debu dan sel kulit mati yang menempel, Anda juga sekaligus dapat merasakan relaksasi tubuh. Bagaimana, apa Anda tertarik mendatangi 10 tempat di atas? semoga bermanfaat terim kasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar