--> Skip to main content

10 Merk Handbody Lotion Yang Bisa Memutihkan Kulit Secara Cepat

Body lotion tidak hanya bermanfaat untuk memberi makan dan menjaga kelembaban kulit. Produk perawatan kulit yang satu tubuh bisa memutihkan kulit, lho. Namun, tidak semua body lotion merk bisa digunakan untuk mencerahkan kulit. Anda harus benar-benar menemukan body lotion yang diformulasikan agar kulit terlihat lebih cerah dari waktu ke waktu.

Kesulitan dalam memilih merek body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit? Wajar, mengingat begitu banyak lotion pengecap kulit yang dijual dipasaran tentunya Anda akan bingung saat memilih. Disini Bacaterus telah memberikan rangkuman body lotion untuk memutihkan kulit yang baik.

10 Merk Body Lotion yang Bagus untuk Memutihkan Kulit 


1. Gluta Wink White Glutathione skin Whitening Lotion with AHA & Collagen


Yang pertama mengisi daftar ini adalah Gluta Wink White Glutathione Kulit Whitening Lotion dengan AHA & Collagen. Body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit banyak dijual di toko online. Produk ini menggunakan AHA dan Collagen untuk mencerahkan kulit secara bertahap dan terbukti paling ampuh dalam bisnis pemutihan kulit. Dengan SPF 60, lotion ini akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari selama aktivitas di luar ruangan di siang hari. Lotion ini diklaim menyamarkan noda hitam pada kulit jika digunakan secara rutin selama 1-2 minggu. Anda bisa membeli Gluta Wink White Glutathione skin Whitening Lotion dengan AHA & Collagen di Lazada dan di MatahariMall.

2. Sariayu Putih Langsat Body Lotion


Ingin menggunakan whitening lotion dari merek kosmetik asli Indonesia? Cobalah menggunakan Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Sariayu memanfaatkan bahan alami untuk membuat lotion ini, mulai dari ekstrak daun, ekstrak kembang sepatu, vitamin C, dan vitamin B5 Pro.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion diformulasikan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Kulit yang terlihat kusam akan terlihat lebih cerah setelah menggunakan produk ini secara teratur. Anda bisa membeli hand body yang terbukti memutihkan kulit dan juga berfungsi sebagai tabir surya melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini seharga 20 - 30 ribu.

3. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence


Selanjutnya, ada body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit dari merek lokal, yaitu Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence. Body lotion yang dikemas dalam bentuk tabung ini sangat mudah merembes di kulit. Bahkan, Marina melengkapi produk ini dengan SPF 30 PA ++ yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Kandungan super buah Acai Berry dalam produk ini berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, ada juga 10x White Yogurt Boost untuk membuat kulit lebih cerah. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence dijual seharga 20 - 35 ribu dan bisa dibeli di Lazada atau Blibli

4. Mustika Ratu Hand & Body Lotion Sari Jeruk


Tahukah Anda bahwa jus jeruk alami bisa dijadikan bahan dasar pemutih pemutih kulit? Ya, di Mustika Ratu Hand & Body Lotion Sari Jeruk, Anda bisa merasakan manfaat jus jeruk untuk mencerahkan kulit.

Mustika Ratu juga menambahkan Sari Kencur dan Sari Akar Manis sebagai bahan alami untuk mengencangkan kulit. Agar kulit tetap lembab, body lotion juga diperkaya dengan minyak zaitun. Anda bisa membeli body lotion ini secara online di Lazada

5. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

10 Merk Handbody Lotion Yang Bisa Memutihkan Kulit Secara Cepat

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih dalam waktu 2 minggu? Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion adalah handbody yang bisa memutihkan kulit tubuh dengan cepat, yaitu hanya dalam 2 minggu. Ya, lotion ini bisa memutihkan kulit dengan bantuan Vitamin B3 yang menghambat produksi melanin. Selain itu, ada Triple Sunscreens untuk mencegah kulit agar tidak gelap lagi. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion siap memberi perlindungan pada kulit saat Anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan selama hari yang panas. Body lotion ini bisa Anda beli secara online via Lazada atau Blibli

6. Citra Light-Touch White Japanese Wakame

Untuk produk satu ini, Citra memanfaatkan Wakame yang merupakan rumput laut Jepang yang mengandung nutrisi untuk mencerahkan kulit. Ya, Citra Light-Touch White Japanese Wakame adalah lotion pengeringan kulit dengan formula ringan. Kandungan Wakame di dalamnya membuat lotion ini lebih mudah diserap oleh kulit dan pemutihan kulit 3 kali lebih cepat daripada produk lotion biasa.

Citra White-Wakame Light-Touch telah disesuaikan untuk pemilik kulit yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia. Lotion dijual mulai 35 ribu

7. Wardah Lightening Body Lotion


Tak mau ketinggalan dengan kompetitor lain, Wardah juga mengeluarkan lotion untuk mencerahkan kulit tubuh. Wardah Lightening Body Lotion adalah body tangan yang berguna untuk membuat kulit tubuh lebih putih dari hari ke hari. Ada kandungan Ekstrak Licorice untuk mencerahkan kulit pada produk ini. Tak cukup sampai kesana, Wardah juga menambahkan SPF 15 yang berfungsi sebagai tabir surya. Selain itu, ada juga tambahan Vitamin E dalam lotion ini sebagai antioksidan yang akan membuat kulit Anda terlihat segar setiap saat. Body lotion ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada atau MatahariMall

8. Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15

Perawatan sehari-hari dengan body lotion body yang bagus untuk memutihkan kulit terbukti efektif membuat kulit lebih cerah secara bertahap. Karena itu, Anda harus memilih lotion dan kualitas yang tepat, seperti Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15. Produk ini telah teruji secara klinis dan dermatologis memiliki tekstur yang mudah diserap kulit dan tidak lengket. Nivea memperkaya body lotion ini dengan 95% vitamin dan SPF 25 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

9. Emeron Sweet Hand & Body Lotion Bengkuang 


Selama ini Emeron dikenal sebagai shampo merek. Namun, baru-baru ini Emeron juga merilis beberapa varian body lotion tangan. Salah satu body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit merek ini adalah Emeron Sweet Hand & Body Lotion Bengkuang. Ekstrak bengkuang dalam lotion ini berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tubuh. Emeron memberi tambahan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari efek berbahaya sinar matahari.

10. Shinzui Body Lotion


Lotion dari Shinzui diperkaya dengan Herba Matsu Oil yang bisa memutihkan kulit secara alami. Selain itu, Shinzui Body Lotion juga memanfaatkan Ekstrak Bunga Sakura untuk meregenerasi kulit sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah. Aroma wangi Shinzui Body Lotion sangat manis dan lembut. Selain terlihat lebih putih, Anda juga bisa memiliki kulit halus dan kenyal saat menggunakan Shinzui Body Lotion setiap hari. Lotion tersedia dalam beberapa varian, yaitu Myori dan Ayumi,
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar