--> Skip to main content

10 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Atau Noda Hitam Pada Wajah yang Bagus

Merk Bedak untuk Menutupi Flek Atau Noda Hitam Pada Wajah yang Bagus - Bintik hitam adalah bagian dari hiperpigmentasi, kondisi kulit yang berubah menjadi lebih gelap akibat terpapar sinar matahari. Ini memicu peningkatan melanin (zat tubuh yang membuat kulit / pigmen kulit), sehingga semakin lama dan sering Anda terpapar sinar matahari langsung, maka kulit akan tampak bercak gelap yang dikenal sebagai bintik hitam.

Biasanya bintik flek hitam mulai muncul saat umur sudah berusia 40-an. Namun, saat ini bahkan ada beberapa yang mulai ada tanda-tanda bintik noda hitam di usia 30an dan 20an. Sebelum bintik hitam Anda memburuk, atau jika Anda ingin menutupi bintik hitam Anda sambil menyembunyikannya secara bersamaan, Blog vani memiliki 10 bedak untuk menutupi bintik noda hitam yang direkomendasikan.

10 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Hitam 

1. Dermablend Intense Powder Camo Compact Foundation
10 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Atau Noda Hitam Pada Wajah yang Bagus

Bedak untuk menutupi bintik hitam pertama adalah Dermablend Intense Powder Camo Compact Foundation. Bedak merek Dermablend Cosmetics adalah bedak dan foundation yang sangat buildable dan bisa dicuci. Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, pastinya Anda perlu menggunakan anti-gloss powder, anti-fastness dan transfer-resistant, bukan? Nah, Dermablend Intense Powder Camo Compact Foundation mencakup semua kebutuhan Anda. Pigmentasi bedak sangat baik, mengingat bedak ini juga mengandung foundation, sehingga bedak ini bisa menyamarkan bintik hitam dengan baik. Hasil akhir dari bedak ini adalah wajah alami tanpa cela, tidak cakey, dengan lipatan medium sampai tinggi. Bubuk Bedak Dermablend Pondo Compact Foundation tersedia dalam warna Beige, Sand, Toast, Almond dan Suntan. Produk ini dijual seharga Rp 500.000-an.

2. Kosmetika Sulamit Two Way Cake
10 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Atau Noda Hitam Pada Wajah yang Bagus

Bedak untuk menutupi bintik hitam kedua berasal dari merk domestik, Sulamit. Mungkin Anda masih belum mengenal produk ini, tapi Sulamit Cosmetics sudah mendapatkan izin dari BPOM, kok. Jadi, produk kosmetik merk ini aman digunakan, iya. Tidak banyak seri Bedak yang dikeluarkan oleh Sulamit, hanya ada Bedak lepas dan Sulamit Cosmetics Two Way Cake. Bedak kompak ini diformulasikan dengan partikel microfine yang membuat kulit terasa halus dan lembut. Bedak ini juga mengandung filter UVA dan perlindungan UVB dan pengontrolan minyak aktif yang bisa melindungi wajah dari sinar UV dan menyerap minyak berlebih pada kulit. Tidak sampai disitu saja, bedak ini juga bisa menutupi noda atau bekas jerawat atau noda lainnya semaksimal mungkin. Kosmetika Sulamit Two Way Cake Powder tersedia dalam tiga warna shade yang dijual seharga Rp 65.000 saja per buah. Cukup terjangkau, bukan?

3. Kat Von D Lock-It Powder Foundation
10 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Atau Noda Hitam Pada Wajah yang Bagus

Penggemar make up harus mengenal merek Kat Von D. Sekarang, Anda bisa menutupi noda hitam di wajah Anda dengan menggunakan Kat Von D Lock-It Powder Foundation. Bedak ini hadir dalam berbagai warna indah yang bisa membuat kulit wajah Anda memiliki warna yang rata dan sesuai dengan warna kulit Anda. Kat Von D Lock-It Powder Foundation memberi Anda tampilan akhir alami yang sempurna. Meski terasa berat karena mengandung foundation, bedak ini terasa ringan pada kulit dan tidak menyebabkan wajah berminyak apalagi berjerawat. Kat Von D Lock-It Powder Foundation Harga Bedak untuk menutupi bintik hitam yang bagus ini sekitar Rp 600 ribu.

4. Wardah Luminous Two Way Cake Powder

Wardah Luminous Two Way Cake Powder, kue dua arah yang mengandung pengontrol minyak untuk wajah bebas kilauan dan vitamin E sebagai pelembab dan antioksidan yang membantu mencegah penuaan dini. Bedak dua way cake itu sendiri merupakan Bedak multifungsi karena mengandung bedak dan foundation juga. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai bedak, aplikasikan Wardah Luminous Two Way Cake Powder dengan spons kering. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai pondasi, gunakan spons basah saat mengaplikasikannya. Bedak dari Wardah ini akan berbaur dengan sangat alami ke dalam kulit Anda, jadi mungkin bedak ini tidak bisa menutupi titik hitam yang sempurna pada beberapa orang. Untuk itu, gunakan concealer terlebih dahulu sebelum mengoleskan bedak ini. Tekstur bedak ini sangat halus dan lembut dan tidak mengandung bahan yang bersifat komedogenik. Jadi, bila digunakan, bedak dari Wardah tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat saat proses pembersihan wajah dilakukan dengan benar dan teratur. Produk senilai Rp 60 - 80 ribu.

5. Face Shop Cocoa Friends Water Cushion

Bedak untuk menutupi bintik hitam ke-5 adalah The Face Shop Cocoa Friends Water Cushion. Bedak yang terkenal dengan jangkauannya yang sangat bagus, dan bantal The Face Shop adalah salah satu yang terbaik. Bedak ini memiliki SPF 50 PA +++ yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV. The Face Shop Cocoa Friends Water Cushion juga bisa mengendalikan minyak pada kulit wajah tanpa membuat kulit kering, bisa menutupi bercak dan ketidaksempurnaan warna pada kulit wajah dan mengurangi keharuman minyak pada kulit wajah sehingga riasan menjadi lebih awet. The Face Shop Cocoa Friends Water Cushion Anda bisa membeli  ini dijual seharga Rp 290 - 320 ribu. 

6. Poppy Dharsono Kosmetik 

Sampul Mutlak Dua Kue Jalan Poppy Susanti Dharsono, atau yang lebih dikenal dengan nama Poppy Dharsono, adalah seorang pengusaha dan perancang Indonesia yang pernah menjabat sebagai anggota DPD RI juga. Tapi, bakatnya tidak sampai disitu sajakarena beliau juga memiliki kosmetik line-nya yang diberi nama sesuai dengan namanya, yaitu Poppy Dharsono Cosmetics.

Ada satu produk bedak untuk menutupi flek hitam dari Poppy Dharsono Cosmetics, yaitu Absolute Cover Two Way Cake. Hanya dengan satu bedak ini saja, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV dan polusi, tapi kulit Anda juga akan terlihat lebih cerah bersinar. Say bye-bye to kertas minyak, karena bedak ini dapat membuat wajah Anda terbebas dari minyak berlebih dan kilap. Bedak ini juga dapat bertahan lama karena dibuat dengan teknologi clean touch technlogy & perlite yang sangat efektif untuk mencerahkan, menyerap minyak serta keringat, dan membuat kulit menjadi nampak matte super fresh sepanjang hari. Poppy Dharsono Cosmetics Absolute Cover Two Way Cake dijual dengan harga Rp 100 – 150 ribuan 

7. Neutrogena SkinClearing Mineral Powder

Neutrogena SkinClearing Mineral Powder adalah bedak untuk menutupi bintik hitam yang direkomendasikan di sebelahnya. Produk dari Amerika Serikat sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun, karena bedak ini diformulasikan secara khusus untuk pemilik kulit sensitif. Bedak ini bisa mengobati iritasi kulit, mengobati dan mencegah jerawat di masa depan dan bisa mengatasi masalah kelebihan minyak tanpa membuat kulit menjadi kering. Neutrogena SkinClearing Mineral Powder bisa dibeli. Serbuk yang bisa menutupi titik hitam dengan baik dijual dengan harga Rp 240 ribu.

8. Clinique Anti Blemish Solutions Powder

Makeup Clinique Anti Blemish Solutions Powder Makeup adalah bedak kompak yang bisa menyamarkan cacat dan kekurangan lainnya pada wajah. Kelebihan masalah minyak bisa diatasi dengan Bedak Clinique ini. Serbuk untuk menutupi bintik hitam memiliki finishing matte dan tanpa cela. Bedak ini sangat ideal untuk kulit kering kombinasi minyak. Clinique Anti Blemish Solutions Powder Makeup tersedia dalam banyak warna, dari warna-warna cerah seperti Netral, Madu, Vanilla dan True Beige, hingga warna gelap seperti Beige, Sand, Fair dan # 9 Netral. Anda bisa membeli semua varian bedak ini

9. Viva Cosmetics Queen Two Way Cake

Tampil cantik setiap hari dengan koleksi bedak dari Viva Cosmetics. Ada satu varian serbuk dari Viva yang bisa menyamarkan bintik hitam, yakni Viva Cosmetics Queen Two Way Cake. Bedak ini memiliki tekstur yang halus, sehingga bisa menyatu dengan baik pada kulit dan menghasilkan warna alami pulsa. Kandungan UV Filter dalam bedengan kue dua arah ini mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Koleksi kue dua arah Viva Queen tersedia dalam beberapa pilihan warna, yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Sedangkan kandungan squalane yang terkandung dalam bedak bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit agar tidak kering akibat cuaca dan pengaruh AC yang berlebihan. Kue Viva Cosmetics Queen Two Way dijual seharga Rp 40.000-an.

10. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

Bedak yang direkomendasikan untuk menutupi bintik hitam terakhir adalah MAC Studio Fix Powder Plus Foundation. Bedak bubuk kompak ini diformulasikan dengan kandungan foundation dengan tekstur lembut dan halus. Dengan demikian, bedak ini bisa membuat tampilan riasan Anda terlihat lebih sempurna. Bedak ini juga bisa bertahan berjam-jam tanpa pudar dan manis. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation Harga Bedak untuk menutupi titik hitam ini adalah Rp 500 - 600 ribu.

Nah, itu dia pembahasan 10 bedak untuk menutupi flek hitam menurut Bacaterus. Anda bisa juga menutupi flek hitam menggunakan CC Cream, Base Corrector dan Concealer. Anda punya bedak lainnya yang rekomendit? Beritahu kami di kolom komentar, ya. terima kasih semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar