--> Skip to main content

25 Situs Nonton Film Online Subtitle indonesia (Streaming) Gratis dan Terbaik

Situs Nonton Film Online Subtitle indonesia (Streaming) Gratis dan Terbaik. film online adalah pilihan banyak orang untuk menghindari rasa lelah karena pekerjaan kantor atau menumpuk tugas kuliah. Dengan semakin banyaknya situs streaming film terbaik di internet, sekarang lebih mudah bagi kita untuk menonton film online tanpa meninggalkan rumah dan 100% gratis!Bukan hanya masalah waktu, mahalnya biaya menonton film baru di bioskop juga terkadang menjadi kendala untuk menghibur diri. Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk menonton film-film Indonesia terbaru, coba streaming di kantor saat jam istirahat atau ketika dosen belum tiba di kampus.

Film bisa menjadi obat pembuangan yang manjur saat Anda kuliah atau bekerja. Untuk menonton film, Anda tidak hanya harus pergi ke bioskop, tetapi Anda juga dapat mengunjungi situs streaming film yang tersebar di internet. Bahaya Streaming Bokep di HP Tetapi  ada beberapa situs web tipuan yang tidak menyediakan film tetapi membuat Anda bingung. Bukan hanya masalah waktu, biaya tinggi yang harus dikeluarkan jika menonton di bioskop juga terkadang menjadi kendala untuk menonton film baru. Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk menonton film baru, cukup streaming di kantor selama jam istirahat atau ketika dosen belum tiba di kampus.

Situs streaming film dapat menjadi solusi bagi pecinta film yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya banyak waktu. Anda tidak perlu pergi ke bioskop terlalu keras. Cukup duduk di depan layar laptop atau PC dan memiliki koneksi internet, Anda dapat menonton film sampai Anda kenyang.

Situs Streaming Terbaik untuk Nonton Film Online

Berikut adalah beberapa situs untuk menonton film online atau daftar film streaming terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk menonton film gratis di rumah atau di kampus.

Jika Anda tidak ingin melakukan streaming film karena internet tidak stabil, Anda juga dapat mengunduh filmnya. Cara pengunduhannya mudah, Anda cukup melompat ke "Cara Mengunduh Film atau Video Gratis dengan IDM" dari Daftar Isi di atas.

1. IndoXXI
menonton film online
Anda ingin menonton film tetapi tidak muncul di bioskop? Atau malas menonton film karena harga tiket mahal?

Tenang, IndoXXI siap memberi Anda semua film yang melewati jadwal pertunjukan di bioskop atau bahkan di bioskop.

Dari segi tampilan, situs ini menonton film online juga cukup memanjakan. Meskipun ada iklan, penempatan iklan tidak mengganggu kenyamanan Anda saat menonton berbagai film baru di dalamnya. Seruan!

Anda dapat mengakses situs web di indoxxi.bz atau dengan mengunjungi aplikasi di sini.

2. Bioskop Keren
situs streaming film-2
Ingin menonton koleksi film gratis dan lengkap terbaru? Coba kunjungi Cinema Cool guys, siapa tahu itu sesuai dengan selera film Anda.

Selain menyediakan koleksi tontonan film, film lama, atau film sub-Indonesia terbaru yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia, Anda dapat menemukannya di sini.

Anda bisa memilih kategori film dari 1991 hingga film terbaru 2019 guys. Menenangkan!

3. Nonton Gratis 88
menonton film online
Berikutnya adalah Watch Free 88, situs streaming film terbaik yang memiliki koleksi film lengkap. Selain menonton film online, situs ini juga merupakan situs pengunduhan film terbaik bagi Anda yang ingin menyimpan film di PC atau ponsel.

Nah, untuk memaksimalkan pengalaman menonton, Anda yang menonton di situs streaming film ini dapat memilih dari berbagai server streaming yang dapat dipilih sesuai dengan kecepatan internet yang ada.

Tidak hanya itu, di sini Anda juga dapat menonton film Indonesia langsung tanpa perlu mencari subtitle yang terpisah. Jadi tidak perlu repot mencari subtitle di tempat lain. Dan yang pasti, pilihan filmnya cukup beragam.

Kunjungi situs di nontongratis88.net.

4. Indomovie
situs film-menonton-4 online
Dari semua situs yang menonton film online, Indomovie adalah salah satu iklan paling bersih. Anda hanya akan menemukan iklan minimalis di halaman utama dan halaman streaming.

Anda dapat dengan nyaman melakukan streaming film dengan sub bahasa Indonesia tanpa harus merasa terganggu dengan iklan cowok.

Situs streaming film online ini juga memiliki banyak film terbaru untuk ditonton secara gratis. Anda dapat memilih film favorit Anda dari kategori genre atau tahun rilis.

Jangan berhenti di situ, kualitas film yang bisa Anda tonton bahkan ke HD jelas untuk ditonton! Ingin tahu? mari kunjungi situs webnya di indomovie.fun.

5. ScreenIndo21
menonton film online-3
Berikutnya adalah ScreenIndo21 yang merupakan tempat iklan yang nyaman dan minimal untuk menonton film online. Situs ini menyediakan banyak koleksi film-film terbaru atau lama bahkan dengan subtitle Indonesia yang dapat Anda tonton online.

Tampilan situs streaming ini cukup simpel dan interaktif kawan, Anda akan lebih nyaman mencari dan menonton film bioskop online di sini. Anda juga dapat mencari film berdasarkan kategori, dari film Korea ke film Jepang.

Jadi, cukup streaming film-film sub Indo di Layarindo21.pro.

6. Ingin tahu
Situs streaming 6 film
Want Tau 21 aka Want to Tau ini banyak dikenal oleh pengguna internet karena koleksi film selalu yang terbaru dan terlengkap.

Anda juga dapat memilih banyak kategori di situs yang menonton film online ini, sehingga memudahkan Anda memilih film yang ingin Anda tonton.

Dari film anime terbaru, film horor Indonesia, hingga streaming film horor terbaru yang saat ini sedang dibahas, ada juga situs streaming terbaik!

Anda dapat mengunjungi situs ini dan menontonnya secara gratis di Ingintau21.com.

7. Master film
situs-menonton-film-online-7
Nah, situs nonton film online ini sangat cocok bagi Anda yang suka drama, kawan. Film Masters menyediakan berbagai film dan drama terbaru yang dapat Anda tonton secara gratis.

Anda juga dapat melakukan streaming film-film sub Indo di sini, selain itu Anda dapat menemukan film-film yang jarang ada di situs-situs lain di sini. Tapi, kekurangan situs ini hanya terlalu banyak iklan yang mengganggu.

Jika Anda tidak memiliki masalah dengan iklan, Anda dapat menonton film online secara gratis di juraganfilm.com guys.

8. Ganool Asia
menonton film-online-ganool
Ganool Asia adalah salah satu situs menonton film online yang dimiliki oleh Ganool, situs ini memiliki halaman utama terbersih di antara situs unduhan lain dari film Ganool.

Jika dilihat dari tampilan, situs web streaming film yang satu ini tidak jauh berbeda dari situs Ganool lainnya. Anda dapat mengalirkan Avengers, Aqua Man ke film barat terbaru dan drama Korea yang keren, semuanya lengkap di sini.

Tidak jauh berbeda dengan Ganool, Anda juga akan menemukan rentetan iklan yang memadati tampilan Wesbite ini. Dan jangan lupa, menonton film online di situs streaming film di sini telah dimanjakan dengan subtitle Indonesia.

Ayo kunjungi situsnya di ganool.asia.

9. Blitz Cinema
streaming situs-menonton-film-online
Beberapa dari Anda mungkin mengenal Blitz Cinema sebagai situs pengunduhan dan menonton film online secara gratis. Namun untuk beberapa waktu, Blitz Cinema juga menyediakan media streaming.

Jadi, bagi Anda yang ingin streaming Glass dan Aqua Man, Anda tentu bisa menontonnya di sini. Atau jika ada kuota yang berlebihan, Anda dapat mengunduh film secara gratis untuk disimpan nanti.

Anda dapat mengunjungi situs di bliztcinema.com.

10. Tonton Film
Situs streaming film terbaik ke-9
Apakah Anda ingin menonton film Barat atau film animasi Jepang terbaru?

Semua bisa Anda temukan di situs Tautan Kalian, artikel Anda dapat dengan mudah menemukan film-film menarik yang dibagi per kategori lengkap mulai dari aksi hingga olahraga sekalipun.

Dari serial barat hingga anime hingga drama Korea di situs untuk menonton film ini. Jangan lewatkan, Anda dapat menonton berbagai film terbaru di bioskop jika Anda tidak punya waktu untuk menonton film karena masalah pekerjaan dan kampus.

Anda dapat mengunjungi situs film pada jam tangan. Link.

11. Gudang Film 21
best-new-streaming-film-site-1
Suka menonton film tetapi tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop? Anda dapat memutar film-film Indonesia terbaru di Gudang Film 21.

Dia berseru, Anda tidak hanya dapat menonton film gratis dari serangkaian film box office, di situs streaming film ini Anda juga dapat menemukan berbagai film khusus Netflix atau serial TV, hingga film Asia yang mungkin jarang terdengar.

Anda dapat memilih kategori film yang dibagi menjadi film Barat, India, Jepang, Korea, Mandarin, TV, atau pencarian film secara manual. Jika Anda ingin lebih spesifik, Anda dapat mencari per genre atau per tahun rilis.

Keren lagi, Anda dapat menonton film dengan kualitas Blueray guys. Keren, benar! Datang mampir ke situs di gudangmovies21.fun.

12. NS21
Situs film streaming terbaik ke-4
Apakah Anda suka menonton film drama Korea atau Western Web Series? Cocok untuk Anda mengunjungi situs NS21, jika demikian. Karena situs ini menyediakan banyak pilihan film seri web terbaru atau lama.

Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat melakukan streaming sinema gratis di sini. NS21 juga menyiapkan film-film uskup terbaru yang dapat Anda tonton.

Jika Anda takut buffering, Anda juga dapat memilih server alternatif paling stabil untuk pengalaman menonton yang maksimal. Mari kita menonton film gratis di ns21.us.

13. Bioskop 21
situs online 13-streaming-menonton film
Anda dapat menemukan film lokal, hingga film box office dari kancah internasional di Cinema 21. Uniknya tidak hanya film aksi langsung, tetapi juga film animasi.

Jika Anda seorang pemilik film yang merasa tidak nyaman film ini didistribusikan secara gratis, Anda dapat mengeluh langsung kepada pemilik situs menonton streaming film ini, Anda tahu!

Datang mengunjungi situs untuk menonton film online di Bioskop21.xyz.

14. Bagoes Film
Situs streaming 14 film
Sesuai dengan nama situsnya, Film Bagoes memiliki koleksi film lengkap dari sekolah tua hingga terbaru dengan kualitas terbaik. Anda juga bisa menonton film Indonesia terbaru di sini kawan.

Situs menonton film online ini menyediakan fitur trailer yang dapat Anda tonton sebelum menonton film. Halaman antarmuka yang rapi dan sederhana menjadikan situs ini pilihan yang tepat untuk Anda.

Anda juga dapat melihat deskripsi lengkap dari film seperti sinopsis singkat, pemain, sutradara, bahkan penghasilan film. Jangan berhenti di situ, Anda juga dapat mengunduh film di situs ini. Lengkap benar!

Anda dapat mengunjungi situsnya di filmbagoes.com.

15. Go Stream
Situs streaming 15 film
Jika bahasa Inggris bukan masalah bagi Anda, maka situs streaming film Go Stream ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi kalian. Anda dapat menonton film terbaru dengan kualitas gambar hingga HD!

Halaman depan situs ini bersih tanpa iklan sama sekali, jadi jika Anda bermasalah dengan menonton situs film, pasti akan bekerja dengan baik dengan Go Stream.

Namun, Anda tidak dapat menemukan terjemahan bahasa Indonesia di sini. Hitung belajar bahasa Inggris adalah ya.

Anda dapat mengunjungi situs di gostream.site.

Situs Nonton Gratis Drama Korea

Nah, jika Anda seorang pecinta drama Korea. Jaka juga memiliki rekomendasi untuk situs yang akan dikunjungi, situs yang disebutkan Jaka juga menyediakan fitur unduhan selain film streaming gratis.

Situs ini juga menyediakan teks bahasa Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir menonton drama Korea. Berikut adalah daftar situs untuk streaming film Jaka online atau rekomendasi film Korea:

  1. KSHOWID
  2. viki.com
  3. MyAsianTv
  4. Dramaindo.co
  5. SmallEncode.com
  6. 123drakor.org
  7. Omberbagi.com
  8. kshowsubindo
  9. Oppa.kdramaindo.tv
  10. Drakorindo.cc

Jika Anda ingin mengunduh drama Korea, Jaka telah membuat artikel lengkap yang dapat Anda lihat di bawah:

10 Situs Unduh Drama Korea Teks Bahasa Indonesia Terbaik 2019

Tentu saja Anda juga bisa mengunduh film dari situs streaming film online yang terdaftar Jaka di atas guys. Caranya cukup mudah, tinggal Anda, lihat panduan di bawah ini.

Cara Download Film dari Situs Streaming Film Online, dengan IDM
Tentu saja ketika menonton film online dengan streaming, Anda tidak hanya akan menghabiskan kuota tetapi juga harus menunggu buffering yang terkadang membuat Anda merasa buruk. Namun, Anda dapat mengunduh film sehingga pengalaman menonton Anda tidak terganggu.

Ada berbagai cara untuk mengunduh film, salah satunya adalah dengan menggunakan Internet Download Manager atau aplikasi IDM. IDM adalah aplikasi layanan unduhan file terbaik di internet.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dan membeli lisensi resmi dengan harga murah. Anda juga dapat mencoba aplikasi secara gratis dengan periode waktu terbatas, Anda dapat mengunduh aplikasi:

Cara Download Film dari Situs Streaming Film Online, dengan IDM


Internet Download Manager

Mengunduh film di situs streaming film dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan IDM, karena metode ini dapat dilakukan dengan mudah dan memiliki kecepatan unduh yang stabil. Berikut cara mengunduh film menggunakan IDM:

  1. Buka situs streaming film apa pun dan pilih film yang ingin Anda unduh.
  2. cara mengunduh-film-indoxxi1
  3. Klik Mainkan pada film dan klik F12 pada keyboard Anda untuk masuk ke mode pengembang.
  4. cara mengunduh film-indoxxi2
  5. Temukan tautan video dalam bentuk .MP4 dengan mengklik tanda temukan di sudut kiri atas halaman pengembang, lalu navigasikan ke video. Tautan video Anda akan muncul di halaman pengembang.
  6. cara mengunduh-film-3
  7. Salin tautan dalam format .mp4 dan salin tautannya ke aplikasi IDM. Kemudian pilih Mulai Unduh.
  8. cara mengunduh-4 film
  9. Tunggu sebentar saat aplikasi mengunduh film, film Anda akan diunduh ke lokasi yang ditentukan.


Dengan ini, Anda tidak perlu menunggu video yang buffering anak kecil, jadi unduh aplikasi IDM di Jalan Tikus untuk mengunduh film dengan mudah!

Akhir kata
Itu 25 situs online menonton film yang dapat Anda kunjungi untuk menonton film streaming, gratis. Dengan ini, Anda dapat dengan mudah menonton film favorit di rumah.

Situs mana yang menjadi favorit Anda? tulis di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan selamat menonton!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar