--> Skip to main content

10 Aplikasi Untuk Membuat Kata-Kata atau Edit Tulisan Foto Keren Di Android

Aplikasi Untuk Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren Di Android. Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan pada ponsel Android yang kita miliki. Mulai dari aplikasi musik, aplikasi media sosial, aplikasi pengunduhan video dan bahkan aplikasi untuk pengeditan foto dan sebagainya. Nah kali ini saya akan membahas sejumlah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat kata-kata atau mengedit foto dengan menambahkan teks keren di ponsel Android Anda.

Mengedit foto pasti tidak asing bagi kalian. Bagi Anda yang ingin menambahkan kata-kata keren atau menulis ke foto yang ingin Anda edit, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi editor teks terbaik yang akan saya bahas kali ini. Sebenarnya fungsi aplikasi yang saya rekomendasikan hampir sama, yaitu membuat kata-kata atau kutipan menggunakan latar belakang yang kita pilih dari foto atau gambar yang telah disediakan oleh aplikasi itu sendiri.

Seperti yang saya jelaskan di atas, aplikasi editor teks yang saya rekomendasikan memiliki fungsi yang hampir sama, hanya saja tingkat kesulitan penggunaan dan fitur yang ditawarkan berbeda. Misalnya, jenis font yang dapat kita pilih, ketersediaan latar belakang default atau gaya dan gaya font, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Aplikasi Untuk Membuat Kata-Kata atau Edit Tulisan Foto Keren Di Android

Apa kabarmu teman? Penasaran mencoba aplikasi yang akan saya rekomendasikan kali ini? Bagi Anda yang penasaran atau memang Anda ingin mengedit - mengedit foto dengan tulisan keren, pasti Anda harus mencoba aplikasi editor teks yang saya rekomendasikan. Lalu apa saja aplikasinya? Untuk detail lebih lanjut, silakan baca ulasan berikut.

Aplikasi Untuk Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren Di HP Android

1. Recite.com

Aplikasi online ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat kutipan atau kata-kata inspirasi Anda sendiri, tidak perlu mendaftar atau mengunduhnya. Menawarkan 35 simbol, 20 pilihan font, dan 30 warna latar belakang untuk membuat kreasi kutipan. Sayangnya, Anda tidak dapat mengunggah gambar Anda sendiri sebagai latar belakang.

Antarmuka Inspirably memiliki dua kotak: satu di atas untuk menulis kutipan atau kata-kata Anda, satu di bawah untuk menuliskan Anda. Anda dapat mengunggah gambar Anda sendiri sebagai latar belakang dan mengedit atau memodifikasinya, tetapi jenis dan warna font tidak dapat dengan mudah diubah. Ada dua tombol untuk setiap kategori font dan Anda hanya dapat memilih "Berikutnya" dan "Sebelumnya", yang berarti Anda harus menelusuri semua jenis font dan warna untuk melihat apakah ada yang cocok. Gambar yang dihasilkan tidak dapat diunduh tanpa mendaftar, tetapi Anda dapat mengambil screenshot dari editor foto. Aplikasi ini tidak perlu diunduh.

2. Textgram

Setelah membuka aplikasi Textgram, tulis pesan Anda ke dalam kotak dan kemudian hias dan format teks Anda menggunakan tombol di bagian bawah. Kemudian, cari tab "Templat" dan pilih salah satu yang paling sesuai dengan pesan Anda. Anda juga dapat mencari tab "Stiker" dan menambahkan beberapa stiker dan emoji, atau gambar dari galeri Anda. Gunakan gerakan tangan untuk mengubah ukuran, menggerakkan, dan memutar elemen-elemen ini dalam bingkai. Fitur yang menarik adalah refleksi teks, yang Anda kontrol dengan slider. Textgram bekerja secara optimal pada tablet karena ukuran layar yang lebih besar.

3. Jusgramm

Jusgramm memberi Anda 25 font, 70 latar belakang dan 70 stiker untuk digunakan dalam kutipan Anda. Sayangnya, Anda tidak dapat menambahkan foto Anda sendiri karena latar belakang dan aplikasi kadang-kadang muncul dalam teks yang salah tempat, menampilkan stiker di tempat yang salah, atau menghasilkan foto yang buram. Itu karena aplikasi belum diperbarui dalam hampir satu tahun, menyebabkannya memiliki masalah kompatibilitas dengan beberapa perangkat.

4. InstaText

Selain dari kamera dan galeri foto, InstaText juga menerima gambar dari album Facebook Anda. Gambar yang dihasilkan adalah .png dan hanya 288 × 288 px, jadi sepertinya Anda tidak perlu menggunakan foto resolusi tinggi. InstaText memungkinkan Anda untuk menggunakan font iOS 7, tetapi agak sulit untuk menangani teks yang panjang, jadi Anda harus menulis hanya beberapa kata saat membuat kutipan dengan aplikasi ini.

5. PinQuotes

PinQuotes adalah versi lama dari QuotesTags dan berfungsi untuk membuat kutipan gambar layak dibagikan. Ini membantu Anda berbagi kutipan dengan cepat, dengan proses pembuatan yang efisien dan tombol berbagi Instagram yang tersedia. Kategori tidak diurutkan dalam urutan tertentu, dan Anda tidak dapat menghapus tanda kutip di bawah "Favoritku".

6. PicQuotes

Jika Anda ingin membuat kutipan bergambar tetapi merasa tidak ada ide, Anda dapat menggunakan PicQuotes, karena platform ini memiliki generator kutipan yang dapat memberi Anda berbagai kutipan, dengan desain acak. Aplikasi ini juga dapat menambahkan tagar untuk kutipan yang dibuat.

7. InstaQuote

Dengan aplikasi InstaQuote, Anda dapat dengan mudah membuat kutipan dengan gambar Anda sendiri untuk dibagikan di Facebook, Instagram, Twitter, atau untuk dicetak. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan templat dan font. Ada latar belakang tambahan yang tersedia untuk masing-masing $ 0,99, atau ada paket yang dapat dibeli sekaligus untuk $ 3,99. Anda dapat mengubah penekanan setiap kata dengan menyentuhnya. Ukuran teks, perataan, penspasian garis, dan bingkai lebar juga dapat dimanipulasi tanpa masalah. Aplikasi ini mudah digunakan dan menghasilkan gambar yang terlihat profesional.

8. Text2Pic

Selain memiliki banyak pilihan efek dan font, Text2Pic membantu Anda menambahkan suara ke gambar pilihan Anda, yang menjadikannya aplikasi yang hebat untuk membuat kartu elektronik. Anda juga dapat memilih file musik dari perpustakaan atau merekam suara Anda sendiri. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang ahli dalam pengeditan audio, karena dengan Text2Pic Anda dapat dengan mudah memilih bagian mana dari file audio yang ingin Anda gunakan.

9. Phonto

Aplikasi yang saya rekomendasikan untuk keduanya memiliki fitur yang mirip dengan Textgram tetapi memiliki antarmuka yang lebih sederhana atau antarmuka pengguna, sehingga tidak terlalu sulit untuk digunakan. Anda dapat menambahkan kata-kata dengan font dan pilihan gaya seperti menambahkan bayangan atau bayangan dalam teks dan juga dapat membuat teks melingkar dengan mudah.

Aplikasi Phonto cocok dan cocok bagi Anda yang membutuhkan aplikasi untuk membuat tanda air pada smartphone Android baik untuk mengunggah ke media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook dan sebagainya atau memposting di blog mereka sendiri.

10. Quote Generator Free

Aplikasi Generator Kutipan Gratis ini cocok untuk Anda yang akan membuat meme atau kutipan atau kata-kata bijak dengan foto untuk latar belakang. Dan kelebihan menggunakan aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan bagi Anda yang masih pemula karena tidak memiliki banyak menu yang membingungkan.

Meskipun aplikasi yang satu ini sederhana tetapi aplikasi ini lebih dari cukup untuk membuat meme atau kutipan dengan mudah dan cepat di ponsel Android Anda.

Demikian pembahasan yang saya tulis kali ini tentang 3 Aplikasi untuk Membuat Kata atau Menulis Keren di Ponsel Android. Semoga beberapa aplikasi yang saya tulis di atas untuk membuat teks keren dengan foto latar belakang atau gambar dapat bermanfaat bagi Anda. Dan aplikasi yang saya rekomendasikan di atas dapat menjadi salah satu aplikasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Jika ada yang ingin ditanya tentang diskusi ini, silakan tulis di kolom komentar yang tersedia.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar