--> Skip to main content

Teknik Cara Melambungkan Bola Pada Permainan Bola Kasti

Teknik Cara Bermain Pada Permainan Bola Kasti - Pada permainan kasti banyak teknik - teknik yang harus dipelajari, agara kita dapat bermain kasti secara benar dan profesional. Salah satu teknik permainan kasti adalah melambungkan bola.

Melambungkan bola pada permainan kasti merupakan tugas seorang pelambung, bola ini dilambungkan ke arah pemukul dengan ayunan dari bawah dengan menggunakan satu tangan. Sehingga pada proses ini pelambung harus dapat melambungkan bola kasti lurus ke bawah dan ke atas yang harus sesuai dengan permintaan dari pemain yang akan melakukan pukulan.

Untuk Anda yang ingin melatih teknik Melambungkan Bola pada permainan kasti, berikut ini Bacaan Sekolah akan membagi teknik melambungkan bola untuk permainan kasti.

Cara melakukan lemparan bola Pada Permainan Bola Kasti :

 1) Pertama, bola dipegang dengan menggunakan tangan kanan
2) Badan menghadap ke teman yang akan melakukan pukulan
3) Kemudian langkahkan kaki kanan Anda sebanyak satu langkah ke depan
4) Langkah keempat lakukan ayunkan bola dengan menggunakan tangan kanan
5) Langkah terakhir adalah lemparkan bola ke depan sesuai dengan permintaan pemukul

Demikian Teknik cara melakukan lemparan pada bola kasti. Untuk Anda yang ingin berltih Anda harus mengamati dan merasakan lambungan bola apakah sudah sesuai dengan yang diminta oleh pemukul, lakukan latihan ini secara rutin sampai Anda menemukan pola yang paling sesuai buat Anda. Semoga bermanfaat, Baca Juga Peraturan Bola Kasti
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar