1500+ Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi

1500+ Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi
1500+ Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi
Kata kata Mutiara – Mutiara kata-kata adalah kata-kata yang disusun sedemikian rupa sehingga mereka menciptakan keindahan kata dan memiliki makna. Mutiara kebijaksanaan, biasanya digunakan untuk memotivasi diri menjadi lebih baik dan lebih energik dari sebelumnya. Mutiara kata-kata juga memiliki persamaan dengan kata-kata bijak. OK, jika Anda mencari kata mutiara kebijaksanaan, artikel ini sangat cocok bagi Anda untuk membuat referensi

Untuk membuat kata-kata bijak ini, seseorang harus memiliki semangat artistik yang luar biasa tinggi. Sehingga kata-kata yang diciptakan dapat masuk dan mengesankan seseorang. Biasanya kata-kata bijak ini dibuat oleh seseorang yang kita sebut seorang motivator.

Karena artikel ini membahas mutiara lengkap kata-kata. Mulai dari kata-kata cinta, Islam, lucu dan sebagainya, untuk lebih jelasnya ikuti pembahasan tentang kata-kata bijak berikut:

Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi


1 Kata kata Mutiara
2 Kata kata Mutiara Motivasi
3 Kata kata Mutiara Kehidupan
4 Kata Mutiara Semangat Hidup
5 Kata kata Mutiara Hidup
6 Kata kata Mutiara Islam
7 Kata kata Mutiara Nasihat Islami
8 Kata kata Mutiara Cinta Islami
9 Kata kata Mutiara Bijak Islami
10 Kata kata Mutiara Bijak Cinta
11 Kata kata Mutiara Cinta
12 Kata kata Mutiara Cinta Sejati
13 Kata kata Mutiara Romantis
14 Kata kata Mutiara Dari hati
15 Kata kata Mutiara Lucu
16 Penutup

Kata kata Mutiara Dari hati

“Kamu adalah alasanku mengapa hati ini tidak bisa menerima orang lain”

“Kita hanya terlalu nyaman hingga tak sadar jika kehilangan adalah keharusan”

“Lebih dari segala rasa, aku memperjuangkanmu tanpa putus asa”

“Cukup mateatika aja yang ada modusnya, kamu mah jangan ya”

“Mungkin kita dipertemukan hanya untuk menjadi teman bukan lebih dari itu”

“Karena nyaman itu berawal dari obrolan-obrolan ngaco yang semakin larut semakin seru”

“Kalo emang gak bisa bersama jangan bikin nyaman dan terbiasa”

“Terima kasih pernah membuat tawa, lalu akhirnya menghilang begitu saja”

“Perempuan jika dia bilang rindu, sumpah dia benar-benar rindu”

“Terkadang kita udah berusaha jadi yang selalu ada, tapi masih aja gak pernah diutamakan”

“Bisakah kamu berjanji untuk tidak pernah pergi”

“Meski kau tak melihat, aku masih mencintaimu dengan sangat”

“Kamu adalah penyemangatku, penyemangat terbesarku”

“Hati aku mohon jangan lemah, aku lelah menyembuhkanmu yang selalu patah”

“Jangan ajarkan aku tentang kehilangan, ajarkan aku melepas tanpa rasa penyesalan”

“Orang yang memilih cuek, dulunya pernah perhatian setulus hati, namun tidak dihargai”

“Bodoh, terus memikirkan seseorang yang hatinya entah buat siapa”

“Jangan datang untuk memberikakan harapan, bila akhirnya pergi tanpa alasan”

“Jujur aku lelah jika harus bertahan dan mengalah”

“Hanya sebatas, aku tahu namamu dan kamu tahu namaku”

“Mencoba untuk tetap terlihat kuat itu tidaklah mudah”

“Karna kamu gatau gimana rasanya menyayangitapi bertahan untuk tidak memiliki”

“Aku rindu percakapan-percakapan sederhana bersama seseorang”

“Luka tidak memiliki suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara”

“Banyak yang meminta hati ini, tapi rasanya masih betah sendiri”

“Aku ini pendendam, sekali kau buat aku kacau, aku takkan pernah sama lagi”

“Kita ini apa? Terlalu dekat untuk menjadi teman, terlalu jauh untuk menjadi kekasih”
Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi

Kata kata Mutiara Nasihat Islami

“Percaya bahwa segala hal sulit dalam hidup kita akan terasa mudah jika kita selalu percaya bahwa Allah senantiasa bersama kita”

“Gagal itu jika kamu mengeluh bahwa Allah memberimu ujian terlalu berat, dan kamu gagal melewati ujian itu”

“Ketahuilah dosa kecil menurut kamu boleh jadi dosa besar menurut Allah, dan amalan besar menurutmu bisa jadi kecil di sisi Allah”

“Jika Allah menginginkan dua hati untuk bersatu Dia akan menggerakkan keduanya bukan hanya satu”

“Sholat dan sabar, Allah selalu punya cara untuk membantumu menyelesaikan masalah, jadi jangan jauh-jauh dengan Allah”

“Teruslah berjuang, karena kelak perjuangan ini akan menemukan waktu usai, sebelum waktu itu datang teruslah berjuang”

“Untuk yang baru berhijrah, jadilah seperti pakaian baru yang senantiasa kita rawat dan jaga agar senantiasa terjaga, jika ia kotor maka akan dibersihkan dari noda”

“Jatuh cinta jadi sangat menyakitkan, jika kita tidak mampu mengendalikannya”

“Jadikanlah al-Quran itu surat cintamu sepanjang masa”

“Jika aku salah maka perbaikilah, jangan malah meninggalkanku”

“Jika kamu mencintai seseorang tapi belum mampu untuk menikah, maka alihkan rasa cintamu kepada Allah”

“Doa itu adalah kado terindah untuk orang yang kita cintai”

“Karena pernikahan bukan hanya tentang menyatukan perasaan cinta dari dua insan, tapi juga menyatukan pemahaman diri”

“Yakinah sepahit apapun proses kehidupan, insyaallah jika dengan keikhlasan akhirnya akan terasa manis”

“Jadikanlah ibadahmu pada Allah sebagai poros kegiatanmu sehari-hari. Dan niatkan segala kegiatan kita untuk beribadah kepada Allah”

“Jagalah lisan jika dia tidak bisa berbuat baik, setidaknya jangan buat orang lain sakit hati”

“Ketika kakimu melangkah menuju ke tempat yang penuh dengan kebaikan, percayalah bahwa Allah yang menggerakkan hatimu”

“Waspadalah terhadap kesombongan, sebab pada akhirnya kamu kelak akan kembali ke tanah dan tubuhmu akan dimakan oleh cacing”

“Hidup akan berlalu, akan tetapi kematian akan semakin mendekat, persiapkanlah amal sebelum kematian itu datang kepada kita”

Kata kata Mutiara Cinta Islami

“Kamu hanya perlu sabar dan ikhlas, karena terkadang hadiah yang Allah berikan tidak selalu dibungkis dengan kabahagiaan”

“Semoga apa yang kusemogakan untukmu, kau juga semogakan untukku”

“Meski kamu tidak berbicara, aku tetap mengerti bahwa sebenarnya kamu bicara, meski caramu berbeda”

“Kita adalah dua insan yang saling berbeda pandangan, yang pada akhirnya Allah ijinkan untuk dipersatukan”

“Dua hati yang terpisah pasti akan kembali bertemu jika memang mereka ditakdirkan untuk menjadi satu”

“Sebelum pergi meninggalkan kepastian ada yang lebih dahulu mematahkan harapan dengan penuh keihklasan”

“Tak ada hati yang siap terlukan terlebih pada mereka yang telah memberi sekian kali kesempatan kedua”

“Semua indah bila dikaitkan dengan Allah bila berjumpa karena Allah dan berpisah karena Allah”

“Hatiku tenang karena mengetehui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan melewatkanku”

“Simpel aja mikirin jodoh, bila saat ini belum juga datang artinya kamu belum membutuhkannya, meski perasaan menggebu-gebu”

“Jodoh adalah tentang memantaskan diri sendiri”

“Menanti pertemuan dalam kehalalan dengan siapapun jodoh terbaik dari Allah”

“Aku selalu berdoa semoga kita dipersatukan disurga”

“Saat cinta yang kita punya hanya karena Allah, sungguh itu tidak akan pernah mati”

“Keindahan dibalik kesendirian adalah saat kau temukan bahwa kau tak butuhkan seorangpun selain Allah”

“Cintai siapa saja yang kamu senangi, sesungguhnya kamu pasti akan berpisah juga dengannya. Lakukan apa saja yang kamu kehendaki, sesungguhnya kamu akan memperoleh balasannya”

“Aku memilih diam, karena aku tahu suaraku tidak lagi didengarkan. Aku berhenti memberi perhatian, karena ketulusanku juga tak kau hiraukan”

“Jangan kau cintai orang yang tak mencintai Allah, jika Allah saja diabaikan apalagi kamu”

“Aku selalu berdoa dan berharap bahwa kamu adalah orang yang akan bersamaku dalam ketaatan”
Kumpulan kata Mutiara Cinta, Romantis, Islami, Lucu dan Motivasi

Kata kata Mutiara Bijak Islami

“Dunia ini hanya 3 hari, hari kemarin iala telah pergi bersama dengan semua yangmenyertainya. hari esok kamu mungkin takkan pernah menemuinya, hari ini, itulah yang kamu miliki, beramallah di hari ini”

“Hidup adalah sebuah ujian, jika Allah menjawab doa-doamu berarti Allah meningkatkan keamanan dirimu. Jika Allah menunda menjawab doamu, berarti Allah ingin meningkatkan kesabaranmu. Jika Allah tidak menjawab doamu, yakinlah Allah memiliki rencana yang terbaik untukmu”

“Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu,cukup diam dan denganrkan saja, sesungguhnya dia sedang memberikanmu pahala”

“Doa harus menjadi pembuka di pagi hari dan menjadi penutup diwaktu malam hari”

“Hari ini kita ada diatas tanah, mungkin besok tanah ada diatas kita”

“Tidak ada manusia di bumi yang bisa mencintaumu lebih dari kedua orang tuamu”

“Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci”

“Ilmu yang diamalkan merupakan tanda ilmu tersebut bermanfaat bagi yang memilikinya”

“Deburan ombak yang tiada henti menjadi tanda dzikirnya pada sang pencipta”

“Siapa yang menghendaki kehidupan dunia, maka harus disertai dengan ilmu, dan siapa yang menghendaki kehidupan akhirat juga harus dengan ilmu”

“Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan, Allah selalu memberikan harapan dibalik keputusasaan”

“Jangan biarkan kesibukanmu membuatmu lupa akan kewajibanmu”

“Bisa jadi kamu bukan benar-benar orang yang baik. Kamu kelihatan baik hanya karena iamu diantara orang-orang yang lebih buruk dibanding kamu”

“Aku mencari segala bentuk rezeki tetapi aku tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar”

“Terkadang aku suka terharu ketika Allah mengabulkan doaku, seperti tidak peduli banyak dosa yang telah kuperbuat”

“Tiada yang pernah kusesali selain keadaan ketika matahari tenggelam, ajalku berkurang, namun amalanku tidak bertambah”

“Hidup ini adalah sebuah perjalanan untuk mengenal Allah”

“Hidup ini sangatlah singkat, kita tidak bisa menjamin masih hidup sampai waktu shalat berikutnya. Maka mulai sekarang berdoalah setiap kali shalat seolah-olah itu adalah sholat terakhirmu”

“Hidup adalah sebuah perjalanan, yakni perjalanan dari Allah yang kemudian kembali kepada Allah”

Kata kata Mutiara Bijak Cinta

“Tulus itu bisu, akan hilang jika kau mengatakannya, begitu juga cinta, akan murahan kalau kau mengungkapkannya”

“Aku adalah aku, kamu adalah kamu, kita berbeda, namun karena doa kita kita sama dan searah, kita bertemu dan bersatu”

“Cinta tidak butuh perngorbanan, tapi perlu pengertian. Jika cinta harus berkorban maka akan ada banyak luka kehilangan”

“Rinduku tak sebesar dulu, saat kutahu, bukan hanya aku dihatimu”

“Kau buat janji kemudian kau ingkari, seraya tidak pernah merasa berkhianat, bahkan untuk dirimu sendiri”

“Semua kebenaran di muka bumi ini  tak akan abadi kecuali dengan bukti”

“Rindu tercipta dari jejak kenangan dan pertemuan, atau kisah panjang yang membekas dan tertinggal di sisa ingatan”

“Terkadang rindu lebih menyakitkan dari patah hati, karena ia hanya berusaha menahan dan enggan berbicara”

“Walau rumput diinjak, ia tetap tumbuh tegak, sama dengan rasa, akan tetap selalu ada meski sudah berulangkali terluka”

“Jika melupakan terlalu berat, maka berhenti mengulurkan harap. Dia mungkin bukan orang yang tepat”

“Kau mengundangku masuk ke hatimu, tanpa kau tunjukkan di mana aku harus bertempat, karena aku lihat semua ruang telah kau isi dengan kenangan lamamu”

“Selain menuai rindu bagi waktu yang telah lalu, pertemuan juga menumbuhkan harapan baru untuk perjumpaan yang kutunggu”

“Aku menulis karena ingin abadi, lalu aku menuliskanmu, agar aku tidak sepi dalam keabadiaan”

“Bila dengan bicara tak mampu mengubah dia, mungkin dengan pena engkau bisa mengetuk hatinya”

“Kenangan itu seperti sebuah labirin, kau selalu menyusuri, tetapi dengan sengaja kau ciptakan setiap hari”

“Seandainya penyesalah itu tidak ada, maka aku akan melakukan segala hal tanpa memikirkan akibatnya”

“Aku dekati jarakmu dengan doa, agar tidak ada yang terpisah, walau sedikitpun dalam rasa. Sebab, jika hati sudah terlanjur rindu, hanya kepada dia aku mengeluh bersimpuh”

“Jangan suruh aku pergi menjauh, karena berjarakpun aku mampu, ingin selalu bersatu, menjadi apapun selagi kau mau”

“Aku menaruh percayaku di jarak temu kita yang jauh, semakin hari samar karena diam-diam kau hapus dan tinggal sampai cemas dan ragupun mengkalbu”


Kata kata Mutiara Cinta

“Jika tidak ada yang bisa menahan berputarnya waktu, mampukah diriku dan dirimu melarang datangnya rindu. Terus menerus hati kita tersiksa gelisah hanya karena mempertahankan rahasia sebuah rasa”

“Aku tidak takut sendiri, aku hanya tidak mau dilukai, karena itu, aku lebih baik memilik sepi dan sunyi daripada nantinya hanya sakit hati”

“Buat apa engkau datang jika pada akhirnya meninggalkan, semua yang bertemu memang pasti berpisah. Tetapi tidak harus menyakiti, apalagi mendustai dan melukai sebuah hati”

“Tak perlu dendam jika kau disakiti, sebab sudah ada karmanya sendiri”

“Andai diriku bisa membaca isi pikiranku, mungkin takkan ada kata kecewa sebabsuatu kesalahan dalam ucapan”

“Mencintai dalam diam, sama dengan berharap tanpa usaha, mencintai dengan mencukupkan dengan doa, tidak ada bedanya pasrah dan rela sebelum pernah mencoba dan melakukannya”

“Semua yang murah biasanya gampang rusak, segala yang mudah umumnya hanya sementara. Begitu juga dirimu dan diriku, jika gampang payah dan lelah akan cenderung menyerah cepat menjadi putus asa”

“Korban janji adalah seseorang yang terlalu percaya bahwa semua orang mampu menepati”

“Rindu dan benci begitu tipis jaraknya, walau keduanya berbeda, tapi sama-sama menyiksa hati dan rasa”

“Sendiri bukan suatu masalah bagi seseorang yang tak pernah sepi, apalagi merasa hampa”

“Kau bilang hanya pergi sebentar, tetapi kenapa namamu tertulis di batu nisan”

“Isi hati adalah rahasia pemiliknya, jadi tak perlu bertanya pada orang lain”

“Aku dan kamu sama saja, memiliki rasa yang tidak ingin terluka dan tersiksa. Tetapi ketika kita sudah sama-sama sayang dan cinta, kau justru menyakiti dan mematahkannya tanpa peduli”

“Jika kau memang cuek, aku bisa rela saja,karena itu adalah kodrat watak dan perilaku. Tetapi kalau kau diemin aku, itu yang tak mampu aku terima, sebab aku tidak hanya merasa terluka, namun terasa terus sakit”

“Terlalu dalam cinta, sampai sulit sekali berpisah, saat kau tiada, hatiku tidak hanya patah tetapi juga terluka dan buta rasa”

“Jangan pernah kau memaksakan apapun untuk hatimu, apalagi dalam persoalan cinta, karena rasa yang terpaksa hanya akan melahirkan luka”

“Mimpi dan impian hidupku terindah adalah bersamamu kelak, tidak pernah dipisahkan jarak, apalagi harus menanggung ketidakpastian kita bertemu dan berpisah”

“Jika kau sayang padaku, jangan hanya berikan kata-kata melulu. Cukup ikat aku agar lebih pasti dan sungguh-sungguh milikku”

“Jangan meminta sabar pada rindu, tetapi carilah kesempatan dan waktu untuk kita bertemu. Aku sudah cukup tabah menahan kangen, sebelum rasa dan penunggu ini cepat hilang”


Kata kata Mutiara Cinta Sejati

“Aku mungkin bukan yang paling spesial, tetapi yakinlah bahwa akan menjadi yang paling bertahan. Seberapa besar perhatian itu tidak penting kalau hanya sebentar, lebih baik seerhana tetapi selamanya”

“Dari pengagummu, hanya aku yang terjatuh, betapa bodohnya rasa, hanya karena cinta, kau butakan segala pandangan dunia. Tidak hanya mata ini tapi juga penglihatan hati”

“Sejauh apa kau bisa menerimaku, sedalam itu juga cinta dan sayangmu, tidak ada ukuran yang paling jelas dan nyata selain sikap dan perbuatan bagaimana engkau memperlakukan dan menghargai kekasihmu sepanjang waktu”

“Mendapatkanmu tida mudah, setiap waktu aku bertarung gelisah dan resah, hanya ingin memilikimu walau kepastiannya masih entah. Kini tinggal kau menyerah dan aku mengalah”

“Dulu saat masih sendiri, aku ini hanya merasa sepi. Kini ketika sudah bersamamu, aku selalu dipenuhi rasa takut, engkau yang datang dan pergi dengan janji, aku khawatir akhirnya hanya mengkhianati”

“Saat kamu berada dititik terendah hidupmu, jangan takut, jangan menyerah, kamu tidak sendiri. Sesungguhnya Allah tengah berada pada jarak terdekat darimu”

“Pada saatnya kita memang mesti menentukan siapa yang harus tinggal dalam hidup kita, dan siapa yang harus pergi”

“Maaf bila apa yang segala aku usahakan begitu membosankan”

“Dia mencintaiku hanya disaat sedang merasa sepi dan sendiri, sedang kamu, mencintaiku sepenuh dan setulus hati”

“Penting bagiku untuk mengetahui kabarmu, meski taunya lewat instastory-mu. Karena bagiku kamu penting”

“Jika aku salah, jangan lantas kau tinggalkan, tetaplah disini danajari aku yang menurutmu benar”

“Untukmu yang tak pernah lupa, kusebut saat mengadu pada tuhan, semoga kali ini jarak bisa menyadarkan kita betapa berharganya saling memperjuangkan”

“Tiada lagi perasaan yang mudah tertarik hanya karena diperlakukan baik, tetap waspada, dimanja belum tentu dicinta”

“Duduklah bersamaku, akan kuceritakan segala hal, kecuali perpisahan”

“Jika ditakdirkan bersatu, maka bersatulah dia. Jika ditakdirkan berpisah, maka berpisahlah dia, jadi buat apa cemas”

“Dan bahkan orang yang dulunya paling dekat bisa jadi orang paling asing buat kita”


Kata kata Mutiara Romantis

“Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang berada disekitarmu”

“Aku telah menemukan seseorang yang aku bisa mencintainya tanpa merasa takut untuk tidak dicintai”

“Jika suatu saat nanti, kau termukan bahagiamu, ingatlah bahwa aku pernah berjuang untuk itu”

“Terserah dia mau bilang apa yang penting aku rindu”

“Bukannya aku menjauh, tapi secara tidak langsung sikapmu yang menyuruh aku untuk mundur”

“Gak tahu kenapa akhir ini bawaannya sedih terus”

“Kamu tau apa yang lebih sakit dari kehilangan, yaitu dilupakan”

“Sesibuk-sibuknya seseorang, jika ia menganggap kamu penting, ia akan selalu sempat memberi kabar”

“Ajak aku bahagia sampai aku menangis, karena terlalu bahagia bersamamu”

“Aku pergi bukan berarti perasaan ini mati, hanya saja keberadaanku sepertinya tak pernah berarti”

“Terlalu sayang sampai lupa kalau sekarang dia hanya kenangan”

“Sudah banyak hati yang aku jauhi, agar kamu mengerti aku telah bertahan sekuat ini”

“Terkadang mempunya sikap terlalu peduli itu menyakitkan”

“Tolong jangan kecewakan hati yang sudah percaya penuh terhadap kamu”

“Aku pikir aku taku untuk menjadi bahagia, karena setiap kali aku bahagia seusatu yang buruk selalu terjadi”

“Kalau pergi katakan alasanya baik-baik, agar ia yang kau tinggalkan tahu harus menunggu atau melupakan”

“Percayalah dia ditakdirkan menjadi milikmu, maka sejauh apapun dia melangkah, sesering apapun dia singgah dia akan etap kembali pada rumahnya”

“Sudah bukan waktunya lagi untuk bermain dengan sebuah perasaan, ada saat dimana kamu harus benar menjatuhkan satu hati dan tidak berpindah pindah lagi”

“Jika nanti aku terlihat baik-baik saja tanpamu, percayalah itu adalah sandiwara terbaikku”

“Suatu hari, aku akan bangun disisimu sebagai sesuatu yang paling pertama kamu cari kehadirannya”

“Wanita tak mau menunggu, maka katakanlah dan jangan berikan dia harapan jika tidak mampu”

“Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan berhenti berharap”

“Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bisa habis itu saling lupa”

“Harapan saya padamu terlalu tinggi hinga sya lupa bahwa saya pun bisa patah hati”

“Kepercayaan itu sulit dicari karena sekali dikhianati sangat susah untuk percaya lagi”

“Kamu bilang aku gak peduli, tapi kenyataannya aku selalu mengkhawatirkanmu”

Kata kata Mutiara Hidup

“Yang yang tersulit ketika memiliki sesuatu adalah bertahan”

“Orang yang emosional biasanya kurang rasional, sehingga tindakannya tidak akan proporsional”

“Walau siapapun kita, walau sehebat manapun kita, walau berjaya setinggi langit pun, tetapi tanpa doa dan restu si ibu yang melahirkan kita. Maka tiada keberkahan hidup”

“Ingat! saat anda malas ada yang terus bekerja, saat anda berhenti ada yang terus maju”

“Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu tidur kembali”

“Mereka yang mengubah hidupku adalah mereka yang selalu mengejekku, mereka yang selalu meremehkanku dan mereka yang selalu membuatku sakit hati”

“Kekecewaan adalah cara Allah untuk mengatakan, bersabarlah aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu”
“Kamu tidak selalu belajar melalui setiap kesuksesan,namun selalu belajar melalui sebuah kegagalan”
“Keberhasilan kita ditentukan anda sendiri dan takdir Allah bukan orang lain”

“Hal-hal suit mendatangkan pengalaman, dan pengalaman akan mendatangkan kebijaksanaan”

“Hiduplah seperti akar yang ikhlas memberi segalanya, walau sang pohon tidak pernah melihatnya”

“Anda tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu, karena anda akan membangun keahlian itu dari melakukannya”

“Kita tidak bertumbuh ketika keadaan mudah, kita akan bertumbuh ketika kita menghadapi sebuah tantangan yang meyulitkan keadaan kita”

“Yang terpenting bukanlah sebuah kemenangan, tapi bagaimana bertanding dengan baik”

“Harta akan habis digunakan tanpa ilmu, tapi sebaliknya ilmu akan berkembang jika digunakan”

“Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah”

“Penyesalan akan hari kemarin dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan hari ini”

Kata kata Mutiara Islam

“Barang siapa yang menjaga dirinya dari perkataan yang kotor dan kasar maka dia akan menemukan kesuksesan”

“Seringkali kita hanya melihat satu waktu saat kita sakit dan melupakan 99 kali saat kita sehat. Kapan saja kita kehilangan rasa syukur, maka kita akan kehilangan sifat iman kita”

“Tak peduli seberapa baik atau buruknya hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya”

“Dunia ini penuh dengan tipuan yang akan membahayakan dan kelak meninggalkan anda begitu saja”

“Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan, penguasa dzalim, tetangga yang buruk dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai di dunia ini tanpanya yaitu, keamanan, keadilan dan kemakmuran”

“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepada kalian”

“Ambillah nasihat dari orang yang mengucapkan meskipun mereka tidak mengamalkannya”

“Tidak ada gabungan yang lebih baik dari kesabaran digabung dengan ilmu”

“Jika kita saja tidak merasa bersyukur atas apa yang sudah kita miliki, lalu apa yang membuat kita berfikir bahwa kita akan bahagia dengan memiliki lebih banyak”

“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ahli ibadah”

“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan”

“Orang yang sibuk mengurusi dan mencari-cari kesalahan orang lain, tidak lain hanya akan membuka kesalahan dirinya sendiri”

“Jangan memikirkan hal-hal yang tidak kamu dapatkan setelah berdoa, pikirkanlah nikmat yang tak terhitung jumlahnya yang Allah berikan padamu tanpa kamu memintanya”

“Lelaki baik akan memberimu cinta yang baik, yang membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikan dirimu baik”

“Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintainya, agar saat sedih tidak berlebihan”

“Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah”

“Kekayaan bukanlah dengan banyaknya harta, namun kekayaan adalah hati yang selalu merasa cukup”

“Malu ketika sadarlisan ini hanya mampu mengghibah namun tak mampu meminta maaf”
“Allah pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik, jika kita merelakan dia dengan ikhlas karena Allah”

“Saat Allah mengambil satu kebahagiaan yang ada padamu, Allah juga menyiapkan kebahagiaan dalam bentuk yang lain”


Kata kata Mutiara Lucu

“Bila anda gagal hari ini jangan pernah menyerah, ulangi terus kegagalan anda sampai bos anda menyerah”

“Cowok yang sering galau di sosial media kewanitaannya meningkat 90%”

“Deket sama kamu itu menyenangkan kayak dapet pulsa nyasar”

“laki banget itu kalo naik motor lepas kopling, lepas tangan dua dan lepas masa lalu”

“Sekedar ngasih tau, kalo ngopi enakan pake air hangat bukan pake air beras”

“Kenapa kalo nonton bioskop lampunya dimatiin? Karena tiket yang kita bayar gak termasuk biaya listrik lampu”

“Yang penting setia sama pasangan dulu aja, sama selingkuhan nanti aja”

“Mandi mah nggak usah lama-lama, cukup 3 sendok sehari

“Buat yang LDR jarak ditambah rindu menghasilkan selingkuhan”

“Gua sebagai jomblo yang profesional, gak akan pacaran sama orang sama orang yang pernah gue pacarin”

“Selama janur kuning belum melengkung, selama itu pulang pacar orang boleh kita tikung”

“Jika fakta tidak sesuai dengan teori, maka gantilah faktanya”

“Jangan cuma ngopi aja tapi sekali kali minum air jeruk, biar tahu hidup ini bukan cuma pahit manisnya aja, tapi ada kecut-kecutnya juga”

“Jika kamu dilempar batu oleh seseorang janganlah membalasnya dengan melemparkan batu, tapi balaslah dengan melempar bunga kepadanya, tapi usahakan potnya ikut juga”

“Diet emang berat, tapi akan lebih berat lagi kalo nggak diet”

“STNK masih nama orang tua tapi gayanya udah kaya paling kaya sedunia nomor lima”

“Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup jika tidak diimbangi dengan kasih utang”

“Ketika cowok lagi marah, cewek punya jurus ampuh, yaitu marah balik”

“Katanya tak kenal maka tak sayang, ini udah kenal masih tetap gak sayang”

Kata kata Mutiara

“Bahwasanya setiap sait yang engkau rasakan bukan hanya sekedar luka semata, tapi bisa jadi itu adalah pelebur dosa-dosa yang engkau punya”

“Dengan cinta hidup jadi lebih indah, dengan ilmu hidup jadi lebih mudah, dengan iman hidup jadi lebih terarah”

“Masa depan tidak akan berubah kecuali kamu mau merubahnya sendiri”

“Ketika kita bersedih hanya ada dua pilihan, membiarkan kesedihan itu berlarut-larut terus ada atau segera menyudahinya kemudian membiarkan hati kembali bahagia”

“Meskipun candaanmu tak lucu, sahabat yang setia selalu saja tertawa, meskipun masalahmu tak pelik, mereka tetap merasa simpati”


“Jalan awal terbaik untuk mewujudkan segala impian anda adalah bangun dan bangkit dari tempat tidur”

“Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap”

“Setelah dipikir-pikir, mungkin Allah memiliki rencana lain, rencana yang akan mengganti sedih yang kita rasakan dulu dengan senyuman bahagia”

“Kurangnya rasa syuukur hanya akan menuntun kita kepada kehilangan yang lebih besar nantinya”

“Ilmu seperti udara, ia begitu banyak disekeliling kita, kamu bisa mendapatkannya dimanapun dan kapanpun”


“Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, aku dan kamu akan menjadi kita”

“Tak ada yang tahu perasaan apa yang tersimpan dalam hati seseorang, mungkin itu sebabnya kita sering menebak dan berharap”

“Semangat dan kemauan adalah hal yang paling penting dalam pencapaian kesuksesan”

“Keinginan tanpa adanya sebuah komitmen untuk mencapainya hanya akan menjadi angan-angan belaka”

“Jangan menyesal apabila anda salah mengambil keputusan, lebih baik perbaikilah”

“Kekuatiran tidak pernah memperbaiki esok hari, bahkan hanya melemahkan sukacita pada hari ini”

“Syukurlah apa yang anda miliki saat ini, dan kejarlah mimpi anda”

“Kegagalan mengajarkan kesadaran untuk belajar, kesuksesan menguatkan keyakinan untuk terus belajar”

“Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya”

Kata kata Mutiara Motivasi

“Mengucap syukurlah dalam segala sesuatu, dan kebahagiaan akan datang kepadamu”

“Bersukacitalah dalam perharapan, sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa”

“Belajar dari hari kemarin, hiduplah hari ini dan berharaplah hari esok menjadi hari yang lebih baik”

“Jangan merangkak dalam keraguan, berlarilah dengan keyakinan”

“Untuk memperoleh hal yang besar diperlukan semangat yang membara, usaha dan tekad yang tidak kalah besarnya”

“Banyak kesedihan dapat dihilangkan dengan selalu melihat sisi-sisi positif pada semua hal”


“Masa depan kita tergantung dari keputusan apa yang kita ambil hari ini”

“Terlalu takut memikirkan kegagalan akan membawa anda kepada kegagalan itu sendiri”

“Berfikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa menjadi bisa”

“Rezeki selalu menghampiri orang yang sabar, kerja keras dan penuh rasa kebahagiaan”

“Disiplinlah dalam hal-hal kecil, maka anda akan dapat menaklukkan hal-hal besar”

“Gagal itu biasa tapi jangan jadikan kegagalan itu sebagai kebiasaan”

“Jangan biarkan masa lalu menhapus masa depanmu, ingat kita hidup dan berjuang untuk masa depan”

“Memiliki impian saja belum cukup, anda perlu memiliki komitmen untuk merasa harus bertekad mencapai impian tersebut”

“Tindakan adalah jembatan penghubung antara impian dengan kenyataan”

“Berdoa selagi anda berusaha, karena ridha Allah yang mengizinkan terjadinya keberhasilan”

“Kemajuan takkan tercipta bagi orang-orang yang cepat berpuas diri”

“Surga ada ditelapak kaki ibu, hormati ibumu maka akan lancar hidupmu”

“Cinta dan maaf yang sejati sanggup menghangatkan hati yang beku”

“Hidup tanpa tujuan sama seperti layang-layang putus, entah kemana berhembus angin sampai akhirnya tiba di semak dan merobeknya”

“Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar juga”


“Dalam takut yang tampak adalah hambatan, dalam yakin yang tampak adalah kesempatan”

“Kebanyakan orang mencari kebahagiaan diluar dirinya itu adalah sebuah kesalahan. Karena kebahagiaan sejati ada dalam diri kita”

“Hidup tidak cukup dari nafas yang kamu hembuskan, melainkan dari setiap kejadian yang membuatmu menghembuskan nafas”

“Setiap orang di dunia ini memiliki cerita sendiri-sendiri, jangan menilai orang lain sebelum kita benar-benar mengenalnya. Karena kebenaran dari orang lain itu mungkin akan membuat kita kaget”


Kata kata Mutiara Kehidupan

“Setiap hal yang aku habiskan bersamamu, bagaikan impian yang menjadi kenyataan”

“Rasa hormat diberikan kepada mereka yang pantas menerimanya bukan mereka yang memintanya”

“Cara terbaik untuk mewujudkan impian anda adalah dengan menyadarinya. Sadar bahwa anda memiliki impian yang harus diwujudkan yang akan membuat anda pada keberanian untuk berbuat”

“Tidak ada yang akan terjadi jika kita tidak memulainya dengan bermimpi”

“Masa depan adalah miliki mereka yang yakin dan percaya akan indahnya impian yang mereka miliki”

“Bermimpilah seolah-olah anda akan hidup selamanya, dan hiduplah seolah-olah anda akan mati hari ini. Sebagai manusia anda harus memiliki impian untuk masa depan, dan kesungguhan untuk menjalani hari-hari anda”


“Impian takkan menjadikenyataan lewat keajaiban, karena impian adalah milik mereka yang berani memutuskan dan siap bekerja keras”

“Setiap impian akan menjadi kenyataan jika anda memiliki kebaranian untuk mengejar impian tersebut”

“Jika tak ada tuhan, maka takkan pernah ada harapan”

“Tujuan hidup anda akan menjadi jelas jika anda mampu melihatnya dari lubuk hati yang paling dalam”

“Tidak akan pernah ada masalah yang mengalahkan harapan”


“Segala sesuatu bermula dari harapan dan berakhir dengan kebiasaan”

“Ketika segala sesuatu seakan-akan ingin melawan anda, anda perlu ingat bahwa pesawat terbang juga melawan angin”

“Tanpa mimpi kita tidak akan mencapai apa-apa, tanpa cinta kita takkan merasai apa-apa. Tanpa Allah kita bukan apa-apa”

“Setiap orang mempunyai tujuan hidupnya masing-masing, tapi tujuan hidupku hanyalah membahagiakanmu”

“Jangan pernah membuang atau melupakan teman yang mau susah senang bersama kita”

“Jangan pernah mensia-siakan orang yang rela berkorban untuk kebahagiaan kita”

“Orang yang banyak tertawa sebenarnya dia adalah orang yang kesepian”

“Terkadang cinta itu rumit, tidak bisa ditebak sama sekali, tiba-tiba datang dan pergi”

“Sedikit demi sedikit walau belum menjadi bukit teruslah berusaha berproses sampai pada satu titik yang kau inginkan”

Kata Mutiara Semangat Hidup

“Hidup ini tidak boleh sederhana, hidup ini harus hebat. Kuat dan bermanfaat yang sederhana adalah sikap”

“Orang yang sukses tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang sukses adalah orang yang gigih dan pantang menyerah”

“Orang yang tegar adalah seseorang yang masih mampu tersenyum di pagi hari, bahkan setelah menangis di malam sebelumnya”

“Mungkinkah selembar daun yang kecil dapat menutupi bumi yang luas ini? Menutupi telapak tangan saja sulit, tapi kalau daun kecil ini menempel di mata kita, maka tertutuplah bumi”

“Jika semua orang menyerah disaat sulit, tidak ada orang sukses sampai hari ini”

“Tetaplah rendah hati, seberapapun tinggi kedudukan kita, tetaplah percaya diri seberapa kekurangan kita, tetaplah bersyukur dalam segala keadaan”


“Hidup terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Selalu nikmati dan bersyukur atas apa yang kami miliki hari ini”

“Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan, dan tidak ada orang sukses yang tidak memiliki masa lalu”

“Cuma ada satu kamu di dunia ini, maka jadilah yang terbaik menurut dirimu sendiri”

“Tak ada kata terlambat tuk berubah, masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain, tetapi dirimu sendiri”

“Semiskin-miskin orang ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti”

“Pelajaran yang diperoleh dari kegagalan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan”

“Seorang yang optimis melihat sukses melalui kesulitan”

“Kesalahan terbesar yang kamu lakukan adalah ketika kamu menggantungkan hidup dan nasibmu kepada orang lain”

“Tidak ada usaha yang sia-sia hanya waktu yang belum menentukannya”

“Bekerjalah hingga apa yang mahan menjadi murah”

“Orang sukses adalah orang yang memaksa dirinya untuk berubah. Orang gagal adalah orang yang bergerak apabila dipaksa”

“Sering kali kita tidak menyadari bahwa begitu besar potensi yang ada di dalam diri kita belum tergali, hanya karena kita takut melangkah”

“Suatu saat semua kerja keras kita dan dedikasi tinggi kita akan dibayar dengan keberhasilan”

“Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah maka kamu akan termotivasi”

Penutup
Demikian artikel singkat tentang mutiara kebijaksanaan, semoga artikel tentang mutiara kata-kata di atas dapat mengembalikan semangat Anda yang hilang, dan semoga menjadi referensi untuk merangkai kata-kata.

Dan jika ada kesalahan, mungkin dari kata-kata, tulisan dan sebagainya, tolong maafkan. Jangan lupa tentang kunjungan Anda halaman ini, terima kasih.