--> Skip to main content

1200+ Kata Kata Status Bahagia sama Pacar Yang Menginspirasi untuk Menghiasi Media Sosial

Kata Kata Status Bahagia sama Pacar Yang Menginspirasi untuk Menghiasi Media Sosialmu. Memiliki orang yang Anda cintai pasti akan membuat hidup Anda bahagia. Tidak ada salahnya jika Anda ingin berbagi kebahagiaan Anda dengan orang-orang terdekat melalui status bahagia dengan pacar Anda di media sosial Anda. Anda dapat menemukan inspirasi status terbaik di artikel ini.Media sosial seharusnya tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk bersenang-senang, tetapi juga tempat untuk berbagi cerita. Anda dapat menceritakan tentang apa yang Anda alami melalui status, seperti status bahagia pacar yang akan dibahas dalam artikel ini.

Khusus bagi Anda yang tinggal jauh dari teman dan keluarga, media sosial memang bisa menjadi sarana untuk berbagi kabar gembira tentang diri Anda yang telah menemukan patah hati.

Untuk memperkenalkan kekasih kepada mereka, Anda dapat memposting foto Anda dan dia saat memposting status bahagia. Tetapi jika Anda bingung tentang cara menulisnya, Anda tidak perlu khawatir. Kami telah merangkum contoh-contoh status bahagia dengan pacar yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Dalam artikel ini ada kumpulan contoh status bahagia dengan pacar mulai dari menyentuh, lucu, hingga contoh status bijaksana. Mungkin sebagian dari mereka sesuai dengan isi hati Anda. Apakah kamu semakin penasaran? Ayo, lihat inspirasi untuk status bahagia dengan pacar Anda di bawah ini!

Kata Kata Status Bahagia sama Pacar Yang Menginspirasi untuk Menghiasi Media Sosialmu

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata-Kata Bahagia Sebagai Ungkapan Rasa Syukur
Inspirasi Kata-Kata tentang Kebahagiaan dalam Berbagai Aspek Kehidupan
Kata-Kata Bahagia karena Cinta yang Membuatmu Bersyukur Memiliki Dia

DAFTAR ISI
Status Menyentuh Hati tentang Pacar
Status Lucu tentang Pacar
Status Bijak tentang Pacar
Status Bahagia sama Pacar Manakah yang Jadi Favoritmu?

Status Menyentuh Hati tentang Pacar

1. Aku Bersyukur Memilikimu
Kamu mengisi kekosongan dalam hatiku. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku.
Anonim

2. Doa dan Mimpi
Kamu adalah doa yang terkabul dan mimpi yang terwujud.
Anonim

3. Takut Kehilangan Dirimu
Aku tidak pernah takut kehilangan sesuatu dalam hidupku, sampai akhirnya aku bertemu denganmu.
Anonim

4. Tidak Bisa Menolak
Genggamlah tanganku dan bawalah hidupku juga. Karena aku tidak bisa menolak untuk jatuh cinta kepadamu.
Elvis Presley, Can’t Help Falling in Love


5. Percayalah Padaku
Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku.
Ilana Tan, Sunshine Becomes You

Status Lucu tentang Pacar

1. Seperti Es Krim
Aku akan mencintaimu seperti anak kecil yang mencintai es krim.
Anonim

2. Sebesar Perutku
Aku mencintaimu dengan segenap perutku. Aku mau bilang hati, tapi perutku lebih besar.
Anonim

3. Cinta Tak Butuh Alasan
Kamu tahu gak kenapa aku cinta sama kamu? Pasti gak tahu kan? Sama.
Anonim

4. Putus Saja
Kita putus saja, yuk! Sepertinya kita sudah tidak cocok buat pacaran, tapi cocoknya ke pelaminan. Anonim

5. Senyuman Favorit
Dari tujuh miliar senyum yang ada di dunia, cuma senyummu yang jadi favoritku.
Anonim


Status Bijak tentang Pacar

1. Aku Kuat Karenamu
Kamu adalah kekuatanku saat aku lemah.
Celine Dion, Because You Loved Me

2. Jangan Khawatir
Jangan terlalu dipikirkan. Orang-orang melempar batu ke sesuatu yang bersinar. Tapi cinta ini milik kita.
Taylor Swift, Ours

3. Kekasih yang Berharga
Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya.
Dee Lestari, Perahu Kertas

4. Musik yang Indah
Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.
Tere Liye, Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah


5. Usaha dalam Cinta
Cinta itu tidak bisa dipaksa. Tapi jika cinta, pasti harus ada usaha.
Anonim


KETERANGAN

Status Menyentuh Hati tentang Pacar

1. Aku Bersyukur Memilikimu

Jika kamu sudah lama single dan baru saja menemukan pasangan, status FB buat pacar tersayang di atas kiranya dapat mewakili isi hatimu. Bila dulu kamu merasa hidup dalam kehampaan, kini kamu merasa hidupmu sudah sempurna.Kehadiran seseorang dalam hidup memang terkadang membawa pengaruh ke dalam dirimu. Jika perubahan itu membuat hatimu bahagia, maka kamu harus mensyukuri kehadirannya dalam hidupmu.

2. Doa dan Mimpi

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Apalagi jika kekasihmu itu adalah orang yang telah kamu nantikan selama ini. Rasanya bagai memenangkan sesuatu yang selama ini kamu perjuangkan. Jika hal itu yang sedang kamu alami, tak ada salahnya untuk berbagi kebahagiaan lewat status di media sosial. Barangkali kerabatmu nun jauh di sana ikut bahagia saat membaca statusmu di dunia maya.

3. Takut Kehilangan Dirimu

Semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Maka dari itu, kamu jadi tidak takut kehilangan apa pun karena semuanya hanya sementara. Tapi sejak kamu bertemu si dia, semua menjadi berbeda. Mungkin bagimu sang kekasih merupakan orang yang istimewa dan sangat berharga, hingga membuatmu takut kehilangan dirinya. Jika begitu, sebaiknya kamu mempertahankannya dalam hidupmu. Tunjukkan padanya bahwa kamu sangat mencintainya dengan menulis status seperti di atas.

4. Tidak Bisa Menolak

Jatuh cinta itu bagaikan tercebur ke dalam sungai yang mengalir. Kamu tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya pasrah mengikuti arus. Begitupun dengan cinta, kamu akan pasrah dan membiarkan dirinya membawa hatimu. Itulah pesan yang terdapat dalam kutipan lagu milik Elvis Presley di atas. Kamu bisa menggunakan lirik lagu tersebut sebagai status bahagia sama pacar. Selain bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-temanmu, kamu juga mengungkapkan pada kekasih bahwa kamu sangat mencintainya.

5. Percayalah Padaku

Saat jatuh cinta, kamu tentu ingin selalu melindungi sang kekasih. Terlebih jika sebelum bertemu dirimu, dia telah dikhianati berulang kali oleh orang yang dicintainya. Mendengar kisah masa lalunya mungkin membuatmu ingin menyembuhkan luka hatinya. Meski kini kalian hidup bahagia, belum tentu sakit hatinya telah pulih sepenuhnya. Bisa jadi dia masih trauma dan takut kamu akan menyakitinya juga. Sebaiknya kamu yakinkan bahwa dia bisa mempercayaimu dan perasaanmu tidak akan berubah kepadanya.

Status Lucu tentang Pacar

1. Seperti Es Krim

Kutipan di atas dapat mewakili isi hatimu yang sedang dimabuk cinta olehnya, seperti anak kecil yang sangat menyukai es krim. Saking sukanya, mereka tidak rela bahkan bisa merengek jika ada orang ingin merebut es krim miliknya. Begitu pula dengan dirimu. Saking cintanya, kamu akan takut kehilangan dirinya yang sangat kamu sayangi. Tapi seperti makan es krim, kamu juga harus mencintai dia dengan bijak, ya! Karena apa pun yang berlebihan itu tidak baik. Seperti makan es krim berlebihan bisa membuat gigi sakit, mencintai seseorang terlalu berlebihan juga bisa menimbulkan sakit hati.

2. Sebesar Perutku

Dalam hubungan, mungkin akan ada perasaan bosan nantinya. Meskipun saat ini kamu sedang berbahagia bersamanya, tak ada salahnya untuk menjaga hubungan kalian tetap segar dengan memberikan kata-kata lucu dan romantis untuknya.Kutipan di atas kiranya bisa kamu jadikan sebagai status di media sosialmu. Mungkin dia akan tertawa ketika membaca status tersebut. Tak hanya mengundang tawa, mungkin rasa cintanya padamu juga akan bertambah.

3. Cinta Tak Butuh Alasan

Pernahkah kamu bertanya pada diri sendiri mengapa kamu mencintai kekasihmu? Mungkin kamu justru tidak tahu apa alasannya. Tapi tidak masalah, karena biasanya cinta tanpa alasan dikaitkan dengan cinta sejati. Pasalnya jika kita mencintai seseorang karena fisik atau sifatnya, maka itu adalah hal yang wajar. Tapi jika tidak memiliki alasan tertentu saat jatuh cinta, mungkin itu karena dirinya sendiri lebih penting daripada hal yang ada pada dirinya.

4. Putus Saja

Siapa yang tak ingin segera naik ke pelaminan jika telah menemukan kekasih yang pas di hati? Mungkin itu juga yang sedang kamu rasakan. Tapi, kamu pun harus mencari tahu apakah kekasih juga sudah siap untuk melangkah ke tahap yang lebih serius.Namun, mengutarakan keinginan untuk menikah tentunya bukan hal yang mudah. Jika malu untuk mengungkapkan maksudmu tersebut, kamu bisa menyindirnya di media sosial. Gunakan kutipan lucu di atas agar tak terlalu canggung ketika mengutarakannya.

5. Senyuman Favorit

Bila sedang dimabuk cinta, bagimu sang kekasih adalah makhluk paling sempurna di dunia. Wajahnya pun kiranya selalu terbayang dalam benakmu. Walau bertemu tiap hari pun, kamu selalu rindu padanya.Untuk mengungkapkan perasaan rindumu tersebut, mungkin kamu bisa mengutarakannya lewat status di atas. Siapa tahu, status bahagia sama pacar tersebut juga semakin memperkuat hubungan kalian.

Status Bijak tentang Pacar

1. Aku Kuat Karenamu

Kekuatan cinta kiranya tidak bisa diremehkan. Pasalnya, kehadiran seseorang yang kamu cintai tidak hanya melengkapi hidupmu, tapi juga mampu menguatkan dan menyemangati dirimu untuk menjalani hidup.Kamu bisa mengungkapkan rasa syukur karena memilikinya dalam hidupmu lewat status di media sosial. Barangkali dia pun bersyukur karena dapat menyemangati kamu di saat-saat terburukmu.

2. Jangan Khawatir

Mungkin hubunganmu dengan sang kekasih sering menjadi gunjingan orang lain. Hal tersebut bisa terjadi jika terdapat perbedaan kepercayaan, umur, status sosial, dan perbedaan lainnya antara kamu dan pacar.Adakalanya mungkin kekasihmu merasa gelisah dan terganggu terhadap pembicaraan orang lain tentang kalian. Ada baiknya kamu meyakinkan kekasih untuk tidak perlu khawatir. Katakan padanya bahwa orang-orang hanya cemburu terhadap hubungan yang kalian jalani.

3. Kekasih yang Berharga

Ketika seseorang tidak pernah meminta apa-apa tapi kamu mau memberikan segalanya, itu merupakan pertanda bahwa dia sangat berharga untukmu. Tampaknya, dia adalah orang yang istimewa dalam hidupmu.Maka dari itu, ada baiknya jaga dia agar kamu tidak akan pernah kehilangannya. Ungkapkan juga rasa cintamu padanya melalui kutipan di atas agar dia tahu betapa berharga dirinya untukmu.

4. Musik yang Indah

Jatuh cinta bisa membuat dunia terasa indah. Namun sayangnya, terkadang cinta juga menyakitkan dan bisa mematahkan hatimu. Tapi, cinta sejati tidak akan pernah sanggup untuk menyakiti apalagi meninggalkanmu.Jika kini kamu telah menemukan cinta sejatimu, bersyukurlah. Karena tak semua orang bisa menemukannya. Ungkapkan rasa syukurmu dengan kutipan di atas dan bagikan ke media sosial. Barangkali teman-temanmu yang membacanya juga terinspirasi untuk menemukan cinta sejatinya.

5. Usaha dalam Cinta

Dalam hubungan, mungkin akan banyak rintangan yang kamu dan pasangan akan hadapi. Tapi segala rintangan tidak akan menjadi masalah jika kalian saling menguatkan dan berusaha untuk menghadapi semuanya.Untuk tetap menyemangatinya tiap kali kalian mendapat cobaan, kamu bisa menggunakan salah satu dari kumpulan kutipan di atas sebagai status fb buat pacar. Tak hanya untuk menyemangatinya, barangkali teman-temanmu yang membacanya juga akan terinspirasi dengan status bahagia sama pacar tersebut.

Status Bahagia sama Pacar Manakah yang Jadi Favoritmu?
Nah, itulah kumpulan status bahagia dengan pacar yang bisa menjadi inspirasi Anda. Mulai dari status menyentuh hati, lucu, hingga status dengan kata-kata bijak yang menunjukkan bahwa Anda senang dengannya. Dari semua contoh status di atas, mana yang menjadi favorit Anda?

Anda tidak hanya dapat menyatakan bahwa Anda bahagia dengannya, melalui status di atas Anda dapat berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat Anda. Siapa tahu, mereka juga ingin menemukan cinta sejati mereka.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar