Kumpulan Kata-Kata Kesal Kecewa Sama Seseorang Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan

Kumpulan Kata-Kata Kesal Kecewa Sama Seseorang Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan
Kumpulan Kata-Kata Kesal Kecewa Sama Seseorang Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan
Apakah Anda kesal dan menyukai seseorang, tetapi apakah Anda bingung tentang cara mengungkapkannya? Tidak perlu bingung, ekspresikan saja dengan kata-kata menjengkelkan kepada seseorang di artikel ini. Kebanyakan orang dapat menyingkirkan kemarahan mereka dengan menggunakan kata-kata kasar, meskipun ada banyak cara untuk mengkomunikasikan kekesalan Anda tanpa harus mengatakannya dengan keras. Itu bisa diam, melalui kata-kata sindiran, atau mengabaikan orang yang membencinya.

Sehingga orang yang membenci Anda menyadari tindakan mereka, ada baiknya Anda menyindir mereka dengan kata-kata yang menyebalkan. Ada banyak contoh kutipan yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan perasaan Anda. Kemudian, Anda dapat menyesuaikan kata-kata ini dengan situasi saat ini.

Penasaran, apa kata-kata menyebalkan tentang seseorang yang bisa Anda gunakan? Lihatlah komentar di bawah, ayo!

PILIHAN EDITOR
30 Kata-Kata Marah Kecewa untuk Mengungkapkan Kekesalanmu di Media Sosial
Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan dengan Kata-Kata Kesal sama Seseorang Ini
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu
Kumpulan Kata-Kata Kesal Kecewa Sama Seseorang Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan

DAFTAR ISI
Kata-kata Kecewa untuk Seseorang
Kata-Kata Kesal sama Seseorang dalam Bahasa Jawa
Kata-Kata Kesal Sama Pacar
Kata-kata Kesal Sama Teman
Kata-Kata Kesal Tapi Lucu
Luapkan Kemarahanmu Melalui Kata-Kata Kesal Sama Seseorang

Kata-kata Kecewa untuk Seseorang

1. Lebih Baik Diam
Marahnya aku diam, kecewanya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapinya, aku harap itulah saatnya untuk kamu diam.

2. Terima Kasih
Terimakasih atas semua perbuatanmu yang membuatku semakin kuat, semakin tangguh dan semakin ikhlas menerima semua kenyataan saat ini.

3. Berarti Dia Nggak Sayang
Karena orang yang benar-benar menyayangimu tidak mungkin membuat kamu marah, kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

4. Terlihat Buruk
Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk.

5. Abaikan Komentar Orang
Inilah hidupku, dan aku tidak peduli apa pun penilaian kalian. Toh, aku hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar mereka.
Tere Liye, Pulang

KETERANGAN

1. Cara mengungkapkan kemarahan berbeda. Salah satunya adalah orang yang lebih suka diam dan menyimpan amarahnya. Namun, itu tidak berarti menyimpan dendam yang tidak melelahkan. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang dulu merasa tidak nyaman, akan ada waktu ketika Anda akan merasa lelah. Pada saat itu, cobalah mengirim kata-kata menyebalkan ini kepada seseorang untuk pembuat onar. Mungkin dia menjadi sadar dan diam, lalu dia merefleksikan perilakunya yang telah mengganggumu.

2. Ketika Anda merasa jengkel, marah, atau kecewa terhadap seseorang, itu tidak berarti Anda harus membanjiri mereka dengan cara yang kasar. Ini bahkan bisa membuatnya lebih menyebalkan. Untuk alasan itu, lebih baik Anda memberinya kata-kata marah tetapi berpendidikan seperti ini dengan kata-kata kemarahan yang bijak. Dengan mengucapkan sindiran halus ini, diharapkan bahwa seseorang yang mengganggu Anda mungkin menyadari kesalahan Anda.

3. Seorang teman, teman, pacar atau keluarga yang mencintai Anda tidak akan pernah menyakiti Anda dengan sengaja. Jika sesuatu membuat Anda menangis dengan sengaja, bisa jadi ia tidak mencintaimu. Alih-alih memarahinya, Anda sebaiknya mengirimkan kata-kata menyebalkan ini kepada seseorang. Buat dia sadar bahwa pelecehannya telah menyakitimu.

4. Pernahkah Anda merasa kecewa dengan seseorang sampai akhirnya Anda tidak dapat mempercayainya lagi? Meskipun orang itu telah mencoba membantu Anda, tetapi menurut Anda, perilaku mereka masih tampak buruk. Bukan karena Anda buruk, hanya saja sulit untuk menyembuhkan kekecewaan. Sama seperti kata-kata menyebalkan ini pada seseorang, bahwa perlakuan yang baik akan terlihat buruk jika Anda kecewa.

5. Kebanyakan orang terlalu sibuk mengkritik orang lain, tetapi mereka lupa melihat kesalahan mereka sendiri. Orang seperti itu biasanya suka membuat komentar pedas dan menyakiti perasaan. Jika beberapa teman Anda memiliki kekesalan seperti itu, kata-kata menyebalkan ini dengan seseorang sempurna bagi Anda untuk membuat legenda di Instagram Anda. Buat mereka yang sering berkomentar kesakitan menyadari bahwa penilaian mereka tidak berpengaruh pada kehidupan mereka.

Kata-Kata Kesal sama Seseorang dalam Bahasa Jawa

1. Pacar Selingkuh
Opo aku kurang elek? Kok sliramu golek sing luweh elek seko aku.

2. Jangan Jual Mahal
Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire diobral.

3. Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayangnya
Dadi kowe penak ya, pinter nggawe uwong sayang banget neng kowe, trus mbok tinggal karo seng liyo pas lagi sayang-sayange.

4. Maumu Apa, sih?
Aku kere kok enyek, jare males. Aku sugih kok rasani, jare ngingu tuyul. Karepmu iku opo?

5. Pura-Pura Nggak Tahu
Ngapusi kui hakmu. Kewajibanku gor etok-etok rak ngerti yen mbok apusi.

KETERANGAN

1. Kata-kata menjengkelkan ini dengan seseorang yang cocok untuk mengirimnya ke pacar Anda yang memiliki hubungan cinta. Ditipu pasti menyakitkan. Nah, agar Anda dapat melepaskan emosi Anda, Anda harus memahami bahwa masalahnya lebih buruk. Kutipan di atas berarti "Apakah saya tidak buruk? Bagaimana mungkin Anda ditipu dengan hal yang lebih buruk?" Meskipun tertipu sedih, setidaknya dengan asumsi bahwa pacar barunya lebih buruk akan membuat Anda merasa lebih lega.

2. Tidak pernah, Anda mengundang seorang kenalan tetapi ia menjualnya mahal? Bahkan, mengundang kenalan tidak harus mengundang janji. Terkadang, niat Anda hanya untuk menjadi teman, tetapi dalam kenyataannya mereka sangat tinggi. Nah, jika Anda menemukan seseorang yang kaya, beri tahu mereka kata-kata dalam bahasa Jawa ini. Kutipan berarti "Awalnya laku mahal, Belok tidak dijual, dijual." Bagus dan sangat buruk, kan?

3. Terkadang, mencintai seseorang terlalu banyak dapat berdampak buruk. Apalagi jika yang Anda pedulikan ternyata orang yang tidak setia. Ketika kamu bosan, dia bisa meninggalkanmu tiba-tiba. Kata-kata menyebalkan ini dengan seseorang sama dengan "Jadi kamu baik, pintar untuk orang yang kamu cintai, maka kamu tetap seperti itu ketika kamu mencintai". Kutipan itu benar-benar mencapai hati yang terdalam, bukan? Sangat cocok untuk diseminasi kepada orang-orang tipikal seperti itu.

4. Apakah Anda memiliki teman-teman yang suka mengomentari kehidupan Anda? Di Indonesia, ada banyak orang yang suka mengganggu bisnis teman-teman mereka. Lakukan apa yang Anda lakukan seolah itu tidak pernah benar di mata Anda. Terutama jika Anda tidak bekerja atau mencari pekerjaan, mungkin ada yang mengatakan Anda malas. Giliran Anda telah berhasil dan berhasil, ia yakin Anda peduli. Jika teman Anda memiliki sesuatu seperti itu, cukup kirimkan kata-kata singkat yang mengecewakan di atas.

5. Memiliki teman yang suka berbohong itu menjengkelkan. Terutama jika kebohongan menjadi fitnah bagi orang lain, Anda mungkin ingin memarahinya. Tapi, marah dia tidak akan mengubah sikapnya karena dia bisa membuat kebohongan lain. Dijamin bahwa Anda akan merasa enggan berbohong kepada Anda lagi.

Kata-Kata Kesal Sama Pacar

1. Cowok Nggak Modal
Banyak cowok yang pingin ceweknya tampil cantik, tapi begitu tahu harga makeup mahal. Malah bilang “aku sayang kamu apa adanya”.

2.Rindu ini Menyiksa
Rindukan aku sesempatmu saja.

3. Sesakit Ini
Kuharap aku bisa kembali ke hari dimana aku bertemu denganmu dan berpaling begitu saja. Karena sejujurnya, aku tidak akan merasa sesakit ini.

4. Jangan Bohong
Satu kebohongan cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran.

5. Patah Hati
Bisa patah tapi bukan kayu, kadang bisa keras tapi bukan batu, hancur berkeping-keping tapi bukan kaca, itulah HATI.

KETERANGAN

1. Ada banyak pria yang ingin pacar mereka terlihat menarik saat berpakaian. Padahal, sebagai seorang gadis penting untuk menjaga penampilan. Tapi, untuk bisa tampil cantik membutuhkan riasan kecil dan biasanya memiliki harga murah. Bisa jadi anak Anda bukan modal.

2. Hilang pacar tercinta Anda adalah yang paling menyenangkan dan menyakitkan jika Anda tidak bertemu. Alasannya adalah bahwa obat kerinduan hanyalah sebuah pertemuan. Ketika pacar Anda sangat sibuk dengan pekerjaannya, apalagi mengenalnya, merasa nostalgia, mungkin dia tidak punya waktu. Jika sebenarnya pacar Anda sibuk seperti itu, cukup kirim pesan singkat kata-kata yang menyebalkan, tetapi katakan kata yang hilang ini.

3. Ketika mengalami cinta, mungkin ada saatnya ketika Anda menangis, sedih atau kecewa. Ini mungkin timbul karena beberapa hal. Salah satu hal yang sering terjadi adalah pengkhianatan. Satu hal yang dapat Anda sesali adalah mengetahui dan memiliki banyak kenangan dengannya. Sampai Anda merasa bahwa Anda ingin kembali ke masa lalu dan mengabaikannya agar tidak melukai diri sendiri.

4. Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah bahwa orang yang paling dicintai berbohong kepada Anda. Meskipun itu hanya kebohongan, sepertinya itu cukup untuk membuatmu mempertanyakan segalanya. Kebohongan itu akan membuat hati Anda meragukan ketulusan Anda. Kirim kata-kata kekecewaan kepada orang ini. Buat dia sadar bahwa kebohongannya dapat membuat Anda meragukannya.

5. Apakah Anda tahu, sesuatu yang bisa pecah tetapi tidak kayu? Apakah sulit seperti batu kadang-kadang? Bahkan pecah seperti kaca? Itulah yang disebut hati atau perasaan. Kadang-kadang, hati juga bisa patah atau terluka dan mungkin orang yang melanggarnya adalah orang yang paling dekat dengan Anda. Ucapkan kata-kata pembalasan kepada mereka yang menyakiti Anda, sehingga ia sadar akan tindakan Anda.

Kata-kata Kesal Sama Teman

1. Musuh Berkedok Teman
Yang paling berbahaya adalah mereka yang mendatangi kita dalam wujud malaikat. Dan kita terlambat menyadari bahwa mereka sebenarnya setan yang sedang menyamar.
Carlos Wallace

2. Teruntuk Sahabatku
Banyak persahabatan yang menjadi bertengkar, tidak saling tegur hanya karena hal sepele. Tapi sahabat sejati, tidak ada pertengkaran yang akan memisahkan mereka. Mereka bisa melewatinya, saling minta maaf, untuk kemudian semakin erat persahabatannya.
Tere Liye, Pulang

3. Teman yang Ada Kala Senang Doang
Ketika saya sedang berjaya, teman saya tahu siapa saya. Ketika saya sedang kesusahan, saya tahu siapa teman saya.

4. Tetap Membekas
Persahabatan itu sangat rapuh seperti gelas. Sekalinya pecah, mungkin bisa diperbaiki. Tapi akan selalu ada bekas retakannya.
Waqar Ahmed

5. Teman Bayangan
Teman palsu sama halnya seperti bayangan. Selalu ada di dekatmu di masa-masa paling terang, tapi tak pernah terlihat di masa paling gelap.
Habeeb Akande

KETERANGAN
1. Terkadang Anda perlu menemui seseorang dari beberapa sudut pandang. Alasannya adalah Anda tidak akan pernah tahu apa yang Anda pikirkan. Banyak orang dapat berbuat baik hanya karena dia menginginkan sesuatu dari Anda. Biasanya, orang seperti itu datang kepada Anda dan menjadi teman yang sangat baik, tetapi dalam kenyataannya Anda merencanakan sesuatu yang buruk. Sekarang, kata-kata menyebalkan ini dengan seseorang akan mewakili perasaan Anda untuk orang-orang seperti itu.

2. Ketika mendapat teman, ada kalanya Anda dan teman Anda hanya akan berjuang untuk masalah sepele. Anda mungkin merasa kesal dengan perilaku Anda. Bahkan, tidak ada persahabatan yang sempurna. Adalah normal untuk membuat kesalahan, selama mereka dapat memulihkan dan memaafkan satu sama lain. Jika Anda memiliki masalah dengan teman-teman Anda, katakan saja kutipan dari penulis novel ini.

3. Seorang teman sejati akan selalu berada di samping Anda dalam keadaan apa pun. Baik sulit dan bahagia, dia akan terus menemanimu. Sayangnya di dunia ini, tidak semua orang bisa seperti itu. Anda akan tahu siapa teman sejati Anda ketika Anda berada dalam masalah. Orang yang masih bertahan dalam masalah Anda, adalah teman sejati Anda.

4. Ketika ada pecahan kaca, Anda mungkin bisa menempelkan potongan dengan perekat. Hanya saja retakan tidak akan pernah hilang. Sama seperti persahabatan, ketika ada masalah yang bisa diperbaiki. Sayangnya, bekas luka yang telah dilakukan tidak akan pernah bisa disembuhkan. Kirim kutipan ini ke teman yang telah membuat keputusan mendalam di hati Anda.

5. Ketika matahari bersinar, cobalah untuk pergi dan melihat di bawah Anda. Pasti akan ada bayangan yang akan mengikuti semua langkah Anda. Namun, ketika kegelapan datang, bayanganmu akan hilang. Begitulah teman yang tidak tulus. Dia akan ada di sana ketika kamu bahagia, tetapi ketika kamu merasa sedih dia akan menghilang.

Kata-Kata Kesal Tapi Lucu

1. Meletus Balon Hijau
Haruskah aku letuskan balon hijau? Agar kau tahu bahwa hatiku sangat kacau.

2. Yang Waras Ngalah
Kalau yang waras terus-terusan ngalah, percayalah dunia akan dikuasai orang gila.

3. Nggak Usah Jual Mahal
Jangan jual mahal, nanti aku cicil.

4. Mana Janji Manismu?
Badan lemas, tenggorokan sakit. Mata berkunang-kunang. Kata dokter sih, keracunan janji manis.

5. Muka Dua
Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan, dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?

KETERANGAN

1. Anda mungkin akrab dengan lagu-lagu untuk anak-anak yang disebut Balonku. Sebuah fragmen dari surat itu mengatakan "Letusan balon hijau, bang, hatiku sangat kacau". Kirim kepadanya, sehingga dia menyadari bahwa perlakuannya telah mengecewakannya.

2. Terkadang, ada orang yang mengatakan bahwa orang sehat kehilangan. Ini karena ada banyak orang yang keras kepala dan tidak mau menyerah. Nah, jika Anda memiliki teman yang keras kepala, cobalah mengirim janji ini. Mungkin dia akan menyadari sikap buruknya.

3. Di era modern ini, Anda bisa mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan dengan mudah meskipun harganya mahal. Anda bisa mendapatkan barang-barang mahal dengan membayar biaya. Jika Anda memiliki teman yang selalu menjual produk mahal, Anda mungkin merasa kesal. Untuk itu, katakan saja padanya janji sebelumnya. Siapa yang tahu apa yang bisa mengubah sikap mereka.

4. Kata-kata menyebalkan ini dengan seseorang cocok untuk menipu seorang gebetan atau pacar yang selalu membuat janji manis, tetapi tidak pernah memenuhinya. Sebenarnya, tidak ada salahnya memberikan janji. Tetapi jika hanya di mulut tanpa tes, itu akan mengganggu Anda. Jangan bosan dengan janji, cukup kirimkan kata-kata ini. Biarkan dia tahu bagaimana rasanya menerima janji manis yang tidak pernah terpenuhi.

5. Pada dasarnya, manusia hanya memiliki dua ekstremitas seperti mata, telinga, tangan dan kaki. Namun, ini tidak berlaku untuk teman-teman Anda yang munafik atau bermuka dua. Jika Anda memiliki rekan kerja yang memiliki dua sisi, buat dia marah dengan janji ini. Ini menjamin bahwa Anda akan merasa terpisah dan, dengan keberuntungan, dapat mengubah sifatnya.

Luapkan Kemarahanmu Melalui Kata-Kata Kesal Sama Seseorang
Saya sudah membaca kekesalan dari atas, kan? Semoga, ketika Anda membacanya, itu akan membuat Anda lebih pintar untuk mengusir amarah dan kekesalan Anda. Mengekspresikan kemarahan dengan kata-kata kasar atau marah dengan nada tinggi tidak memecahkan masalah Anda. Ini akan membuatnya diketahui bahwa sosoknya temperamental dalam perawatan masalah.

Karena itu, gunakan kata-kata menjengkelkan ini dengan seseorang untuk mengungkapkan perasaan mereka. Buatlah orang yang melukai Anda menyadari kesalahan Anda. Tetap sabar, ya?