--> Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Bahagia karena Cinta Ungkapan Bersyukur Memilikimu

Perasaan bahagia itu muncul karena cinta yang abstrak dan sulit dijelaskan, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat dirasakan. Ada yang mengatakan bahwa perasaan bahagia itu seperti kupu-kupu yang terbang di perut Anda, ada juga mereka yang mengekspresikan perasaan mereka seolah-olah mereka ingin meledak dengan senang. Apa pun analoginya, selama Anda bisa menggambarkan perasaan bahagia Anda, tentu saja sah untuk digunakan.

Dengan keberuntungan, setelah membaca artikel di bawah ini, Anda dapat menemukan janji yang cocok dengan perasaan bahagia yang Anda rasakan. Apa yang kau tanyakan? Ayolah, baca saja!

Apakah Anda mencari kata-kata bahagia karena mereka suka menyampaikan perasaan mereka begitu kembung, tetapi tidak pandai merangkai kata-kata? Jangan khawatir karena Anda dapat menemukannya di artikel berikut.

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata-Kata Bahagia Sebagai Ungkapan Rasa Syukur
Inspirasi Kata-Kata tentang Kebahagiaan dalam Berbagai Aspek Kehidupan
Kata-Kata Bahagia karena Cinta yang Membuatmu Bersyukur Memiliki Dia
Kumpualan Kata-Kata Bahagia karena Cinta Ungkapan Bersyukur Memilikimu

DAFTAR ISI
Kata-Kata Bahagia Cinta Sederhana
Kata-Kata Bahagia Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
Kata-Kata Bahagia Cinta Gombal Romantis
Kata-Kata Bahagia Karena Cinta dari Novel Populer
Kata-Kata Bahagia Karena Cinta dari Lagu Populer
Pilihan Kumpulan Kata-Kata Bahagia Karena Cinta

Kata-Kata Bahagia Cinta Sederhana

1. Bahagiamu adalah Bahagiaku

Saat kebahagiaan seseorang menjadi kebahagiaanmu juga, itulah yang dinamakan cinta.

2. Bersamamu

Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia karena saat bersamamu hal itu terjadi begitu saja.

3. Tempat Terindah

Tempat yang paling indah buatku adalah di dalam pikiranmu.

4. Nyaman dalam Diam

Kamu tahu telah menemukan seseorang yang spesial ketika diam pun terasa nyaman.

5. Kamu Lagu Cintaku

Tiba-tiba saja semua lagu cinta bercerita tentangmu.

KETERANGAN

1. Berbahagialah sederhana, seperti memperhatikan atau sedikit kejutan dan tersenyum untuk itu. Melihat senyuman yang manis itu, hatimu hangat dan bergabung dengan gembira. Maka itu membuat Anda sadar bahwa Anda terus bertindak seperti itu. Karena melihat dia bahagia, Anda juga merasakan hal yang sama. Kata-kata bahagia karena cinta dari atas itu sederhana tapi bermakna, ya?

2. Hidup tidak selalu bahagia. Ketika Anda sedih, terkadang Anda pura-pura bahagia karena Anda tidak ingin mengkhawatirkan orang lain. Namun, jika Anda bersama seseorang yang Anda cintai, perasaan sedih itu menguap. Semua perasaan itu berubah menjadi kebahagiaan.

3. Ketika ditanya tentang tempat yang paling indah, apa tanggapan Anda? Anda dapat menanggapi hamparan luas pantai tanpa batas atau pegunungan yang tinggi dan sejuk. Namun, bagi orang yang mencintai, hal yang paling indah ada dalam pikiran orang yang dicintai. Tidak perlu menjelaskannya secara detail karena Anda pasti tahu bagaimana rasanya ketika Anda selalu mengingat orang yang Anda cintai.

4. Ketika Anda mengobrol dengan teman atau orang lain, terkadang suasana hening yang tiba-tiba terasa tidak nyaman. Terutama jika Anda bingung karena Anda tidak bisa berkata-kata. Tapi itu tidak akan terjadi ketika Anda bersama seseorang yang Anda sukai. Tentunya hanya ada bahan-bahan yang dibicarakannya, hal-hal yang longgar dan topik yang berat. Bahkan ketika keduanya tenang ketika mereka berada di kafetaria. Alih-alih merasa tidak nyaman, Anda tetap merasa nyaman.

5. Kebanyakan orang biasanya mendengarkan lagu berdasarkan suasana hati mereka. Jika Anda sedih, Anda akan mendengar lagu ballad dan lembut. Saat Anda marah, Anda akan mendengarkan lagu-lagu rock atau metal. Jadi, apa yang terjadi jika kamu jatuh cinta? Mungkin yang Anda dengar adalah lagu cinta dengan nada manis. Dan ketika Anda mendengarkannya, semua lagu cinta harus mengingatkan Anda akan hal itu.

Kata-Kata Bahagia Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

1. Bersamamu Selamanya

Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir.

2. Kamu orangnya

Kamu adalah orang pertama yang kupikirkan ketika aku membuka mata.

3. Menjaga Hati

Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri.

4. Rumah adalah Kamu

Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu.

5. Akhirnya Ku Menemukanmu

Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata ‘akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama.’

KETERANGAN

1. Saat membaca novel atau menonton film romantis, kebanyakan orang dapat mengharapkan akhir yang bahagia untuk cerita. Orang pada umumnya menyukai akhir yang bahagia karena tujuan manusia sebenarnya, untuk hidup bahagia. Jadi, apakah Anda juga mengharapkan hal yang sama untuk cerita Anda dengannya? Namun, menurut kata-kata bahagia karena cinta ini tidak seperti itu. Semuanya memiliki waktu dan Anda tidak ingin akhir yang bahagia untuk cerita Anda dan untuk itu. Tapi, yang Anda inginkan adalah bersamanya selamanya.

2. Kata-kata bahagia karena Anda dapat mengirimkan cinta ini ke hati kekasih Anda untuk membuatnya merasa lebih bersemangat di zamannya. Setelah semua, sesekali romantis untuk pasangan tidak ada salahnya. Anda tidak hanya menyesuaikan diri dengan PDKT, Anda lebih memperhatikan, tetapi, setelah membangun suatu hubungan, Anda mendinginkannya, karena tidak ada yang lebih bahagia bagi seseorang untuk berpikir untuk orang yang dicintainya. Membuka mata Anda di pagi hari adalah hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda bangun. Jika Anda mengatakan kepadanya bahwa ia adalah orang pertama yang Anda pikirkan ketika Anda bangun di pagi hari, ia pasti akan membuatnya merasa istimewa.

3. Ketika Anda mencintai seseorang, satu hal yang Anda harapkan selalu bersama dia untuk waktu yang lama. Namun, tentu saja, akan ada rintangan yang harus Anda hadapi. Terutama dengan meningkatnya jumlah kasus pihak ketiga, Anda juga harus tetap kuat dan menjaga hati Anda untuknya. Jika Anda benar-benar mencintai, apa pun yang Anda lakukan untuknya, bukan? Jangan lupa untuk terus meningkatkan karena orang baik pasti akan mendapatkan permainan yang bagus.

4. Ketika Anda mendengar kata rumah, yang terlintas dalam pikiran adalah bangunan yang Anda tinggali bersama keluarga. Rumah adalah tempat di mana Anda merasa nyaman untuk menjadi diri sendiri dan tidak perlu pusing memikirkan hal lain, tetapi bagi sebagian orang, rumah sering tidak menunjuk ke sebuah bangunan, tetapi untuk sosok seseorang. Ketika Anda bersamanya, Anda merasa nyaman dan tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain, seperti yang Anda rasakan ketika Anda di rumah. Adakah sosok yang Anda pikirkan saat membaca kata-kata bahagia karena cinta ini?

5. Proses menemukan apa yang disebut orang dengan dua jiwa tentu saja berbeda. Beberapa orang mungkin menemukannya dengan cepat, beberapa harus menunggu lebih lama dari yang lain. Tapi tidak apa-apa, nikmati saja prosesnya karena menunggu harus manis, tetapi keduanya memiliki satu kesamaan, yaitu untuk menciptakan perasaan bahagia dan merasa seperti orang paling beruntung di dunia ketika Anda menemukannya. Ketika Anda bertemu jodoh Anda, mungkin hati Anda setuju dengan kata-kata bahagia karena cinta dari atas.

Kata-Kata Bahagia Cinta Gombal Romantis

1. Satu Detik Bagai Seumur Hidup

Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup.

2. Menjagamu

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit lalu siapa yang akan menjagamu?
Pidi Baiq, Dilan 1990

3. Tak Pernah Terganti

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti.

4. Tak Cukup dengan Cinta Saja

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.
Sujiwo Tejo

5. Masih Ada Aku

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

KETERANGAN

1. Apakah Anda mencari kata-kata lucu yang dapat Anda gunakan untuk memukul kekasih Anda? Mungkin janji sebelumnya dapat membantu. Saat menjalin hubungan, terkadang terasa hambar, mungkin Anda membutuhkan sesuatu yang membuatnya sedikit berwarna. Salah satunya adalah ini. Meski agak terkesan, tapi setidaknya Anda bisa membuat kekasih Anda tertawa sedikit tentang itu.

2. Ketika Anda menonton drama atau film romantis, pasti ada adegan sepasang kekasih berjalan bersama dan kemudian, tiba-tiba, hujan turun. Kemudian, karakter laki-laki akan memberinya jaket untuk melindungi perempuan itu sehingga tidak turun hujan, tetapi tampaknya, ini tidak berlaku untuk kata-kata kebahagiaan karena cinta yang novelis Bandung diambil dari novel. Ternyata anak itu ingin menjadi orang yang dapat diandalkan karena jika dia sakit dia tidak bisa merawatnya.

3. Ketika saya masih di sekolah dasar, saya harus belajar tentang tata surya, bukan? Jika Anda ingat, Anda juga tahu fakta bahwa komet Halley muncul setiap 76 tahun. Bagi Anda yang ingin memukul pacar Anda, Anda dapat menggunakan kata-kata cinta yang menyenangkan ini. Nyatakan bahwa hati kekasih Anda hanya akan muncul sekali dan tidak akan pernah diganti. Oke, terkadang mengirim gombalan ke para kekasih agar hubungan Anda tidak terasa hambar dan ada manisan.

4. Ada pepatah bahwa ketika Anda jatuh cinta, Anda akan merasakan kupu-kupu terbang ketika mereka bersama dengan orang yang Anda cintai. Hampir seperti ini, menurut pengamat budaya dari Jawa Timur ini, menggambarkan bahwa sensasi indah itu seperti mawar yang tumbuh di hati. Oh, itu kata yang sangat romantis dan bahagia karena cinta ini. Apakah Anda juga merasa bahwa mawar tumbuh di hati Anda ketika Anda bersamanya?

5. Anda mungkin akrab dengan kata-kata "di surga masih ada surga," yang berarti menyuruh seseorang berhenti bertindak sombong, karena pasti ada orang yang lebih besar darinya. Namun tidak seperti biasanya, penunjukan ini masih memiliki kelanjutan. Dia tidak mengatakan bahwa dia tidak arogan, tetapi dia bersikeras bahwa di bawah langit masih ada orang yang mencintainya dengan tulus. Manis sekali, ya? Anda bisa mendapatkan pacar Anda.

Kata-Kata Bahagia Karena Cinta dari Novel Populer

1. Kamu, Iya Kamu

Banyak orang mencari sepanjang hidupnya untuk menemukan apa yang telah kutemukan dalam dirimu.
Nicholas Sparks, The Notebook

2. Lupa Waktu

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.
Raditya Dika, Marmut Merah Jambu

3. Pemimpi Bersamamu

Bersama kamu, aku tidak lagi takut menjadi pemimpi.
Dee Lestari, Perahu Kertas

4. Berdebar Tak Karuan

Ketika aku menemuinya tadi, dia sempat menyentuh kepalaku. Seperti ini. Hanya sebentar, tapi jantungku langsung tidak karuan.
Ilana Tan, Autumn in Paris

5. Selamanya Bersamamu

Kamu adalah definisi dari kebahagiaanku. Aku lebih memilih satu hari bersamamu daripada selamanya dengan orang lain.
Michelle Hodkin, The Retribution of Mara Dyer

KETERANGAN

1. Kehidupan yang Anda jalani tentunya merupakan misteri. Ia juga tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan, bahkan dalam hal hubungan. Beberapa harus menunggu lama, yang lain sangat beruntung ketika mereka dapat ditemukan dalam waktu yang relatif cepat, seperti kata-kata kebahagiaan untuk cinta novelis terkenal Nicholas Sparks. Jika Anda termasuk dalam kategori beruntung, terima kasih dan jangan pernah menyia-nyiakannya. Karena ada orang yang tidak seberuntung Anda.

2. Tidak pernah merasa bahwa dia sering lupa waktu ketika dia menghabiskan hari bersamanya? Ketika hari berakhir dan Anda terpisah, tampaknya Anda ingin bermain lagi waktu untuk bersamanya untuk waktu yang lebih lama. Jika Anda sudah merasakannya, Anda telah menemukan orang yang tepat untuk Anda. Seperti kata-kata bahagia karena cinta yang diambil dari novel komik, Raditya Dika. Anda telah menemukan orang yang tepat jika Anda merasa bahagia dan lupa waktu dengannya.

3. Terkadang, orang takut bermimpi atau menunggu karena sering tidak akan pernah terwujud. Namun, ketika Anda menemukan orang yang tepat, Anda merasa bahwa rasa takut akan hilang seiring waktu. Terutama jika mereka hidup bersama, mereka pasti merasa bahwa harapan akan lebih mudah dicapai. Meskipun harapan keduanya belum terwujud, itu tidak terlalu penting. Setidaknya mereka masih harus terus mendukung dan mendorong satu sama lain.

4. Anda tidak pernah mendengar kutipan "kepala sudah diperbaiki, tetapi mengapa hati hancur?" Nah, itulah arti dari kata-kata bahagia karena cinta dari atas lebih diatur secara puitis. Ketika Anda bersama seseorang yang Anda cintai, hal-hal seperti menyentuh perahu Anda, hati Anda dapat berdetak dengan luar biasa. Tidak hanya itu, Anda tentu merasa sangat bahagia dan Anda akan terus mengingatnya sepanjang hari.

5. Mampu menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai adalah salah satu hal yang paling membahagiakan. Apapun yang Anda lakukan demi mampu melanjutkannya. Meski ada pilihan lain, itu tidak akan membuat Anda menolak, karena jika Anda merasa nyaman dengan seseorang, semuanya bisa lebih bermakna. Bahkan jika mereka menyuruh Anda untuk memilih, Anda pasti lebih suka bersamanya meskipun hanya untuk satu hari daripada dengan orang lain.

Kata-Kata Bahagia Karena Cinta dari Lagu Populer

1. Hadiah Terindah dari Tuhan

Kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan Padaku.
Virgoun, Bukti

2. Menjalani Hidup Bersamamu

Aku hanya punya satu kehidupan dan aku ingin menjalaninya bersamamu.
Justin Bieber, One Life

3. Perwujudan Mimpi Masa Kecilku

Kamu adalah matahari yang membuat hidupku bersinar kembali, perwujudan dari mimpi-mimpi masa kecilku.
BTS, Euphoria

4. Waktu Tepat di Saat Tepat

Karena kamu adalah waktu yang tepat pada saat yang tepat. Kamu adalah sinar matahari yang tetap membuat hatiku berdetak.
Henry Lau, It’s You

5. Bahagia Bersamamu

Bila berada di bawah mentari bersamamu, hanya bernafas saja aku merasa begitu bahagia.
Crush, Beautiful

KETERANGAN

1. Ketika Anda sedang berdoa, Anda sering meminta Tuhan untuk memberikan harapan Anda. Baik itu kesehatan, karier, untuk jodoh Anda. Ketika Dia memberi Anda lebih dari yang Anda minta, Dia akan sangat senang merasakannya. Apa yang lebih tentang belahan jiwa, seperti kata-kata bahagia karena cinta yang diambil dari lirik lagu-lagu Virgoun? Saya sangat senang bahwa saya bahkan menyebutkan bahwa kekasih adalah karunia Tuhan yang paling indah. Doa yang sederhana namun bermakna.

2. Anda harus akrab dengan penyanyi Kanada, Justin Bieber, bukan? Tidak hanya itu lagu yang enak didengar, bahkan liriknya mudah dihafal dan bermakna di dalamnya. Kata-kata bahagia karena cinta di atas adalah contoh huruf. Ketika Anda telah menemukan orang yang tepat, yang paling Anda inginkan adalah hidup bersamanya. Karena hidup Anda hanya sekali, Anda tidak ingin kehilangan hidup Anda tanpanya.

3. Ketika Anda masih kecil, tentu saja Anda memiliki mimpi yang belum tentu terwujud sebagai orang dewasa. Bahkan mimpi itu terkadang dilupakan seiring berjalannya waktu. Ketika Anda bertemu seseorang yang menyelesaikan hidup Anda, Anda merasa bahwa Anda telah terlebih dahulu memulihkan impian masa kecil Anda. Mimpi yang terlupakan yang menjadi kejutan manis ketika Anda bisa mendapatkannya. Seberapa indah kata-kata bahagia untuk cinta yang diambil dari lagu BTS ini?

4. Mungkin Anda pernah mengalami kisah cinta yang sedikit sedih. Temui orang yang tepat pada waktu yang salah, misalnya. Karena itu, meskipun Anda mencintai orang itu tetapi Anda tidak bisa bersama, Anda memiliki kesempatan lain untuk bertemu orang lain. Kali ini, dia tiba di waktu yang tepat dan pada waktu yang tepat, dia pasti sangat senang.

5. Anda mungkin akrab dengan lirik lagu-lagu di atas. Lagu ini menjadi soundtrack salah satu drama Korea populer berjudul Goblin. Tidak hanya drama yang bagus, soundtrack lagunya juga memiliki arti yang indah dan mendalam. Jika Anda bersama seseorang yang Anda cintai, di mana pun Anda berada, menghabiskan waktu bersamanya telah membuat Anda bahagia. Bahkan hal-hal sederhana seperti bernapas dapat membuat Anda bahagia dengan cara yang absurd. Anda tidak menginginkan hal lain karena tampaknya semua yang Anda inginkan terlihat.

Pilihan Kumpulan Kata-Kata Bahagia Karena Cinta
Ini adalah beberapa kutipan tentang kebahagiaan yang dapat mewakili perasaan kebahagiaan Anda. Apa pilihan favoritmu? Mampu merasakan cinta adalah hadiah. Terutama ketika Anda telah menemukan orang yang tepat untuk berbagi cinta dan kebahagiaan dalam hidup Anda.

Bagi yang belum menemukannya, jangan putus asa karena semuanya akan datang tepat waktu. Tetap semangat, eh!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar