--> Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Membuat Sedih

Apakah Anda mencari cara untuk mengekspresikan perasaan Anda untuk mantan paling cantik? Baik ke kanan Dalam artikel berikut ini Anda dapat menemukan beberapa kata untuk mantan paling indah yang dapat mewakili perasaan Anda. Tidak semua orang memiliki mantan paling cantik. Tetapi setidaknya, harus ada orang yang telah mengisi hari-harinya dan memberikan banyak momen bahagia dalam hidupnya. Itu sebabnya terkadang kamu masih ingat tentang dia.

Ketika membangun suatu hubungan, Anda harus siap dengan segala kemungkinan, apakah akan tetap atau bahkan menjadi mantan. Jika Anda memiliki pasangan, akhirnya Anda akan menikah. Jika tidak, itu berarti harus menerima tujuan hanya sebagai mantan.

Pernahkah Anda mengalami situasi yang sama? Jika demikian, Anda dapat membaca kutipan ex dalam artikel di bawah ini. Selamat membaca!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Membuat Sedih

DAFTAR ISI
Kata-Kata Bijak Buat Mantan Tersayang
Kata-Kata Move On Merelakan Mantan Terindah
Kata-Kata Masih Sayang Buat Mantan
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih
Kata-Kata Buat Mantan Terindah Terinspirasi dari Lagu

Kata-Kata Bijak Buat Mantan Tersayang

1. Ambil Hikmahnya

Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya.
L.J. Vanier​

2. Lupakan Apa yang Kamu Rasa

Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.
Anonim

3. Jangan Biarkan Luka Terlalu Lama

Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.
Haruki Murakami

4. Berhentilah Bila Berjuang Sendiri

Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian.
Anonim

5. Masa Depan Baru

Bertahan artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.
Daphne Rose Kingma​

KETERANGAN
1. Bercinta tidak selalu berakhir bahagia. Meskipun ada banyak cara untuk melakukannya, tidak ada jaminan bahwa mereka akan tetap bersama. Ada kalanya Anda benar-benar harus melepaskannya, bukan hanya untuk bahagia, tetapi juga untuk kebahagiaan Anda sendiri. Dari kata-kata mantan cantik ini, Anda bisa belajar menyerah. Tidak perlu menyesali apa yang telah terjadi karena masih harus ada pelajaran yang bisa Anda pelajari.

2. Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi itu sangat menyakitkan? Anda telah berulang kali berpikir untuk mengakhiri hubungan Anda. Tetapi karena ukuran perasaannya, dia memilih untuk tetap kesakitan. Memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya mungkin merupakan pilihan yang tepat. Ingat karena Anda memiliki hak untuk membuat orang lebih baik darinya. Seseorang yang dapat membuat Anda bahagia dan tidak akan tega melihat Anda meneteskan air mata.

3. Anda mungkin telah merasakan bagaimana perasaan Anda terluka oleh seseorang begitu dalam. Sampai bertahun-tahun yang lalu, lukanya terus menyebabkan rasa sakit setiap kali dia mengingatnya. Seperti kata-kata untuk mantan penulis Jepang yang paling indah ini, cedera jantung tidak dapat pulih. Namun, itu tidak baik jika Anda terus mengingat dan menjadi lebih buruk untuk itu. Cobalah bangun dan jalani hidup Anda seperti biasa, hidup Anda terlalu berharga untuk disia-siakan.

4. Berapa banyak orang yang dibutuhkan dalam jalinan cinta? Jawabannya, tentu saja, hanya dua orang. Kedua putra Adam dan Hawa akan bekerja sama untuk membangun dan mewujudkan harapan mereka untuk masa depan. Namun, apa yang terjadi jika hanya satu dari mereka yang berjuang untuk itu? Apakah masih layak disebut cinta jika hanya rasa lelah yang dirasakan? Jika Anda berada dalam situasi seperti ini, mungkin sudah waktunya untuk berhenti berkelahi.

5. Beberapa pilihan dalam hidup yang harus Anda ambil terkadang membingungkan. Misalnya, bagaimana menghadapi masalah cinta yang rumit yang tidak memiliki resolusi. Anda juga diminta untuk memilih apakah Anda ingin tetap bertahan atau bahkan melepaskannya. Di satu sisi, itu bertahan karena masih ada perasaan cinta. Tapi, di sisi lain, Anda harus membiarkannya pergi agar tidak melukai diri sendiri dan mengubah masalah yang sama yang tidak memiliki koneksi. Sepertinya Anda harus mengambil pelajaran dari kata-kata sehingga mantan cantik ini akan membiarkan Anda pergi, karena akan ada masa depan yang lebih baik menunggu Anda.

Kata-Kata Move On Merelakan Mantan Terindah

1. Dunia pun Masih Tetap Berjalan

Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya.
Jennifer Weiner​

2. Kunikmati Kesendirianku

Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.
Fiersa Besari, Garis Waktu

3. Aku Memilih Melepasmu

Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.
Boy Chandra, ​Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai

4. Tak Harus Mendapatkan Kembali

Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali.
Stephan Labossiere

5. Cobalah untuk Berhenti

Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu.
Anonim​

KETERANGAN
1. "Aku tidak bisa hidup tanpamu" atau "duniaku akan berhenti berputar jika kamu pergi", adalah dua dari sekian banyak kalimat yang sering diucapkan ketika kamu jatuh cinta. Tapi apa maksudmu ketika berada di persimpangan? Anda harus dipaksa memilih jalur yang berbeda. Awalnya Anda berpikir bahwa mungkin hidup Anda akan menjadi bencana. Namun kenyataannya, ketika Anda berpisah, dunia Anda terus berputar, bukan? Sedih itu alami, tetapi hidup Anda harus berlanjut bahkan tanpa itu.

2. Tidak mudah melepaskan orang-orang yang masih kita sayangi. Kekuatan apa pun jika kebahagiaan bukan untuk Anda. Mau tidak mau, Anda juga harus menerimanya dengan rahmat. Seperti kata-kata mantan kecantikan paling indah dalam karya Fiersa Besari, seorang novelis dan penyanyi dari Flower City. Bersantai untuk merangkul kebahagiaan Anda. Anda tidak perlu khawatir, yakinlah bahwa suatu hari Anda juga akan menemukan kebahagiaan Anda sendiri.

3. Rasanya tercekik ketika harus melepaskan orang yang masih dicintai. Tapi mengapa memaksa hubungan cinta Anda tidak bersama? Mungkin kali ini Anda harus berpisah, tetapi suatu hari masih ada kesempatan untuk bersama. Semoga itu terjadi ketika Anda menjadi lebih dewasa dan lebih baik dari sebelumnya.

4. Apa yang Anda pikirkan ketika Anda membaca kata-kata untuk mantan yang paling indah di atas? Bisa jadi ada sosok yang terlintas dalam pikiran dan membangkitkan semua kenangan yang telah terkubur dalam-dalam. Terkadang Anda tidak menghargai apa yang Anda miliki karena Anda pikir ia akan terus bersama Anda. Meskipun Anda mungkin merasa lelah, putuskan untuk mengakhiri hubungan Anda. Tentunya Anda akan menyesal ketika hari itu tiba dan satu hal yang dapat Anda lakukan adalah berhenti.

5. Ketika mengirimkan ke suatu hubungan, harus ada nama untuk diberikan dan terima, di mana tidak hanya menerima, tetapi juga memberikan dalam hal apa pun. Terkadang, alih-alih memberi, kekasih Anda hanya akan menerimanya. Ini mungkin terasa melelahkan karena Anda juga ingin diperhatikan. Jika Anda telah berbicara dengannya tentang masalah ini tetapi tidak ada yang berubah, cobalah untuk mengambil janji dari mutiara sebelumnya. Mungkin salah satu cara yang bisa diambil adalah memisahkan. Tidak perlu merasa menyesal, karena Anda layak menjadi lebih baik dari dia.

Kata-Kata Masih Sayang Buat Mantan

1. Sepi Tanpamu

Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku.
Lemony Snicket

2. Belum Usai

Perpisahan begitu menyakitkan ketika cerita belum usai tapi kita harus menutup bukunya.
Anonim​

3. Begitulah Seharusnya

Aku dan dia pernah membangun mimpi bersama. Kami akan mewujudkan mimpi itu bersama juga, kan? Iya, seharusnya.
Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

4. Menanyakanmu

Kenanganku begitu mencintaimu, bahkan ia selalu bertanya tentangmu.
Anonim

5. Dengarkan Jeritan Hatiku

Dia tak akan pernah kembali, bisik pikiranku. Harusnya ia kembali, jerit hatiku.
Rupi Kaur

KETERANGAN

1. Anda bertemu seseorang, kimia muncul, Anda membangun cinta, dan kemudian Anda menghabiskan banyak waktu dengannya. Namun, ketika hubungan harus kandas, mau tidak mau Anda harus terbiasa hidup tanpanya. Tidak mudah melakukannya. Ada kalanya Anda merasa tergoda untuk ingin memulihkannya. Saya harap dunia Anda menjadi lebih berwarna seperti ketika Anda bersamanya. Pernahkah Anda merasakan hal yang sama dengan kata-kata terindah bagi seorang lelaki tua yang masih dicintai?

2. Tentu saja, tidak ada yang menginginkan perpisahan. Manusia hanya bisa merencanakan, tetapi takdir menentukan. Jika nasib telah mengatakan bahwa hubungan cinta Anda harus berakhir, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Apakah tidak salah jika Anda masih berharap untuk bersamanya lagi? Meski tidak sekarang, mungkin suatu hari nanti.

3. Di masa lalu, ketika Anda sendirian dengan pacar Anda, ada banyak hal yang biasa Anda bicarakan. Baik itu aktivitas harian yang dilakukan atau harapan yang ingin Anda buat bersama. Namun, semua itu tetap menjadi harapan karena mereka tidak lagi bersama. Semua mimpi itu hilang ketika mereka tidak lagi saling menyapa.

4. Ketika mengunjungi suatu tempat, pernahkah Anda mengingat kenangan dengan mantan kekasih Anda? Belum lagi tempat, benda kecil yang mirip dengan cangkir yang biasanya Anda gunakan untuk menyiapkan kopi atau teh dapat menghasilkan kenangan. Tak pelak, kenangan yang tiba-tiba membuat hatimu terasa nostalgia. Rasa penyiksaan karena Anda tidak bisa mengungkapkannya. Mungkin salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengatur status di media sosial menggunakan kata-kata yang salah untuk contoh ini.

5. Banyak kali, apa yang ada dalam pikiran dan hati tidak berjalan seiring. Ketika otak berpikir secara logis dan realistis, tetapi hati tidak bisa menerimanya. Contohnya adalah kata-kata sedih untuk mantan yang dapat membuat Anda menangis. Ketika seseorang telah pergi, mereka biasanya tidak akan pernah kembali. Tetapi karena itu masih cinta dan cinta, hati masih mengharapkan dia untuk menjawab Anda.

Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih

1. Lepaskanlah

Memang sakit untuk melepaskan, tapi akan lebih sakit lagi jika terus bertahan.
Anonim

2. Sesederhana Nama

Suatu hari nanti, hatiku tak akan sakit saat mendengar namamu.
Anonim

3. Tidak Akan Pernah

Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, tapi kutahu kamu tidak akan pernah.
Anonim

4. Hanyalah Orang Asing

Dan sekarang, kamu hanyalah orang asing yang tahu segala rahasia-rahasiaku.
Anonim

5. Halo

Kita bermula dari sebuah kata ‘halo’ yang sederhana, tapi berakhir dengan perpisahan yang begitu rumit.
Anonim

KETERANGAN

1. Ada kalanya Anda benar-benar harus melepaskan seseorang yang berarti dalam hidup Anda ketika hubungan yang Anda jalani tidak lagi membawa kebahagiaan. Khusus diwarnai oleh perkelahian hanya untuk hal-hal sepele yang terjadi terus menerus. Bahkan, tidak mudah menyatukan dua orang dalam satu pemikiran. Seperti kata-kata untuk mantan cantik ini, itu menyakitkan untuk dilepaskan. Tetapi, akan lebih menyakitkan untuk bertahan hidup dan memaksa hubungan yang, akhirnya, hanya akan menyakiti Anda berdua.

2. Coba ingat, apa yang Anda hindari setelah putus dengan mantan pacar Anda? Mungkin salah satunya tidak mendengarkan namanya lagi. Karena ketika namanya hanya dipanggil akan menambah rasa sakit dari luka yang masih terbuka. Tidak hanya itu, itu juga dapat menghasilkan sejuta kenangan yang diciptakan ketika mereka bersamanya. Bahkan, semuanya membutuhkan proses dan percaya bahwa suatu hari hati Anda tidak akan lagi merasa sakit, seperti kata-kata mantan cantik ini.

3. Tiba-tiba mengingat semua kenangan dengan yang pertama membuat kekacauan. Anda menjadi nostalgia atas semua hal yang telah Anda lakukan bersama terlebih dahulu. Tidak hanya itu, tetapi dia juga ingin membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka masih bersama. Catatan itu tidak bisa dihapus. Ada kalanya dia seperti hantu yang tiba-tiba datang. Ketika Anda menutup kisah cinta, Anda harus siap dengan konsekuensi bahwa ingatan akan tetap tetapi tidak dengan orang itu.

4. Berbagi cerita dengan rahasia umum ketika Anda jatuh cinta. Ini, tentu saja, berguna untuk meningkatkan kedekatan Anda dan pasangan Anda. Terutama ketika Anda mengatakan sesuatu yang tidak banyak diketahui orang, itu tentu membuat Anda merasa dapat dipercaya. Apa yang terjadi ketika Anda harus istirahat di tengah jalan? Anda akan kembali ke dua orang asing yang berpura-pura tidak saling kenal. Namun bedanya adalah, seperti kata-kata mantan cantik ini, sekarang adalah orang asing yang tahu semua rahasianya.

5. Apakah Anda masih sering ingat bagaimana kisah Anda dimulai dengan mantan pacar Anda? Mungkin semuanya dimulai semudah mengucapkan kata "halo". Pada awalnya semuanya berjalan dengan sempurna, Anda juga merasa seperti dalam dongeng ketika Anda bisa bersamanya. Namun, faktanya, menyatukan dua orang itu tidak mudah, seringkali banyak hal kecil menjadi perhatian dan menyebabkan perjuangan besar untuk berpisah. Terutama jika Anda menyelesaikannya dengan baik, pasti semuanya menjadi rumit.

Kata-Kata Buat Mantan Terindah Terinspirasi dari Lagu

1. Ku tak Bisa

Melupakannya sama saja dengan mencoba mengingat seseorang yang belum pernah kamu temui.
Taylor Swift, Red​

2. Memintamu Kembali

Seandainya aku bisa, aku akan memintamu untuk kembali kepadaku sekarang juga.
Day6, I Smile​

3. Sebelum Terlanjur Menyakiti

Lebih baik kita usai di sini, sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati.
Raisa, Usai di Sini​

4. Perpisahan

Cinta memang menyakitkan, tapi perpisahan ini terasa lebih menyakitkan.
BTS, Love is Not Over​

5. Dulu Kamu Segalanya

Kamu dulu segalanya untukku, tapi sekarang kamu hilang dari hidupku. Memang begitulah hidup.
One OK Rock ft 5SOS, Take What You Want​

KETERANGAN

1. Bagaimana Anda mengingat orang-orang yang belum pernah Anda temui? Sekarang aku memikirkannya, itu tidak mungkin terjadi, kan? Seperti kata-kata untuk mantan yang paling indah, diambil dari lagu sahabat Selena Gomez. Melupakan seseorang yang masih melekat pada hati sama sulitnya dengan mengingat orang yang tidak dikenal.

2. Pada satu titik, apakah sengaja atau tidak, Anda dapat bertemu mantan Anda. Terutama jika Anda berada dalam persahabatan yang sama. Ini, tentu saja, kadang terasa begitu berliku ketika saya menemukannya karena perasaannya belum memudar. Ketika ada kemungkinan untuk berbicara dengannya, dia mungkin merasa bahwa dia ingin dia kembali dan memiliki hubungan cinta yang sama seperti sebelumnya. Tapi, Anda mengakhiri hubungan karena suatu alasan dan Anda mencoba untuk tidak melarikan diri dengan euforia untuk bertemu dengannya.

3. Membuat keputusan untuk membebaskan seseorang tidaklah mudah. Namun, tetap dalam hubungan yang buruk akan merasa tersiksa. Sebelum terlambat dan semakin memburuk, ada baiknya mendengar kata-kata mantan lagu Raisa yang paling indah. Merilis tidak berarti Anda tidak jatuh cinta, tetapi itu mencegah Anda saling menyakiti lebih jauh.

4. Siapa yang mengatakan bahwa cinta itu manis yang Anda rasakan? Cinta itu rumit karena semua perasaan campur aduk menjadi satu. Dari kemarahan, kesedihan, kekecewaan, tidak jarang merasa lebih sakit jika bertemu orang yang salah. Namun, Anda juga tidak bisa menyalahkan perasaan Anda. Seringkali dia bertindak karena alasan itu. Misalnya, pemisahan perasaan lebih menyakitkan daripada berada dalam hubungan yang hanya memberi rasa sakit.

5. Mampu bersama orang yang dicintai sangat bahagia. Rasakan bahwa dunia dapat ditaklukkan jika berada di sisi Anda. Bahkan, semua yang Anda lakukan untuk membuatnya tetap tersenyum. Namun, semuanya berubah ketika perjalanan cinta Anda harus berakhir. Untuk selalu bersama, sekarang telah menghilang dan Anda tidak dapat melihat secara membabi buta. Ya, mungkin itulah nama kehidupan, seperti kata-kata untuk ex paling indah yang diambil dari lirik band Jepang One Ok Rock.

Ungkapkan Rasamu Menggunakan Kata-Kata Buat Mantan Terindah
Setelah membaca beberapa kutipan di atas, apakah Anda sudah menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan Anda? Jika tidak, Anda juga dapat membaca kata-kata untuk mantan pacar sebagai bahan referensi lain. Setelah Anda mengingat yang pertama, itu normal. Namun, itu tidak wajar jika kamu terus mengingatnya dan pingsan karena itu. Meskipun dia sendiri senang dengan orang lain.

Ingat, Anda juga berhak untuk mencapai kebahagiaan seperti dia. Shell
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar