--> Skip to main content

500+ Kata-Kata Romantis Bagi Yang Pacaran Jarak Jauh agar Dia Selalu Mengingatmu Sepanjang Waktu

Kata-Kata Romantis buat Pacar yang Jauh agar Dia Selalu Mengingatmu Sepanjang Waktu. Mungkin Anda bingung memilih kata-kata romantis untuk pacar yang jauh. Jangan khawatir, dalam artikel ini Anda akan menemukan berbagai kutipan cinta romantis dari tokoh populer hingga kutipan lirik yang menyentuh.Anda dapat memilih kata-kata romantis untuk pacar yang jauh untuk menggambarkan perasaan Anda ketika Anda tidak bersamanya. Mulai dari kutipan yang mewakili kerinduan, penguatan hati, perjuangan untuk cinta jarak jauh yang harus mereka lalui bersama. Ada juga kutipan yang sangat mengganggu yang bisa membuat Anda tersenyum.

Penasaran dengan kata-kata romantis apa untuk pacar tercinta Anda yang dapat memperkuat hubungan jarak jauh Anda? Jangan pergi kemana-mana, teruskan membaca artikel di bawah ini!

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa
Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu
Kata Kata Cinta Bijak Romantis untuk Lebih Memaknai Arti Cinta

Kata-Kata Romantis Bagi Yang Pacaran Jarak Jauh agar Dia Selalu Mengingatmu Sepanjang Waktu

DAFTAR ISI
Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Jauh dari Kita
Kata-Kata Kangen Buat Pacar Jarak Jauh
Kata-Kata Menyentuh Hati Buat Pacar yang Jauh
Pilihan Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Mewakili Perasaanmu

Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Jauh dari Kita

1. Jarak Tak Ada Artinya

Jarak bukanlah penghalang saat seseorang berarti segalanya.
Tom McNeal

2. Pasangan Sempurna

Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak berada dalam situasi yang sempurna.
Anonim

3. Cinta Butuh Perjuangan

Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula.
Piash

4. Cinta Sejati

Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan. Tak mengapa terpisah, asalkan tidak ada yang berubah.
Wayne Dyer

5. Jiwa yang Tak Terpisahkan

Lautan memisahkan daratan, bukan hati kita.
Munia Khan


Kata-Kata Kangen Buat Pacar Jarak Jauh

1. Kartu Pos

Kan kukirim kartu pos kepadamu, Sayang. Karena kuharap kau di sini.
Owl City, Vanilla Twilight

2. Jangan Rindu

Jangan Rindu! Berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja.
Pidi Baiq, Dilan 1990

3. Lebih dari yang Kupercaya

Aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa aku percaya, dan aku telah ditakdirkan untuk merindukanmu.
Vita Sackville

4. Rindu yang Utuh

Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.
Boy Candra

5. Teramat Rindu

Jarak jauh ini membunuhku.
Souljah, Long Distance is Killing Me


Kata-Kata Menyentuh Hati Buat Pacar yang Jauh

1. Selamanya di Hati

Bersama atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku.
Harry Styles

2. Ukurlah Cintaku

Jangan mengukur jarak di antara kita, tapi ukurlah cintaku.
Anonim

3. Kubawa Hatimu

Aku membawa hatimu bersamaku, yang kemudian kubawa di dalam hatiku.
E.E. Cummings

4. Bisikan Cinta

Seandainya kamu mendengarkan desiran angin dengan sangat hati-hati, kamu akan bisa mendengar bisikan cintaku untukmu.
Andrew Davidson

5. Mencoba Merindukanku

Jika kamu merasa kehilanganku itu berat, cobalah untuk merindukanku.
Anonim

KETERANGAN
Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Jauh dari Kita


 1. Tes yang harus melalui dua orang yang saling mencintai, salah satunya adalah jarak yang memisahkan mereka. Namun, dia tidak akan merasa jika dia telah mencintainya dengan sepenuh hati, seseorang yang sangat berarti dan selalu mengisi hari-harinya. Kata-kata romantis untuk pacar yang jauh adalah yang tepat untuk menggambarkan cinta hangatnya. Jarak yang memisahkan tidak menjadi penghalang ketika dua orang berkomitmen untuk menjaga diri dan saling mencintai.

2. Setiap pasangan dapat memanggil hubungan mereka yang paling sempurna. Hanya saja, perbedaannya adalah bagaimana mereka bertarung untuk mempertahankan diri terhadap berbagai tes, termasuk jarak yang memisahkan. Ukuran sempurna tidak dapat dilihat dari seberapa dekat dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan bersama. Bagi Anda, hubungan yang Anda jalani tetap utuh bahkan jika Anda berada dalam situasi yang tidak sempurna.

3. Setiap tahap kehidupan yang kita jalani harus membutuhkan perjuangan. Ini adalah kasus jalinan cinta yang Anda jalani. Seiring bertambahnya usia, Anda kemungkinan akan menemukan lebih banyak tes. Lebih banyak cinta adalah jarak yang Anda tempati saat ini. Dua orang yang dekat dengan Anda rentan terhadap kesalahpahaman, terutama bagi Anda yang memiliki hubungan jarak jauh (LDR). Tapi, tepatnya dari sana, Anda bisa benar-benar merasakan perjuangan cinta yang sesungguhnya.

4. Pasangan yang memiliki cinta sejati tidak terpisahkan. Selama Anda berdua bertarung dan memiliki tujuan yang sama, Anda akan secara alami merasakan keagungan cinta sejati. Cinta sejati bukan hanya kata-kata, itu juga membutuhkan bukti. Salah satunya adalah berjuang mempertahankan komitmen yang telah dibangun. Cara melakukannya adalah mempercayai orang lain dan menjaga komunikasi sehingga hubungan jarak jauh yang Anda jalani berjalan dengan baik.

5. Mungkin kata-kata romantis untuk pacar yang jauh agak berlebihan, tapi begitulah mereka. Hubungan jarak jauh antara dua orang yang saling mencintai sering dipisahkan oleh berbagai kota atau bahkan negara. Tidak masalah seberapa jauh jarak memisahkan, tetapi sebenarnya Anda masih bisa mencintai dan membangun mimpi bersama. Adalah baik bahwa lautan yang luas memisahkan dua tanah, selama hati dan hati Anda tetap terjalin.

Kata-Kata Kangen Buat Pacar Jarak Jauh

1. Kutipan dari lirik romantis oleh grup musik Owl City, Vanilla Twilight, bisa mewakili kesalahannya untuknya sangat jauh. Kerinduan yang bergairah sering membuat Anda bermimpi: "Jika saat ini ia berada di sisi saya ..." Anda ingin mengirim kartu ucapan sehingga dia juga merasakan kerinduan yang selalu terkubur. "Sayangnya, sekarang aku benar-benar berharap kau ada di sisiku," tulismu di kartu itu.

2. Kesalahan memang sulit, tetapi Anda harus merasakannya atau mungkin segera melepaskannya. Sayangnya, yang Anda lewatkan ada di tempat yang tidak sama dengan Anda. Tidak peduli berapa banyak yang Anda lewatkan, percayalah bahwa suatu hari Anda pasti akan menemukan kami lagi untuk menyelesaikannya. Jika Anda tidak dapat menahan kerinduan itu, panggil saja kekasih Anda atau kirimkan kata-kata yang salah kepada pacar jarak jauh ini.

3. Mungkin semua pejuang LDR telah mengalami kerinduan seperti itu. Karena aku merindukanmu, kamu hampir tidak mempercayai perasaanmu sendiri. “Mungkinkah ini bagian dari kerinduan yang bergairah itu?” Dia bertanya pada dirinya sendiri. Merasa nostalgia yang dalam kadang-kadang juga menyebabkan dia mengalami kesulitan mengekspresikannya melalui bahasa verbal. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim untaian kata-kata romantis ke pacar yang jauh ini.

4. Kita sering merasa tersesat ketika seseorang yang sangat dicintai berada di tempat yang jauh. Anda akan menghargai pertemuan singkat atau momen-momen persatuan.

Hanya waktu yang singkat ketika saya berpisah, saya merasa telah merindukannya lagi di tempat yang berbeda. Mungkin ini adalah bagian dari tes cinta jarak jauh. Namun, di balik itu, Anda benar-benar dapat merasakan kerinduan yang benar-benar utuh, persis seperti yang dikatakan Boy Candra di atas.

5. Pernahkah Anda merasakan kerinduan ini untuk kekasih Anda? "Keinginan itu hilang, aku sangat merindukannya, sampai keinginan ini hampir membunuhku", itulah arti dari kutipan lirik lagu-lagu dari grup musik reggae. Kata-kata romantis untuk pacar jauh yang benar-benar memadai untuk mewakili perasaan batin Anda. Tidak tertahankan baginya. Anda dapat mengirimkannya dalam bentuk janji atau mengundangnya untuk mendengarkan lagu ini bersama.

Kata-Kata Menyentuh Hati Buat Pacar yang Jauh

1. Kutipan ini sangat menyentuh, bukan? Anda dapat menjadikan kata-kata ini sebagai sebuah kondisi untuk pacar tercinta Anda di jejaring sosial. Anda juga dapat mengirim janji ini secara langsung untuk memperkuat hubungan jarak jauh yang Anda jalani. Apakah Anda bersama atau pergi, yang terpenting adalah jantung Anda tetap terhubung satu sama lain. Bahkan jika Anda berada di bagian dunia yang berbeda, pastikan bahwa kedua hati itu tetap terjaga selamanya. Hmm ... sangat manis, eh!

2. Anda dapat menyampaikan kata-kata romantis kepada pacar yang jauh ini untuk memperkuat hatinya yang kesal. Ketika Anda telah menetapkan ukuran di luar cinta, hanya ada kelelahan dan kepentingan pribadi. Katakan padanya tidak perlu mengukur seberapa jauh jarak memisahkan Anda. Selama Anda tetap saling mencintai dan saling percaya, jarak tidak menjadi penghalang bagi hubungan yang langgeng. Katakanlah ini adalah bagian dari perjuangan yang harus mereka atasi untuk terus bersama.

3. Tidak bisa bersama tidak menghalangi Anda untuk terus memperkuat jalinan cinta yang sedang dibangun. Bahkan jika Anda dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh, yakinkan dia bahwa hatinya aman bersama Anda. Anda akan membawa hati Anda ke mana pun Anda pergi dan berharap Anda tidak lagi khawatir. Selama hati tetap bersatu, mengapa masih khawatir tentang jarak yang memisahkan?

4. Siapa yang tidak menyentuh hati Anda ketika membaca kutipan ini? Jatuh cinta dapat membuat seseorang kaku menjadi benar-benar romantis. Dalam waktu singkat Anda bisa menjadi penyair kata-kata yang cerdas. Sentuh hatimu dengan kata-kata manis ini untuk teman-teman terkasih. Dijamin, hati Anda akan meleleh dan Anda perlahan akan melupakan berbagai tes cinta jarak jauh yang Anda jalani saat itu. Kutipan ini juga bisa mewakili ketulusan cintanya padanya.

5. Anda benar-benar akan merasa kehilangan seseorang ketika dia tidak lagi berada di sisi Anda. Perasaan ini juga apa yang mungkin Anda rasakan ketika Anda jauh dari pacar tercinta Anda. Sangat menyedihkan ketika saya membutuhkan seseorang yang dicintai, tetapi dia tidak di samping. Ketika terasa berat ketika Anda meninggalkan untuk sementara waktu, itu menyampaikan kata-kata romantis untuk pacar yang jauh ini untuknya. Katakan padanya bahwa jika dia merasa bahwa kehilangan itu berat, maka ada sesuatu yang lebih serius, yaitu kerinduan. Namun jangan biarkan perasaan itu membebani Anda, karena suatu saat Anda akan bersama lagi.

Pilihan Kata-Kata Romantis Buat Pacar yang Mewakili Perasaanmu
Hubungan jarak jauh harus dipupuk agar cinta yang dibangun tetap utuh atau bahkan tumbuh. Salah satunya adalah mengirimi Anda kata-kata romantis untuk pengantin yang sangat mirip dengan contoh sebelumnya. Banyak opsi penerbitan yang baik menyentuh hati yang dapat Anda kirim. Apakah Anda merasa cemas, merindukan gairah atau apakah Anda membutuhkan motivasi untuk memperkuat hati Anda karena Anda jauh dari itu? Ambil saja janji yang bisa mewakili perasaan Anda.

Apa yang Anda tunggu? Silakan kirim kata-kata romantis di atas untuk pacar tercinta Anda! Meskipun jauh, dijamin bahwa itu akan selalu mengingat Anda sepanjang waktu.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar