500+ Kata-Kata Galau Lucu untuk Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu

500+ Kata-Kata Galau Lucu untuk Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu
500+ Kata-Kata Galau Lucu untuk Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu
Apakah Anda menyimpan perasaan sedih atau bingung? Daripada terus menghangatkannya, lebih baik mengungkapkannya dengan kata-kata membingungkan yang lucu dari artikel ini. Perendaman dalam perasaan sedih kadang-kadang bahkan tersedak. Lebih baik jika Anda melepaskan perasaan Anda sehingga Anda bisa merasa lebih lega dan mungkin bisa pulih dari penderitaan.

Jika Anda bingung tentang cara memesan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan Anda, Anda dapat menggunakan kutipan berikut. Ada banyak contoh yang bisa Anda rujuk. Salah satunya adalah tanggal dalam bahasa Jawa.

Selain itu, ada banyak tanggal lain di mana Anda dapat terinspirasi. Penasaran dengan contoh lain? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini, ayo!

PILIHAN EDITOR
Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini
Ekspresikan Gundahmu dengan Kata-Kata Galau Bahasa Jawa Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini
Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu

DAFTAR ISI
Kata-Kata Galau Lucu Bahasa Jawa
Kata-Kata Galau Lucu Bikin Ngakak
Kata-Kata Galau Lucu Singkat
Kata-Kata Galau Lucu Patah Hati
Kata-Kata Galau Lucu Penuh Makna
Hilangkan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini

Kata-Kata Galau Lucu Bahasa Jawa

1. Seperti Nasi Kucing

Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete, ambyar.

2. Tidak Bisa Bersanding

Iso nembang ra iso nyuling. Iso nyawang ra iso nyanding.

3. Merindu

Ora ketemu kowe telung puluh dino rasane koyo sewulan.

4. Pusing Memikirkanmu

Nduwe ndas ngelu, ra nduwe ndas wagu.

5. Cobaan Kehidupan

Jenenge urip mesti akeh cobaan. Yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.

KETERANGAN

1. Apakah Anda pernah membeli sebungkus nasi kucing? Sebagian besar nasi untuk kucing dibungkus kertas dan diikat dengan tali karet. Dengan kata lain, jika karet hilang, beras akan terlepas dari bungkusnya. Jika seseorang yang Anda sayangi berusaha meninggalkan Anda, ekspresikan kesedihan Anda dengan kata-kata lucu dan membingungkan ini. Anggap diri Anda sebagai karet dan Anda sebagai kucing beras. Ketika sepotong karet hilang, hidup Anda akan hancur.

2. Ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, tentu ada keinginan kuat untuk dapat memiliki janji atau memilikinya. Hanya saja Anda tidak pernah tahu apakah ia juga memiliki hal yang sama dengan Anda atau tidak. Tetapi karena ketakutan Anda untuk mengungkapkannya, itu berakhir dengan orang lain. Anda hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Ekspresikan perasaan sedih Anda karena Anda tidak dapat menahannya melalui kata-kata yang lucu dan membingungkan ini.

3. Mereka yang mengalami hubungan jarak jauh sering akan kehilangan kekasih hati mereka. Bahkan, yang hilang bisa mencampur perasaan Anda. Bahkan, seringkali kerinduan itu tidak dapat bertahan sehingga keinginan untuk menjadi lebih bergairah. Sayangnya, jarak jauh menjadi penghalang untuk melepaskan kerinduan. Yah, bukannya terus-menerus menyesali kesedihan karena tidak bertemu, perbaikan itu memberinya lelucon menggunakan kata-kata lucu dan lucu untuk kerinduan ini. Katakan padanya bahwa tidak bertemu selama 30 hari sepertinya sebulan.

4. Pernahkah Anda tidak dapat berhenti memikirkan sesuatu? Apakah ini bahkan membuat Anda tidak bisa tidur dan beristirahat dengan tenang? Patah hati, memikirkan seseorang atau sesuatu yang lain mungkin menjadi penyebabnya. Terkadang, memikirkannya membuat Anda merasa pusing dan bingung harus berbuat apa. Agar lebih santai, ekspresikan saja perasaan Anda melalui kata-kata yang membingungkan tetapi menyenangkan ini untuk negara di Facebook, Twitter atau Instagram.

5. Apakah Anda punya teman atau kerabat yang sering mengeluh? Terkadang dia mengungkapkan masalahnya melalui legenda di jejaring sosialnya. Seolah-olah masalah yang timbul sangat sulit baginya. Menyebalkan punya teman seperti itu. Sekarang, dengarkan saja dengan kata-kata lucu dalam bahasa Jawa. Bahwa hidup adalah banyak bukti, jika banyak saweran berarti dangdutan.

Kata-Kata Galau Lucu Bikin Ngakak

1. Mantan Itu Seperti Gajian

Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.

2. Jangan Sedih Meski Badan Tambah Gendut

Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.

3. Kalah sama Tong Sampah

Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu saja nggak ada isinya.

4. Ternyata Masih Punya Utang

Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku.

5. Pemikiran yang Postif

Bukannya aku nggak laku, tapi aku adalah jomblo bertahan yang hebat.

KETERANGAN

1. Setelah kurang dari sebulan bekerja, hari bayaran adalah waktu yang paling diantisipasi. Terkadang Anda gila untuk menggunakan uang pekerjaan Anda. Akibatnya, gaji Anda hanya berhenti di dompet Anda untuk sementara waktu. Saat penggajian yang hanya terjadi untuk sementara sepertinya sama dengan mantannya, hah? Terkadang yang pertama hanya berhenti untuk membuka kembali luka lama. Jika Anda pernah merasakan hal yang sama, gunakan janji ini untuk menghibur diri Anda sendiri.

2. Sebagian besar wanita mengkhawatirkan berat badan mereka. Peningkatan berat badan tidak diragukan lagi akan membuat mereka merasa cemas dan tanpa percaya diri. Untuk pria yang memiliki pacar yang kesal berat, cobalah untuk menghibur mereka dengan janji ini. Katakan padanya bahwa kerutan tidak akan menjadi masalah, tetapi hatinya masih terlihat baik.

3. Bila Anda tidak punya pacar atau lajang, terkadang merasa sendirian akan berhenti di hati Anda. Terutama melihat bahwa teman-teman Anda sudah memiliki pasangan, merasa sedih karena kesepian Anda pasti akan meningkat. Alih-alih pusing memikirkan kesepian Anda, perbaikan menjadi rileks dan main-main. Mengungkapkan kesepian Anda melalui negara di media sosial menggunakan kata-kata lucu yang membingungkan ini. Siapa tahu, siapa pun yang tertarik meminta Anda untuk bertemu dengan Anda dan kemudian pergi dengan seseorang.

4. Hal apa yang membuat Anda sulit melupakan seseorang? Kemungkinan besar akan merespon karena banyak kenangan yang diciptakan ketika mereka masih bersama. Selain itu, ada juga orang yang tidak bisa melupakan seseorang karena mereka masih memiliki hutang. Nah, jika Anda punya teman, mantan pacar atau seseorang yang masih berutang uang, cukup gunakan kutipan ini. Siapa tahu, setelah membacanya orang itu akan mengembalikan uang Anda.

5. Mungkin beberapa orang yang sudah punya pacar mengejek teman satu-satunya. Jangan merasa sedih atau putus asa jika Anda sering diejek karena tidak punya pacar. Jomblo bukan berarti tidak ada yang ingin bersamamu. Hanya saja Anda benar-benar ingin sendiri saat Anda menunggu pasangan yang cocok untuk Anda. Ekspresikan keberanian Anda dengan kata-kata lucu yang menyenangkan ini sehingga teman-teman Anda menyadari bahwa Anda adalah bujangan yang hebat.

Kata-Kata Galau Lucu Singkat

1. Mungkin Lagi Ingin Kentut

Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

2. Jangan Jual Mahal

Jangan kemahalan neng kalau ngejual, nanti aku nggak kuat bayarnya.

3. Rumus Mendapatkan Cintamu

Kamu itu bukan Matematika tapi kenapa aku nggak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu, ya?

4. Membungkus Kenangan dengan Mantan

Beli koran ah, bukan buat dibaca, tapi buat bungkusin kenangan mantan.

5. Perpanjang Masa Kejombloan

Mau ke kantor polisi dulu, perpanjang masa kejombloan.

KETERANGAN

1. Apakah Anda pernah ditolak oleh seseorang yang Anda cintai? Entah karena dia merasa bosan dengan Anda atau telah menemukan tambatan baru. Tetap sendirian akan membuat Anda marah dan putus asa, tetapi tidak tersesat dalam rasa kehilangan dan tetap berpikir positif. Hilangkan kesedihan Anda dengan kata-kata bijak yang pendek dan lucu ini. Mungkin dia menjauh dari Anda karena Anda hanya ingin kentut.

2. Untuk pria yang mencoba mendekati seseorang tetapi tidak peduli dan mahal, jangan berkecil hati. Itu tidak berarti bahwa itu tidak menarik baginya, bisa jadi dia menjual mahal. Yah, daripada mengkhawatirkan dia, yang selalu mengabaikannya, hanya berteriak dengan kata-kata lucu ini. Buat dia sadar bahwa sikapnya yang menjual mahal membuat Anda tidak bisa dekat dengannya.

3. Di sekolah, pelajaran apa yang paling kamu benci? Rata-rata orang akan menjawab Matematika adalah pelajaran yang paling tidak disukai. Karena ada begitu banyak rumus yang harus Anda hafalkan dan pelajari. Kata-kata yang berat dan membingungkan ini sangat cocok bagi Anda yang berjuang untuk mengejar cinta seseorang. Katakan padanya dia bukan ahli matematika, tapi mengapa begitu sulit untuk memahami bagaimana mendapatkannya?

4. Bahwa mantan pacar bisa menjadi cambuk dalam hidup Anda. Apalagi jika Anda masih belum bisa melupakan setiap memori bersamanya. Untuk menghapus kesedihan Anda, ekspresikan perasaan Anda melalui kata-kata sedih dan sedih ini. Mungkin kesedihan Anda akan berkurang sedikit setelah mengungkapkannya.

5. Ketika SIM (SIM) telah memasuki periode perpanjangan, Anda harus segera pergi ke kantor polisi untuk mengurusnya. Jika tidak, Anda bisa didenda dan didenda saat mengemudi di jalan. Jika itu pertandingan, apakah ada batasan atau tidak? Bagi Anda yang telah ditunjukkan untuk waktu yang lama, bukannya bingung, buatlah lelucon. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kata-kata lucu dan membingungkan yang menyenangkan ini.

Kata-Kata Galau Lucu Patah Hati

1. Kalah Sama Sapi

Sapi aja rela berkurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.

2. Bukan Sepatu

Hatiku bukanlah sepatu, jadi jangan diinjak–injak.

3. Luka yang Tak Kunjung Sembuh

Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh.

4. Kok Ada Orang Lain

Aku dan kamu katanya kita, tapi kok nyatanya ada dia.

5. Mesin Fotokopi

Kalau saja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, sudah aku kecilin kali ya, supaya di hati kamu cuma terisi olehku.

KETERANGAN
1. Ketika sebuah hubungan berakhir, itu berarti bahwa ada pihak yang menyerah atau tidak mau berkelahi. Pernahkah Anda mengalami ini? Hubungan Anda berakhir hanya karena masalah kecil, sementara pasangan Anda tidak ingin mengorbankan egonya untuk mempertahankan hubungan Anda. Jika pacar Anda tidak ingin mengorbankan dirinya, ia hanya mengomentari kutipan ini. Katakan padanya dia kalah dengan seekor sapi yang bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.

2. Apakah Anda pernah mencintai seseorang, tetapi ia hanya menginjak-injak rasa bangga dan ketulusan Anda? Tentu saja, rasanya akan sangat menyakitkan dan akan mengencangkan dada Anda. Alih-alih terus memiliki hubungan dengan orang yang menyakiti Anda, cukup selesaikan. Setelah itu, dia mengisyaratkan kutipan penting ini. Katakan padanya bahwa Anda bukan sepatu yang bisa diinjak-injak.

3. Masa lalu kadang-kadang menyelamatkan luka yang melukai hati Anda. Terlebih jika lukanya sangat sulit untuk dilupakan, tentu saja akan sangat mencekik. Ambillah kesedihan Anda di jejaring sosial Anda dengan janji ini. Siapa tahu, ada seseorang yang bisa membantumu menyembuhkan luka di masa lalu.

4. Sudahkah Anda ditipu? Bagaimana rasanya dicintai oleh orang yang paling dicintai? Tentu saja, itu benar-benar mengecewakan Anda dan menyakitkan. Satu-satunya orang yang telah menggores hatimu dengan ekspresi ini. Katakan padanya bahwa pacaran sendiri adalah antara kamu dan dia, tapi mengapa harus ada orang lain?

5. Apakah benar-benar sedih bahwa pacar Anda memiliki orang lain di hatinya? Meskipun Anda telah memberikan yang terbaik, itu masih ambivalen. Dalam kondisi seperti ini, tentu saja Anda ingin hati Anda dipenuhi hanya dengan Anda. Nah, kata-kata lucu dan membingungkan ini cocok untuk masalah cinta Anda. Mungkin Anda berharap hati Anda dapat diminimalkan dengan menggunakan fotokopi, sehingga Anda hanya cocok di hati Anda.

Kata-Kata Galau Lucu Penuh Makna

1. Teruntuk yang Sering Ngomong Kasar

Biar mulutnya nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

2. Menyelamatkan Status Jomblomu

Seburuk-buruknya mantan, dia adalah sebaik-baiknya orang yang pernah menyelamatkanmu dari status jomblo.

3. Susahnya Move On

Kenapa move on itu susah? Karena waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan.

4. Tak Mau Menengok Masa Lalu

Dear masa lalu, berhenti menepuk pundakku. Aku tak mau lagi menengok ke belakang.

5. Bukan Layangan

Cinta kok dimainin kayak layangan? Tarik ulur sampai putus. Saat udah putus malah dikejar-kejar.


KETERANGAN

1. Seberapa buruk jika Anda memiliki pacar yang hobi mengatakan kasar? Terutama ketika ada masalah, dia sering memarahimu dengan kata-kata kasar. Daripada terus-menerus marah dan kesal dengan sikapnya, gunakan saja kutipan ini dengan sarkasme. Artinya, mulut yang sering berbicara kasar lebih baik jika Anda memberinya lotion sehingga bisa lebih lembut. Mungkin pacarmu bisa lebih memperhatikan kata-katanya.

2. Ketika mereka masih berpacaran, rayuan manis sering diucapkan dari mulut orang pertama. Pergeseran itu rusak, tidak ada berhenti, saya memfitnahmu di depan temanmu. Pernahkah Anda mengalaminya? Jika Anda memiliki mantan pacar yang sering menyerah pada keburukan Anda, lebih baik mengungkapkan kata-kata yang memilukan ini. Katakanlah bahwa seberapapun buruknya sikap Anda, setidaknya Anda menyelamatkannya dari melajang.

3. Bisakah kamu pergi dari mantanmu? Jika tidak, upaya apa yang telah Anda lakukan untuk melupakannya? Tidak mudah melupakan kenangan indah dengan seseorang. Namun, agitasi berkepanjangan juga tidak baik. Perbaikan hanya membuat lelucon dengan janji ini, bahwa alasan untuk bergerak maju sulit dilakukan karena ketika Anda di sekolah mereka tidak pernah mengajarkan Anda untuk melupakan.

4. Hal yang paling menjengkelkan adalah mencoba melupakan mantan kekasih Anda, tetapi ia terus datang kepada Anda. Dia mencoba mendekati Anda lagi seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelumnya. Jika mantan Anda berperilaku seperti ini, ekspresikan perasaan Anda melalui janji ini. Katakan padanya kamu tidak ingin bersamanya lagi, jadi berhenti mengganggunya.

5. Pernahkah Anda merasa bingung tentang sikap seseorang? Terkadang dia bersikap manis padamu, tapi tiba-tiba dia menjadi kedinginan. Ini seperti aku menarik hatimu seperti bermain layang-layang. Dia terus bermain dengan perasaan Anda, sampai akhirnya Anda lelah dan memutuskan untuk menjauh darinya. Giliran Anda telah memutuskan untuk meninggalkannya, bukannya mengejar Anda. Sungguh menyebalkan, ya?

Hilangkan Kesedihanmu dengan Kata-Kata Galau Lucu Ini
Sudahkah Anda membaca semua kutipan sebelumnya? Apakah ada sesuatu yang sesuai dengan kesedihan Anda saat ini? Semoga dengan membaca posting yang baik, kata-kata lucu dan membingungkan ini dapat membuat Anda lebih kuat dan lebih kuat untuk menghadapinya.

Adalah wajar untuk merasa sedih atau kesal jika Anda menghadapi sesuatu yang menyakiti perasaan Anda. Namun, jangan terus jatuh dalam kesedihan itu, eh! Jaga semangatmu dalam hidup!