40 Kata-Kata Marah Kecewa Dan Emosi Meluapkan Kekesalanmu di Media Sosial

40 Kata-Kata Marah Kecewa Dan Emosi Meluapkan Kekesalanmu di Media Sosial
40 Kata-Kata Marah Kecewa Dan Emosi Meluapkan Kekesalanmu di Media Sosial
Jika Anda merasa kesal dengan seseorang, Anda mungkin ingin mengungkapkan kata-kata marah yang kecewa kepada orang itu. Dalam artikel ini Anda dapat menemukan banyak inspirasi, ya? Ketika berhadapan dengan orang lain, baik itu pacar atau keluarga, terkadang masalah muncul. Pada saat itu, Anda merasa ingin menyalurkan semua kemarahan Anda.Ada banyak pilihan untuk menyalurkan emosi Anda, salah satunya adalah dengan pembaruan status di akun media sosial Anda. Tulis kata-kata kemarahan kecewa dan ekspresikan semua kekecewaan Anda.

Sekarang Anda tidak perlu bingung mencari inspirasi untuk kata-kata marah yang kecewa. Dalam artikel ini ada banyak yang bisa Anda gunakan, baik itu untuk pacar Anda, teman atau bahkan untuk anggota keluarga Anda.

PILIHAN EDITOR
30 Kata-Kata Marah Kecewa untuk Mengungkapkan Kekesalanmu di Media Sosial
Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan dengan Kata-Kata Kesal sama Seseorang Ini
Kata-Kata Marah sama Pacar yang Menyebalkan untuk Meluapkan Kekesalanmu
40 Kata-Kata Marah Kecewa Dan Emosi Meluapkan Kekesalanmu di Media Sosial


DAFTAR ISI
Kata-Kata Kesal Sama Pacar
Kata-Kata Marah Kecewa untuk Sahabat
Kata-Kata Dendam Sakit Hati
Kata-Kata Kebencian untuk Caption Instagram
Kata-Kata Kesal Sama Keluarga
Kata-Kata Marah Kecewa Bahasa Jawa
Mengungkapkan Kekecewaan dengan Kata-Kata Marah Kecewa

Kata-Kata Kesal Sama Pacar

1. Perlakuan yang Sama
Kalau aku memperlakukanmu seperti caramu memperlakukanku. Kamu akan membenciku.

2. Tidak Sekedar Diam
Ketika aku diam, aku memiliki petir yang tersembunyi.
Rumi

3. Hancur Jiwa dan Raga
Dan ketika kamu tidak bisa menghancurkan hatiku lagi, kamu mulai menghancurkan jiwaku.

4. Pelajaran dari Catur
Catur mengajarkanku bahwa dengan gerakan yang salah, kamu bisa kehilangan ratumu.

5. Ujian Kesabaran
Aku ini sabar. Tapi lebih baik kamu jangan menguji kesabaranku.

KETERANGAN
1. Tidak, bukan, jika kamu punya pacar yang suka sewenang-wenang? Terimalah kesabaran kita selama ini dan berpikir bahwa perawatannya baik-baik saja. Jika Anda ingin mengekspresikan rasa frustrasi Anda, cukup gunakan kata-kata marah yang kecewa dalam kasus ini. Katakan padanya bahwa jika dia hanya memperlakukannya seperti yang dia lakukan selama ini, dia pasti akan membencinya. Kesabaran Anda sebenarnya luar biasa.

2. Ada banyak arti di balik keheningan seseorang. Bisa sedih, bahagia atau bahkan mengandung amarah. Anda dapat mengatakan kata-kata yang mengecewakan ini kepada kekasih Anda untuk menunjukkan bahwa Anda mengandung kebencian Anda. Secara tidak langsung, bagaimana mengekspresikannya, jika pacar Anda tidak ingin Anda melepaskan semua frustrasi Anda, lebih baik tidak membuat suasana menjadi lebih buruk.

3. Terkadang idola Anda membuat Anda merasa kecewa dengan apa yang telah Anda lakukan. Hancurkan hati Anda berulang kali, tidak peduli seberapa terlambat Anda mencoba untuk memaafkannya. Sampai akhirnya, Anda merasa bahwa hati Anda tidak lagi rusak, tetapi jiwa Anda. Jika demikian, mengapa Anda terus berusaha mempertahankan hubungan Anda?

4. Catur adalah permainan puzzle yang dirancang oleh dua orang dengan menggerakkan bidak catur di papan. Game ini membutuhkan strategi yang sangat bagus untuk menang. Ada pelajaran berharga yang bisa Anda peroleh dari latihan otak. Artinya, jika Anda salah langkah kecil, Anda bisa langsung kehilangan ratu Anda. Dalam kasus kisah cinta Anda, jika Anda membuat kesalahan, Anda mungkin tersesat.

5. Beberapa orang mengatakan bahwa kesabaran memiliki batas. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa orang yang benar-benar sabar seharusnya tidak memiliki batas. Apa pun yang Anda yakini, Anda harus memastikan bahwa kekasih Anda tidak akan menguji kesabaran Anda. Karena, siapa yang ingin kesabaran untuk diuji? Tidak ada yang benar

Kata-Kata Marah Kecewa untuk Sahabat

1. Menghadapi Kekecewaan
Kalau aku harus menghadapi kekecewaan, semakin cepat aku tahu, semakin banyak hidup yang harus aku tinggalkan.
Thomas Jefferson

2. Beratnya Memaafkan
Jauh lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.
William Blake

3. Kehilangan Kesabaran
Tidak biasanya aku kehilangan kesabaranku. Tapi kalau aku mulai marah, aku bisa menjadi menyeramkan.
Eva Mendes

4. Berubah Menjadi yang Kamu Benci
Aku tidak membencimu. Aku hanya kecewa kamu berubah menjadi hal yang kamu benci sendiri.

5. Meninggalkan Teman
Seorang sahabat tidak akan meninggalkan sahabatnya untuk teman yang lain.

KETERANGAN

1. Salah satu cara untuk mengungkapkan kekecewaan adalah melalui kata-kata marah kekecewaan terhadap seseorang. Karena terkadang, ada orang yang tidak mengerti kekecewaan itu jika Anda tidak mengungkapkannya secara langsung. Ketika Anda merasa sangat kecewa, apa yang akan Anda lakukan? Apakah itu seperti kata-kata kemarahan yang kecewa ini, maukah Anda membiarkan mereka yang mengecewakan Anda? Bahkan jika orang itu adalah temanmu?

2. Tidak bagus, nyatanya, menyimpan dendam. Bahkan, jika seseorang membuat kesalahan untuk Anda, Anda harus memaafkannya dengan mudah. Namun, ketika Anda masih belum bisa memaafkan teman Anda, berikan saja kata-kata marah yang kecewa. Tunjukkan padanya bahwa memaafkan musuh tampaknya jauh lebih mudah daripada memaafkan seorang teman.

3. Beberapa orang tidak dapat dengan mudah kehilangan kesabaran mereka. Apa yang orang lain lakukan untuk menyakitinya, tidak akan kehilangan kesabaran. Tetapi tahukah Anda bahwa orang-orang seperti itu akan menjadi mengerikan ketika mereka kehilangan kesabaran? Jika Anda juga tipe orang yang masih memiliki kesabaran yang berlebihan, Anda dapat menggunakan kata-kata kemarahan ini untuk mengekspresikan kebencian Anda, Anda tahu!

4. Salah satu karakteristik dari seorang yang munafik adalah ketika dia berbicara, dia berbohong. Salah satu kebohongan yang paling membuat frustrasi adalah ketika seseorang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai sifat orang tertentu, tetapi pada akhirnya melakukan apa yang tidak mereka sukai, misalnya, ketika seseorang mengatakan bahwa mereka tidak menyukai orang yang berbohong, tetapi seringkali berbohong Jika Anda sering merasa kesal dengan sahabat Anda yang sering melakukan hal-hal yang menurutnya ia benci, Anda bisa mengungkapkan kata-kata orang yang kecewa ini. Katakan padanya bahwa sikap ini hanya menunjukkan betapa munafiknya dia.

5. Tentu saja, menjengkelkan jika seseorang yang Anda pikir sebagai teman tiba-tiba ingin menghabiskan waktu bersama orang lain dan melupakan Anda. Tampaknya waktu yang mereka habiskan bersama tidak masuk akal. Untuk teman seperti itu, berikan saja kata-kata kemarahan. Katakan bahwa seseorang yang merupakan teman baik tidak akan meninggalkan sahabat Anda. Orang seperti itu tidak lagi cocok sebagai teman.

Kata-Kata Dendam Sakit Hati

1. Kemarahan
Jauh lebih mudah untuk marah pada seseorang daripada memberitahu mereka kalau kamu tersakiti.
Tom Gates

2. Perlindungan Alami dari Rasa Sakit
Marah adalah perlindungan alami dari rasa sakit. Jadi ketika aku bilang aku membencimu, itu berarti kamu menyakitiku.

3. Sudah Tidak Peduli Lagi
Ketika aku tidak peduli, aku benar-benar tidak peduli. Dan kamu tidak akan mau bersamaku ketika aku dalam keadaan seperti itu.

4. Tidak Dendam
Aku tidak menyimpan dendam. Aku mengingat fakta-fakta.

5. Menjauhimu
Kalau aku menjauh darimu, kemungkinannya adalah kamu yang membuatku menjauh.

KETERANGAN

1. Tidak semua orang dapat dengan mudah mengekspresikan perasaannya kepada orang lain. Beberapa orang bahkan akan mengungkapkan kemarahan mereka tanpa memberi tahu mereka apa yang menyebabkan rasa frustrasi mereka. Ketika Anda merasa seperti itu, cobalah gunakan kata-kata marah ini kepada orang tersebut. Berharap Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mengungkapkan apa yang Anda rasakan.

2. Ada banyak alasan mengapa seseorang menunjukkan kemarahan mereka. Salah satunya mungkin untuk menutupi bahwa Anda merasa terluka. Seperti kata-kata kemarahan yang marah. Namun, Anda harus mengingatnya nanti, bahwa pengampunan jauh lebih baik daripada membenci terus menerus.

3. Ketika Anda merasa kesal dengan seseorang, Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak ingin mengkhawatirkan orang itu. Terkadang, sangat menyebalkan, Anda benar-benar tidak akan peduli dengan orang itu, seperti kata-kata kesal yang mengganggu ini. Saya tidak peduli, bahkan ketika orang itu berada di dekat Anda, Anda tidak akan berpikir dia ada di sana. Rasanya sangat menyebalkan.

4. Bahkan, banyak orang tidak menyukai orang yang pendendam. Bahkan, dia sering menggunakan istilah pendendam untuk memanggil orang lain. Dan mungkin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sering mengatakan itu. Anda dapat memberikan kata-kata marah yang kecewa kepada orang-orang yang sering menyebutnya sebagai pendendam, Anda tahu? Bahwa Anda tidak benar-benar menyimpan dendam, tetapi Anda mengingat fakta-fakta jauh lebih baik daripada yang lain.

5. Lebih baik menghindari orang-orang yang hanya bisa memberi pengaruh buruk dalam hidup Anda. Tidak baik Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang-orang seperti itu. Karena itu, akan lebih baik untuk menjauh darinya. Sayangnya, beberapa orang akan merasa kesal jika mereka tiba-tiba ditolak. Tampaknya lupa bahwa Anda tidak jauh dari itu tanpa alasan. Tapi karena dia memaksamu untuk menjauh darinya.

Kata-Kata Kebencian untuk Caption Instagram

1. Bukan Karena Benci
Aku tidak membenci orang. Aku hanya merasa lebih baik ketika orang-orang tidak di sekitarku.
Charles Bukowski

2. Sudah Tidak Eksis Lagi
Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku cuma eksis ketika kamu membutuhkanku.

3. Sudah Tidak Baik Lagi
Perlahan aku mulai mempelajari bahwa beberapa orang tidak baik untukku, tidak peduli seberapa besar cintaku padanya.

4. Menjadi Inspirasi
Kamu menginspirasi jiwa pembunuh berantaiku.

5. Seperti Matematika
Kamu itu seperti matematika. Aku benci matematika.

KETERANGAN

1. Kadang-kadang, ketika Anda merasa kesal dengan seseorang, Anda tidak dapat mengungkapkan kebencian Anda karena alasan apa pun. Bisa jadi karena orang itu lebih tua dari Anda, atau karena mereka memiliki posisi yang lebih tinggi dari Anda. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat menulis kata-kata kecewa ini di akun media sosial Anda. Tanpa menyebutkan siapa yang Anda maksud, Anda secara tidak langsung dapat menunjukkan apakah perasaan Anda jauh lebih baik ketika orang tersebut tidak bersama Anda.

2. Ketika Anda merasa kesal terhadap seseorang, cara termudah adalah mengungkapkan kata-kata marah dari kekecewaan untuk menunjukkan kebencian Anda. Ini seperti menulis kata-kata kebencian tanpa menyebutkan siapa yang Anda maksud. Bahkan, beberapa orang menggunakan sarkasme karena mereka sangat kesal. Seperti kata-kata marah yang marah ini, mereka mengungkapkan kekecewaan karena mereka umumnya tidak pernah dipertimbangkan.

3. Tidak pernah, apakah Anda mendapatkan nasihat tentang tidak terlalu baik untuk orang lain? Selama waktu ini, Anda mungkin bingung mengapa ada saran semacam itu. Namun, setelah beberapa saat akhirnya Anda menyadari apa artinya saran itu. Rupanya, tidak semua orang dapat menerima kebaikan Anda, mereka bahkan cenderung buruk dalam hidup Anda karena Anda menggunakannya. Bahkan, kebaikan Anda adalah ujian cinta Anda untuk orang itu. Jika itu masalahnya, biarkan saja.

4. Jika Anda merasa kesal dengan orang lain, hanya ada hal-hal yang Anda rasakan. Bahkan, beberapa dari mereka mungkin terdengar lucu, tidak masuk akal dan melebih-lebihkan. Salah satunya adalah kata-kata marah kekecewaan. Semua kebencian yang disebabkan oleh seseorang tampaknya hampir menjadi pembunuh berantai. Tetapi arti kiasan ini tidak terwujud, Anda tahu? Jangan biarkan status media sosial Anda membawa Anda ke ruang penjara.

5. Apakah Anda memiliki pelajaran yang tidak Anda sukai di sekolah? Baik oleh pelajaran atau oleh guru. Apa pun alasan Anda tidak menyukainya, yang terpenting adalah Anda tidak akan merasa senang ketika pelajaran tiba. Ketidaksukaan Anda untuk pelajaran tertentu itu juga dapat digunakan oleh Anda untuk mencocokkan rasa kurangnya minat pada seseorang. Jumlah kebencian Anda sama besarnya dengan perasaan tidak menjadi suku Anda dalam mata pelajaran tertentu, seperti matematika.

Kata-Kata Kesal Sama Keluarga

1. Susah Dijauhi
Beberapa orang yang susah dijauhi adalah anggota keluarga. Tapi seringkali justru mereka yang paling ingin kita jauhi.

2. Tempat Perlindungan Kita
Seharusnya, keluarga adalah tempat perlindungan kita. Seringnya justru keluarga menjadi tempat kita menemukan rasa sakit hati terdalam.
Iyanla Vanzant

3. Darah Lebih Kental dari Air
Orang bilang darah itu lebih kental dari air. Tapi seringkali hanya air yang ada ketika kita butuh. Sementara darah entah ada di mana.

4. Pengkhianatan Keluarga
Pengkhianatan dari keluarga itu adalah luka yang paling dalam.
Anne-Marie Wiesman

5. Bukan Karena Marah
Aku tidak marah. Aku terluka. Ada bedanya.

KETERANGAN

1. Anda tidak dapat memilih anggota keluarga Anda sendiri, jadi ketika masalah muncul di antara anggota keluarga, Anda menjadi bingung tentang apa yang harus dilakukan. Dia ingin menjauh dari mereka, tetapi tidak mungkin karena mereka adalah anggota keluarganya sendiri. Persis suka kata-kata kemarahan yang kecewa ini. Seringkali, keluarga adalah orang yang paling mengganggumu dan ingin kau menjauh.

2. Hampir sama dengan kata-kata marah yang mengecewakan sebelumnya, ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan kekecewaan Anda kepada anggota keluarga Anda. Di mana keluarga seharusnya menjadi perlindungan Anda, tetapi sayangnya, keluarga justru di mana Anda menemukan rasa sakit. Anda juga merasa tidak nyaman dan aman lagi. Dalam situasi seperti ini, akan lebih baik jika Anda berbicara dengan anggota keluarga Anda yang lain.

3. Jika Anda mencari kata-kata yang menunjukkan kemarahan Anda tetapi masih terdidik, Anda dapat memberikannya kepada keluarga Anda. Khususnya bagi mereka yang sering mengatakan bahwa darah lebih tebal daripada air. Biasanya, kalimat digunakan untuk menunjukkan bahwa keluarga harus lebih akrab daripada teman. Namun, ketika keluarga Anda tidak dapat membantu Anda ketika Anda membutuhkannya, apa gunanya tingkat viskositas dari darah itu sendiri, bukan?

4. Di dunia ini, tidak ada yang ingin dikhianati. Terutama jika pengkhianatan berasal dari anggota keluarganya sendiri, seperti yang tertulis dalam kata-kata kemarahan yang marah ini. Pengkhianatan itu buruk, dan tidak ada yang lebih buruk daripada keluarga pengkhianatan.

5. Ketika Anda merasa kesal dengan anggota keluarga Anda sendiri, kadang-kadang Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak akan marah. Mungkin dia tidak marah, tetapi rasa sakit karena disakiti masih ada, kan? Perasaan terluka dan terluka berbeda dari marah. Perasaan Anda bahwa Anda tidak bisa marah karena mereka adalah anggota keluarga Anda, jangan menghilangkan rasa sakit yang dirasakan di dada Anda.

Kata-Kata Marah Kecewa Bahasa Jawa

1. Tidak Mau Salah
Kowe ki uwong opo kalkulator. Kok ra tau gelem salah!!

2. Dikira Nggak Pengertian
Aku kon ngerteni kowe terus. Lha rumangsamu aku CCTV opo?

3. Ngomong Ketinggian
Yen ngomong ki ra usah duwur-duwur. Mengko ndak lambemu kesampluk pesawat.


4. Seperti Pohon Pisang
Uripmu koyo wit gedhang. Duwe jantung tapi ra duwe ati.

5. Kelaparan
Kowe ngelih banget, po? Nganthi mangan omonganmu dewe.

KETERANGAN

1. Terkadang ada orang yang selalu ingin menang atas diri sendiri dan menganggap diri mereka yang paling sukses. Dalam bahasa Jawa, ketika berurusan dengan seseorang seperti itu, katakan saja doa ini. Apakah Anda benar-benar bertanya pada seseorang atau kalkulator? Karena biasanya hanya kalkulator yang bisa melakukan perhitungan tanpa kesalahan, bukan?

2. Peduli dengan orang lain tidak ada salahnya. Tetapi jika orang lain selalu meminta Anda untuk terus memperhatikan mereka tanpa melakukan hal yang sama, apakah Anda pikir orang itu masih cukup untuk menarik perhatian Anda? Lagi pula, Anda bukan CCTV yang dapat memantau pergerakan orang lain selama 24 jam, bukan? Kemudian ekspresikan perasaan Anda dengan kata-kata ini dalam bahasa Jawa. Ini baik untuk memberitahu Anda bahwa Anda mengerti, apakah Anda CCTV?

3. Orang yang sombong biasanya memiliki karakteristik yang sama, seperti tinggi berbicara. Kadang-kadang dia bahkan melebih-lebihkan hal-hal yang tidak perlu. Untuk seseorang seperti itu, doa ini sangat cocok untuk Anda berikan. Katakan kepada orang itu bahwa jika mereka berbicara mereka tidak membutuhkan ketinggian, mereka takut pesawat mereka akan terkena di mulut.

4. Bagi mereka yang tidak memiliki perasaan, mereka biasanya disebut orang yang tidak memiliki hati. Jika Anda mengenal seseorang yang memiliki tipe yang sama, katakan saja kata-kata yang mengecewakan ini. Katakan padanya bahwa hidupnya tidak berbeda dengan pohon pisang, dia memiliki hati tetapi dia tidak memiliki hati. Tentunya Anda tahu seperti apa hati pisang itu, bukan?

5. Salah satu kekecewaan yang dapat terjadi pada Anda adalah ketika seseorang menelan air liur Anda sendiri. Atau jika dalam bahasa Jawa biasanya lebih sering dipanggil untuk berbicara sendiri. Bagi seseorang yang suka menelan air liurnya sendiri, dia bisa mengucapkan kata-kata marah yang kecewa dalam bahasa Jawa ini. Dia berteriak tentang betapa lapar dia sampai dia juga makan percakapannya.

Mengungkapkan Kekecewaan dengan Kata-Kata Marah Kecewa
Cara termudah dan tercepat untuk mengungkapkan kekecewaan adalah mengucapkan kata-kata marah yang kecewa. Baik secara langsung atau melalui pembaruan status di akun media sosial Anda.

Namun, jika Anda telah menyalurkan semua amarah Anda, jangan lupa untuk tenang dan memaafkan, ya! Karena bagaimanapun, hanya seseorang dengan jiwa yang hebat yang memiliki keberanian untuk memaafkan dan berdamai dengan hatinya. Shell