--> Skip to main content

40 Kata Kata Indah Novel Tentang Cinta Dan Kehidupan yang Menyentuh Nurani Kamu

Siapa yang tidak suka membaca novel? Suatu bentuk sastra populer tidak hanya memiliki cerita yang menarik untuk diikuti. Terkadang, tenggelam dalam kata-kata indah dari novel yang mampu menginspirasi dan memotivasi, itu disajikan dengan kata-kata dan kalimat yang indah, yang membuat motivasi di dalamnya lebih mudah untuk menyerap dan memahami. Tidak jarang kalimat-kalimat kalimat menggema di benak kita tanpa menyadarinya.

Jika Anda tidak mempercayainya, pertimbangkan koleksi novel indah yang kami rangkum di bawah ini. Tidak hanya sastra domestik, novelis dunia juga muncul. Tidak perlu diperpanjang, lihat detail lengkapnya di sini.

TERKAIT
35 Kata Kata Indah Novel yang Menyentuh Nurani Kamu
25 Kata Kata Keren Banget agar Kamu Makin Cool dalam Menjalani Hidup
25 Kata Kata Indah untuk Kekasih yang Bisa Mempererat Hubungan
15 Kata Kata Indah untuk Sahabat Sejati Selamanya
15 Kata Kata Simple tapi Keren dan Inspiratif


Kata Kata Indah Novel Tentang Cinta Dan Kehidupan yang Menyentuh Nurani Kamu
DAFTAR ISI
Kata Kata Indah tentang Kehidupan
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta
Kutipan Novel Keren
Kata Kata Bijak Tentang Hidup
Kata Kata Bijak Singkat
Kata Mutiara Semangat Hidup
Kata Kata Indah Novel
Sudah Menemukan Kutipan Favoritmu?

Kata Kata Indah tentang Kehidupan

1. The Book Thief: Keseimbangan dalam Setiap Melihat Sesuatu
Aku akan selalu mencari sisi buruk dan baik pada orang orang. Aku melihat kejelekan dan kecantikan mereka. Dan aku bertanya bagaimana keduanya bisa sama.
The Book Thief, Markus Zusak

2. Harry Potter and the Order of the Phoenix: Sesuatu yang Hilang akan Kembali
Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.
Harry Potter and the Order of the Phoenix, J.K. Rowling

3. A Walk to Remember: Cinta seperti Angin
Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya.
A Walk to Remember, Nicholas Sparks

4. Paper Towns: Sebab dari Sesuatu yang Tak Pernah Terwujud
Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud.
Paper Towns, John Green

5. Hujan di Bulan Juni: Alasan Aku Mendoakanmu
Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.
Sapardi Djoko Damono, Hujan di Bulan Juni

KETERANGAN

1. Kita benar-benar perlu melihat semuanya dari dua sudut pandang untuk membedakan antara yang baik dan yang buruk. Karena keseimbangan sangat diperlukan untuk membuat keputusan yang bijaksana. Terkadang, kata-kata yang keluar dari lidah seperti pedang bermata dua. Di satu sisi itu berarti baik, tetapi di sisi lain ia bisa membunuh.

2. Jika kita menjalankan kata-kata indah dari novel ini, kita akan menemukan makna yang mendalam. Mereka mengundang kita untuk tidak terlalu khawatir jika kita kehilangan sesuatu, karena jika sesuatu dimaksudkan untuk menjadi milik kita, tidak peduli apa yang hilang atau orang lain diambil, sesuatu akan kembali cepat atau lambat.

3. Kita bisa memberikan kata-kata indah kepada kekasih ini kepada pasangan. Cinta tiba tanpa terduga dan tanpa alasan. Kadang-kadang, rasanya sulit jika kita diminta untuk menafsirkan gambar cinta, karena kita tidak dapat melihat cinta, cinta itu seperti angin. Kehadiran cinta tidak bisa dilihat, tetapi kita bisa merasakan kehangatannya.

4. Berikan janji ini kepada teman terdekat Anda sebagai kata persahabatan yang indah. Ketika sahabat Anda jatuh karena kegagalan, berikan dia kata-kata antusiasme dan motivasi, ajak dia untuk berani bermimpi. Karena dengan bermimpi, kita akan tahu bagaimana melakukan hal-hal yang selalu kita inginkan.

5. Kata-kata mutiara cinta novel Lluvia pada bulan Juni menggambarkan ketulusan mencintai seseorang. Jika kita mencintai seseorang, tentunya kita tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. Itu sebabnya kami selalu berdoa untuknya. Keamanan dan kebahagiaan Anda adalah hal terpenting dalam hidup kita.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Cinta

1. Norwegian Wood: Berpikiran Sama dengan Orang Lain
Jika kamu hanya membaca buku yang orang lain baca, kamu hanya bisa memikirkan apa yang orang lain pikir.
Norwegian Wood, Haruki Murakami

2. Gone Girl: Dampak dari Cinta
Cinta akan membuatmu ingin menjadi orang yang lebih baik; benar, benar. Tapi mungkin cinta, cinta sejati juga memberimu kesempatan untuk menjadi dirimu sendiri.
Gone Girl, Gillian Flynn

3. Rindu: Cinta Sejati Pasti akan Kembali
Lepaskanlah. Maka besok lusa, jika dia cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan.
Rindu, Tere Liye

4. Winter in Tokyo: Jangan Takut Gelap
Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?
Winter in Tokyo, Ilana Tan

5. Sebuah Usaha Melupakan: Sebuah Kenangan
Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang. Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sebagai kenangan.
Sebuah Usaha Melupakan, Boy Candra

KETERANGAN

1. Terkadang, kita perlu memiliki pemikiran kita sendiri tentang berbagai hal. Karena belum tentu pemikiran yang dimiliki banyak orang adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jadilah diri Anda sendiri dan tidak mudah mengikuti arus. Jika Anda memiliki argumen yang dianggap pantas, simpanlah. Jangan biarkan orang lain merusaknya tanpa alasan yang bagus.

2. Cinta selalu membuat orang ingin memiliki kepribadian yang lebih baik. Tapi itu tidak masuk akal jika itu mengubah posisi kita. Mungkin, jika kita menemukan cinta sejati, itu akan lebih baik bagi kita. Karena cinta sejati tidak akan mengubah kita menjadi orang lain, itu akan selalu membuat kita menjadi diri kita sendiri.

3. Jika dia ditakdirkan untuk menjadi cinta sejati kita, suatu hari dia akan tetap berada di sisi kita. Tidak masalah jika dia pergi atau menghilang. Jika dia tidak kembali dan tidak bisa bersama kita, jangan bersedih atau kecewa, yang artinya itu bukan cinta sejati kita. Setidaknya, ini adalah pesan yang bisa kita pilih dari kata-kata indah dari novel Rindu oleh Tere Liye.

4. Hal-hal indah kadang-kadang hanya bisa dilihat dari kegelapan. Seperti kembang api, jika kita menyalakan siang hari, itu sama dengan melakukan sesuatu yang tidak berguna. Keindahan kembang api hanya bisa dilihat jika hari sudah mulai gelap. Gelap tidak berarti muram, karena cahaya hanya bisa memancarkan cahayanya dalam kegelapan.

5. Kata-kata indah dari novel ini menggambarkan keadaan seseorang yang baru saja berpisah. Seseorang yang menyertai hari-hari Anda, sekarang hanyalah sebuah kenangan. Hilangnya orang-orang yang memiliki makna dalam hidup kita bukanlah hal yang mudah. Hari-hari kita akan selalu terbungkus kenangan masa lalu yang harus dilupakan.

Kutipan Novel Keren

1. Habibie & Ainun: Kalau tidak Sehati Bagaimana?
Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?
Habibie & Ainun, B. J. Habibie

2. East of Eden: Hidupku Seperti Musik
Aku rasa hidupku seperti musik. Itu mungkin bukan musik yang bagus tapi tetap mempunyai bentuk dan irama.
East of Eden, John Steinbeck

3. Sherlock Holmes: Tidak Ada yang Baru
Tidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.
Sherlock Holmes, Arthur Conan Doyle

4.  Great Expectations: Jujurlah pada Diri Sendiri
Kita tidak seharusnya malu dengan air mata kita sendiri.
Great Expectations, Charles Dickens

5. To Kill a Mockingbird: Orang-Orang Melakukan Hal yang Mereka Mau
Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.
To Kill a Mockingbird, Harper Lee

KETERANGAN

1. Percayalah, penampilan terkadang menipu, tetapi hati tidak pintar berbohong. Jatuh cinta, percaya pada hatimu. Tidak perlu mencari yang cantik atau ganteng, tapi mencari siapa yang ikhlas, ketulusan itu akan membuatnya bahagia nanti. Ketika Anda mendapatkan siapa yang seperti Anda, jagalah dan simpanlah. Cinta dan waktu yang akan menyatukan cintamu.

2. Anda harus yakin bahwa hidup Anda mengalir seperti sungai dan berirama seperti sebuah lagu. Naik turunnya kehidupan adalah sama dengan nada di setiap lagu. Catatan akan membuat hidup lebih bermakna. Hari ini, lakukan yang terbaik untuk membuat seri musik terbaik dalam hidup Anda. Lakukan yang terbaik yang Anda bisa dan biarkan dunia mendengarnya! Kata-kata dorongan ini memotivasi Anda untuk membuat musik terbaik dalam hidup.

3. Ketika kesuksesan tercapai, ingat kata-kata kehidupan yang indah ini. Anda tidak pantas menjadi sombong atau mungkin sombong. Karena itu, jangan biarkan diri Anda membanggakan diri. Sifat itu hanya menghancurkanmu karena sesungguhnya tidak ada yang baru di dunia ini.

4. Banyak orang takut menangis ketika mereka sedih. Seakan menangis adalah sesuatu yang memalukan. Untukmu, menangislah ketika kamu sedih. Ekspresikan kesedihanmu dan biarkan air matanya mengalir. Keringat karena Anda masih memiliki rasa. Menangis karena Anda pikir Anda akan bahagia suatu hari nanti. Kata-kata indah dari novel menginspirasi Anda untuk selalu jujur ​​dengan diri sendiri dan dengan perasaan hati Anda.

5. Ekstrak kata-kata indah kehidupan benar-benar mengungkapkan peristiwa di dunia saat ini. Orang-orang yang penuh keegoisan tinggi terlibat dalam hedonisme yang hebat, ingin didengarkan tetapi tidak mau mendengarkan. Mereka ingin terlihat tetapi enggan untuk melihat. Ketika dunia penuh dengan situasi seperti ini, apakah Anda masih ingin melakukan hal yang sama?

Kata Kata Bijak Tentang Hidup

1. Sang Pemimpi: Hidup dalam Mimpi
Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.
Sang Pemimpi, Andrea Hirata

2. Perahu Kertas: Jangan Melewatkan Hidup dengan Biasa-Biasa Saja
Bagi saya, hidup terlalu singkat untuk dilewatkan dengan biasa-biasa saja.
Perahu Kertas, Dewi ‘Dee’ Lestari

3. Bidadari Bidadari Surga: Hidup itu Ada Siklusnya
Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. Terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya.
Bidadari Bidadari Surga, Tere Liye

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck: Jangan hanya sekedar hidup
Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup. Kalau kerja sekadar bekerja, kera juga bekerja.
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Hamka

5. The Great Gatsby: Jangan malu untuk berbeda
Itu adalah keuntungan bahwa kita tidak ikut minum dengan para peminum berat.
The Great Gatsby, F. Scott Fitzgerald

KETERANGAN

1. Untuk kehidupan yang lebih baik, Anda penting untuk bermimpi. Bijaklah dalam menentukan impian yang akan Anda raih. Jika Anda memiliki mimpi yang luar biasa, Anda juga memiliki tekad dan usaha besar untuk mencapainya. Jangan rileks seolah-olah mimpi itu dilakukan sendiri. Diam tidak akan menghasilkan apa pun untuk Anda. Mulailah bergerak maju demi impian besar yang Anda miliki.

2. Bagaimana kehidupan bergantung pada Anda. Semuanya tergantung pada tindakan yang Anda lakukan untuk hidup Anda. Ketika Anda melewati jalan yang biasa, hidup Anda akan normal dan monoton. Ketika Anda menemukan jalan yang luar biasa, percayalah bahwa hidup Anda akan lebih indah. Anda akan mendapatkan petualangan yang lebih bermakna. Kepuasan hidup sebenarnya adalah perasaan yang Anda miliki.

3. Kata-kata indah kehidupan ini memberi tahu Anda bagaimana cara hidup. Hidup itu seperti roda, naik turun dan selalu seperti itu. Siklusnya tidak luar biasa, yang luar biasa adalah bagaimana Anda bereaksi. Ketika Anda berhasil, jangan sombong dan anggaplah. Ketika gagal, bangunlah dan temukan cara untuk menang. Pada titik ini, Anda dapat memenangkan hidup.

4. Hidup dengan cara yang luar biasa. Bukan hal biasa yang akan dilihat orang, tetapi hal-hal luar biasa. Jika Anda ingin hidup Anda bermakna, buatlah itu luar biasa. Anda perlu menjadikan hidup Anda bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk orang lain. Hidupmu adalah berkat bagi orang lain. Ketika itu terjadi, Anda telah memahami kata-kata indah ini.

5. Dalam hidup, jangan takut menjadi berbeda. Sudut pandang yang berbeda akan mendorong Anda untuk terus belajar. Juga, jangan negatif ketika orang-orang di sekitar Anda selalu membicarakan sisi negatif dari kehidupan mereka. Menjadi seseorang yang selalu positif di antara dunia negatif. Menjadi seorang pemimpin, bukan mereka yang dipimpin. Menjadi seseorang yang melayani, tidak hanya ingin dilayani. Kata-kata indah dari novel ini mengilhami hal-hal yang berbeda.

Kata Kata Bijak Singkat

1. 99 Cahaya di Langit Eropa: Mengalah Bukan Kalah
Mengalah itu bukan kalah, melainkan menang secara hakiki.
99 Cahaya di Langit Eropa, Hanum Salsabiela Rais

2. 5 Cm: Jangan Meremehkan Seseorang
Jangan pernah meremehkan seseorang karena Tuhan sekalipun tidak pernah.
5 Cm, Donny Dirgantoro


3. The Cather in the Rye: Rendah hatilah dalam melakukan sesuatu
Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.
The Cather in the Rye, J. D. Salinger

4. Anna Karenina: Jangan Mencari Kesempurnaan
Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang.
Anna Karenina, Leo Tolstoy

5. Marmut Merah Jambu: Lupa Waktu karena Cinta
Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.
Marmut Merah Jambu, Raditya Dika

KETERANGAN

1. Sebagai individu, perdebatan dan pertentangan dapat terjadi. Konflik itu seperti perang, tidak ada yang ingin kalah. Sedapat mungkin, setiap pihak mencoba untuk menang. Dalam hal ini, Anda harus mengingat kutipan dari kata-kata indah dari novel tersebut. Untuk hal-hal yang baik, penyerahan diri membuat Anda menjadi pemenang sejati.

2. Ketika kesuksesan tercapai, Anda harus menghindari membual. Kebanggaan adalah hal yang ilegal untuk dilakukan, serta meremehkan. Ketika Anda berhasil Buat mutiara indah yang mengilhami. Jangan pernah meremehkan orang lain. Anda tidak akan tahu apa yang dia lakukan ketika Anda meremehkannya. Ketika Tuhan tidak pernah meremehkan manusia, mengapa Anda melakukannya?

3. Untuk semua yang baik, Anda harus rileks dan rendah hati. Kerendahan hati akan membuat Anda lebih dihargai oleh orang lain, lebih dari pencapaian Anda. Anda akan lebih dihormati ketika Anda rendah hati kepada Anda. Kerendahan hati itu bukan sifat Anda, tetapi kebiasaan Anda setiap hari. Dalam pekerjaan apa pun, tetaplah rendah hati dan jagalah kaki Anda di tanah! Kerendahan hati bisa menjadi mutiara yang indah yang harus Anda pegang.

4. Anda perlu memahami bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Setiap orang memiliki kelemahan dan kelemahannya sendiri. Ketika Anda selalu mencari kesempurnaan, Anda akan kehilangan ketenangan hidup Anda, kesempurnaan itu ada di dalam hati Anda dan di dalam pikiran Anda. Ketika Anda mencapai tujuan hidup Anda dan bersyukur, itu adalah kesempurnaan sejati. Mencari kesempurnaan seperti mencari novel indah yang tidak pernah ditulis.

5. Perhatikan kata-kata bijak tentang kehidupan cinta ini, Oh kekasih! Anda akan tahu apakah itu cocok untuk Anda, yaitu ketika waktu bukan lagi kehidupan yang terbatas. Waktu tampaknya berlalu dengan cepat, di mana setiap detik Anda akan membuatnya bermakna. Waktu hanya akan menjadi sarana bagi Anda untuk bersamanya. Ketika serikat pekerja senang, di situlah cinta Anda mengalir! Ketika senyum tidak lagi sulit, pada titik itu Anda merasakan cinta!

Kata Mutiara Semangat Hidup

1. The God of Small Things: Perubahan Terjadi Setiap Hari
Semua hal bisa berubah dalam satu hari.
The God of Small Things, Arundhati Roy

2. The Old Man and The Sea: Manusia tidak kalah
Manusia tidak diciptakan untuk kalah.
The Old Man and The Sea, Ernest Hemingway

3. The Alchemist: Bangunlah Saat Jatuh
Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali.
The Alchemist, Paulo Cuelho

4. The Museum of Innocence: Tetaplah Bahagia
Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.
The Museum of Innocence, Orhan Pamuk

5. Negeri 5 Menara: Berhasil jika bersunguh-sungguh
Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.
Negeri 5 Menara, Ahmad Fuadi

KETERANGAN
1. Tentu saja, Anda akan merasakan jutaan perubahan yang terjadi dalam sehari. Segalanya bisa berubah dalam sekejap hari ini, bahkan tanpa Anda sadari. Untuk itu, lakukan yang terbaik untuk hari ini. Bersenang-senanglah dalam pekerjaan Anda seolah-olah tidak ada waktu untuk bekerja. Itu adalah kelemahan manusia bahwa manusia tidak dapat mendikte kejadian di masa depan. Satu sisi kehidupan Anda tercermin dalam kata-kata indah dari novel ini.

2. Anda perlu memperkuat resolusi Anda dengan kata-kata indah dari novel ini. Sejak lahir, Anda adalah pemenang sejati dan Anda akan selalu menjadi pemenang. Jika Anda kalah hari ini, bangun dan menangkan besok. Lakukan segalanya dengan presisi! Tidak perlu terburu-buru karena tidak ada proses instan. Nikmati perkembangan Anda hari ini dan bersiaplah untuk menang besok!

3. Sekali lagi, kegagalan bukanlah akhir dari setiap usaha yang Anda lakukan. Kegagalan adalah ujian seberapa jauh Anda dapat bertahan. Ketika kehidupan memaksa Anda gagal 7 kali, bangun juga 7 kali. Setiap kegagalan dalam hidup Anda layak untuk kebangkitan Anda. Pemenang tidak pernah dibuat dengan kemenangan terus menerus. Para pemenang adalah mereka yang belajar dari kegagalan pahit.

4. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak akan menghindari kata-kata negatif orang lain. Untuk satu hal ini, biarkan kata-kata tetap kata-kata. Anda tidak perlu memikirkan kata-kata yang terjadi, apalagi terpengaruh. Senyuman akan ada dalam hidup Anda! Biarkan hati dan pikiran Anda merasakan betapa bahagia dan indahnya hidup Anda sekarang! Berbahagialah seolah-olah Anda memiliki mutiara indah terbaik dalam hidup Anda.

5. Proses tidak akan mengecewakan hasilnya. Ketika Anda berada di titik tertinggi dalam upaya Anda, impian itu bukan tidak mungkin tercapai. Jangan menyerah apa pun yang terjadi! Kutipan dari kata-kata indah dari novel ini mengatakan bahwa itu akan berhasil dalam waktu. Tetap pada tekad yang sama dan percaya bahwa besok, Anda tidak akan lagi berada di posisi yang sama seperti hari ini!

Kata Kata Indah Novel

1. Wuthering Heights: Orang Jujur tidak Mengumpat
Seseorang yang jujur tidak akan menyembunyikan perbuatannya.
Wuthering Heights, Emily Bronte

2. Pride and Prejudice: Jangan Jadi Pemarah
Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana.
Pride and Prejudice, Jane Austen

3. Lord of the Rings: Hidup adalah Harapan
Dimana ada kehidupan, ada harapan.
Lord of the Rings, J.R.R Tolkien

4. Positif, Nada untuk Asa: Tak Ada Hati, Tak Ada Kehidupan
Hidup sama dengan mati bila hati tak dapat berkata lagi.
Positif, nada untuk asa, Ita Sembiring

5. Bumi Manusia: Bertindak untuk Hidup
Sekali dalam hidup orang mesti menentukan sikap. Kalau tidak, dia takkan menjadi apa apa.
Bumi Manusia, Pramudya Ananta Toer


KETERANGAN

1. Kejujuran itu penting dalam hidup. Tidak peduli berapa banyak pembohong yang ada di sekitar Anda, jujur ​​saja awalnya. Seperti fondasi rumah, kejujuran akan membangun hidup Anda dan memperkuat kehidupan mental Anda. Buatlah kejujuran dalam hidup Anda seolah-olah Anda tahu bahwa Tuhan selalu memperhatikan Anda. Bersikaplah jujur ​​seolah-olah Anda akan mengubah dunia untuk tindakan Anda!

2. Terkadang, kemarahan itu seperti api. Dia akan membakar semuanya di depannya sampai dia habis. Kemarahan terkadang juga menghancurkan semua yang telah Anda lakukan. Kemarahan meremukkan semua kata indah dari novel yang diucapkan. Persahabatan bisa dihancurkan oleh kemarahan Anda. Hubungan keluarga dihancurkan oleh kemarahan. Kemarahan tidak pernah menghasilkan apa pun. Itu sebabnya seseorang yang marah tidak pernah bijaksana.

3. Novel indah tentang kehidupan ini dapat memberi Anda makna hidup. Ada sejuta harapan orang tua ketika Anda lahir di dunia. Ada sejuta harapan bahwa pada saat ini, Anda memahami untuk apa hidup Anda. Anda harus memiliki harapan dalam hidup. Tunggu seolah harapan Anda didengar oleh Tuhan di masa depan! Saya harap nanti, perjuangan Anda untuk hidup tidak akan sia-sia.

4. Untuk hidup, Anda perlu menggunakan kesadaran Anda untuk bergerak. Kesadaran membimbing Anda untuk menentukan yang baik dan yang jahat. Itu adalah hati nurani yang dapat menyelamatkan Anda dari kata-kata negatif orang lain tentang Anda. Kesadaran juga menggerakkan Anda untuk berbelas kasih di sekitar Anda. Ketika jantung berdetak dan hati Anda menyala, Anda menghidupkan hidup Anda dan menerangi sisi manusia Anda.

5. Jadilah hidup! Tentukan langkah besar Anda, jika Anda pergi ke kanan atau ke kiri. Anda akan baik atau buruk. Semuanya tergantung pada sikap Anda. Ketika Anda ingin sukses, bertindak dan lakukan sesuatu! Kegagalan hal-hal biasa untuk sukses, tetapi tentukan sikap Anda! Apakah Anda ingin bangkit dan menang, atau tertidur dan lupa? Bertindak sekarang!

Sudah Menemukan Kutipan Favoritmu?
Novel adalah kumpulan kata-kata indah yang digabungkan dalam sebuah cerita. Kumpulan kata-kata indah dari novel terkadang dapat menyentuh perasaan pembaca. Kumpulan kata-kata indah dalam novel mengubah pikiran pembaca.

Kata-kata indah dari novel mampu mewakili semangat yang ada untuk melakukan kegiatan hari ini. Buat kata-kata indah Anda hari ini dan simpan kliping terbaik! Hari ini milikmu!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar