50 Kata Kata Kecewa Terhadap Seseorang yang Telah Melukaimu Karena Dibohongi

Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti, Semua orang pasti kecewa. Baik untuk diri sendiri atau untuk orang lain. Terkait dengan perasaan kecewa dengan orang lain, mereka terkadang membingungkan kita bagaimana mengekspresikan kata-kata yang kecewa kepada seseorang, entah karena kita malas mendiskusikannya karena sudah berulang kali terjadi. Atau mungkin kita belum menemukan frasa yang tepat untuk menggambarkan kekecewaan itu.Jika Anda memiliki masalah seperti yang sebelumnya, kata kekecewaan untuk seseorang yang berada di bawah ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Mereka dapat "mengungkapkan" masalah yang Anda sembunyikan.

Tidak hanya teman, ada juga janji yang bisa mewakili perasaan kecewa dengan pasangan dan cinta Anda. Jadi, apa isi dari pengangkatannya? Agar lebih lengkap, kita simak ulasan berikut!

TERKAIT
35 Kata Kata Sedih & Kecewa Cinta Buat Pacar Curahan Hatimu
25 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang untuk Hati yang Tersakiti
25 Kata Kata Putus Cinta Sedih yang Sesuai dengan Perasaanmu
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang Belahan Hati
15 Kata Kata Cinta Sedih untuk Perasaan yang Tersakiti
15 Ungkapan Kata Kata Sedih Patah Hati untuk Mewakili Rasa Sakit yang Tak Terucap
Kata Kata Kecewa Terhadap Seseorang yang Telah Melukaimu Karena Dibohongi


DAFTAR ISI
Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang
Kata Kata Kecewa Singkat
Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi
Ungkapan Kecewa Pada Pasangan
Kata Kata Kecewa Pada Sahabat
Bingung Ingin Menyampaikan Kata Kata Kecewa untuk Seseorang?

Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang

1. William Blake; Musuh dan Teman
Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh, daripada seorang teman.
William Blake

2. Richelle E. Goodrich; Sisi Lain Kekecewaan
Kekecewaan sebenarnya hanya penolakan kita untuk melihat ke sisi lain yang lebih cerah.
Richelle E. Goodrich

3. Eric Hoffer; Definisi Kekecewaan
Kekecewaan adalah semacam kebangkrutan; kebangkrutan dari sebuah jiwa yang bertaruh terlalu banyak pada keyakinan dan harapan.
EricHoffer

4. David Leviathan; Kesalahan Mempercayai
Katamu ini adalah sebuah kesalahan. Tapi sebenarnya yang paling kejam adalah, sepertinya kesalahan ini milikku, karena mempercayaimu.
David Leviathan

5. Shannon L. Alder: Kesalahan dalam Harapan
Jika kamu menghabiskan waktumu dengan berharap seseorang akan menerima konsekuensi karena menyakitimu. Maka kamu sedang mempersilahkan mereka menyakitimu untuk yang kedua kalinya
Shannon L Alder

KETERANGAN

1. Jika musuh membuat kesalahan, akan sangat mudah bagi kita untuk memaafkannya. Karena sejak awal kita sudah tahu tentang kebenciannya. Bagaimanapun, tidak ada ikatan emosional dengan musuh kita. Namun, sulit untuk menerapkan secara bijak dalam persahabatan ketika dikhianati oleh teman-teman dekat. Orang yang kita percaya tidak akan menyakiti kita adalah penyebab sakit hati kita. Karena itu, berhati-hatilah dalam memilih teman.

2. Kesedihan sering membuat kita ingin melihat rasa sakit kita. Karena kita merasa seperti "korban keadaan," kita secara tidak sengaja memposisikan diri kita sebagai orang yang tertindas dan mengatakan bahwa saya "terluka." Padahal, jika kita ingin bangun, harus ada hikmah tentang peristiwa yang terjadi. Itu bisa menjadi motivasi yang baik sehingga kesalahan itu tidak terulang lagi nanti. Itu juga bisa menjadi peluang lain yang tidak terpikirkan sebelumnya. Segala sesuatu yang terjadi tidak akan sia-sia.

3. Jika seseorang menginginkan sesuatu terlalu banyak, maka apa yang tidak ingin terjadi. Kekecewaan adalah harga pasti yang akan ditukar di akhir. Baik dalam kisah cinta romantis, atau apapun dalam kehidupan ini. Karena itu, Anda bisa mengharapkan sesuatu. Namun, siapkan alternatif akhir jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Mungkin kesedihan yang mungkin timbul dengan cepat menghilang dan tidak terlalu menyakitkan.

4. Kata-kata kekecewaan karena berbohong tampaknya mewakili mereka yang dikhianati. Mereka yang telah mempercayakan rahasia mereka, cinta mereka dan harapan mereka kepada seseorang yang akhirnya menyalahgunakannya. Namun, setidaknya kita tahu siapa yang bisa dipercaya dan apa yang tidak bisa dipercaya. Anda dapat membuat kata yang mengecewakan untuk seseorang seperti judul Instagram Anda untuk kekesalan Anda.

5. Kata ini mengecewakan bagi seseorang yang cocok bagi mereka yang sedih mengharapkan karma. Bahkan, ada perasaan tidak mau jika seseorang yang menyakiti kita tidak dihukum dan merasakan hal yang sama. Namun, Tuhan tidak tidur. Akan ada waktu bagi mereka untuk membayar tindakan mereka. Pekerjaan Anda hanya mencoba untuk bangkit dan menjadi lebih baik daripada ketika mereka menyakiti Anda.

Kata Kata Kecewa Singkat

1. Mo Wilems; Pergi
Jika kau merasa sedang berada di cerita yang salah, pergilah.
Mo Wilems

2. Mineko Iwasaki; Luka dalam Hati
Melukai tubuh dengan cara menikam akan segera sembuh. Namun melukai hati, lukanya akan bertahan seumur hidup.
Mineko Iwasaki

3. Nicole Richie; Kekecewaan dan Teman
Sulit mengatakan siapa saja temanmu. Karena terkadang tujuan mereka yang lama menjadi temanmu hanya agar bisa menusukmu dari belakang
Nicole Richie

4. Craig D.Lounsbrough: Janji di dalam Janji
Janji yang sejati bila Anda terlalu banyak diberi janji-jani adalah; aku akan kecewa lagi. C
raig D Lounsbrough

5. C.S. Lewis; Rasa Sakit dalam Diam
Aku sekarang tahu bahwa orang yang bicara tentang kesedihan adalah yang merasakan sakit. Namun, mereka yang diam justru lebih tersakiti
CS Lewis

KETERANGAN

1. Seringkali dalam hidup kita merasa bahwa apa yang kita lakukan bertentangan dengan hati. Namun, kita sering tetap diam dan takut untuk meninggalkan semua itu karena kita percaya bahwa itu telah menjadi takdir kita. Fakta yang menyenangkan dan ironis akan lebih baik jika dihindari. Hidup tidak mungkin selamanya. Ambil waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal yang membuat kita merasa bahagia.

2. Kata ini mengecewakan seseorang yang bisa Anda tunjuk untuk orang-orang yang sering menyakiti Anda. Tidak ada luka di hati yang bisa sembuh dengan sempurna. Dia tidak melacak seolah-olah tidak ada yang terjadi. Itu juga menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak menyakiti siapa pun sebanyak mungkin. Karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkan luka hati seseorang.

3. Teman, pada kenyataannya, penawar dalam kehidupan yang pahit. Namun, tak jarang, teman menjadi sumber kepahitan. Bahkan lebih menyakitkan, jika pertemanan berlangsung lama. Namun, apa lagi yang akan Anda katakan? Rasa sakit ini tidak hilang, tentu saja mengaum selamanya. Tinggalkan "teman" yang biasanya hanya menyakiti Anda karena teman sejati tidak akan melakukan itu.

4. Jika Anda marah dengan pasangan Anda karena janji itu selalu hilang ditiup angin. Kemudian Anda menuduhnya sebagai kecurangan yang tidak tahu malu, Anda salah. Kenyataannya dia menepati janjinya dengan selalu memberikan banyak janji palsu. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan mengecewakan Anda lagi nanti. Dan dia menyadari janjinya. Kata kekecewaan untuk seseorang ini sangat cocok baginya untuk "memberi" kekasih tercintanya yang suka tumbuh dewasa.

5. Manusia hanya tahu apa yang dilihat dan didengar. Kita sering berpikir bahwa seseorang bahagia, hanya karena mereka tidak pernah mengeluh, mengeluh atau menangis. Kemudian kita merasa bahwa hidup kita sangat menyedihkan, faktanya, banyak dari mereka yang menyimpan semua kesedihan itu sendiri. Memilih untuk tidak menunjukkannya membutuhkan banyak usaha. Mereka justru yang paling terluka dan paling sabar.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

1. William Shakespeare; Akar Sakit hati
Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati.
William Shakespeare

2. Zakiya Caswell; Pelampiasan Kekecewaan
Jauh lebih mudah untuk marah pada seseorang daripada mengatakan pada mereka bahwa kau tersakiti.
Zakiya Caswell

3. Rolland Merullo; Lingkaran Setan Kekecewaan
Beberapa orang menggunakan rasa sakit mereka sebagai alasan untuk menyakiti orang lain.
Rolland Merullo

4. Benjamin Franklin; Sahabat Palsu
Teman palsu dan “bayangan” hanya muncul saat matahari bersinar.
Benjamin Franklin

5. Anonym; Konsekuensi Sebuah Pilihan
Kamu bebas memilih sesuatu. Tapi kamu tak bisa lari dari konsekuensi pilihanmu.
Anonim

KETERANGAN

1. Ketika kita merasa kecewa, fokus kita adalah pada orang yang membuat kita merasa seperti itu. Dia adalah penyebab kesedihan ini. Tapi penyebab sebenarnya bukan orangnya, tapi harapan kita pada orang itu. Harapan kami membuat kami bermimpi tinggi. Jika kita tidak menunggu, kekecewaan tidak akan pernah ada, dan bahkan perasaan sedih dalam hati tidak akan terjadi.

2. Kata kecewa untuk teman ini dapat menjawab pertanyaan mengapa orang yang kecewa sering marah. Sulit untuk mengatakan kekecewaan ini karena ini akan dilihat sebagai kelemahan. Karena itu, kemarahan adalah cara yang dipilih untuk mengusir kekecewaan. Hanya saja, pastikan orang yang Anda marah memahami kekecewaan yang Anda rasakan. Menjadi marah tidaklah sia-sia.

3. Jika seseorang merasa terluka, mereka cenderung melakukan hal yang sama dengan orang lain. Entah dengan sengaja atau tidak sadar. Tindakan ini dianggap normal karena mereka diperlakukan seperti ini sebelumnya. Jangan menjadikannya motto hidup. Setiap manusia akan membayar tindakan mereka nanti, bahkan ketika mereka menyakiti dan mengecewakan orang lain. Jangan menjadi korban yang menjadi pelaku.

4. Sampaikan ekspresi kecewa ini untuk teman tiruan Anda. Teman yang hanya datang ketika kamu bahagia. Ketika Anda memiliki banyak uang dan kemakmuran, tetapi ketika Anda pergi, tiba-tiba mereka mulai merasa sulit untuk menemukannya. Belum lagi ribuan macam alasan yang membuat Anda lupa mengapa Anda bisa menjadi teman pertama.

5. Hidup akan memberi Anda kembali semua yang kita lakukan. Jika seseorang mengecewakan Anda, mungkin Anda pernah mengecewakan orang lain. Jika ternyata Anda tidak merasa ingin melakukannya, mungkin ini adalah ujian. Yakinlah bahwa semua orang akan menuai apa yang mereka tabur. Karena itu, jadilah orang yang baik dan melakukan banyak hal baik.

Ungkapan Kecewa Pada Pasangan

1. Perhatikan Ucapanmu
Beberapa luka lama tak sepenuhnya sembuh. Mereka dapat berdarah lagi hanya karena ucapan yang enteng.
George R.R. Martin

2. Jangan Anggap Remeh Kesedihan Orang
Hanya karena masalah orang lain terasa kurang traumatis bukan berarti masalah tersebut tak menyakitkan.
J.A. Redmerski

3. Bertahan
Benarkah aku ingin bertahan lebih lama di jalan ini, padahal aku tahu semua ini hanya akan berujung pada kehancuran?
Becca Fitzpatrick

4. Sebab Akibat
Orang orang bertanya kenapa aku susah sekali mempercayai mereka. Dan aku pun bertanya balik kenapa mereka susah sekali menepati janji.
Anonim

5. Kecewa Pada Harapan
Seseorang tak akan pernah kecewa pada cinta yang diberikan. Melainkan pada cinta yang ia harapkan.
Marty Rubin

KETERANGAN

1. Hati-hati saat berbicara, terutama saat Anda bercanda. Kadang-kadang, kalimat yang kita anggap tidak berarti ternyata adalah "pisau" yang mengangkat luka lama seseorang. Adalah buruk jika orang tersebut memilih untuk tetap diam dan tidak menegur. Orang yang terluka jarang melempar kata-kata yang kecewa kepada siapa pun secara terbuka. Namun, siapa yang tahu jika itu benar-benar bisa menjadi pencetus tindakan balas dendam yang mengerikan.

2. Apakah kebencian tidak sama dengan teman-teman yang, jika mereka khawatir, mengurangi masalah kita? Nah jika demikian, saya suka mengucapkan kata-kata kecewa kepada seseorang dari atas. Biarkan dia tahu bahwa bukan hanya hidupnya yang sulit. Ini adalah hasil dari pemikiran bahwa dia adalah orang yang paling menderita di seluruh dunia. Bahkan, di belahan dunia lain, pasti ada juga orang-orang yang masalahnya jauh lebih berat daripada diri mereka sendiri.

3. Kata-kata mengecewakan bagi seseorang di atas cukup untuk melampiaskan rasa Anda terhadap kisah cinta yang gelap. Ketika mulut Anda tidak bisa mengucapkan kata-kata, doakanlah doa ini sebagai "juru bicara" Anda. Semoga orang yang membangun hubungan mereka tidak jelas dan dapat memberi Anda kepastian. Pasti menderita atau berakhir.

4. Pria terkenal karena lebih mudah dan lebih cepat untuk melihat keburukan orang lain. Termasuk sikap orang yang tidak memenuhi kriteria atau standar mereka. Meskipun mereka lupa bahwa mereka juga memiliki celah, bukannya lelah mengomentari sana-sini, gambar atau kata-kata dari kekecewaan bagi seseorang di atas cocok untuk status sosial untuk memberikan sindiran halus untuk Mereka tidak bisa percaya.

5. Ketika seseorang kecewa dengan hubungan cinta, mungkin saja penyebabnya harus ditinjau sebelum menyalahkan hubungan itu sendiri. Selain itu, pasangan. Mungkin penyebabnya adalah harapan romantisme yang salah. Itulah mengapa ketika membuat suatu hubungan, kita diminta untuk menerima pasangan sebagaimana adanya. Tentunya untuk menghindari kekecewaan dalam kenyataan yang tidak memenuhi harapan.

Kata Kata Kecewa Pada Sahabat

1. Bukan Cadangan
Aku bukan rencana cadangan, dan pastinya bukan pilihan kedua.
Anonim

2. Arti Sahabat
Seorang sahabat yang baik adalah ia yang masuk ke dalam hidupmu saat dunia meninggalkanmu.
Shannon L. Alder

3. Persahabatan Dalam Pernikahan
Bukan karena kurangnya cinta, melainkan kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tak bahagia.
Friedrich Nietzscher

4. Akibat Meninggalkan Teman
Jika kau meninggalkan seseorang demi orang lain, jangan kaget jika orang itu meninggalkanmu demi orang lain.
Anonim

5. Kepercayaan yang Retak
Kepercayaan itu seperti kaca. Saat rusak, kau bisa memperbaikinya. Tapi kau masih bisa melihat retakannya.
Lady Gaga

KETERANGAN

1. Ada teman-teman yang ingin pergi bersama kami dalam situasi yang berbeda. Tetapi banyak juga yang datang kepada kita ketika dia sendirian atau ditinggalkan oleh teman-temannya. Jadi Anda tahu, ini bukan teman namanya. Jika Anda mengenal orang-orang seperti itu, katakan saja kata-kata kekecewaan kepada teman di atas. Biarkan dia tahu Anda manusia, tidak ada ban cadangan.

2. Apa yang disebut teman adalah orang yang ingin berada di sisi kita dengan sukacita dan kesedihan. Karena fokus pada kita, bukan pada apa yang kita miliki. Atau orang-orang di sekitar kita, jangan panggil mereka teman jika mereka hanya datang kepada Anda jika Anda membutuhkan lebih banyak. Di mata orang-orang seperti ini, Anda tidak merasa manusia, tetapi "tanah saya" yang dapat Anda gunakan.

3. Pernikahan identik dengan cinta, yang sering dikaitkan dengan nafsu. Faktanya, ketika manusia menua, nafsu makan menurun secara otomatis, cinta akan berkurang. Ungkapan kekecewaan terhadap suami atau istri sering keluar dan menjadi pemicu berkelahi. Ketika sebuah hubungan pernikahan didasarkan pada persahabatan, mereka menjadi lebih bisa menerima kekurangan pasangan. Dan mungkin upaya untuk menuntut hubungan bunga akan memudar sehingga orang lain dapat puas dengan pasangan pribadi.

4. Meninggalkan teman atau teman karena Anda memiliki yang baru yang busuk. Namun, jangan buru-buru marah dan marah. Kekuatannya terlalu berharga untuk ditampilkan demi kebaikan seseorang seperti dia. Perbaikan adalah kata yang mengecewakan bagi seseorang melalui ekspresi sebelumnya. Bukan hanya niat Anda disampaikan, tetapi Anda juga tahu apa yang mungkin terjadi pada Anda di masa depan.

5. Ketika kita mempercayai seseorang, dia tampaknya tidak memiliki cacat di mata kita. Tapi begitu rasa percaya diri telah ternoda, tindakan orang itu merasa sama jujur ​​atau tidak: penuh dengan pertanyaan. Pernyataan di atas dapat menjadi motivasi untuk hidup sehingga kita selalu menjaga kepercayaan dari orang-orang. Karena dengan menolak kepercayaan, bukan hanya merusak citra diri, karma juga bisa menunggu nanti.

Bingung Ingin Menyampaikan Kata Kata Kecewa untuk Seseorang?
Jangan bingung lagi. Kumpulan kata-kata yang kecewa untuk seseorang yang dapat Anda gunakan untuk mengekspresikan kekecewaan Anda. Tetapi setelah mengunduhnya, jangan lupa untuk melanjutkan.

Kekecewaan tidak akan berhenti dengan sendirinya. Mau tidak mau, kita harus berusaha bangkit agar tidak membuat diri kita stres.

Belum ada Komentar untuk "50 Kata Kata Kecewa Terhadap Seseorang yang Telah Melukaimu Karena Dibohongi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel