--> Skip to main content

40 Kata Kata Bijak & Mutiara Motivasi Kehidupan yang Menginspirasi Anda agar lebih Semangat

Kata Kata Bijak & Mutiara Kehidupan yang Menginspirasi Anda untuk Terus Maju. Ketika matahari mulai bersinar, kehidupan baru telah dimulai. Lempar mutiara kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan antusiasme Anda untuk kegiatan. Mulailah bekerja dan berpikir Anda layak untuk bahagia dan bahwa Anda layak menang hari ini. Sebenarnya, mencari kebahagiaan tidaklah sulit, karena kebahagiaan datang dari diri kita sendiri. Ketika pikiran kita selalu positif, bahagia akan datang dengan mudah. Sebaliknya, jika Anda memikirkan hal-hal negatif, itu hanya akan menghambat dan membuat hidup kita penuh dengan tekanan.

Hal buruk yang terjadi kemarin, tinggalkan saja dan jangan biarkan pengalaman itu mengganggu Anda. Langkah dan buat pengalaman baru untuk hidup Anda. Perkuat tekad, antusiasme, dan inspirasi Anda dengan koleksi kata-kata bijak kehidupan.

Jika Anda benar-benar dapat menafsirkannya dengan serius, Anda dapat menemukan gagasan menit terakhir sebagai inspirasi di dalamnya. Yang paling penting adalah Anda tidak mudah menyerah dan selalu melakukan hal-hal positif untuk kehidupan yang lebih baik.

Kata Kata Bijak & Mutiara Motivasi Kehidupan yang Menginspirasi Anda agar lebih Semangat

TERKAIT
35 Kata Kata Bijak & Mutiara Kehidupan yang Menginspirasi Anda untuk Terus Maju
25 Kata Kata Bijak Singkat tapi Penuh Makna & Inspiratif
30 Kata Kata Mutiara Persahabatan yang Menginspirasi Anda Menjadi Sahabat yang Lebih Baik
15 Kata Kata Mutiara Semangat Hidup untuk Membangun Rasa Patriotisme
15 Kata Kata Bijak Menyentuh Hati yang Akan Mengubah Cara Pandangmu Terhadap Hidup


DAFTAR ISI
Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat dari Tokoh Dunia
Kata Mutiara Semangat Hidup
Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan Diri
Kata Kata Mutiara Cinta yang Menginspirasi
Kata Kata Motivasi Sukses
Kata Kata Bijak Kehidupan Inspirasional Tentang Kegagalan & Hambatan
Kata Kata Mutiara untuk Menikmati Hidup
Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan

Kata Kata Bijak Kehidupan Singkat dari Tokoh Dunia

1. Aristoteles & Perubahan
Perubahan dalam segala hal adalah hal yang manis
Aristoteles

2. John F. Kennedy Tidak Suka Kenyamanan
Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan untuk berkembang
John F. Kennedy

3. Mahatma Gandhi: Doa untuk Hidupmu
Doa adalah kunci pembuka hari dan sekrup penutup malam
Mahatma Gandhi

4. Da Vinci Kenal Waktu
Waktu berdiam cukup lama bagi orang-orang yang menggunakannya
Leonardo Da Vinci

5. Bruce Lee Tahu Menjadikan Hidup Berarti
Kehidupan yang sesungguhnya adalah hidup untuk orang lainnya
Bruce Lee

KETERANGAN

1. Untuk kesuksesan hari ini, perubahan adalah hal terbaik untuk dilakukan. Seekor kupu-kupu tidak akan pernah dikagumi oleh manusia jika tidak berubah. Perubahan memberikan perspektif baru dalam kehidupan. Perubahan itu juga membawa ide-ide baru dan cara-cara untuk sukses dan menaklukkan hidup. Awalnya, itu bisa sulit diterapkan. Tetapi yakinlah bahwa buah perubahan tidak pernah pahit.

2. Sukses bisa menjadi hal termanis yang Anda dapatkan dalam hidup. Ini adalah apresiasi atas semua kerja keras Anda sejauh ini. Bersenang-senang dan rayakan cukup! Jangan biarkan diri Anda tidur untuk kesenangan kenyamanan! Mulailah bekerja lagi hari ini karena Anda tidak tahu siapa yang akan mengalahkan Anda besok. Jadikan mutiara kata-kata kehidupan ini sebagai inspirasi Anda untuk pertumbuhan.

3. Doa seperti mutiara kehidupan yang Anda katakan. Doakan hidup dan upaya Anda dengan doa yang tulus. Mintalah semua harapan Anda kepada Yang Mahakuasa seolah-olah besok Anda mendapatkannya. Ucapkan mutiara kehidupan Anda melalui doa dan biarkan mukjizat datang ke dalam hidup Anda. Berdoalah di setiap napas dan setiap kali Anda menyelesaikan hari Anda.

4. Apa harta terhebat bagi manusia? Jika waktu Anda memutuskan apakah waktu itu berguna atau tidak. Seperti mutiara kehidupan, waktu menghilang ketika Anda tidak pernah menggunakannya dengan benar. Tanpa sepengetahuan Anda, waktu telah berlalu dan Anda tidak dapat mengambilnya kembali. Kemudian, motivasi Anda untuk menghabiskan waktu dengan pekerjaan terbaik!

5. Mutiara kehidupan ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda hari ini. Yang terbaik dalam hidup, akan lebih baik untuk menjadi berkat bagi orang lain. Anda membiarkan hidup Anda digunakan untuk membuat orang lain bahagia.Hidupmu membuat air mata orang lain berubah menjadi senyum bahagia. Pada saat itu, Anda membuat hidup Anda benar-benar bermakna. Anda memberi makna nyata bagi kehidupan, yang berarti bagi orang lain.

Kata Mutiara Semangat Hidup

1. Benjamin Franklin & Tragedi dalam Hidup
Tragedi dalam kehidupan adalah saat kita terlalu cepat menjadi tua, namun terlambat untuk jadi bijaksana
Benjamin Franklin

2. Ajakan Mark Twain Untuk Memulai
Rahasia untuk maju adalah memulai
Mark Twain

3. Abraham Lincoln: Kamu Layak Dikenal
Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah jadi layak untuk dikenal
Abraham Lincoln

4. Michael Jordan Hidup Dalam Target
Anda harus memiliki target sebelum anda melakukan sesuatu
Michael Jordan

5. Anais Nin & Mimpi
Mimpi itu penting untuk hidup
Rene Descartes

KETERANGAN

1. Kata-kata kebijaksanaan singkat di atas akan mengingatkan kita tentang antusiasme dan gerakan cepat ketika kita menginginkan sesuatu. Terkadang, keraguan dan kemalasan sering menjadi hambatan untuk maju. Tanpa sepengetahuan kami, waktu terus berjalan dan tidak akan pernah kembali. Jangan biarkan semuanya terlambat dan kita tidak memiliki kesempatan untuk memulihkannya.

2. Untuk sukses, lihat kata-kata antusiasme ini! Anda tidak akan pernah berhasil jika Anda duduk dan memimpikan kesuksesan. Bangun dari tempat duduk Anda dan mulailah melakukan sesuatu! Langkahnya seolah-olah hidupnya mati tanpa gerakan! Mulailah pekerjaan Anda hari ini dan dapatkan kesuksesan nyata besok. Satu langkah hari ini adalah jalan menuju ribuan kesuksesan di masa depan.

3. Seperti mutiara kehidupan, Anda tidak perlu khawatir tentang orang yang mengabaikan Anda. Khawatir tentang tidak mengubah situasi, tetapi mulailah melakukan sesuatu. Mulai untuk melihat lebih dalam. Temukan bakat Anda dan menjadi layak untuk dikenal oleh bakat-bakat itu. Ingat bahwa Anda memiliki karakteristik yang membedakan mereka dari yang lain. Ketika orang lain melihat bakat Anda, biarkan mereka yang pindah tahu Anda.

4. Jika Anda ingin memiliki kehidupan yang penuh petualangan, buatlah obyektif untuk hidup Anda. Mimpi hanyalah mimpi jika Anda tidak bergerak untuk mewujudkannya. Proses mengejar mimpi jauh lebih indah daripada bermimpi. Target akan mengaktifkannya untuk bertahan dan tetap dalam rencana. Ketika rencana A gagal, Anda akan merencanakan B, dan seterusnya. Itulah yang akan membuat hidup Anda lebih menyenangkan dan penuh petualangan.

5. Hidup Anda pasti akan sangat berarti ketika Anda mengisinya dengan mimpi. Mimpi menjadi tujuan yang mendorong Anda untuk bertarung. Orang lain dapat tertawa ketika Anda memperjuangkan impian Anda, tetapi mereka akan kagum ketika Anda mencapai mereka. Mimpi akan selalu menjadi bunga aktif dalam kehidupan Anda kecuali Anda bergerak hari ini agar hal ini terjadi.

Kata Mutiara Kehidupan dan Pembinaan Diri

1. Theodore Roosevelt & Disiplin
Dengan kedisiplinan diri, banyak hal yang mungkin dilakukan
Theodore Roosevelt

2. Henry Wadsworth Longfellow & Orang Bijaksana
Sebuah perbincangan dengan orang bijak lebih baik daripada sekedar belajar dari buku selama sepuluh tahun
Henry Wadsworth Longfellow

3. Lou Holtz & Kehidupan
Hidup terdiri dari sepuluh persen apa yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana kau meresponnya
Lou Holtz

4. Ernest Hemingway: Lebih Baik Mendengar
Ketika orang lain berbicara, dengarkan sepenuhnya. Kebanyakan orang tidak mau mendengar
Ernest Hemingway

5. Anjuran Dalai Lama Untuk Menjadi Baik
Jadilah baik ketika memungkinkan. Menjadi baik selalu mungkin
Dalai Lama

KETERANGAN

1. Untuk sesuatu yang baik, Anda membutuhkan lebih dari sekadar bakat. Anda harus pintar untuk memecahkan masalah, tetapi Anda harus disiplin. Disiplin dan tekun dalam segala hal. Disiplin diri akan menciptakan kebiasaan yang baik untuk Anda. Ini akan menunjukkan siapa Anda dan bagaimana kehidupan Anda nantinya di masa depan. Dengan disiplin diri, Anda dapat melatih sejuta kata-kata bijak yang telah Anda dengar.

2. Membaca penting untuk memperluas cakrawala dan membuka cakrawala. Tetapi itu tidak berarti bahwa kita harus mengunci diri di perpustakaan dan menghabiskan waktu dengan novel atau buku tebal kapan saja. Ada kalanya percakapan sederhana dengan orang bijak dapat memberikan pengetahuan yang tak ternilai. Kata-kata bijak ini mengundang kita untuk membuka pintu, keluar dan berbicara dengan mereka.

3. Orang sukses tidak hanya mendapatkan kesuksesan mereka. Jangan berpikir bahwa hanya Anda yang telah melalui masa-masa sulit, sementara hidup Anda telah mulus sejak awal. Tidak jarang, mereka menghadapi masalah yang sama atau lebih buruk dari Anda. Mungkin, cara untuk menanggapi mereka berbeda. Ini bukan untuk mengeluh dan menyerah, tetapi untuk bergerak maju.

4. Kebijaksanaan hidup Anda akan muncul ketika Anda mendengar banyak hal. Dengan mendengarkan, Anda akan mendapatkan inspirasi baru untuk kehidupan. Inspirasi adalah aforisme kehidupan sehari-hari yang membawa Anda ke kehidupan. Anda akan menemukan cara-cara baru yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Belajar untuk mendengarkan, tidak hanya dengan telinga tetapi dengan perasaan. Dengarkan baik-baik karena itulah tempat hidup Anda ditentukan.

5. Akhirnya, hidup Anda mencerminkan siapa diri Anda. Ketika Anda adalah orang yang memiliki kepribadian yang baik, Anda pasti akan mencoba untuk hidup dengan cara yang baik. Tidak ada pencuri yang hidup dalam cara yang baik atau penjahat yang memiliki kehidupan yang terorganisasi. Cobalah menjadi orang yang baik untuk Anda dan orang lain.

Kata Kata Mutiara Cinta yang Menginspirasi

1. Kehidupan Bukan Kebetulan, Ujar Oprah Winfrey
Saya percaya bahwa setiap kejadian dalam hidup terjadi dalam kesempatan untuk cinta, bukanlah ketakutan
Oprah Winfrey

2. Sir James M. Barrie Tentang Cinta
Kalau kau memiliki cinta, kau tak akan memerlukan apapun. Tapi kalau kau tidak memilikinya, apapun yang kau punyai tak akan terasa berharga
Sir James M. Barrie

3. George Bernard Shaw Mencintai Keluarganya
Sebuah keluarga yang bahagia merupakan sebuah surga yang datang lebih awal
George Bernard Shaw

4. Maya Angelou & Empati
Saya rasa semua orang mempunyai rasa empati. Hanya, kita yang tidak mempunyai keberanian untuk menunjukkannya
Maya Angelou

5. Bunda Teresa Tahu Senyum untuk Berdamai
Perdamaian dimulai dengan sebuah senyuman
Bunda Teresa

KETERANGAN

1. Bagi Anda yang hampir putus asa, lihatlah kata-kata bijak tentang kehidupan cinta ini! Hal-hal dalam hidup, apa pun itu, Anda harus membuat lebih banyak kehidupan cinta. Cintai hidup dalam petualangan Anda! Kegagalan terlalu mematikan untuk menakut-nakuti Anda. Kesulitan hidup terlalu sepele baginya untuk menyerah. Kami percaya dan kami tahu bahwa di setiap kurva kehidupan, akan selalu ada inspirasi untuk langkah selanjutnya.

2. Mutiara cinta ini akan mengingatkan kita tentang apa yang berharga dalam kehidupan. Meskipun banyak orang mengejar kesuksesan dan kekayaan, pada kenyataannya masih ada yang jauh lebih penting, yaitu, cinta. Kekayaan apa yang berlimpah jika tidak ada orang terkasih yang menemani kita ketika kita bahagia atau sedih? Lebih baik, saya mencintai orang-orang di sekitar Anda, dan mereka membuat motivasi hidup untuk mengejar kesuksesan Anda.

3. Tidak dapat disangkal bahwa keluarga adalah karunia terindah dalam hidup. Banyak inspirasi dan kata-kata bijak dalam hidup akan cocok dengan perserikatan Anda dengan keluarga Anda. Ketika Anda tidak memiliki dukungan kehidupan, keluarga menjadi tempat yang dapat Anda datangi. Apa yang terjadi pada keluarganya, cinta keluarganya seolah-olah surga cinta sebelumnya.

4. Manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh jutaan emosi dan ekspresi. Di antara jutaan emosi dan ekspresi, empati masuk ke dalam. Semua manusia memiliki empati untuk merasakan dan berbagi. Ya, semuanya, tetapi hanya sedikit yang berani membuktikannya. Sekali Anda berani berempati, disitulah hidup Anda dibagi menjadi berkat bagi orang lain. Empati dan cinta kepada orang lain membuat pria sejati.

5. Hidup akan selalu indah ketika ada kedamaian. Akan ada kebencian, kecemasan, ketidakpercayaan dan prasangka kepada orang lain karena jauh di lubuk hati, cinta itu dan mencintai mereka. Jadikan hidup Anda berarti kedamaian. Tersenyumlah pada teman-teman Anda dan musuh Anda seolah Anda dilahirkan untuk kedamaian dunia. Seseorang dapat menyelamatkan dunia senyumnya. Agaknya, kata-kata bijak dari kehidupan ini mengajarkan Anda untuk terus berdamai dan cinta.

Kata Kata Motivasi Sukses

1. Muhammad Ali & Prinsip Diri
Prinsip saya lebih penting dari uang atau gelar
Muhammad Ali

2. Joseph Campbell: Lakukan dan Hasilkan
Kehidupanmu adalah buah dari tindakan yang kamu lakukan. Tidak ada yang bisa disalahkan selain dirimu sendiri
Joseph Campbell.

3. Walt Disney: Fokus Pada Masa Depan
Waktu dan situasi berubah dengan cepat oleh karena itu kita mesti tetap fokus pada masa depan
Walt Disney

4. Dale Carnegie & Kesempatan Hidup
Buatlah kesempatanmu! Hidup adalah sebuah kesempatan. Seseorang yang melaju paling jauh pada umumnya adalah dia yang ingin dan berani melakukan sesuatu
Dale Carnegie

5.  William Shakespeare Tentang Perbedaan Orang Bijak & Bodoh
Orang bodoh mengira dirinya bijak. Orang bijak tahu dirinya bodoh
William Shakespeare

KETERANGAN

1. Jika Anda memiliki prinsip dalam hidup, jagalah itu. Awal kehidupan akan menuntun Anda menuju pencapaian nyata kehidupan. Jika Anda memiliki prinsip, kegagalan bukanlah sesuatu yang Anda takuti. Hanya kegagalan yang akan membuat Anda terus berlomba untuk meraih impian. Prinsip itu juga membuat Anda berhenti bekerja ketika mimpi tampak sulit dimengerti. Jadikan ini mutiara kehidupan sehari-hari Anda.

2. Ya, hidup Anda hari ini adalah hasil dari apa yang Anda lakukan sendiri. Tidak perlu cemburu pada orang lain, Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas hidup Anda. Ketika Anda memutuskan untuk bergerak maju dan bertarung, temukan arah untuk berubah. Sebaliknya, ketika Anda buang hari ini, Anda menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi lebih baik.

3. Tanpa Anda perhatikan, hidup berubah secepat kedipan. Tanpa sepengetahuan Anda, ada waktu yang Anda gunakan dengan baik dan yang lain yang Anda buang. Firman kehidupan ini mengajarkan kita untuk selalu membuat perubahan terbaik dalam hidup. Berkonsentrasilah pada masa depan Anda agar waktu tidak terbuang sia-sia.

4. Untuk kebaikan dan kebaikan hidup, jangan hanya duduk dan bayangkan keindahannya. Seiring waktu Anda akan dikonsumsi dengan ilusi sesaat. Mulai berhenti dan lakukan sesuatu. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan mulailah meretas mimpi. Percayalah bahwa ketika Anda mencoba, Tuhan melihat dan telah menentukan sesuatu yang indah untuk Anda. Suatu hari, Anda akan memiliki kata-kata bijak hidup Anda.

5. Jangan khawatir ketika Anda tidak tahu sesuatu, karena ini akan mendorong kita untuk terus belajar. Justru orang-orang bodoh yang merasa bijaksana untuk tidak harus belajar lebih banyak. Orang-orang bijak selalu haus pengetahuan. Semakin banyak mereka belajar, semakin mereka merasa bahwa ada banyak hal yang belum mereka ketahui. Karena itu, jadilah bijak dan terus belajar.

Kata Kata Bijak Kehidupan Inspirasional Tentang Kegagalan & Hambatan

1. Nelson Mandela: Selesaikanlah, Maka Kamu Mengerti
Sesuatu akan terlihat tidak mungkin sampai saat semuanya selesai
Nelson Mandela

2. Joel Osteen & Keyakinan
Keyakinan adalah tentang mempercayai Tuhan ketika kamu memiliki pertanyaan hidup yang tak terjawab
Joel Osteen

3. Bob Marley: Bertambahlah dalam kehidupan
Kamu seharusnya tidak menyerah terhadap apapun yang terjadi padamu. Maksudku, kamu seharusnya menggunakan apapun yang terjadi padamu sebagai alat untuk naik, bukan turun

4. Henry Ford Tentang Kegagalan
Kegagalan pada dasarnya merupakan kesempatan untuk memulai lagi, kali ini lebih cerdas
Henri Ford

5. Thomas Carlyle: Masalah Menjadikanmu Seorang Jenius
Jenius adalah kemampuan yang tidak terbatas dalam mengatasi masalah
Thomas Carlyle

KETERANGAN

1. Dalam hidup, Anda akan menghadapi hal-hal yang sulit dan Anda akan tampak tidak terpecahkan. Terkadang, ini tidak mungkin untuk Anda. Pada titik ini, percayalah pada diri Anda sendiri dan lakukanlah. Tidak apa-apa jika Anda gagal nanti. Ketika gagal, bangun dan coba lagi. Ketika gagal lagi, bangun lagi. Pada akhirnya, ketika Anda berhasil, semuanya akan berakhir dengan senyum bangga di wajah Anda.

2. Kehidupan membutuhkan kepercayaan. Ketika Anda yakin akan sesuatu yang menurut Anda akan terjadi, Anda telah berdoa di dalam hati Anda dan Tuhan telah melihat. Kata-kata bijak ini mendorongnya untuk terus berjuang, terlepas dari rintangannya. Untuk Anda, Anda bisa yakin hari yang baik ketika Anda gagal. Anda juga dapat yakin akan pekerjaan yang lebih baik jika Anda berhasil hari ini.

3. Anda harus seperti Bob Marley dan kata-kata ibunya. Meski berkali-kali ia gagal dalam hidup, ia tetap berjuang dalam hidup. Ingat bahwa kegagalan adalah katrol yang akan menaikkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Kegagalan tidak berarti bahwa Anda jatuh dan berakhir, tetapi kegagalan berarti Anda harus belajar lagi, mencoba lagi dan berhasil suatu hari nanti.

4. Ingat dan ubah pemikiran Anda dengan kata-kata kehidupan ini! Kegagalan adalah peluang, bukan hambatan. Jika gagal, Anda dapat memperbaiki cara Anda menggunakannya untuk hidup. Anda bisa belajar kesalahan yang Anda buat. Setelah memahami, Anda dapat memulai kembali dengan cara yang lebih cerdas. Pada titik ini, Anda telah menjadi pemenang.

5. Bagi Anda yang saat ini menghadapi masalah serius, Anda tidak perlu menjadi baper atau memiliki perasaan. Perhatikan kata-kata kehidupan ini. Masalah dalam hidup bukanlah hambatan bagi pembangunan. Masalah-masalah ini muncul dalam kenyataan karena Anda berhak mendapatkan hal-hal yang lebih baik. Kecerdasan mental Anda akan diuji dengan masalah yang rumit. Jadi, berhenti menyesali dan mulai memikirkan cara untuk memecahkan masalah itu!

Kata Kata Mutiara untuk Menikmati Hidup

1. Ronald Reagan & Musik
Hidup itu sebuah lagu hebat nan manis, jadi mulailah mainkan musik itu
Ronald Reagan

2. Mike Tyson & Proses Belajar
Tuhan membiarkan semuanya terjadi dengan satu alasan. Semua itu adalah sebuah proses belajar dan kamu harus melewati setiap tingkatannya
Mike Tyson

3. Morihei Ueshiba & Perkembangan Hidup
Kehidupan terus berkembang. Jika kita berhenti berkembang, secara fisik dan mental, kita sama saja dengan orang mati
Morihei Ueshiba

4. Warren Buffet: Nikmati Prosesmu Sendiri
Kita lebih menikmati proses ketimbang hasilnya
Warren Buffet


5. Tony Robbins: Berjalan dan Lampauilah
Hidup adalah sebuah pemberian, dan hidup memberikan kita keistimewaan, kesempatan, dan tanggungjawab untuk menjadi seseorang yang lebih baik
Tony Robbins


KETERANGAN
1. Hidup adalah keindahan yang meluas ke setiap peristiwa dalam hidup Anda. Keindahan hidup mengikuti jalan yang Anda alami, naik atau turun, sulit atau bahagia. Kata kehidupan ini mengatakan bahwa kisah hidup Anda adalah musik hidup Anda sendiri. Sedih atau sebahagia itu, jangan pernah berhenti memainkan musik Anda. Bernyanyilah dengan nyaring agar semua orang bisa mendengarnya.

2. Ya, Mike Tyson benar! Hidup adalah kesempatan untuk selalu belajar. Anda belajar menjadi lebih baik melalui semua yang terjadi dalam hidup Anda. Jangan menyerah hanya karena hambatan! Ketika gagal, belajar dari kegagalan ini untuk berhasil. Anda tidak pernah tahu seperti apa hidup Anda besok jika Anda menyerah dan berhenti belajar! Mutiara kehidupan ini mengajarkan kita untuk maju dan berkembang.

3. Lihatlah kata-kata kehidupan ini dan yakinlah bahwa setiap kali Anda berkedip, dunia berubah. Ya, cepat sekali. Jika dunia berubah, Anda juga harus mencoba berubah. Ubah diri Anda melalui kebiasaan kecil yang berdampak besar pada Anda. Dia berkembang karena dia ingin menjadi lebih baik dan memilih untuk menjadi nomor satu dalam hidupnya sendiri.

4. Dalam hidup, Anda harus menuntut hasil terbaik yang Anda duga. Kehidupan tidak hanya terletak pada hasil yang Anda terima, tetapi itu adalah sikap Anda terhadap semua proses kehidupan. Ketika Anda kuat dalam melaksanakan setiap proses, bukan tidak mungkin memperoleh hasil yang baik. Ingat, orang sukses tidak hanya akan mendapatkan hasil yang sempurna, tetapi juga pada sikap terhadap proses kehidupan.

5. Berkatilah dalam hati Anda kata-kata mutiara kehidupan bahwa hidup ini adalah karunia yang harus Anda ingat. Anda tidak pernah tahu kapan hadiah ini akan diambil, tetapi setidaknya Anda melakukan sesuatu tentang hal itu. Anda melakukan yang terbaik untuk membuat hidup Anda bermakna, sehingga ketika kehidupan hilang, orang-orang masih berbicara tentang keindahan hidup Anda.

Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan
Hidup itu penuh misteri dan tikungan, tetapi jangan membuat hal-hal kehidupan membuat Anda tertekan. Bisikkan kata-kata terbaik dari kehidupan sehingga Anda selalu bersemangat untuk mengejar tujuan hidup Anda.

Cobalah dengan baik seolah-olah Tuhan selalu memperhatikan Anda. Buat janji temu dengan kumpulan kata-kata bijak dari bagian kehidupan perjuangan Anda untuk mewujudkan impian. Semoga koleksi mutiara kehidupan ini sekarang menjadi bagian dari roh Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar