--> Skip to main content

35 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status agar Kamu Makin Cool Semangat Menjalani Hidup

Kata Kata Keren Banget agar Kamu Makin Cool dalam Menjalani Hidup. Apa definisi yang baik menurut Anda? Selalu perbarui tren terbaru? Atau apakah Anda melakukan hal-hal melawan arus utama? Kata-kata hebat ini akan mengundang Anda untuk merenungkan makna sejati dari yang agung.Ada banyak kata-kata bijak singkat dari beberapa pemimpin dunia yang menunjukkan bahwa keren tidak harus mengikuti arus. Terutama untuk menjadi orang lain dan melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Kenyataannya Anda bisa kehilangan diri sejati dan kepribadian Anda.

Masih banyak cara lain yang dapat Anda pilih tanpa mengorbankan. Jika Anda tidak percaya, pertimbangkan kata-kata keren berikut yang akan membuat Anda merasa lebih sejuk saat Anda menjalani kehidupan setiap hari.

TERKAIT
35 Kata Kata Indah Novel yang Menyentuh Nurani Kamu
25 Kata Kata Keren Banget agar Kamu Makin Cool dalam Menjalani Hidup
25 Kata Kata Indah untuk Kekasih yang Bisa Mempererat Hubungan
15 Kata Kata Indah untuk Sahabat Sejati Selamanya
15 Kata Kata Simple tapi Keren dan Inspiratif


 Kata Kata Keren Banget Buat Update Status agar Kamu Makin Cool Semangat Menjalani Hidup
DAFTAR ISI
Kata Kata Singkat tentang Definisi Keren
Kata Kata Bijak Keren Banget
Kata Kata Keren Abis & Unik
Kata Kata Cool tentang Cinta
Kata Kata Keren Banget buat Update Status Facebook
Jadi Keren dengan Hal-Hal Positif

Kata Kata Singkat tentang Definisi Keren

1. Shia LaBeouf Tentang Perkelahian
Aku pernah berkelahi. Tapi hal itu tak menjadikanku keren, tangguh, atau aktor yang semakin menarik. Aku tak bangga karenanya.
Shia LaBeouf

2. Kesha & Tas Desainer
Kau tak perlu membawa tas desainer yang harganya lebih mahal dari sebuah mobil agar terlihat keren.
Kesha

3. Brendon Urie Tentang Perbedaan
Keren rasanya menjadi berbeda dan menjadi dirimu apa adanya. Juga mengejutkan orang-orang dengan cara yang baik.
Brendon Urie

4. Wiz Khalifa & Jadi Diri Sendiri
Tak harus meniru sesuatu untuk jadi keren. Kalau kau berkulit putih, tak perlu berpura-pura jadi orang hitam dan yang lainnya. Cukup jadi sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya.
Wiz Khalifa

5. Wentworth Miller Tentang Definisi Cool
Definisiku tentang cool adalah menemukan definisimu sendiri tentangnya. Bukan karena apa yang diberitahu orang lain dan apa yang mungkin kau baca di majalah serta kau lihat di TV.
Wentworth Miller


KETERANGAN

1. Banyak remaja yang bingung tanpa identitas mereka sendiri, memilih cara pintas untuk dianggap berani dan "wow" oleh rekan-rekan mereka. Perkelahian, perkelahian, merokok dan bahkan narkoba sering digunakan sebagai buronan. Agar tidak lebih dihormati, metode-metode ini bahkan akan menghindarinya. Tidak hanya melukai diri sendiri, itu juga dapat merusak hubungan Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

2. Harga Anda tidak ditentukan oleh hal-hal mahal yang Anda miliki. Tidak perlu putus asa mencari gaya hidup yang jauh di luar kemampuan Anda. Hiduplah dengan cara yang sederhana, bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada Anda. Berbanggalah pada diri sendiri, bukan karena tas dan sepatu mahal yang Anda miliki. Ingatlah bahwa kepercayaan adalah pakaian terbaik yang bisa Anda kenakan. Bahkan lebih baik dari gaun emas.

3. Perbedaannya adalah sesuatu yang sangat indah dan bersyukur di dunia. Tapi, yang lebih penting, jadilah dirimu sendiri, seperti yang disarankan oleh kata-kata hebat Brendon Urie. Jangan berkonsentrasi untuk menjadi berbeda. Lebih baik, fokus pada menjadi lebih baik dari Anda sebelumnya.

4. Seperti kebahagiaan, kepercayaan diri dan kedinginan sebenarnya datang dari Anda. Tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain karena itu akan membuat Anda merasa bahwa Anda tidak memiliki karakter. Berhati-hatilah seperti yang Anda dan perlahan-lahan menyuburkan rasa. Tanpa ragu, kepercayaan diri dan kesegaran ini akan dipancarkan sendiri selama Anda memilikinya.

5. Seperti kutipan di atas, yang baik adalah tentang Anda, bukan karena mengikuti pendapat orang-orang di sekitar Anda. Anda tidak perlu dimotivasi untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain. Lakukan karena Anda percaya itu benar. Juga karena ada manfaat yang bisa Anda pelajari darinya. Rasa syukur dapat memotivasi Anda untuk menjalani kehidupan dan antusiasme yang lebih baik.

Kata Kata Bijak Keren Banget

1. Chris Martin Tak Pernah Berusaha untuk Jadi Cool
Aku tak pernah jadi cool dan bahkan tak peduli dengannya. Menurutku cuma buang-buang waktu dan gel rambut saja.
Chris Martin

2. Avril Lavigne Tentang Pandangan Orang Lain
Kenapa aku harus peduli bagaimana orang-orang berpikir tentangku? Aku ya aku. Baik aku yang sekarang maupun ke depannya nanti.
Avril Lavigne

3. Elena Kagan Tentang Gadis Pintar
Menjadi gadis pintar sangat keren. Dan kurasa, hal itu memberi perbedaan besar selama aku tumbuh besar dan menjalani hidup setelahnya.
Elena Kagan

4. Viggo Mortensen & Seni
Tak perlu membuat sesuatu yang disebut orang-orang sebagai seni. Hidup sendiri adalah kegiatan artistik. Dibutuhkan seni tersendiri untuk melaluinya. Viggo Mortensen

5. Ciara & Orang-Orang yang Berbeda
Keren jika kau bertemu orang-orang yang berbeda darimu. Mereka bisa memberimu perspektif dan sudut pandang baru dalam hidup, atau menginspirasimu. Apa jadinya jika kita semua sama? Kurasa pasti akan membosankan.
Ciara

KETERANGAN
1. Orang yang benar-benar keren seperti Chris Martin tidak peduli jika dia terlihat baik di mata orang lain atau tidak. Tapi itulah yang membuat orang simpatik dan kagum.Ingat bahwa semua yang Anda lakukan tidak akan pernah bisa memuaskan semua orang. Akan selalu ada pihak yang kecewa dan tertipu. Lebih baik, berkonsentrasi untuk melakukan apa yang benar-benar Anda yakini.

2. Ya, tidak perlu menjalani hidup untuk memuaskan orang lain. Selama pasangan Anda yang tidak berbahaya, tidak ada salahnya menentukan rute Anda sendiri.Tak membutuhkan bisikan-bisikan yang terlalu mengkhawatirkan Anda. Seorang teman yang baik harus dapat mendukung keputusan mereka, bukan membangunnya dan mengarahkannya untuk menjadi orang tertentu.

3. Kutipan dari kata-kata hebat Elena Kagan ini benar. Menjadi pintar tidak hanya keren dan membuat orang tua Anda merasa bangga, tetapi juga bermanfaat bagi kehidupan kelak. Untuk membawa teman-teman yang melakukan hal-hal buruk tidak akan bertanggung jawab dalam hidup. Jadi, mengapa dia harus malu menjadi anak yang baik dan mengikutinya?

4. Jangan terlalu khawatir jika yang Anda lakukan terlalu konvensional. Dalam hidup ini, Anda tidak harus melakukan sesuatu yang ekstrim untuk menjadi seseorang yang disegani. Tingkah tindakan Anda atau harus selalu indah seperti kata-kata dalam sebuah novel. Yang jelas, pastikan untuk melakukannya dengan serius dan tidak merugikan orang lain.

5. Sikap dingin tidak bisa diciptakan dan berasal dari diri sendiri. Tapi, bersama dengan orang lain masih penting untuk memperkaya pengalaman dan menggemaskan. Sudut bicara dan berbicara dengan orang lain dapat memberikan perspektif baru tentang kehidupan. Anda juga dapat belajar menempatkan diri Anda dalam posisi orang lain dan menjadi manusia yang lebih baik.

Kata Kata Keren Abis & Unik
Kata Kata Keren Banget - Lee DeWyze

1. Lee DeWyze & Kegiatan Amal
Melakukan kegiatan amal selalu keren. Juga selalu menjadi hal yang baik. 
Lee DeWyze

Kata kata keren banget sekaligus unik yang bisa kamu tiru berikutnya datang dari Lee DeWyze. Bagi pemenang “American Idol” season ke-9 ini, bisa berbagi dengan orang lain tak hanya baik, tapi juga keren.

Tapi, ingat bahwa sikap cool datang dari dalam diri dan tak membutuhkan pengakuan orang lain. Luruskan niat bahwa kegiatan amal ini semata untuk membantu orang lain, bukan mendapatkan pujian.



2. Tom DeLonge Tentang Hal-Hal Indah
Menjadi positif, optimis, dan idealis itu sebenarnya keren. Bangga rasanya melihat dirimu sendiri melakukan hal-hal indah dan luar biasa. 
Tom DeLonge

Kata kata keren banget ini datang dari mantan vokalis Blink-182, Tom DeLonge. Meski lekat dengan imej anak punk, bahkan Tom pun mendefinisikan cool sebagai hal-hal yang jauh dari negatif.

Dibanding mengejar standar orang lain, lebih baik fokuskan diri menjadi pribadi yang positif dan optimis. Bacalah motto hidup singkat dari tokoh dunia untuk memotivasimu menjalani hidup dengan lebih baik.

3. Dick Gregory Tentang Sehat
Sehat itu keren. 
Dick Gregory


4. Michelle Obama & Kecerdasan
Aku tak pernah membolos. Aku suka mendapat nilai A. Aku suka menjadi cerdas. Aku suka tepat waktu. Kurasa jadi orang yang cerdas lebih keren dari apa pun di dunia ini.
Michelle Obama

5. Masashi Kishimoto & Kesempurnaan
Pahlawan yang sempurna memang keren, tapi tak akan ada yang bisa berempati dengan mereka.
Masashi Kishimoto

KETERANGAN

1. Kata-kata yang paling hebat dan unik yang dapat Anda salin berasal dari Lee DeWyze. Untuk pemenang kesembilan musim "American Idol", bisa berbagi dengan orang lain tidak hanya bagus, tapi juga hebat. Tetapi ingat bahwa sikap hebat ini berasal dari dalam dan tidak memerlukan pengakuan orang lain. Sejajarkan niat bahwa amal ini hanya untuk membantu orang lain, bukan untuk menerima pujian.

2. Kata-kata hebat ini berasal dari mantan vokalis Blink-182, Tom DeLonge. Meskipun erat kaitannya dengan citra anak-anak punk, bahkan Tom mendefinisikan yang baik sebagai sesuatu yang jauh dari negatif. Dibandingkan dengan mengejar standar orang lain, lebih baik fokus menjadi orang yang positif dan optimis. Baca slogan kehidupan singkat para pemimpin dunia untuk memotivasi Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

3. Selalu ingat bahwa Anda selalu bisa mendefinisikan keren menurut diri Anda sendiri. Tidak perlu repot untuk mengikuti standar orang lain dan melakukan sesuatu yang penting. Bahkan hal-hal keren seperti kata-kata dingin Dick Gregory di atas bisa menjadi hebat. Jika Anda berpikir bahwa keren adalah ayah yang bahagia, mengapa tidak?

4. malas belajar hanya karena teman-temanmu adalah anak yang baik, bukankah itu hebat? Itu berarti Anda perlu merenungkan kata-kata hebat Michelle Obama. Apa yang mengikuti undangan teman-teman Anda jika tidak ada manfaatnya? Alih-alih membuat orang tua Anda sedih dan kecewa dengan predikat yang baik, bukankah lebih baik Anda bangga?

5. Di balik cerita lucu Naruto, ada sosok Masashi Kishimoto yang menciptakannya. Seniman komik Jepang ini tidak hanya pandai menggambar, tetapi juga memiliki kata-kata hebat yang bisa kita renungkan. Menurutnya, pahlawan yang terlalu sempurna tidak terjangkau dan tidak bisa mengajak orang untuk merasakan empati. Karena itu, hindari mengejar kesempurnaan. Terima kelemahan dan fokus pada kekuatan.

Kata Kata Cool tentang Cinta

1. Definisi Cinta Menurut Natasha Leggero
Cinta adalah memberi tahu pasangan kalau hair extension-nya kelihatan.
Natasha Leggero

2. Cinta yang Ibarat Sakit Punggung
Cinta itu seperti sakit punggung. Tidak terlihat di ronsen, tapi kamu tahu kalau dia ada.
George Burns

3. Garansi dalam Pernikahan
Pernikahan tak pernah punya garansi. Kalau itu yang kau cari, menikahlah dengan aki mobil.
Erma Bombeck

4. Menyalahkan Gravitasi
Gravitasi tak bertanggung jawab atas orang-orang yang jatuh cinta.
Albert Einstein

5. Mencintai Musuh
Cintai musuhmu. Hal itu akan membuat mereka benar-benar marah.
P.D. East

KETERANGAN

1. Ada beberapa orang yang enggan memberi tahu pasangan mereka tentang hal-hal yang dapat mempermalukan mereka. Baik itu cabai yang meluncur di atas gigi Anda, dioleskan lipstik atau ekstensi rambut yang terlihat. Alih-alih merasa malu di depan orang banyak, lebih baik merasa malu di depan pacar Anda sendiri. Berikan kata-kata pendek yang penuh arti kepada pacar Anda sehingga ia tidak ragu-ragu untuk mengingatkan Anda. Tunjukkan bahwa Anda masih tenang dan Anda tidak akan memiliki masalah.

2. Apakah Anda pernah memiliki pacar yang selalu meragukan kedalaman cinta Anda untuknya? Dia selalu meminta bukti untuk semua yang Anda katakan. Berikan kata yang singkat dan bermakna ini. Katakan padanya bahwa cinta tidak bisa dilihat, tetapi terasa keberadaannya. Justru dia yang harus berhenti meragukan dan belajar untuk percaya.

3. Kadang-kadang ada juga orang-orang yang menuntut semuanya menjadi seperti ketika hubungan itu berakhir. Dia merasa bahwa dia adalah korban dan lupa bahwa mantan pasangannya juga bisa dibubarkan oleh rasa sakit. Jika Anda memiliki mantan, berikan kalimat sebelumnya kepadanya. Kemudian, dia tahu bahwa dia bukan satu-satunya yang menderita. Anda juga merasakannya.

4. Tidak ada satu orang atau hal yang dapat disalahkan ketika kita jatuh cinta. Selain itu, gravitasi hanya bertanggung jawab untuk menarik manusia agar tetap berakar di bumi. Cinta tidak tahu waktu dan logika. Tiba-tiba saya bisa datang untuk menyapa Anda atau meninggalkan Anda sendirian. Daripada menyalahkan seseorang, lebih baik untuk menikmati semuanya.

5. Selama hidup, kita tidak bisa membuat semua orang merasa seperti kita. Pasti ada orang-orang yang memiliki perasaan negatif atau membenci kita. Semua itu alami. Tidak perlu terlalu khawatir. Jika perlu, cintailah mereka seperti yang disarankan oleh kata-kata hebat ini. Mungkin pada awalnya mereka marah kepada Anda, tetapi pada akhirnya itu akan melunakkan dan mengubah sikap Anda terhadap Anda.

Kata Kata Keren Banget buat Update Status Facebook

1. Akan Kuberi Tahu Lebih Banyak
Kalau kau ingin berbicara buruk tentangku di belakang, kemarilah. Akan kuberi tahu lebih banyak lagi tentang itu.
Anonim

2. Pentingnya Sekarang
Hiduplah sekarang. Buatlah masa kinimu berharga. Sekarang tak akan pernah datang lagi.
Jean-Luc Picard, Star Wars

3. Waktu, Hati, & Perilaku
Waktu menentukan siapa saja yang akan kau temui dalam hidup. Hatimu menentukan siapa yang kau inginkan dalam hidup. Dan perilakumu menentukan siapa yang akan tetap tinggal dalam hidupmu.
Ziad K. Abdelnour

4. Teman Sejati
Teman sejati menerimamu apa adanya, tapi juga membantumu menjadi dirimu yang seharusnya.
Anonim

5. Tiga Gerbang Sebelum Bicara
Sebelum bicara, biarkan kata-katamu melewati tiga gerbang. Di gerbang pertama, tanyakan, “Apakah itu benar?” Di gerbang kedua, tanyakan, “Apakah perlu aku membicarakannya?” Di gerbang ketiga, tanyakan, “Apakah kata-kata itu baik?”
Rumi


KETERANGAN

1. Negara ini dingin, pendek, padat dan, jelas, ini dapat sekaligus menjadi selingan bagi teman-teman dua sisi. Di depan Anda, dia selalu menghadapi dan menjadi manis. Namun di belakang Anda, tiba-tiba ia menjadi kasar. Tidak perlu marah dengan orang seperti itu. Tetap tenang dan tenang. Tuliskan kata-kata hebat untuk pembaruan status Facebook ini untuk membuat Anda malu pada diri sendiri.

2. Terkadang Anda terlalu sibuk mengkhawatirkan masa depan yang belum terjadi atau menyesali masa lalu yang tidak akan terjadi lagi. Sampai-sampai Anda lupa betapa berharganya masa kini, kenyataannya, dalam waktu singkat, masa depan Anda juga akan berlalu. Jangan biarkan Anda menyesalinya nanti karena Anda tidak memiliki kesempatan untuk menikmatinya dengan sepenuh hati.

3. Ada saat-saat ketika Anda secara tidak sadar berperilaku dengan orang-orang yang sudah menganggap diri mereka teman. Dengan asumsi bahwa orang tersebut akan mengerti apa yang dia lakukan karena dia dekat. Meskipun dia sedekat dia dengan temannya, masih ada batasan yang tidak bisa dia lewati. Sekarang, kata baik dari Ziad K. Abdelnour ini dapat menjadi pengingat bagi Anda atau teman Facebook Anda untuk berhati-hati saat berakting.

4. Seorang teman baik harus dapat menerima Anda apa adanya. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda juga harus membiarkannya bertindak sewenang-wenang atau jatuh ke dalam tindakan berbahaya. Ada kalanya Anda harus bisa menjadi rem atau tanda yang selalu mengingatkan Anda untuk tidak ketinggalan. Anda juga harus sama dengannya.

5. Jejaring sosial sering digunakan sebagai ruang untuk mengekspresikan pendapat dan hati. Sayangnya, terkadang pengguna tidak menggunakan filter untuk memfilter kata-kata mereka sendiri. Tidak jarang ada tuduhan untuk benar-benar membahayakan pembaca. Anda dapat memperbarui negara dengan kata-kata hebat ini untuk mengingatkan diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda bahwa Anda harus menyimpan kata-kata dan unggahan Anda.

Jadi Keren dengan Hal-Hal Positif
Itu adalah 25 kata-kata hebat yang kami kumpulkan untuk Anda. Sudahkah Anda tahu arti sejuk yang sebenarnya? Apakah Anda masih ingin dikagumi dengan cara yang negatif dan melanggar hukum?

Ingat bahwa Anda tidak perlu menjadi orang lain dan bergabung dengan aliran menjadi keren. Cintai diri Anda apa adanya, lakukan apa yang Anda sukai. Maka karisma Anda akan memancar dengan sendirinya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar